[Drabble] Revenge

image

Revenge

Leo VIXX and Red Velvet Irene

Fluff, Idol life | Drabble | G

Summary :

“Kau ingin balas dendam?!”

.

.

.

irene_bae

Leo

Apa ini??

image

irene_bae send a picture

Read?

Leo

Jung Leooo

.

Irene menghempaskan poselnya ke atas ranjang. Sudah terlampau syok dengan hasil pemotretan kekasihnya. Dan kini bertambah frustasi karena si pemuda Jung hanya membaca pesan singkatnya tanpa menjawab. Menyebalkan.
.
..

Drrtt…drrttt…

.

Melempar pandangan pada benda persegi panjang miliknya yang mulai bergetar, Irene menghembuskan napas kasar dan mengamitnya. Mengangkat panggilan tanpa melihat siapa si pemanggil.

Yeobseyo.

“Irene, ada apa?”

“L-Leo??”

“Hm?”

“K-Kau tanya ada apa, hah?”

“Iya, ada ap—”

“Apa-apaan foto itu? Apa kau sedang balas dendam?! Apa karena aku pemotretan bersama Sehun, huh?? Tapi ‘kan aku tidak berfoto sedekat itu!”

Tak ada tanggapan dari seberang. Leo seakan ingin membiarkan gadisnya itu meluapkan kekesalan. Sebelum sepersekian sekon kemudian—saat tak terdengar lagi teriakan—Leo menjawab dengan ringan.

“Kau cantik.”

“Hah?!”

“Dibanding model itu, kau lebih cantik.”

“Leo aku tidak sedang bercan—”

“Bahkan aku kesal karena kau terlihat sangat cantik di pemotretan bersama bocah itu.”

“Leo!”

“Kau tahu bagaimana rasanya jadi aku ‘kan?”

“Iya, aku tahu. Aku benci fotomu…”

.

“…tapi aku lebih benci kenyataan bahwa di foto itu kau begitu tampan.”

fin

image

image

*mimisan*

6 thoughts on “[Drabble] Revenge

Leave Your Comments Juseyo ^^

