Hi-Spy by ZulfArts

1449202292944

 

Sebenarnya otak Jira itu sudah tersenggol pesawat tempur yang sedang bermain akrobat atau bagaimana, sih? Dari mana pula Ia mendapat ide untuk mengendap-endap menuju lapangan parkir dan melirik kesana-kemari untuk memastikan tak ada yang mengintip? Bagaimana pula Ia bisa dengan lihai bersandiwara seolah-olah Ia datang tanpa tujuan? Apa mungkin semalam Ia menyantap seekor bunglon? Atau ternyata Jira memiliki kemampuan mimikri seperi kupu-kupu raksasa—si rama-rama?

Dengan modal nekat, Ia mengeluarkan selembar kertas dengan corak Disney Princess yang tak lain adalah obsesinya semasa kecil. Tak lupa dengan pulpen yang menorehkan tinta merah ketika bergesekan dengan kertas. Cukup dengan dua huruf, dan satu gambar mimik wajah tersenyum. Gadis itu merasa puas dengan apa yang dikerjakannya.

Seperti akan menghadapi peperangan dengan Korea Utara, atau menarik pedal granat yang telah diolesi lem, Jira rasanya bergemuruh dan ingin meledak! Isi perutnya berisikan baling-baling atau bahkan mixer yang dipakai ibunya untuk membuat adonan kue, gugup sekali rasanya. Seperti dilahirkan untuk menjadi orang yang sedang jatuh cinta, rasanya senang sekali!

“Kau yakin hal kuno seperti ini akan berhasil?” itu Sena. Gadis berrambut curly sebahu dengan bando berwarna pink yang setia bertengger di ubun-ubunnya.

Kalau bertanya yakin atau tidak, memang tak akan ada yang yakin dengan hal seperti ini.

“Hal kuno yang kau bicarakan itu lagi nge-trend, tahu! Kau tahu, baju-baju dengan corak monochrome itu sudah ada sejak dulu. Bahkan, lap tangan milik nenekku bercorak monochrome. Lalu dengan mudahnya manusia mengganti label kuno dengan kata popular sekarang. See? Bisa saja aku menjadi pencetus konsepsi pembuat surat cinta yang kau anggap kuno itu untuk jadi popular lagi.” Gadis bermulut seribu itu tak lelah mengecoh sembari melipat-lipat lembar kertas yang berwarna hijau-ungu hingga simbol cinta yang kebetulan menjadi salah satu pelengkap corak kertas sukses terpatri tepat di bagian depan.

Niatnya untuk jahil, tapi malah terlihat seperti benar-benar memberikan surat cinta.

“Ya, terserah padamu. silakan mengendap-endap kembali dan cepat selesaikan semuanya sebelum ada yang melihat!”

“Ayayay, captain!”

-Hi-Spy-

Ya, berawal jahil namun malah memutar-balikkan dunia. Membuat seluruh dunia terombang-ambing dan berakhir berantakan—tak beraturan. Dunia itu, tak lain adalah perasaan seorang Park Jira saat ini.

Ombak di dunianya pasang-surut tak berirama, membuat batuan karang terhempas kuat hingga mabuk. Ikan-ikan beterbangan di udara, dan burung pelikan sedang menyelam di laut lepas. Ayam melahirkan, dan sapi bertelur. Mengerikan. Jatuh cinta itu mengerikan.

Paranoid yang telah dipeluk olehnya selama ini kian membuncah. Rasanya angin yang berembus tengah membisikkan rahasianya pada setiap lembar daun di pohon. Setiap jejak kakinya seolah mengeluarkan gelombang elektromagnetik yang membuat bumi bagian lain tahu akan rencananya. Membuat gadis itu malu tanpa sebab, di tengah lapangan parkir tanpa penghuni.

Mudah saja mencari kendaraan milik Yoongi. Satu-satunya pemuda yang memakai sepeda berkeranjang dengan klakson bel nyaring di stang sebelah kirinya. Sepeda itu terparkir rapi di sudut terdepan, membuat Jira leluasa menaruh ‘surat cintanya’ di dalam keranjang. Selesai sudah semua rencananya, membuat dunia seorang Park Jira yang semula berantakan mulai tertata kembali.

“Emm… Apa yang sedang kau lakukan?”

Sial, Min Yoongi membuat dunianya kembali berantakan. Bahkan lebih hancur dari semula!

16 thoughts on “Hi-Spy by ZulfArts

    • Haiyaaaaa :’v ada lanjutannya initeh, tapi moal dipost ah bisi kasuat suat wkwkwk😂 iya ini ada typonya, males benerin :’v thx koreksinya beb😚

  1. HAI SENPAI THIS’S ME ^0^! Lagi gereget malah end, aduh kecewa u,u Sequel juseyooo… hehe^^ Maaf kalo komentarnya cuman nyampah, soalnya gatau mau bilang apa. Keren banget kak, bikin gereget-gereget gimanaaa gitu :3 Btw, makasih ya kak udah di-tag di fb :3

  2. Ya ampun, ya ampun. Apa cuma aku yang bilang ini gantung?
    Tapi tapi tapi, AAAAA ><
    Kata-katanya ituloh, puitis sekalii *-*

    Ini ada sequelnya ga kak? Ada kan ya? Ada kan? I didn't see any 'end' here *-* /sokinggris/
    Plis lah kak, jangan bikin diriku penasaran dengan kelanjutan FF inii *^*

    Tapi intinya aku suka FF ini, titik(?)
    Keep writing kak, !!

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s