[Chapter] The Second Time -6

thesecondtime-arinyessy

Title : The Second Time part 6

Author : exo-lbaekkie baekhyun

Length : chaptered

Genre : romance,comedy,fantasy

Rating : Teen

Main cast : Jung eun Ji |Kim Myung Soo | Lee sung yeol

Other cast :Park cho rong |Kim sung gyu

Jang dong woo | Nam woo hyun

Lee sung jong | Lee ho won

Disclaimer : ini adalah murni hasil karya saya. Fanfic ini adalah fiktif belaka , jika ada kesamaan itu tidak kesengajaan dan bukan dari bentuk plagiarisme.

Author note’s : di butuhkan koment reader-nim deul untuk memotivasi saya membuat ff yang lebih baik lagi ^^ gamsahamnida

Arin Yessy Poster

^happy reading^

Matahari mulai memancarkan sinar nya.orang-orang beraktifitas seperti biasa. Kecuali eun ji dan yang lain menunggu kesadaran myung soo untu membuka mata nya kembali.termasuk sung gyu juga telah pulang karena ada urusan keluarga nya di amerika jadi ia akan pulang ke amerika 2 mingguan .

Tentu saja, ini adalah kabar baik untuk nya, yang arti nya ia bisa lebih leluasa lagi di korea tanpa penggangu seperti sung gyu.namun ini adalah kabar buruk bagi cho rong karena orang yang di sukai nya kembali meninggalkan nya walau hanya 2 minggu.

eun ji-a, cepat buka internet atau berita apapun yang berkaitan dengan kecelakaan myung soo,seperti nya polisi menemukan pelakunya.” Eun ji yang membaca pesan teks dari  cho rong langsung membuka situs internet.Dan benar saja berita tersebut menjadi ternding topic untuk pagi ini.Ia pun membuka salah satu artikel yang berjudul pelaku tabrak lari di song-samdong adalah atlet pesepak bola lee ho won.

Atlet lee howon menjadi tersangka tabrak lari di song samdong kabar nya korban yang di tabrak nya juga atlet pesepak bola korea yang cidera di th 2011 silam,mereka juga dulu merupakan teman dekat semasa mereka baru menjadi atlet pesepak bola. Dan kini, lee ho won telah mebatalkan semua kerjasama nya di perusahaan dan ia juga harus mengganti rugi. Lalu siapa yang akan menggantikan lee ho won di pertandingan musim esok? Artikel lain menuliskan

Atlet lee ho won mengadakan konfrensi pers di salah satu kampus di seoul siang ini pukul 11 am. Dan ia juga angkat bicara mengenai kasus tabrak lari yang menimpa nya. Eun ji melihat jam tangan nya menunjukkan pukul 11 am. Ia pun mencari berita tentang konfrensi pers tersebut. Woo hyun keluar dari kamar myung soo, “apa kau sudah tau berita itu ?”tanya nya “ya aku sudah tau,apa kita harus kesana ?” tanya eun ji. “tidak perlu, kita tetap di sini.kita lihat saja kesaksian apa yang akan ia katakan di publik hari ini. Ayo masuk ke dalam. Tentang dong woo memang dia terlalu tersulut emosi,sekarang dia juga akan baik padamu. Cham! Terimakasih sarapan nya aku berhutang pada mu.”ujar woo hyun sambil menepuk bahu eun ji dan mengajak nya masuk ke kamar myung soo. “amugeotdeo aniya..” ujar eun ji tersenyum kecil . mereka pun menonton berita yang menyiarkan konfrensi pers itu.

“anyeonghaseyo yeoreobun.. namaku lee ho won, pertama aku meminta maaf kepada masyarakat korea, karena telah menimbul kan kekacauan ini, dan juga aku meminta maaf untuk para fans ku dan juga keluarga ku yang mengkhawatirkanku terutama ayah ku yang selalu mendukung ku .’   

“ck..ck..pintar sekali kau bicara ketika ada di depan kamera lee ho won” dong woo menggerutu kesal. “ssst.. dengarkan dulu,baru bicara jang dong woo” ujar woo hyun bijak. “arra,mian.” Ia kembali terdiam.

‘aku disini untuk menjelaskan kejadian yang sebenar nya mengenai kasus yang menimpa ku tentang tabrak lari. Ketika itu malam aku mengemudikan mobil dengan pikiran kalut sehingga aku kurang berkonsentrasi ketika mengemudikan mobil ku,yang baru saja ku beli beberapa bulan lalu. Dan ku fikir ketika lampu untuk pejalan kaki sudah selesai,aku langsung jalan biasa seperti biasa, namun seorang wanita menyebrang tanpa melihat mobilku sedang melaju,dan kemudian seoran namja menyelamatkan nya. Aku langsung keluar mobil dan pergi untuk menghampiri mereka namun seperti nya sudah banya orang yang menolong,jadi aku putuskan untuk ke supermarket terdekat untuk memberi obat luka untuk mereka dan menelpon polisi dan juga ambulance tapi teman ku seorang polisi kemudian datang dan menjemput ku,kemudian aku juga melaporkan diri ku ke kantor polisi.” Jelas howon picik.

Lalu seseorang wartawan memberikan pertanyaan. “ho won-ssi,aku ingin bertanya pada mu ada yang mengatakan bahwa kau berteman dekat dengan korban sebelum korban mengalami cidera di th 2011 silam,apa itu benar?”

“ho won-ssi, bukankah pihak polisi mengatakan kau sedang mabuk saat itu,dan kau juga terliaht keluar dari sebuah club ternama di gangnam.” Tanya salah satu wartawan lagi .Ho won terlihat panik,eksperesi wajah nya tak teratur. Ia kemudian menatap ayah nya yang ada di kursi yang sama dengan wartawan. Namun ayah nya melempar balik tatapan anak nya tersebut seakan mengisyarat kan ‘aku tidak bertanggung jawab setelah ini,atau lakukan seperti kata ku tadi.’.

Ho won kembali merileks kan badan nya yang mungkin gemataran tadi. “yaa memang kami dulu berteman baik, namja itu bernama kim myung soo. Kau mendapatkan berita yang salah,hari itu memang pikiran ku sedang kalut,jadi aku kurang berkonsentrasi mengemudi nya,sekali lagi maafkan aaku telah membuat kalian semua khawatir,kalau begitu aku pergi dulu.”

Ho won pun meninggalkan podium menuju pintu keluar dan tak memperdulikan ayah nya. artawan langsung riuh karena masih bnyak pertanyaan yang akan mereka tanyakan pada ho won .dan para wartawan terlihat kecewa bahkan ada beberapa yang keluar untuk mengejar ho won.

*The Second Time*

Woo hyun langsung mematikan tv nya dan menghela nafas namun terlihat kesal. Dan eun ji teringat sesuatu.Ia langsung mencari sesuatu di hp nya. “untuk apa kau mencari foto lee ho won.” Tanya woo hyun “ geunyang.. aku tadi pagi melihat namja yang wajah nya mirip sekali ho won atau memang itu ho won.tapi untuk apa ia ke rumah sakit pagi buta begitu.” Ujar eun ji keheranan.

solma.. (mungkin saja..) begini saja sampai myung soo keadaan nya membaik jangan ada yang meninggalkannya sendiri.jika dong woo dan sung jong pulang .aku dan eun ji yang akan jaga disini sampai tengah malam nanti.pokok nya jangan membiarkan orang lain masuk selain kau eun ji-a,aku,dong woo,dan sung jong dan cho rong juga teman lelaki mu itu sedikit mengganggu.”

“tenang saja dia sedang ada di amerika. Dan kau tau dari mana cho rong disini tadi pagi. “eoh, keuge eoje-bam nan manna (oh,itu kemarin malam aku bertemu)”

“tapi hyung, kenapa hyung tidak bisa di tinggalkan sendiri” tanya sung jong polos. “aissh,, bisa saja si ho won pembohong itu ke sini dan melepas alat pernafasan myung soo. Karena tadi eun ji bilang ia melihat nya,yak an? Ehhmmm,, soal kemarin mianhe..” ujar dong woo. Eun ji tersenyum mengerti. “yasudah lebih baik siang ini kau pulang dan besok pagi kau kembali ke sini. Kau sung jong dan dong woo.” Perintah woo hyun .eun ji mengangguk setuju. Sung jong dan dong woo pun pamit dan pulang ke apartemen mereka.

Woohyun beranjak dari tempat nya duduk.Ia menatap myung soo yang masih terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus dan alat bantu pernafasan. Ia menghela nafas lega. Eun ji menghampiri nya “kau kenapa?” tanya eunji “katamu barusan,itu benar.” Ujar woo hyun. “tentang apa?” tanya eunji . “ho won tadi pagi memang datang ke sini pagi ini.sebenar nya aku memang tak bertemu langsung dengan nya. Dia hanya di dalam mimpi ku,hanya saja ia bodoh gelang tangan nya terjatuh di pinggiran tempat myung soo tidur.tapi mengapa gelang nya tidak ada di sini?” tanya woo hyun. Eun ji lalu mengambil nya dengan sapu tangan, “apa ini yang kau cari? Bagaimana bisa kau mengetahui nya,padahal kan itu cma mimpi.”

“entahlah. Setiap kejadian yang ada di mimpiku,saat itu juga itu akan terjadi.”

“lalu mengapa ho won membatalkan niat nya?” tanya eun ji “kau dan teman mu datang.” Jelas woo hyun. “kkaman.. tapi aku bertemu dengan nya setelah aku keluar dari toilet atau aku baru saja kembali dan ingin ke kamar myung soo.dan ho won saat itu dari arah kamar myung soo aku dari toilet yang arti nya kami berjalan berlawan arah dan kami pun bertabrakan. Jadi siapa yang ke kamar myung soo.” Jelas eun ji .woohyun tampak berfikir “dimana cho rong ?”

“aku membereskan barang-barang ku mungkin itu terjadi sekitar 5 mnt .setelah itu ia pergi dengan sedikit terburu-buru dan barulah cho rong menemuiku 1 mnt kemudian kami juga berbincang cukup lama mngkin sekitar 10-15 mnt .barulah kami ke kamar myung soo,kulihat kalian masih tertidur nyenyak lalu siapa yang menyelamatkan nyawa myung soo?” jelas eun ji

“ tentu saja itu sung gyu kemungkinan besar aku taruh keyakinan ku sebesar 80 % dan 20% untuk dokter dan suster yang memang masuk kamar.” Jelas woo hyun bagaikan sang detektif handal. “ehmm kau benar,pantas saja tadi pagi cho rong mengajakku ke kamar myung soo dulu.ternyata ini maksud nya.”

Eun ji pun menelpon cho rong terdengar nada sambung namun belum ada yan menjawab di sebrang telpon. “yeobeoseyo, eun ji-a”

“ehmm.. kau dimana sekarang ?”

“aku di bandara baru saja mengantarkan keberangkatan sung gyu oppa.dan dia meniggalkan surat untuk mu.memang kenapa kau menanyakan aku ada di mana?” tanya cho rong heran.

aniya.. bisa kah kau kerumah sakit sekarang? Aku ingin membicarakan suatu hal padamu”

arraseo..aku akan kesana sekarang” sambungan telpon terputus.

“dia akan kesini sekarang” ujar eun ji. “tapi,sejak kapan kau mempunyai kemampuan mimpi itu”

“ahhh, terjadi begitu saja.aku juga sudah lupa kapan mimpiku benar-benar terjadi di kehidupan nyata.”

“berapa umurmu?”

“aku 24 th,seperti nya aku terlihat tua sekarang. Dan aku sudah tua sekarang”

“tidak,maksudku bukan begitu bearti myung soo berumur 23 th bukan?”

“ya kau benar ..”

“sebenar nya myung soo sangat mirip dengan sahabat karib ku mereka memiliki nama yang sama,wajah yang sama hanya saja sifat dan latar belakang nya berbeda. Aku rasa aku diberi kesempatan sekali lagi oleh tuhan.” Belum selesai eun ji berbicara woo hyun bertanya.

“lalu kemana myung soo mu itu?”

“beberapa tahun lalu aku mengidap tumor otak,dan aku harus operasi untuk meangkat tumor yang ada di kepala ku ini. Namun di tengah jalannya operasi, cho rong mendapat kabar bahwa myung soo meninggal akibat tabrak lari di song samdong pada saat itu cuaca dingin di akhir tahun. Aku tidak mempunyai keyakinan apapun untuk mengatakan myung soo telah tiada,karena aku sudah berjanji pada nya untuk mengatakan suatu hal yang sangat penting pada nya.tahun –tahun berlalu dan aku bertemu dengan orang yang mirip dengan myung soo ku di hari kematian myung soo.dan saat itu aku yakin tuhan telah memberi sebuah keajaiban untukku” ujar eun ji air mata nya menggenangi pipi nya.

Dan di sisi lain salah satu jemari myung soo bergerak namun mereka berdua tak melihat nya. Woo hyun mengusap air mata eun ji . “aku tau tuhan akan berlaku seperti itu.tuhan telah memberi jalan yang terbaik untuk mu.tapi ujian nya akan semakin banyak jika kau tetap memperjuangkan myung soo agar kembali lagi pada mu.lalu apa kau akan tetap melanjutkan smua nya?” tanya woo hyun benar-benar meyakinkan eun ji. “tidak apa-apa aku akan berusaha tak perduli bagaimana pun cara nya.” Eun ji meyakinkan diri nya sendiri.

“baiklah jika itu memang adalah pilihan mu.jung eun ji” ujar woo hyun. Taklama cho rong datang dengan nafas yang tersengal-sengal bak orang lari marathon ia bahkan melepas sepatu high heels nya dan memakai sepatu scats milik eun ji. “yak itu milik ku park cho rong.”

“aku pinjam,kau tidak bertanya mengapa aku bernafas tersengal-sengal seperti ini ?”

“cham! Cho rong-ah kenapa kau terlihat begitu sulit bernafas”

“oiii,, dari mana kau tau namaku ?” “yak! Bukan kah woo hyun bilang kalian tadi malam bertemu? Bukan kalian sudah kenal?” tanya eun ji “baiklah itu tidak penting, ketika aku dalam perjalanan ke sini seorang namja mengikuti ku.dengar aku tak sempat melihat wajah nya yang jelas ia memakai masker dan ia jga cukup tinggi mungkin sedikit lebih tinggi dari woo hyun.”

“lalu cho rong-ah mengapa kau tidak bertanya kenapa namja itu mengikutimu sampai sini ?”

“hei.. jangan kan aku bertanya pada orang itu,melihat penampilannya saja sudah membuat ku takut.kau kan tidak tau namja jaman sekarang seperti apa” ujar cho rong bergidik ngeri. Woo hyun tersenyum simpul dan sedikit geli dengan perkataan cho rong barusan. “oiya,kata nya sung gyu menitipkan surat untuk ku?”

“ini (sambil memberikan surat)”

“aigoo,masih saja menulis surat” ujar eun ji sambil menaruh nya di tas nya. Woo hyun bertanya isi surat nya apa namun eun ji hanya bilang ‘amugeotdeo aniya’ .dan eun ji pun duduk di samping myung soo berbaring. “aku ke toilet sebentar.kau tunggu sini” eun ji menganggukkan kepala nya dan cho rong pun pamit pulang karena dia sibuk akhir-akhir ini.     Eun ji menatap myung soo yang belum siuman sampai hari ini.Eun ji mengelus kepala myung soo dengan lembut. Sambil membuka isi surat dari sung gyu, eun ji pun membaca nya dengan ogah.

“Entah mengapa ketika aku melihat mu aku jadi lupa ini tanggal brp? (eun ji tersenyum) Benar .kau akan bilang ini tidak penting untuk mu jadi mari kita ke inti nya saja..

Jung eun ji kau,, kau itu.. (aissh,,orang ini mau menulis surat untukku atau apa,buang-buang tinta saja) lupakan!. Aku pergi ke amerika untuk waktu yang lama mungkin aku tidak akan kembali ke korea dalam waktu dekat ini. Dan seberapa berharga nya oranng yang berbaring itu untukmu, apa dia yang kau tunggu selama ini? (eun ji menggangukan kepala seolah sung gyu ada di hadapannya sekarang) aissh mungkin aku adalah namja bodoh untuk mu,padahal yang kau katakan itu adalah benar (pembicaraan sewaktu di café).tapi mengapa tuhan membuat ku jatuh cinta pada mu? Dan mungkin yang lebih gila lagi hampir saja nyawaku terbuang sia-sia hanya karena aku menyelamat kan orang yang kau cintai dan tentu saja ia ada dalam daftar rival ku.

(di tempat lain sung gyu sedang mendapat perawatan medis di sebuah rumah sakit.dan tentu saja dia tidak pergi ke amerika seperti nya keadaan nya sedikit serius dan tak seorang pun yang tau)

Dan kembali ke eun ji yg sedang membaca surat..

Aku hanya ingin mengatakan satu hal pada mu. Jika kau memang mencintai orang itu,seharus nya kau menjaga dia dengan baik.tapi kau disaat orang itu membutuhkan mu kau selalu tidak ada, dan seseorang terluka demi melindungi orang yang kau cintai.rasa nya luka seperti ini lebih sakit dari pada kata-kata kasarmu yang sering kau celotehkan untukku.itu lebih baik ,, eun ji-a apa aku masih bisa melihat kau?”

isi surat itu berakhir dengan pertanyaan itu,eun ji menyeka air mata nya mungkin sebelum terjatuh semua. Yang dia pikirkan bukan perasaan nya atau sung gyu tapi .. “apa cho rong tau ini?” tanya nya dalam hati,eun ji mengeluarkan ponsel nya dan berniat menghubungi cho rong namun ia mengurungkan niat nya. Woo hyun kembali keruangan yang sebelum nya ia berdiri di depan ruang myung soo, seperti nya ia tak ingin tau urusan eun ji dan sung gyu apalagi cinta bertepuk sebelah tangan mereka. Woo hyun masuk seperti biasa. “hei,kau kenapa?kau menangis?” tanya woo hyun tak mengerti situasi. “hmmm.. aniya gwaenchantanikka

 

 

Myung soo pov

Rasa nya sudah lama sekali aku memejamkan mata ku. Aku membuka perlahan-lahan mataku terlihat langit-langit putih dan sedikit ku torehkan kepalaku ada dua orang yang sedang berdiri, yang namja woo hyun tapi yang yeoja ,, siapa yeoja itu ? apa aku lupa? Wajah nya,suara nya tak asing tapi aku lupa siapa yeoja itu.

“myung soo-a kau sudah sadar?” tanya woo hyun.

“myung soo-a gwaenchannha?” tanya yeoja itu.

“eo!”

“syukurlah,,apa kau ingat aku siapa?”

“tentu,kau nam woo hyun. Tapi siapa yeoja itu?”

 

To be Continued~

Duhduh.. gak tau nih ngapa jadi typo bertebaran dimana-mana. Takutnya malah gak ada yang baca karena nih ff kebangetan jeleknya :”(

Dan, masih ada beberapa part lagi semoga kalian gak mual deh baca tulisanku ini

Advertisements

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s