[Ficlet] 심상치-않아

ec8bacec8381ecb998-ec958aec9584

 

AprelTian

 

[WINNER] Kang Seungyoon – [Rapper] Cho Hyeyoung a.k.a Kisum // Romance, failed!Fluff // Ficlet // PG-13

 

Poster by riantiwivera29 @ KFF

Disclaimer

Cast belong GOD, their parents and agency, except OC’s. But,the story and plot are mine. Don’t copy or share this story without my permission. Don’t bashing, if you don’t like my story just don’t read, dear.

 

Ini tak seperti diriku yang biasanya…

Jatuh cinta…

Membuatku merasa panas-dingin ketika bertatap muka denganmu…

 

9597-

 

 

“Datang… Tidak datang… Datang… Tidak datang…” ucap seorang gadis berkuncir kuda yang tengah duduk di sebuah kursi di dalam sebuah kafe bertema funky sembari mengaduk-aduk minumannya dengan sedotan yang terkadang ia pakai untuk menyeruput munumannya.

“Oh ayolah, Cho Hyeyoung! Ini bukan seperti dirimu saja! Untuk apa menantikan orang seperti dia, yang sudah jelas tak akan pernah menatapmu…” lirihnya hampir seperti gumaman.

Cho Hyeyoung bukanlah gadis manja yang suka merajuk dan bersikap manis layaknya gadis-gadis seumurannya apalagi manja pada seorang pria. Jujur saja, Hyeyoung bahkan belum pernah berpacaran sekalipun! Dan entah kenapa sejak hampir sebulan yang lalu Hyeyoung mulai merasakan perasaan yang aneh dalam hatinya. Apalagi ketika ia mengenal Seungyoon, si pemuda tampan yang baru saja pindah ke sekolahnya sebulan yang lalu.

Perasaan aneh, diiringi dengan degupan jantungnya yang tak normal sering ia rasakan ketika melihat paras tampan itu. Bahkan tak jarang Hyeyoung merasa panas dingin dan tak bisa tidur dengan tenang karena bayang wajah pemuda itu selalu menghantuinya di setiap malam. Ah, rupanya Cho Hyeyoung sedang mengalami yang namanya ‘jatuh cinta’.

Merasa lelah karena sudah menunggu lama, Hyeyoung menjatuhkan bola kepalanya di atas meja dengan salah satu tangannya yang menggantung lemah. Salahnya sendiri karena sudah datang satu jam lebih dulu dari waktu perjanjian mereka untuk bertemu.

Tak lama terdengar dentingan bel yang berasal dari pintu masuk kafe yang menandakan kedatangan seseorang. Hyeyoung masih tak memperdulikan kedatangan seseorang tadi, hingga sebuah suara menghilangkan ketidak-peduliannya.

“Hyeyoung-ssi, lama menunggu?” ucap seorang pemuda berparas tampan dengan suara beratnya yang sudah ditunggu-tunggu oleh gadis itu, Kang Seungyoon.

Dengan gerakan cepat Hyeyoung mengangkat kepalanya dn betapa terkejutnya ia ketika matanya menangkap sosok yang telah membuatnya uring-uringan selama ini, dialah Kang Seungyoon. “Ah, tidak.” Jawabnya singkat dengan senyum yang merekah menghiasi wajah cantiknya. Mungkin bisa dibilang senyuman bodoh seorang Cho Hyeyoung.

Seungyoon duduk tepat di hadapan Hyeyoung, yang tentunya semakin membuat Hyeyoung tak kuasa bahkan untuk menatap wajah Seungyoon barang sedetik pun. Hyeyoung melirik Seungyoon yang tengah menyeruput minuman yang tadi sudah di pesannya dengan posisinya yang seolah tengah minum juga.

Tak ada satupun diantara mereka yang mengeluarkan suara. Keduanya diam membisu, sibuk dengan pikiran masing-masing. Hyeyoung yang tampak gugup masih bergelut dengan minumannya dengan menundukan kepalanya malu, dan Seungyoon yang juga tak kalah gugupnya dengan Hyeyoung. Matanya tampak berpetualang mengitari berbagai dekorasi kafe yang menjadi pemandangan tersendiri baginya demi untuk menghilangkan rasa gugup.

“Ekhem~” Seungyoon yang merasakan atmosfir kecanggungan diantara mereka berdeham kecil memcah kesunyian. “Eumm~, Hyeyoung-ssi…” Seungyoon tampak ragu bahkan hanya untuk sekedar menyebut nama gadis yang ada di hadapannya.

Ne?!” betapa terkejutnya Joshua saat dirinya menerima tanggapan spontan dari hyeyoung. Sepertinya suara merdu pemuda dihadapannya ini sudah menjadi candu tersendiri bagi Hyeyoung.

“Itu… aku…” Seungyoon tampak menggaruk tengkuknya yang tak gatal, ketara sekali jika ia tengah dilanda kegugupan.

“Kenapa, Seungyoon-ssi?” tanya Hyeyoung penasaran dengan apa yang akan dikatakan Seungyoon.

“Ah, jinjja! Ini benar-benar membuatku kesal!” gumam Seungyoon namun masih dapat terdengar oleh Hyeyoung.

“Apa aku membuatmu kesal?” tanya Hyeyoung menunjuk dirinya sendiri dengan tanganya.

“Ah, bukan! Bukan itu, maksudku…” Seungyoon mengibas-ngibaskan kedua tangannya gugup.

Hyeyoung nampak begitu kebingungan, “Lalu apa?”

“Hyeyoung-ssi, sepertinya aku telah jatuh cinta padamu…” lirih Seungyoon yang mendapat tanggapan keterkejutan dari Hyeyoung.

Hyeyoung menutup mulutnya dengan kedua tangannya merasa tak percaya atas apa yang telah didengarnya dari pemuda yang jelas-jelas disukainya itu. ‘Ternyata cintaku terbalaskan! Yeay!” gumam Hyeyoung kegirangan dalam hati.

“Aku sampai tak bisa tidur dengan nyenyak karena kau selalu hadir dalam benakku, dan aku tak dapat menghapusnya. Esok harinya, aku selalu merasa kesepian, entahlah. Ku rasa aku sudah jatuh cinta padamu, aku ingin selalu bersamamu, sungguh!” Seungyoon mengehela nafas berat setelah menyatakan persaannya pada Hyeyoung. Digenggamnya tangan mungil Hyeyoung dengan erat, “Aku janji, aku akan selalu melindungimu. Jadi, mau kah kau jadi pacarku?” lanjutnya terdengar sangat tulus.

Hyeyoung tersenyum malu, matanya melempar pandang ke arah lain berusaha menghindari kontak dengan Seungyoon. “Sebenarnya…” Hyeyoung mejeda kalimatnya sejenak masih dengan mengalihkan pandangannya.

Hyeyoung ikut menghela nafas berat dan membuangnya dengan kasar, “Aku juga merasakan hal yang sama…” Hyeyoung kembali tersenyum malu, bahkan semburat kemerahan terlukis di kedua pipi mulusnya. “Sungguh, ini pertama kalinya bagiku. Dan aku merasa ini tak seperti diriku yang biasanya… Jatuh cinta ternyata bisa membuatku merasa panas-dingin ketika bertatap muka denganmu.” Kali ini Hyeyoung memberanikan diri menatap balik Seungyoon yang tengah tersipu malu.

“Jadi, jawabanmu…”

“Eumm~ aku mau!” Hyeyoung kegirangan, bahkan kedua kakinya yang bertumpu di atas lantai berjingkrak ria.

Seungyoon tersenyum manis dan semakin mempererat genggaman tangannya pada Hyeyong. Sedangkan Hyeyoung? Oh, jangan ditanya lagi, ia bahkan mengeluarkan cengiran kudanya, tampak manis dan menggemaskan bagi Seungyoon.

Perlahan Seungyoon bangkit dari duduknya, tubuhnya ia condongkan ke depan. Mengikis jarak antara dirinya dengan si gadis. Yang akhirnya berakhir pada sebuah ciuman manis sebagai tanda awal cerita cinta mereka berdua. Hyeyoung tak menolaknya, bahkan Hyeyoung hanyut dalam buaian manis Seungyoon dan mulai membalas ciuman Seungyoon.

 

“Cho Hyeyoung… aku melihatmu…!!!” seru seorang gadis yang berdiri sembari berkacak pinggang tepat di hadapan sepasang kekasih baru yang tengah bercumbu mesra.

Dengan terpaksa Seungyoon dan Hyeyoung melepaskan tautan mereka. Keduanya tampak kikuk. Detik berikutnya mata Hyeyoung memicing ke arah gadis yang telah mengganggu acara celebrating mereka.

Sedangkan yang ditatap hanya memberikan tatapan seolah tak terjadi apa-apa. “Oh Tuhan! Ji Saehyun!!!” teriak Hyeyoung geram.

Untung saja kafe bertema funky ini adalah milik sahabatnya Saehyun yang sengaja menolak pengunjung demi acara pertemuan Seungyoon dan Hyeyoung.

 

 

 

-FIN-

 

Aprel’s Note :

Haii, aku balik lagi dengan fanfict absurd bin ajaib (karena bisa nongol di sini), yang kali ini kau pinjem Seungyoon sama Kisum hhihihi

Fanfict ini sebagian adegannya terinspirasi dari lagu dan MV Kisum (featuring Jooyoung) yang berjudul You and Me. Semoga suka ya… fanfiction ini aku persembahkan untuk yang lagi jatuh cinta.

 

Fliying kisseu dari Aprel ^^ wkwkww

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] 심상치-않아

  1. Andai semua orang yang jatuh cinta terbaladkan begini, mungkin gaakan ada yang namanya galau wkwkwk😂😂😂

    Lagunya Kisum yang simsangchi itu kebetulan saya suka, jadi ngefeel pas bacanya :3

    Good job, author-nim! 😀

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s