[Chapter] The Second Time -4

thesecondtime-arinyessy

Title : The Second Time part 4

Author : RahayKim exo-lbaekkie baekhyun

Length : Chaptered

Genre : Romance,Comedy,Fantasy

Rating : Teen

Main cast : Jung eun Ji |Kim Myung Soo | Lee sung yeol

Other cast :Park cho rong |Kim sung gyu

Jang dong woo | Nam woo hyun

Lee sung jong | Lee ho won

Disclaimer : ini adalah murni hasil karya saya. Fanfic ini adalah fiktif belaka , jika ada kesamaan itu tidak kesengajaan dan bukan dari bentuk plagiarisme.

Author note’s : di butuhkan koment reader-nim deul untuk memotivasi saya membuat ff yang lebih baik lagi ^^ gamsahamnida

cr : Arin Yessy World’s

Prev : 1 | 2 | 3

^happy reading^

 

PART 4

Eun ji berjalan sendiri di tengah malam dingin di akhir bulan februari . terlihat seseorang berjalan mengikuti di belakang nya yang terlihat mencurigakan . karena merasa di ikuti eun ji pun berjalan sedikit cepat ,begitu juga dengan orang yang mencurigakan itu.eun ji memberhentikkan langkahnya di persimpangan jalan yang cukup ramai oleh kendaraan tak banyak orang yang masih keluar pada mala mini karena cuaca cukup dingin .begitu juga orang tadi terus memantau eun ji dari kejauhan . seseorang tadi berjalan dan mendekati eun ji terlihat sebuah pisau kecil di pegang namja itu.

 

 

Namja itu semakin mendekat ,dan tiba-tiba seseorang menarik nya dan mengajak nya ke sebrang jalan .orang mencurigakan itu langsung lenyap entah kemana. Eun ji masih tersentak dengan kejadian tadi. “cheogiyo.. nona café apa kau tau ini jam berapa?kenapa kau masih berkeliaran di luar yang sepi larut malam begini.” Tanya seorang namja,wajah nya terkihat khawatir ,walau ia tak begitu mengenal yeoja itu. Eun ji sedikit terkejut ketika ketika melihat,apa yang di lihat nya.

 

“ KIM MYUNG SOO…” Ujar nya pelan, “ne?apa yang kau katakan?seperti nya namja mencurigakan tadi adalah seorang pencuri..kalau begitu aku pulang dulu” ujar myung soo salam hormat lalu berjalan meninggalkan eun ji.

 

 

“ kim myung soo..” ujar eun ji , myung soo menghentikkan langkah nya, dan menoleh kearah eun ji berdiri. “bagaimana kau tau nama ku?” myung soo bertanya-tanya karena sebelum nya mereka hanya bertemu sekali. Eun ji menggeleng sambil tersenyum simpul.

 

 

“kau tidak perlu tau, geurigu akka gumawosseo. Kau, dulu kau teman-ku” ujar eun ji singkat lalu ,pergi berlalu meninggalkan myung soo. Myung soo sedikit bingung dengan apa yang di ucapkan yeoja tadi,bahkan nama saja ia tak tau.

………………………………………………………………………………………

Musim Semi awal Maret

Eun ji pov

Terlihat para karyawan sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu nya,ya sperti biasa seperti nya kali ini presdir pemilik café ini mau datang.

 

Aku sedikit penasaran karena kedatangan sebelum nya aku sedang tak mendapatkan shift pagi. Ya hari ini aku mendapatkan shift pagi berkat cho rong yang membantuku untuk meminta cuti kuliah selama sebulan hanya untuk sekedar bersantai sambil membuat bahan skripsi untuk sidang juni nanti.

 

 

Semua nya terlihat panic kecuali aku yang biasa saja,karena aku belm pernah melihat sama sekali seperti apa presdir keren itu. Dan yang aku dengar dia masih muda, mungkin seumuran ku. ‘mungkin seumuran ku’ aku bergidik sendiri. “yak!jung eun ji ayo cepat berbaris.ppali” ajak yoon joo menarik tangan ku.

 

 

Yoon joo hanya menunduk kebawah, dilihat nya sepatu eun ji ia terkejut, “eun ji-a,kau belum ganti sepatu?” bisik yoon joo. Aku melirik sepatuku , yang masih mengenakan scatch butut dan bukan sepatu high heels. “mana sempat aku berganti sepatu,kau tau tidak dari tadi manajer terus menyuruhku sejak aku datang jadi tak sempat ganti” ujar eun ji.

 

Manajer melirik kami berdua tajam, namun pandangan beralih ke luar café karena terlihat mobil sport hitam berhenti tepat di depan pintu café. Para karyawan pun ikut melirik siapa yang keluar dari mobil tersebut.

 

“eunji-a semoga saja presdir tak memperhatikan sepatu mu itu.” Dan benar saja seorang pria muda keluar dari mobil itu. Ia memasuki pintu café kami, semua nya menunudukkan badan sebagai tanda hormat,kecuali aku yang masih benar-benar berdiri tegak karena penasaran seperti apa presdir itu .

 

Yoon joo memegang punggung ku agar segera memberi hormat. Namun aku masih berdiri , “eun ji-a juggeot-da” yoon joo bergidik ngeri.

 

 

“anyeonghasimikkahwajang-nim . Aku adalah manajer di café ini,namaku ..’ belum sempat manajer menyelesaikan omongan nya, presdir sudah meninggalkan nya dan berjalan menuju kearah aku dan yoon joo berdiri . ia menatap ku dari atas sampai bawah .

 

 

anyeonghasimikka, je ireumeun jung eun ji ibnida” aku memperkenalkan diri. Namun ia hanya bergurau sendiri.

 

“ada apa dengan sepatu mu?” tanya sang presdir muda itu. Aku melirik sepatuku sekali lagi. “jeoseonghamnida hwajang-nim aku tidak sempat mengganti nya” jelasku pada nya, ku lirik sekilas wajah nya.

 

“aku bukan lah presdir yang sebenar nya disini,presdir yang sebenar nya adalah ayah ku.jadi untuk semua karyawan lain kali jangan panggil aku ‘hwajang-nim’ ,tapi panggil saja aku tim-jangnim. Karena aku ketua tim kalian disini.mengerti?”

ne,algeusebnida timjang-nim” ucap semua karyawan. “dan dengan mu jung eun ji –ssi,lainkali gunakan lah sepatu dengan baik dan layak. Dan juga pertahan kan posisimu untuk menjadi karyawan terbaik disini.

 

 

Kalau begitu waktu ku sudah habis di sini,aku tak ingin berlama-lama lagi di sini,kalau begitu aku pergi dulu. Lanjutkan kerja kalian dengan baik,dan aku mau di musim panas nanti tolong sajikan proposal baru lagi pada ku. Dan tugas ini aku serahkan semua nya ke Yoon joo dan Jung eun ji. Kalau begitu aku pergi” ujar nya yang panjang lebar akhir nya berhenti juga sekarang.Semua nya tunduk hormat kepada orang itu. Dan yang membuatku terkejut adalah bagaimana aku bisa buat proposal dengan waktu yang sedikit ini.

 

Semua nya kembali pada pekerjaan nya masing-masing,kecuali manajer yang masih berdiri terus melirikku dengan tatapan tidak suka nya, sorot mata nya membuat ku sedikit canggung.aku pun menghampiri nya, “manajer apa ada yang membuat mu tak suka dari ku. Kau terus melirikku dari tadi, manajer kau membuat ku canggung ketika aku disini.”Ujar ku terang-terangan. Ia terdiam sorot mata nya terlihat makin marah.semua karyawan menonton pembicaraan kami,namun aku tak perduli,yoon joo mencoba mendekati manajer.

 

Namun ditahan oleh ku. Kulihat tangannya mengepal, ia mengambil minuman   didekat nya dan menyiramkan isi nya pada ku. “apa? Bagaimana rasa nya?gara-gara diri mu.semua yang ku ingin kan,telah di rebut oleh mu. Seharus nya kau tidak usah bekerja di sini.dasar yeoja sialan. Tangan nya ingin menampar pipi ku, namun aku tak menghindar.tiba-tiba saja ada yang menahan tangan nya. Aku pun menoleh kearah itu dan itu adalah sung gyu.

 

 

Author pov

“tidak seharus nya wanita seperti itu bisa menjadi atasan kerjamu,dan  kau tidak sepantasnya kau memperlakukan bawahan mu seeperti itu.ini sangat memalukan. Kau berbuat hal jelek di depan umum jung eun ji.” Ujar sung gyu lalu menarik tangan eun ji dan mengajak nya keluar dari café itu dengan keadaan eun ji yang masih basah akibat disiram air tadi .eun ji benar benar tak menyangka ternyata sung gyu adalah orang yang benar –benar hebat. Ia pun sampai ke sebuah taman .mereka pun duduk di sebuah bangku.

 

 

Hari menjelang malam,tampak langit berwarna biru laut dan bulan yang mulai menampakkan dirinya. Sunggyu memberikan eun ji sebuah sapu tangan untuk membersihkan wajahnya. Dan juga memberikan jaket nya untuk eun ji.

 

“sunbae,aku baik-baik saja kau tak perlu melakukan ini. Lagi pula,tas dan jaket ku masih di café.jadi, setelah ini aku akan kembali.” Ujar eun ji sambil melepaskan jaket milik sung gyu. “hanya memakai nya. Aku tidak ingin kau sakit,atau pun dipermalukan orang lain lagi,eun ji-a.”. sung gyu lalu duduk di samping eun ji sambil meneguk minum nya eun ji pun memakai jaket itu lagi .

 

“sunbae,kau benar-benar baik. Aku terimaksih pada mu.”Singkat eun ji. “hanya berhenti dari café itu.dan carilah kerja di tempat lain. Apa tidak bisa ?” tanya sung gyu. “aku bercita-cita untuk menjadi barista café.sekarang tuhan sudah mengabulkan cita-cita ku itu,lalu apa sekarang aku harus menolak nya mentah-mentah. Kelak aku ingin membuka café sendiri dan aku yang akan jadi barista nya. Lagi pula, aku juga sudah mempunyai banyak teman disana,kecuali manajer. Dia bilang padaku kalau aku merebut semuanya dari dia.padahal aku hanya pekerja pauh waktu biasa.dan tidak lebih dari itu.”Jelas eun ji.

 

“Tapi,tuhan tidak mengabulkan cita-citaku.” Ujar sung gyu . “memang nya apa cita-citamu?” tanya eun ji penasaran. “ mendapatkan hati mu.”. eunji langsung menoyor kepala sung gyu.

 

aigoo,berkhayal saja untuk mendapatkan ku.apa hanya karena kau menyelamatkan ku sekali,hati ku akan tergerak untuk mu.? Cheoltereo,, arraseo (tak kan pernah..). sudah lah daripada aku gila bersama mu disini,lebih baik aku kembali ke café,dan pulang” ujar eun ji lalu berlalu meninggalkan sung gyu sendiri. “eun ji-a apa perlu ku antar?” teriak sung gyu . Eun ji hanya menangkat tangannya dan ‘mengisyarat kan tak perlu di antar’. eun ji pun kembali ke café.

*

*

*

 

Keadaan sudah normal kembali seperti biasa lagi,manajer pulang lebih dulu karena insiden tadi.eun ji pun mengambil tas dan jaket nya.ia pun ke toilet dulu untuk membersihkan sisa coffe di wajah dan lehernya dan juga baju nya.

 

 

Setelah itu ia pun keluar dan langsung pergi tanpa pamit pada siapa pun. Myung soo yang sedang di café itu terus meliriknya.namun seperti nya eun ji sama sekali ya menyadari nya Karena ia terlihat sedang tidak mood karena insiden tadi.

 

 

Ketika eun ji menyebrang terlihat sebuah mobil melaju dengan kecepatan tinggi, eun ji yang terlihat kaget ada mobil di depanya hanya menutupi wajah nya karena cahaya lampu depan mobil yan membuat matanya silau. Tiba-tiba seseorang mendorong nya ke tepi jalan dan

……………………………………………..

 

Terdengar suara decitan rem dari sebuah mobil sport audi silver,kaca depan nya terlihat banyak darah dan rusak parah,di sisi lain seorang namja terkapar tak berdaya di tempat kejadian dengan berlumuran darah,mata nya sayup-sayup terbuka namun pengelihatannya terlihat buram,dan eun ji yang terluka gores di bagian kaki dan mencoba berdiri untuk menolong namja itu.dan sudah banyak orang-orang yang mengerumuni sang namja yang berlumuran darah.dan sang pengendara sudah tidak ada di tempat. Ketika dilihat nya orang itu adalah

“myung soo!! Kim myung soo,ireona-bwa.. ireona jebal”teriak eun ji histeris. Tangis nya pecah tak terbendung lagi,tak lama ambulance datang dan langsung membawa myung soo ke rumah sakit. Dan eun ji ikut dalam mobil tersebut. “apa anda saksi,Agassi?” tanya sang petugas rumah sakit.

 

aniyeo.. aku adalah orang terkasih nya” ujar eun ji refleks. Ia tak memperdulikan luka di kaki nya.yang ia pikirkan hanyalah myung soo seorang “Agassi,, kau harus mendapat perwatan,kakimu terluka cukup parah”

 

“aku baik-baik saja.yang penting aku mohon tolong selamatkan namja ini dulu. “ahh,ne.. algeseubnida

 

Advertisements

5 thoughts on “[Chapter] The Second Time -4

  1. bagusss cuma kurang pendek… btw suggyu siapa? kok eunji cm jelasin sunbae? tp sunbae dalam hal apa? lalu ga dijelasin anak pemilik cafenya siapa tp pas akhir malah ada myungsoo. rinciannya lbh jelas ya, pasti akan lbh bagus deh… btw lanjut yaaa, ditunggu loh

    • Hehehe semuanya akan diperjelas kok,, tunggu aja part next nya yaappp^^. Karena ini ff chapter jadi pembahasannya gak bisa semuanya harus satu” 😀 ..Makasi juga udh mau nunggu next chapternya.. smoga aku bisa publish dalam waktu dekat

  2. hey karin,yah ini mah kurang panjangan kar -_- kedepannya panjangin yah omo ada apa dengan myungsoo? kenapa dia nyelametin si eunji?

    • Hehehe iya nih maap bgt klopendek .. Karena aku udh buat cerita ini udh lama banget kalo gak slah tahun kmrn dehh -_-
      Jadi,, yaa gtu deh abal ~
      Tenang ff yang bagus respon akan aku pos tiap minggu kmrn meleset dr jadwal karena sibuk pkl .. Dan insyaallah sesudah ini bakal sesuai jadwal klo ngga besok rabu,kamis ,sabtu atau minggu

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s