[CHAPTER 1] VOILER LA VÉRITÉ

vlv

Apreltian’s present

Kim Myungsoo | Bae Sooji | Jung Soojung

Featuring

Ji Saehyun | Jeon Jungkook | Other’s

Sad-Romance | Angst | Family | Friendship

Chaptered

PG-16

Disclaimer

Cast belong GOD, their parents and agency, but OC aren’t. The story and plot are mine. So, don’t be a plagiat guys. If you don’t like with this story or maybe ‘cause a pairing that I using in this story, it’s so easy! Just don’t read it!

 

WARNING!!!

Typo everywhere… ‘cuz I’m THE QUEEN OF TYPO Hahahah

 

Poster by selviakim – Poster Channel

Fanfict ini juga pernag dipost disini

Tak selamanya sebuah ikatan akan mengikat cinta selamanya

***

 

 

Pagi itu suasana kehangatan tengah menyelimuti keluarga kecil disebua rumah mungil nan sederhana disalah satu perumahan di kawasan Apgujeong, Gongdong-gu. Seorang wanita cantik berambut panjang itu terlihat sedang menyiapkan sarapan berupa roti dengan selai cokelat untuk sang suami tercintanya yang tengah memperhatikan sang istri dengan senyuman yang sangat menawan. Senyum di wajahnya tak pernah hilang sambil terus memperhatikan sang istri tercinta yang sedang sibuk dengan aktivitas paginya sebagai istri baru. Ya. Mereka adalah pasangan suami-istri yang baru saja menikah sebulan yang lalu. Mengikat cinta mereka dengan ikrar suci dihadapan keluarga, kerabat serta para sahabat untuk hidup saling berdampingan, sehidup semati.

 

“Kau cantik, sayang” sang suami melontarkan pujiannya disela-sela santapan paginya.

 

“Diamlah, dan segera habiskan sarapanmu, Kim Myungsoo!” titah sang istri pada sang suami yang diketahui bernama Kim Myungsoo itu.

 

“Ah, baiklah Nyonya Kim.”

 

“Panggil aku Sooji”

 

“Tidak mau! Kau kan istriku. Sudah seharusnya aku memanggilmu begitu. Ah, atau kupanggil darling saja?” goda sang suami panjang lebar.

 

“Hufth! Terserahlah. Segera habiskan sarapanmu! Setelah itu langsung berangkat. Kalau tidak, nanti kau akan terlamabat, myungsoo.” Sooji mengingatkan yang dijawab anggukan serta senyuman oleh Myungsoo saat mulutnya penuh dengan makanan.

 

 

“Aku berangkat, sayang. Hati-hati di rumah. Ah iya, kalau mau keluar rumah jangan pulang terlalu sore. Mengerti?”

“Iya aku tau. Hati-hati dijalan.”

 

Myungsoo mengecup kening sang istri-Sooji kilat, dan langsung bergegas berangkat ke kantornya, tempat ia mencari nafkah untuk keluarga kecilnya. Sooji tersenyum mengiringi kepergian suaminya. Namun, seketika senyumannya luntur. Digantikan dengan ekspresi wajah sendunya. Entah apa yang sedang Sooji pikirkan saat ini. Wajahnya menyiratkan ekspresi kesedihan.

 

Mianhae, Myungsoo oppa…” ucapnya yang terdengar sangat lirih.

 

 

 

***

Dilain tempat,

wooridul

Rumah Sakit Wooridul Spine, Seoul yang merupakan pemimpin dunia dalam hal perawatan tulang belakang yang sudah tersohor di Asia dan Eropa itu pagi ini terlihat sangat sibuk. Rumah sakit elit yang terletak dikawasan Gangseo, Seoul tersebut terlihat seorang wanita cantik tengah memasuki salah satu pintu masuknya.

 

Wanita tersebut membuka salah satu pintu dengan sebuah papan berbentuk persegi panjang kecil berwarna putih yang bergantung didepannya bertuliskan ……….. Ji Saehyun.

 

“Saehyun-ah…” sapa wanita tersebut pada seorang gadis yang sedang berkutat dengan kertas-kertas dibalik meja kerjanya.

 

Gadis berjas putih ala dokter itu menghentikan kegiatannya sejenak, dan tersenyum begitu mengetahui siapa yang dating.

Eonnie…!” serunya dan langsung berlari, menghambur kepelukan wanita tadi.

“Lama tak jumpa. Kemana saja kau ini! Aku sangat mengkhawatirkanmu, Sooji eonnie!” lanjutnya berceloteh menggerutu dalam pelukan Sooji-wanita tadi. Ada nada kekhawatiran disetiap kalimat yang ia lontarkan untuk Sooji.

“Maaf, aku tidak sempat untuk mengunjungimu. Aku selalu sibuk.” Jelas Sooji dengan senyuman khasnya masih dalam posisi yang sama.

 

Saehyun, dokter muda itu melepaskan pelukannya dengan Sooji, dengan ekspresi wajah yang memberengut. “Sesibuk itukah kau, sampai-sampai kau tidak memperdulikan kesehatanmu sendiri, Sooji eonnie?” keluh Saehyun yang hanya dibalas senyuman penyesalan dari Sooji.

 

Tunggu!

 

Saehyun baru saja mengatakan tentang kepedulian Sooji terhadap kesehatannya? Apa yang dimaksud oleh Saehyun? Atau, mungkinkah…

 

“Sudah kubilang berapa kali padamu kan, kau harus rajin untuk mengunjungiku. Dia sudah semakin tumbuh besar sekarang, eonnie.” Ingat Saehyun dengan menekankan kalimat terakhirnya.

“Maafkan aku, Saehyun-ah…”

“Jangan minta maaf padaku, minta maaflah pada dirimu sendiri.”

 

Sooji diam. Ia rasa apa yang dikatakan saehyun itu memang benar. Saehyun mengajak Sooji untuk duduk, setelahnya terlihat saehyun tengah menjelaskan sesuatu. Bahkan dapat dilihat dari ekspresi wajah keduanya yang tampak serius dengan obrolan mereka.

 

***

 

 

Jalanan di kawasan Gangseo, Seoul siang ini terlihat sepi, bahkan hanya terlihat segelintir orang yang ikut meramaikan jalanan yang biasanya sangat ramai ini. Mungkin orang-orang enggan untuk keluar rumah, terlebih cuacanya yang dingin hendak memasuki musim dingin ini.

Sooji berjalan sembari melamunkan sesuatu hal ynag membuatnya tak henti-hentinya bertanya.

‘Benarkah? Benarkah apa yang dikatakan Saehyun tadi? A-aku…’ gumam Sooji dalam hati, dan…

 

 

BRUKKKKK!!!!

 

 

Sooji merasa menabrak sesuatu. Tulang pundak kanannya terasa ngilu. Hingga mampu membuatnya mengernyit menahan sakit.

“Ah, maaf. Aku tidak sengaja. Maaf aku tidak melihatmu tadi.” Ucap seseorang dihadapan Sooji.

 

Sooji mendongak. Dilihatnya seorang gadis cantik dengan sebuah tongkat besi ringan ditangan kanannya. Gadis itu mebungkuk. Meminta maaf pada orang yang telah tak sengaja ditabraknya tadi.

 

“I-iya, tidak apa-apa.” Sooji tercengang tatkala ikut menatap arah pandang gadis itu yang melenceng darinya.

‘Apa mungkin dia….’

“Maaf, aku buta. Jadi tidak bisa melihat kehadiranmu. Sekali lagi aku minta maaf.” Belum sempat Sooji merampungkan pemikirannya, gadis itu sudah menjawabnya seolah ia tau apa yang sedang Sooji pikirkan tentangnya.

 

Sreeet…

Gadis itu mengulurkan tangan kanannya yang terlebih dahulu ia pindah alihkan tongkaynya untuk berjabat tangan dengan Sooji.

“Aku Soojung, Jung Soojung. Senang bisa bertemu denganmu. Ah, aku harap aku bisa melihat wajahmu. Pasti kau sangat cantik, karena suaramu begitu lembut.”

Sooji hanya tersenyum, namun detik berikutnya senyuman itu menghilang.

“Aku Bae Sooji. Ah, maaf maksudku Kim Sooji.” Sooji membalas uluran tangan Soojung.

 

“Eum, jadi kau sudah menikah, ya. Senangnya…” puji Soojung. Gadis itu tersenyum manis. “Ah iya, maaf aku sedang ada janji dengan seseorang. Ku harap kita bisa bertemu lagi, Sooji-ssi.” Pamit Sujeong.

“Ah, ne…”

 

 

***

 

 

Keeseokan harinya, kesibukan kembali menyelimuti Rumah sakit Wooridul Spine tempat Saehyun bekerja. Terlihat banyak suster dan dokter berlarian kesana kemari di koridor rumah sakit yang terkenal dengan penanganan penyakit tulang tersebut.

Seorang suster muda berlari diantara kesibukan orang-orang yang melanda Wooridul. Dengan sangat tergesa-gesa ia membuka sebuah pintu ruangan dokter,

 

“Ji songsaengnim! Ada kabar buruk!”

 

To Be Continued…

 


 

 

Aprel’s Note

Haiiiiii……. #LambailambaibarengJungkook

Aprel datang dengan fanfict baru yang masih fresh banget..

First of all, makasih sama my fams yang udah mau nunggu ff ini pas intro kemaren. juga buat Selpongkuh… makasih banget buat posternyaaa hihihi

Maaf banget kalau cerita part1nya aneh bin absurd ya… diri ini masih penulis awam bahkan belum pantas untuk disebut author atau penulis… hiksehikseu

Maaf juga karna ini pendek buangetttt….

takut bosen bacanya kalau kebanyakan atau kepanjangan hihi

setelah baca, silahkan sertakan kritik/saran maupun komentarnya ya…

one more, thank you all ^^

KIZZEU KIZZEU MUACH!

Advertisements

9 thoughts on “[CHAPTER 1] VOILER LA VÉRITÉ

  1. Huaaahh kak apreelll… ini kenapa dikit bgt part 1 nya. Sama sekali penasaran. Gak ada clue tentang apa sebenarnya yg terjadi sama suzy. Terus itu si krys kenapah jd blind ????

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s