[Chapter] The Second Time -5

thesecondtime-arinyessy

Title : The Second Time part 5

Author : RahayKim aka exo-lbaekkie baekhyun

Length : Chaptered

Genre :Romance|Comedy|Fantasy|Sad|Friendship

Rating : PG-13

Main cast : Jung eun Ji | Kim Myung Soo | Lee sung yeol

Other cast : Park cho rong | Kim sung gyu

                     Jang dong woo | Nam woo hyun

                   Lee sung jong | Lee ho won

Disclaimer : ini adalah murni hasil karya saya. Fanfic ini adalah fiktif belaka, jika ada kesamaan itu tidak kesengajaan dan bukan dari bentuk plagiarisme.

Author note’s : Harapan saya gak banyak, ada yang waiting FF ini  aja saya udah seneng XD

Arin Yessy Poster

1|2|3|4

^happy reading^

PART 5

OoooO

Sudah tiga jam berlalu, namun belum ada satupun suster ataupun dokter yang keluar dari ruang operasi. Semua terlihat cemas, apa lagi eun ji.dan sampai sekarang luka nya belum di berrsihkan ataupun di obati. Teman-teman Myung soo yang dari tadi menunggu Eun ji berbicara dan menjelaskan akhir nya,salah satu dari mereka bertanya pada eun ji. “Agassi, bagaimana kejadiannya? Apa kau mengenal orang yang menabrak Myung soo teman kami?” tanya Woo hyun.

Tiba-tiba salah satu ponsel dari mereka berempat berbunyi.dan ternyata itu adalah ponsel Eun ji. “maaf,tapi aku harus menjawab telpon ku dulu.. tak’apa kan ?” tanya eun ji. Woo hyun pun mengangguk mengerti. Sedangkan Dong woo terlihat kesal dengan kehadiran eun ji. Dan sung jong yan netral dan tidak memihak kemanapun. “yeobeoseyo.. wae” ujar eun ji di sebrang telpon. “Apanya yang kenapa? Apa kau tau ini jam berapa? Kau dimana.tau tidak dari tadi aku mengkhawatirkan mu tau.” Cho rong gerutu di sebrang telpon.Eun ji pun berbicara agak jauh dari tempat teman myung soo berdiri.

“ seseorang kecelakaan. Myung soo tertabrak mobil di dekat tempat café ku bekerja.dia menyelamatkan ku cho rong-ah” jelas eun ji air mata nya tertahan. Suaranya terdengar serak di sebrang telpon “myung-myung soo kata mu? Katakan dimana kau sekarang aku akan kesana sekarang”

“pyeongwon seoul.”.telpon pun terputus Eun ji terduduk dilantai rumah sakit dan menangis. Dong woo pun menghampiri dan mendorong eun ji. “yak! Memang nya kau siapa nya myung soo hhhaahh?! Kau membuat teman ku celaka tau tidak? ini adalah salahmu!” rutuk dong woo kesal terbawa emosi .Eun ji hanya diam tak melawan. Tak lama dokter pun keluar.

*Second Time*

Terlihat rumah yang tampak besar dan megah . seseorang namja memasuki rumah itu, sepertinya itu adalah rumah milik nya. Dan terlihat seseorang namja tua sedang membaca buku,entah buku apa yang dibacanya. Ia melihat namja tadi masuk tanpa menyapa nya terlebih dahulu.

“dasar anak tidak sopan.” Ujar sang namja tua. Anak muda itu pun menoleh dan tersenyum simpul yang terlihat licik. Ia lalu sedikit menundukkan kepalanya sebagai tanda hormat.tanpa berbicara lagi ia pun pergi meninggalkan namja tua itu dan masuk ke sebuah ruangan yaitu sebuah kamar. Ia duduk diatas kasur kamar itu dan menatapi sebuah bingkai foto. “aku telah menabrak seseorang hari ini,dia adalah orang yang ku kenal. Dia adalah orang yang kubenci. Tapi apa dia sekarang sudah mati atau hidup?aku tidak tau.” Ujar nya seorang diri atau mung kini ia berbicara pada foto itu.Ia terus menatap foto wanita itu dalam-dalam,kemudian seseoarang juga masuk ke kamar itu.

*The Second Time*

Myung soo sudah di ruang rawat inap sekarang walau sekarang kondisi nya yang belum stabil. Eun ji kini sudah sedikit lebih lega dari sebelum nya,ia jug atelah mengobati luka nya. Namun eun ji hanya menunggu di luar,karena teman-teman myung soo sedang berada di dalam.ia tidak ingin menggangu ketiga temannya apalagi dong woo yang terlihat kesal pada nya. Dokter han yang baru saja keluar dari ruang operasi,eunji menghampiri nya. “dokter han.. bagaimana keadaan myung soo selanjut nya?” tanya eun ji, penuh harap dengan jawaban yang baik untuk nya.

Dokter tanpa tidak yakin,ia tampak berfikir sejenak barulah dokter han menjelaskan. “eun ji-ssi, bersyukurlah bahwa pasien dalam keadaan yang cukup baik menurutku,walau belum sepenuh nya. Disini juga aku sedikit heran , dia juga benar-benar namja yang kuat eun ji-ssi” ujar dokter han. “apa maksudmu?”

“ dalam keadaan seperti ini biasa nya,seseorang mengalami koma,karena darah yang keluar cukup banyak di tambah lagi,beberapa tulang rusuk nya cedera biasa nya korban tidak akan tertolong.tapi, myung soo walau keadaan nya parah tapi ia masih tetap dapat stabil.mungkin tuhan telah memberi suatu keajaiban.oh iya, kalau begitu kita lihat lagi lebih lanjut untuk beberapa hari ke depan.aku permisi”jelas dokter han.belum sempat Eun ji bicara banyak,dokter itu sudah hilang entah kemana. Eun ji melihat jam nya menunjukkan waktu 2.09 am.

  ***

Tampak seorang paruh baya masuk ke dalam ruangan yang sama. Di panggilah nama anak itu . “ lee ho won, dimana mobil mu? Apa yang kau lakukan larut malam begini? Kenapa baju mu lusuh seperti itu?” begitu banyak pertanyaan dari pria paruh baya tersebut,namun namja bernama ho won ini tak berkata sepatah kata pun. Namja muda itu beranjak dari tempat nya duduk tadi,pria paruh baya tersebut menahannya. “akuilah perbuatan mu,laporkan semua yang kau lakukan kepada polisi,sisanya aku yang akan mengurus semua nya.” Perintah pria tersebut.

 

Ho won tampak berfikir ia pun bergegas pergi meninggalkan pria tersebut. Ho won tam pak berjalan sendiri di jalan yang sepi. Di sebrang jalan terdapat kantor polisi ia pun memantapkan langkah nya dan masuk ke dalam kantor polisi tersebut. “ho won-a apa yang kau lakukan di sini ?” tanya seseorang polisi muda atau mungkin seumuran dengannya. “ahh,aku ke sini akan melaporkan diri ku karena aku telah menabrak seseorang.kau bisa membantuku kan?” jawab nya santai tanpa rasa bersalah apapun. “jadi , mobil yang ada di tempat TKP adalah milik mu ya? Ho won-a kau ini ceroboh sekali ya.kau ini baru saja terpilih menjadi pemain sepakbola internasional,masyarakat pasti sudah banyak mengenal mu.apa kau akan membuat malu sejagad Korea?” ujar sang polisi tersebut sedikit gagap. “tidak, kau hanya perlu membuatkan ku laporan saja. Dan kau tidak perlu tau” tegas nya. “b-baiklah.,ayo ikut aku” ujar sang polisi tersebut.

 

Waktu sudah subuh,eun ji yang tertidur di kursi merasakan tempat yang sangat empuk di kepala nya.ia membuka mata nya perlahan dan ia masih di rumah sakit.hanya saja tempat nya cukup baik untuk istirahat,ya setidak nya Eun ji baru sadar karena ia tertidur di bahu seseorang. Dan mata nya langsung membulat seketika bagaikan melihat hantu di siang bolong.

 

Ia sudah tau pasti akan seperti ini. Eun ji menggaruk-garuk kepala nya yang tak gatal. Ya orang yang menjadi tumpuan ia tidur adalah sung gyu. Ia seperti nya sangat menyesali nya.namun Sung gyu yang ikut tidur tak terganggu sedikit pun.Eun ji pun bangun dari bangku ia melihat jam di ponsel nya menunjukkkan pukul 05.00 am. Ia pun ke toilet untuk sekedar cuci muka. Dan saat ia berjalan tiba-tiba seseorang menabrak nya dan tas eun ji terjatuh.namja itu ikut membantu membereskan barang eun ji yang jatuh.hanya saja namja itu tak melihat wajah eun ji.Tapi, eun ji menatap wajah namja itu sekilas walau tak terlihat sepenuh nya karena ia menggunakan topi. “maafkan aku.lain kali aku akan berhati –hati.” Ucap namja tersebut sedikit salam hormat dan langsung pergi meninggalkan eun ji, eun ji pun langsung berdiri ia belum berkata apa pun pada namja itu,tapi ia sudah hilang entah kemana.

 

Eun ji tampak berfikir seperti nya ia tidak asing dengan wajah namja tersebut. “dimana aku pernah melihatnya ya?apa kami pernah bertemu?” eunji bergumam sendiri.kemudian Cho rong datang dan membawa sedikit makanan untuk sarapan pagi ini. “eun ji-a kau berbicara dengan siapa? Kau berbicara dengan lantai ? dari tadi kau kulihat seperti berbicara sendiri. Apa kau gila?” tanya cho rong begitu banyak. “yak! Kau bertanya begitu banyak.aku pusing untuk menjawab pertanyaan mu.sudahlah lupakan” ujar eun ji sedikit kesal. “arraseo” jwab cho rong malas.

 

“Eun ji-a apa kita sebaiknya mengunjungi dan melihat bagaimana keadaan Myung soo? Aku kan penasaran dengan wajah Myung soo” ajak Cho rong. “tentu saja sama,bagaimana kau ini . tapi baiklah ayo kita taruh sarapan ini untuk Woo hyun,Sungjong dan Dong woo.melihat Myung soo sebentar dan kita kembali ke tempat Sung gyu tidur” jelas eun ji. Mereka pun ke ruangan tempat myung soo di rawat. Cho  rong menaruh makanan di sebuah meja dan kemudian Eun ji melihat keadaan Myung soo. Dan wajah terkejut cho rong melihat myung soo mereka begitu mirip dengan myung soo yang dulu.

Eun ji tersenyum melihat myung soo masih ada di sini. Atau mungkin memang eun ji sangat lega karena myung soo tidaklah koma. Kemudian sung jong bangun dan sedikit kaget melihat kehadiran eun ji dan cho rong. “ sung jong-ah aku hanya melihat myung soo sebentar dan memberi mu sarapan untuk pagi ini. Oiya kenalkan ini cho rong teman ku.jika kau ingin berkenalan lebih jauh,nanti saja kalau myung soo sudah sadar.Kalau begitu aku pergi dulu”eun ji dan Cho rong pun segera keluar dari kamar Myung soo,dan Sung jong hanya terduduk lemas.

To Be Continued

_The Second Time_

Advertisements

One thought on “[Chapter] The Second Time -5

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s