[Anna’s Story] Her

10414842_940240626028333_6640680127994867349_n.jpg

Main Cast : AKB48’s Iriyama Anna as Yamada Anna

Cast : Hey! Say! JUMP’s Yamada Ryosuke | T-ARA’s Park Jiyeon |

f(x)’s Jung Krystal

it’s a Tokyo‘s side story

a fanfiction with General rating and Family genre written by Zahrafifah


Jika kalian mempunyai seorang kakak laki-laki dan ia akan segera menikah, apa tanggapan kalian? Melarangnya? Uh, aku kira aku tak pantas melakukan itu pada kakakku. Aku memang menyayangi kakakku, tetapi entah kenapa aku benar-benar kurang suka jika kakakku menikah.

Jika kalian bertanya-tanya siapa kakakku itu, maka aku akan memberitahu kalian disini. Namanya Yamada Ryosuke, satu-satunya kakak yang perhatian padaku. Ia berani meninggalkan Ayah dan Ibu hanya karena aku. Dan aku semakin menyayanginya.

Aku tersenyum saat melihat wajah kakakku yang sangat bahagia saat ia bertemu kekasihnya, Park Jiyeon. Well, jika kakakku menikah dengan Jiyeon aku masih bisa memaafkannya. Kenapa? Mungkin kalian juga sudah tahu.

“Anna!” seru Krystal saat ia memasukki kafe dimana aku berada sekarang. Sialnya, gadis itu berbicara dengan suara yang tidak bisa dibilang pelan dan—kakakku melihatku saat ini. “Hei, hei, kenapa kau menatapku dengan tatapan itu, huh?” tanya Krystal saat ia sudah duduk didepanku.

Aku memutar kedua bola mataku malas, ia benar-benar membuatku kesal sekarang, kini pandanganku beralih pada kakakku dan kekasihnya. “Sialan,” umpatku kecil, kini sepasang irisku sudah melihat sosok Ryosuke dan Jiyeon berjalan menghampiri kami.

“Annin!” Jiyeon tersenyum padaku. Dia benar-benar wanita ramah. Mungkin memang sudah saatnya aku membiarkan kakakku menikah. Tentu saja dengan wanita ini, karena dia yang selalu membuatku tersenyum. Dan mungkin saja ia bisa menjadi ibu untukku.

fin.


Halo~ Annin’s series dimulai dari sini~~~ aku bener-bener suka banget sama Annin karena apa? She’s really cute! Gatau kenapa juga aku suka gitu bikin Annin sama Ryo jadi adek-kakak gini XD

Last, wanna review?

8 thoughts on “[Anna’s Story] Her

  1. Annin protektif ya. 😀

    Btw, aku nggak tahu Yamada Ryosuke yang mana. Jadi, aku cari dulu orangnya kyk gimana di google :p Orangnya lumayan juga 😀

    Ditunggu Annin’s series yang lainnya 😀

Leave Your Comments Juseyo ^^

