[Ficlet] Shoulders

seungcheol dahyun 05

|| Shoulder ||

            Author: Ayumu-Chaan || Main Character: Choi Seungcheol (S.Coups ‘17’) and Kim Dahyun (Dahyun ‘TWICE’) || Genre: School-Life, idk/? || Length: Ficlet (451 words) || Rating: General / G

Blog: http://ayumuchaan.wordpress.com

Disclaimer: This is my story and just in my imagination! I’m sorry if there same any title or character. Dahyun and S.Coups belongs to their parents and agency. Don’t copy and paste!

.

Akhirnya, Seungcheol memiliki pundak untuk bersandar…

-ooo-

Seorang laki-laki berjalan dengan lesu menuju sebuah halte yang terletak di seberang sekolahnya itu. Laki-laki bersurai hitam itu sekarang terlihat tidak bersemangat sama sekali.

Sesekali lelaki itu menghela nafas. Lelaki bernama lengkap Choi Seungcheol itu duduk di salah satu kursi yang tersedia di halte itu. Tentu maksud dan tujuannya adalah menunggu bus yang akan membawanya pulang ke rumah itu datang.

Tiba-tiba dari arah barat, terlihat seorang gadis yang tengah berlari-lari kecil menuju halte. Gadis bersurai panjang itu datang lalu duduk di sebelah Seungcheol.

“Hm…” Seungcheol menatap gadis disampingnya ini dengan tatapan datar. Gadis berpostur tubuh lebih pendek darinya ini terlihat sedang mengeringkan rambutnya yang basah. Lekukan tubuh gadis itu juga sedikit terlihat karena seragam sekolah gadis itu yang basah dan sedikit ketat.

Eh, tunggu.

Memangnya sekarang hujan, ya? batin Seungcheol. Ia menatap ke sekelilingnya dengan seksama. Ehm, tidak ada rintik-rintik hujan yang terlihat membasahi permukaan bumi ini. Hanya ada sedikit genangan air di jalanan raya beraspal itu.

Owh, berarti sebelum ia berada di halte ini hujan sudah turun. Tetapi hujan berhenti ketika ia pulang sekolah. Itu tandanya Seungcheol selamat.

Selamat dari hujan maksudnya.

“Aduh, aku tidak membawa pakaian ganti lagi..” keluh seorang gadis yang duduk di samping Seungcheol itu.

Suaranya manis sekali, batin Seungcheol.

Seungcheol melirik gadis di sebelahnya dengan minat. Lelaki itu menatap name-tag yang ada di sebelah kanan dada gadis itu.

Kim Dahyun.

Jadi, namanya Kim Dahyun, batin Seungcheol.

Seungcheol menatap gadis itu sebentar, lalu kembali menoleh lurus ke depan. Ia mulai melupakan segala hal yang ada pada gadis itu dan mulai termenung.

Tapi tidak bisa.

Justru pikirannya malah berfantasi memikirkan gadis di sampingnya ini. Ada rasa keinginan untuk memiliki gadis ini.

Ada rasa keinginan untuk mencari tahu tentang gadis itu.

Ada rasa keinginan dari hatinya mengganti marga gadis disampingnya ini dari Kim menjadi Choi.

Padahal Seungcheol bertemu gadis itu baru hari ini.

“Hhh…” Seungcheol menghela nafas. Ia harus fokus. Tetapi, karena tidak bisa. Akhirnya, ia berbicara melantur.

“Kapan aku segera lulus dari sekolah ini?” gumam Seungcheol. Nada bicara Seungcheol yang terlalu keras itu membuat gadis yang bernama Dahyun itu menoleh kepadanya.

“Kapan aku punya pacar?”

Dahyun menatap Seungcheol dengan sedikit aneh.

“Hhh… Memikirkannya membuatku pusing. Lebih baik aku…”

Dahyun menatap lelaki di sampingnya yang makin lama memiringkan kepalanya ke arah kanan.  Dahyun pikir, lelaki itu hanya sedang menggerakkan kepalanya kesana-kemari. Tiba-tiba,

Plok!

Lelaki itu  menyenderkan kepalanya di pundak Dahyun.

Kedua iris hitam Dahyun melotot kaget. Ia langsung membuka mulutnya untuk berancang-ancang akan berteriak. Dahyun teringat dengan nasehat kakak laki-lakinya yang bernama Kim Mingyu.

“Bila ada laki-laki tak dikenal yang tiba-tiba melakukan skinship atau melakukan hal-hal aneh. Kau harus berteriak,”

Tapi, belum sempat Dahyun berteriak. Tiba-tiba, Seungcheol berkata,

“Aah, akhirnya aku memiliki pundak untuk bersandar. Terima kasih, Choi Dahyun!”

~ ___ ~ E N D ~ ___ ~

Fanfiksi pertama yang kubuat setelah hiatus dari bulan Februari lalu~

Aku tahu ini fanfiksi yang gaje dan aneh ~___~

Aku buat fanfiksi ini karena aku suka couple Seungcheol-Dahyun. Tapi, hasilnya malah jadi begini. Amburegul ~___~

Jadi setelah membacanya, disarankan untuk mengambil kantong kresek dan silahkan muntah pelangi.

Maafkan juga untuk poster yang ala kadarnya/? :’D

Bye! :’D

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] Shoulders

  1. Halloo reader baru disini 🙂
    Kocak masa endingnya 😂😂😂 Ga tau kenapa gara2 FF ini jdi ngeship scoups ma Dahyun hihihi
    Ditunggu FF twice-seventeen yg lain 😀

  2. Hasilnya lucu tau ngga >,<
    Dahyun~ disini dia jadi kek cewe yg imut2 lucu
    Kek ada manis2nya gitu/? :'3
    Tapi sayang thor~ aku bukan shiper Dahyun-S.coups /.\
    Kalo aku lebih ngeship Dahyun-Jimin :'
    Boleh request ngga? Bikin ff Dahyun-Jimin soalnya susah nyari ff mereka berdua :'

  3. Akhirnya, ada juga yang mau shipperin couple ini :’D Kupikir cuma aku aja yang nge-ship couple S.Coups – Dahyun :’D

    Terimakasih sudah mau membaca 😉 Rencananya aku mau buat lagi kok fic mereka. Hihi 😀

  4. Yaampun kak baru pertama kalinya aku baca FF S.coups sama Dahyun. Seneng banget aku kak, mau nge shipperin mereka berdua deh :v

    Aku suka kak sama FFnya, S.Coups mah apalah apalah/? Lagi yaa kak FF mereka berdua 🙂 Hihihii

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s