[Vignette -Request] Spoiler My Irony

2-copy

Title : Spoiler My  Irony

Author : Rahay™Kim

Starring : Krystal Jung || Kang Min Hyuk

Support  Cast : Jung  Shin // Jong Hyun

Genre : Angst // Marriage -Life // Hurt

Rate : PG-17 (?)

Length : Vignette

A/N : Halo , Author  back lagi dengan  FF request  Cast  special  dari  JinHo48 aka Gea .

Yaitu Krystal X Min Hyuk  dari  CN BLUE . And , semoga kamu suka , ku gak bisa buat  ficlet ,abis  terlalu  mendalami  lagu  yang  rekomendasiin buat  ide FF nya (?) . Dan ,maaf banget kalo ini FF  rada weird , gajelas atau apalah ~ . Tapi , aku janji bakal  berusaha membuat  tulisan  yang  lebih bagus  lagi  di  masa  mendatang . Wahaha dan soal rating aku bingung , soal nya ini married life yaa jadi ku buat PG-17 Aja  kalii yaa hehehe  , atau  readers sekalian  nilai  sendiri  aja dah

Disclaimer : FF ini  milik  Rahay Kim . Tolong  jangan  me-reblog  seenak nya  , apalagi  copy -paste cerita  yang  udah ku buat . Not For  Sider(s) . Arraseo?!? .

Quotes : Bahkan jika kita di persatukan kembali , kita hanya  seperti  gelas kaca yang  sudah  retak .

Cr : LittleRabbit @Indo Fanfic Arts

Recommended Song :

× Cn Blue – Irony

× Epik High -Spoiler

 

 *

 *

 *

 

Seorang  gadis  tengah  duduk  di tangga masuk  pintu  apartemen mereka . Ia menggigit   jari  kuku nya  cemas .

 

Sesekali  ia menyalakan layar  ponsel nya , berharap  bahwa  ada  sesuatu  sehingga  ia bisa  menjadi  lebih  tenang . Setidak nya , ia bisa tahu bahwa  hari ini  Ia  akan  pulang  terlambat . Dan , si  gadis  memaklumi  hal  itu .

 

Kang  Min  Hyuk , Itulah  seseorang  yang  ia  tunggu. Seseorang  yang   terpilih  oleh  kalbu nya  untuk menjadi  pengisi  hati nya  yang  telah  kosong  setelah  ia  jatuh  cukup  dalam  ke dalam sebuah  jurang  kenangan  yang  di tinggalkan  oleh  seorang  lelaki  bernama Yong Hwa , karena  kepergian nya yang  tak  terduga  hingga  nyaris  meluluhlantahkan  kehidupan nya .

 

Dan , Min Hyuk lah  mengajak  ia  bangkit . Ya , Gadis  itu  masih  ingat  betul  Hal -Hal  itu . Bahkan , Ketika Min Hyuk  lupa  bagaimana mengucapkan  janji  suci  yang  telah  mereka  buat  di hadapan Tuhan . Sungguh , Ia ingin  sekali  kembali pada masa  itu .

 

Tak  sadar  gadis  itu  telah  menelungkupkan wajah nya  ke dalam kedua kaki  yang  ia rapatkan . Rasa lelah  mulai  menjalar  ke dalam diri nya .

“Soo Jung -ah , Untuk  apa kau menunggu ku di sini ?”

Mendengar  suara  sosok  yang di tunggu nya telah  datang ia  segera  menegadahkan wajah nya . Dan , mencoba menghapus  segala  rasa  lelah , dan  rasa lain  apapun  yang  membuat  suami nya kecewa .

 

“Eoh , Min Hyuk -ga . Kau  kemana saja ? hari  ini kan  perayaan  pernikahan  kita  yang ke 3 tahun . Kau  lupa ?” tanya  Soo Jung  pada  Min Hyuk .

 

Min Hyuk  menghela  nafas nya  berat . Ia memutar bola mata nya .

“Maaf  aku  sibuk , Soo Jung . Jadi , Aku lupa .”

Mendengar  jawaban  suami nya  yang memang terlihat  jujur  dari  sorot netra nya , membuat  Soo Jung  tak  berani  untuk  mempertanyakan lagi , apa saja  yang  suami nya lakukan hari  ini  dan apa  yang  ia pikirkan hingga ia  bisa lupa , hal  yang menurut nya penting . Tapi , Apa  penting  bagi Min Hyuk ? Seperti nya , Tidak .

 

Kau menghembuskan nafas berat

membuatku membeku dalam kesunyian ini

Memikirkan hal buruk yang seharusnya tidak aku fikirkan _ Krystal

 

 

“Gwaenchanha , Bukan kah kau lelah ? Ayo kita  masuk . Aku sudah  memasak  menu spesial  untuk makan  malam kita .”

Soo Jung  melingkarkan tangan nya ke lengan Min Hyuk  dan mengajak  Min Hyuk  untuk  segera  kembali  melangkah dan masuk  ke dalam apartemen mereka .Di mana menu  favorit  suami nya telah  menunggu  untuk  di santap  di meja makan . Ia  sungguh  tak  sabar .

*

*

*

Setelah menekan beberapa nomor pin pintu apartemen  mereka , Soo Jung  segera masuk  ke dalam ,dan menuju  dapur .

 

Min  Hyuk  hanya  mengekori  Soo Jung dari  belakang . Netra nya  terus menatap  punggung istri nya  yang  berdiri membelakangi diri nya .

 

 

 

Untuk beberapa alasan

Hidup ini semakin sibuk dari biasanya _Krystal

 

 

 

Hal  itu  ia lakukan rutin beberapa  waktu  ini . Min Hyuk  mengambil  segenap oksigen untuk ia salurkan ke paru -paru nya . Dan memijat  dahi nya ringan . Berusaha menetralkan jalan  pikiran nya yang membuat nya  gila  akhir -akhir  ini .

 

Min Hyuk  tahu  yang  ada di  hadapan nya  adalah Istri nya , Jung Soo Jung . Seseorang  yang menjadi  tanggung  jawab nya setelah  seperempat abad ia  menjalani  hidup . Ia tahu  Soo Jung  yang  bangkit  dari  keterpurukan  atas  bantuan nya , karena  rasa  tulus  cinta  yang ia  berikan  untuk Soo Jung . Ia juga yang  memutuskan  untuk memilih Soo Jung menjadi  pendamping  di sisa  hidup nya . Karena  ia yakin  kebahagiaan diri nya  terletak  pada gadis  bersurai  hitam  legam panjang  itu .

 

Dan , Satu  yang membuat  nya  gila .

 

Pudar . Ia  tidak  tahu  seluruh  keyakinan serta  rasa cinta  dan  ketulusan  yang  hadir  dulu  dan  hanya  untuk   Soo Jung  seorang  telah  pudar  perlahan  namun  pasti .

 

 

Bahkan  meski  aku  melihat mu  dari  belakang

Aku  merasa  tak  terlalu  buruk_Min Hyuk

 

 

 

“Cha , Min Hyuk -ga . Makan malam  sudah  datang . Ayo  kita  makan.”

Soo Jung  datang  ke meja  makan di mana Min Hyuk  tengah  menatap  gadis  itu  lekat -lekat . Dengan  lauk -pauk  yang  telah Soo Jung  buat  dan sudah ia  kembali  panaskan ,karena Soo Jung  telah  memasak nya  dari jam 5 petang  tadi dan  sekarang sudah  Jam 9 malam . Ia hanya  khawatir  jika  rasa nya menjadi  aneh  jika ia tak  panaskan .

 

“Ya , Kang Min Hyuk .. Ada  apa  menatap ku  seperti  itu ? Apa  ada  yang  salah  dengan ku ?”  tanya  Soo Jung  ia menatap  Min Hyuk  dengan  tatapan yang  bertanya -tanya .

 

Min Hyuk  hanya  menggeleng dan  segera  menyantap  makan malam  yang  telah  istri nya  sediakan .

 

“Tidak ada , Aku  hanya  bertanya -tanya  mengapa  kau  menjadi  rajin  masak  sekarang .”  ujar  Min Hyuk  cuek .

 

Soo Jung  menyungutkan bibir nya  mendengar  jawaban  Min Hyuk . Ia lalu  ikut  duduk  berhadapan  dengan Min Hyuk  dan  meminum  segelas  air  putih   dan  meneggak nya hingga  habis .

“Ahh , Aku Lupa . Bagaimana rasa nya ?”

Min Hyuk  terdiam  sejenak ,ia sendiri pun lupa  apa rasa  makanan yang  ia lahap dari tadi . Ia hanya  berfikir  untuk  mengisi  energi nya untuk  kembali  bekerja esok hari .

“Eh? Enak  Soo Jung .”  pungkas nya singkat .

 

Hari dimana kita kehilangan moment untuk saling berbincang,

Perbincangan pun terasa semakin dipaksakan_Krystal

 

 

Tak  puas  dengan  jawaban  yang Min Hyuk  beri , ia mencoba masakan buatan nya . “Enak Juga . Aku memasak  makanan favorit mu . Tapi , kau tak antusias seperti  biasa nya . Apa  ada  yang  mengganggu mu ?” tutur  Soo Jung  panjang  lebar .

 

“Maaf  Soo Jung . Aku  lupa  hari  perayaan  pernikahan  kita . Kau  ingin melakukan apa tanggal  merah  besok ? Aku punya  libur  sehari.”

 

Soo Jung  tersenyum  dan  segera melihat  kalender .”Bagaimana  kalau  pergi ke laut timur?” tanya Soo Jung  dan Min Hyuk  tampak  berfikir sejenak .

” Terakhir  kali  kita  ke sana , kau harus  kembali  ke Seoul  karena  ada  meeting  mendadak . Seperti nya ke sana sewaktu  musim  gugur  tiba akan  menyenangkan.” imbuh  Soo Jung  lagi  antusias , seperti nya  gadis  itu  sudah  berkhayal  bagaimana menyenangkan nya  menghabis kan  waktu  seharian  bersama  suami nya  yang super sibuk dan seorang  WorkaHolic .

Min Hyuk  tersenyum simpul . Ia  hanya  berusaha menampilkan  senyuman  terbaik nya  untuk  Soo Jung . “Baiklah . Aku tidak  bisa janji , Jung Soo Jung.” Ujar  Min Hyuk  seraya mengelus  lembut surai  legam hitam  istri nya .

“Yaa .. Kau yang mengajak , kau  payah  Kang Min Hyuk .”  Ledek Soo Jung  seraya mencubit  kedua pipi Min Hyuk  gemas .  Setelah itu Ia  berlari  menuju kamar  mereka .

“Aaa aa Apo , Krystal Jung ! Aku bercanda . Lihat saja  pembalasan dendam ku , Eoh !” teriak Min Hyuk dari  tempat nya semula di meja makan dan segera  ikut masuk ke kamar tidur  mereka berdua .

 

Walau  kini , hati  nya  tak  bergemuruh  hebat  seperti  dulu . Ia  tak  tahu  mengapa . Apa Rasa Cinta  nya  pada Soo Jung  lekas  hilang ? Bagaimana dengan Akhir  ? . Min Hyuk  tak dapat jawaban apapun .

 

Tapi , aku tak’ dapat  merasakan kebahagiaan apapun .

Malam ini ._Min Hyuk

 

*

*

*

 

 

Pantai  DongHae , musim  liburan  tahun lalu .

 

Kedua  insan itu  tengah  berjalan  santai  di atas  hamparan  pasir  yang  lembut . Menikmati  panorama  alam  laut  timur  di penghujung musim  panas  ini .

 

Soo Jung  merentangkan  kedua  tangan nya , dan menghirup  oksigen  alami  secara  bebas  untuk mensuplai ke paru -paru nya . Jujur saja , ia ingin tinggal  selama nya di sini  ,kalau saja Min Hyuk  tidak  bekerja di Seoul . Itupun kalau suami nya mau .

 

Tapi setiap aku melihat jam kau melepas genggamanku

Semua seperti menunjukan yang akan terjadi selanjutnya_Krystal

 

 

Min Hyuk  berjalan lebih dulu , meninggalkan Soo Jung  di belakang .

Kemudian  ponsel nya  berbunyi , ia enggan untuk mengangkat panggilan masuk  itu . Namun , intuisi nya mengatakan itu penting . Ia pun menggeser layar  hijau   dan mulai mendengarkan pembicara di seberang telpon .

 

“Ne ? Nde , Aku sedang berada di DongHae .Apa rapat nya penting ? Eoh   , Baiklah  aku membujuk Soo Jung dulu. Aku akan kembali ke Seoul . Tunda rapat nya untuk 3 Jam .”

 

Bahkan meskipun aku melihat  di depan mu sekarang .

Aku tak’ mau tinggal ._Min Hyuk

 

Sebenar nya  Min Hyuk  yang  memang tak  begitu gemar  dengan  bersantai -santai  merasa beruntung juga mendapat telepon dari  JongHyun sekretaris sekaligus  teman karib nya . Karena , Ia bisa kembali ke Seoul  dan menjalankan aktivitas seperti  biasa nya  setelah  libur  musim  panas ini .

Ia sudah  cukup  bosan  dengan hari -Hari nya  tanpa jadwal  dan deadline  yang  mendesak . Ia merindukan itu . dan , entah mengapa  hati nya merasa  bosan  ketika  Soo Jung  selalu berada di  titik fokus nya , selalu  ada di didekat nya .

 

Min Hyuk sangat  jenuh . Tapi , tak mungkin juga  ia mengatakan hal  itu dengan  jujur  di depan istri nya sendiri ,yang ada hati Soo Jung  akan terluka pasti .

 

 

“Min Hyuk -ga ~ ~ Illeowa !!” teriak  Soo Jung  melambaikan  kedua  tangan nya . Min Hyuk  tersenyum simpul , sebelah tangan nya memegang leher nya  dan satu tangan yang lain membalas lambaian  tangan  Soo Jung .  Ia pun menghampiri  Soo Jung .

 

‘Haruskah ia  mengganggu kebahagiaan yang sedang Soo  Jung rasakan  sekarang ?’

 

“Soo Jung ? Maaf .”  Min Hyuk  menghentikkan  ucapan nya .

 

“Eoh ? Wae ?”  Soo Jung mengernyit  heran . Tak  mengerti  .

“Aku harus  kembali ke Seoul , Sekarang . Ada  sesuatu  yang harus  ku urus .”

 

Soo Jung  menunduk sejenak , lalu menatap lekat  lelaki  yang  berada di hadapan nya kini . “Segera ?” tanya  Soo Jung .

 

 

Mungkin aku mengurungmu dalam fantasiku ini

Mungkin kau mencoba pergi dari kisah yang tidak sesuai denganmu_Krystal

 

“Ya , Segera . Dan sangat  penting .Jika kau masih ingin di sini tak apa .” ujar  Min Hyuk  seraya memegang kedua  bahu kecil  Soo Jung .

 

“Baiklah , Aku akan berkemas  nanti malam . Kau  pergi  saja  duluan .”  ujar  Soo Jung  mencoba  mengerti  situasi  Min Hyuk  saat  ini . Gadis  itu  tersenyum getir .

 

Min Hyuk  memeluk Soo Jung  erat  dan di cium nya kening gadis  itu  singkat . “Terimakasih , kau memang istri ku  yang  paling  baik  Jung  Soo Jung .Aku  pergi .”

 

Karena  aku  tak’ merasakan lagi  kehangatan mu

Tahukah kau ?_Min Hyuk

 

Min Hyuk  hanya  berjalan  meningggalkan  punggung  belakang nya  yang  semakin menjauh  untuk  Soo Jung .

“Hati -Hati !! Kang Min Hyuk ~!”  teriak Soo  Jung .

 

Aku masih selalu memikirkan hal yang lain

Kalimat, ekspresi semua terasa tidak cocok,

Judul kisah kita tidak sesuai ._Krystal

*

*

*

Semua nya menjadi  ironis ,tahanlah aku .

Aku  ingin  merasakan  kebenaran mu setiap waktu_Min Hyuk

 

 

 

 

Soo  Jung   melihat  Min Hyuk  yang masih  tertidur di samping nya . Tak  biasa nya , Ia mengenakan Headphone dengan  musik  yang masih aktif di iPod nya .

Ia pun menarik perlahan  dan melepaskan Headphone  yang  terpasang di telinga nya . Ia  sering  mendengarkan lagu ini  beberapa  waktu  terakhir ini . Karena penasaran , Soo Jung pun mencoba  ikut  mendengarkan .

 

(BGM Sound ~ Cn Blue * Irony)

Everything is  Ironic , Hold Me

I Wanna feel  Your truth everytime

 

Irony , Hold  Me

All I Want is to hold you  every day

My  Love’s  black

Don’t  Just  Leave me alone .. Don’t  Leave

My Love , Don’t leave me

 

*

*

*

“Soo Jung ? Masih jam 2:30  am , kau terjaga dari tadi malam ?”

Soo Jung tersentak  kaget . “T-tidak . . Headphone mu masih menyala  dan Aku  penasaran  apa yang kau dengarkan . Lalu , lagu nya -”

 

“Tidurlah . .” pinta Min Hyuk  ia segera membalikkan badannya membelakangi Soo Jung .

 

‘Apa . . lagu nya tentang  kita ?’

 

Soo Jung  berusaha  menepis  jauh -jauh  pikiran  buruk nya . Ia kembali  memejamkan  mata nya ,daripada  pikiran nya  kacau  hanya  karena  sebuah  lagu.

 

 

Pertanda dari tatapan dan kalimat dinginmu,

Akhir kisah ini, bisa kulihat dari semua tingkahmu

Ku katakan pada hati ini semua bukanlah benar_Krystal

*

*

*

Soo Jung menatap  bola kaca yang di dalam nya terdapat istana kecil  dan salju yang turun terus menerus di sekitaran istana .

 

Ia menempelkan dagu nya di atas meja kayu yang berada di ruang  tv nya . Ia menulis beberap kalimat pesan teks  untuk memberitahu  mengenai  diri nya  tentang  sesuatu hal .

 

Kalimat yang tertulis kemudian terhapus

Semua hanyalah sekelompok bayangan

 

‘Min Hyuk -ga , ada sesuatu yang-‘

‘Apa ada -‘

‘Seperti nya  aku -‘

 

“Oppa , kau sibuk ?”  Soo Jung  terdiam dan kembali menghapus kalimat yang sudah ia rangkai . akhir nya ia menekan tanda send  setelah ia mengganti cukup  banyak  kalimat pesan  teks  untuk  Min Hyuk.

 

 

Ia hanya takut , kejadian  waktu lalu akan terulang . Sekalipun setelah  2 tahun lebih  berlalu ? akankah ia siap  , dan  ada waktu  untuk  mengubah  diri nya walau hanya  sekali ?

 

Ya, kita selalu memiliki kisah kompleks seperti ini

Sebuah pengulangan moment yang menyiksa_Krystal

 

 

 

2 Tahun lalu . .

 

Soo Jung tiba -tiba  mual , padahal  matahari  baru saja muncul di  ufuk  timur . Ia segera  turun dari  kasur  dan berlari  terbirit ke toilet . Sungguh , rasa lambung nya kian tak karuan .

 

“Hueee . Uhuk . Uhuk “

Ia  segera membersihkan mulut nya dengan kumur -kumur . Setelah itu ia melihat pantulan diri nya di kaca . Soo Jung  merasa  aneh , tak biasa nya pipi nya terlihat lebih berisi  dan perut nya menjadi lebih besar ,padahal  ia rutin untuk  buang air  besar .

 

“Tidak  Mungkin , Krystal  Jung .” ia bercakap  pada pantulan  diri nya di kaca  wastafel toilet nya . Ia membasuh wajah nya segera  dan menggosok gigi nya . Berusaha  tak berpikiran  yang aneh -aneh sebelum  ia  memastikan nya  dengan  Min Hyuk .

 

 

Memang , sah -sah  saja  melakukan apapun  jika sudah  Suami -Istri . Dan  masalah nya  terletak  pada Min Hyuk . Ia  tak  ingin  Soo Jung  punya  anak  dulu  dalam  waktu  dekat  ini , tepat nya 1 tahun kedepan ini . Entah , Tak  jelas  alasan nya . Soo jung  sebagai  istri  dan seorang gadis  yang baru  menikah  hanya  menurut  saja .

*

*

Soo Jung  masih  tak membahas  kejadian    dan keanehan yang ada  pada  diri nya  sejak  pagi  ini . Min Hyuk  hanya  menyantap  sarapan nya  tanpa bersuara  apalagi  mengucapkan sepatah  kata .

 

Ia memang  tipikal  orang  pendiam  namun  intelektual . Soo Jung  hanya  malas  dengan  pembahasan  yang  Min Hyuk  bicarakan , karena  jujur saja , itu terlalu berat  untuk  Soo Jung .

 

Dan , Soo Jung  rasa sifat  diri nya  dan sang suami  bertolak  belakang  , sangat -sangat  berbeda .Soo Jung menyapu pandang  rumah  yang baru  ia tempati  beberapa bulan  ini , fokus nya terhenti pada kalender yang tertempel di dinding .

 

Soo Jung berpikir  sesuatu , ia kemudian mengambil ponsel nya dan  membuka  memo  nya .

Mata Soo Jung  membulat  hingga nyaris  keluar . Ia kembali men -scroll memo nya  di bulan lalu . Dan , mata nya kembali  melebar  sempurna .

 

Kemudian  suatu  aroma menyengat masuk ke hidung Soo Jung , gadis  itu langsung merasa mual  dan segera  ke toilet .

Min Hyuk  segera  menghentikkan makan nya  dan mengikuti  Soo Jung  ke kamar . Pintu toilet  di kunci . “Soo Jung -ah !! Gwaenchanha?!”  Teriak Min Hyuk  dan menggedor -gedor  pintu toilet .

Min Hyuk  teringat  sesuatu . Ia menghentikkan  aktivitas nya . Ia memegang  erat  engsel  pintu toilet  Soo Jung .

‘Apa mungkin ? Soo Jung -‘ 

Min Hyuk mengacak rambut nya frustasi . Ia belum siap dan belum ingin untuk  mempunyai  anak.

 

 

Soo Jung membuka  selorok  pintu toilet , Min Hyuk  berdiri  membelakangi  diri nya .

“Apa  kau sudah  menstruasi sekarang ? Soo Jung ?” tanya  Min Hyuk  dingin .

Soo Jung tak  menjawab , ia  terdiam  seribu  bahasa . Kaki  nya  gemetar  hebat . Tak di sangka suami nya  akan semarah  ini .

“Aku bertanya pada mu , Krystal Jung ! Apa kau sudah  melewati  masa menstruasi   saat  kita  berhubungan  sebulan lalu ?”   tanya  Min Hyuk  dengan  wajah  frustasi .

 

Soo Jung menundukkan kepala nya dalam , ia terisak namun  ia  tahan . “A-aku , Ya aku  telat  dua minggu. Seharus nya  minggu lalu   siklus nya sudah  datang . Seperti nya aku -‘

 

 

Kau hembuskan kembali  nafas berat itu

Dan setiap serpihan hatimu terbang bersama nafas itu_Krystal

 

 

 

“Cukup ! Kau tak perlu  mengatakan apapun lagi .

 Jung   Soo  Jung  , Aku tak ingin punya  anak  sekarang . Aku harap  kau  mengerti . Aku harus  pergi .” ujar  Min Hyuk kemudia  meninggalkan Soo Jung  sendirian di kamar mereka  yang cukup luas  itu .

 

Tak sadar  bulir -bulir bening  gadis  itu  terjatuh dalam  diam . Apa  yang  harus  ia  lakukan ?

 

Ketika aku terjerumus dalam gelap,

Saat itulah aku kehilangan setiap nafasku

Hunus atau bunuhlah saja aku sekarang

Aku sudah tidak peduli lagi dengan akhir yang bahagia

Jangan biarkan aku pergi

Pergi_Krystal

 

*

*

*

 

Sebuah  Mobil  sport  melaju  di jalan menuju laut  DongHae . Ya , hari  ini  kedua  insan  tuhan  itu  pergi  ke  laut  Dong Hae .

 

Min Hyuk  masih  fokus  menyetir , Sedangkan Soo Jung  menatap  jendela  luar , melihat  langit  yang tak berujung  tampak  mendung  hari  ini .

 

Ia kemudian  mengalihkan iris  hazel nya ke minhyuk .

 

Akhir akhir ini, kau lebih sering memperlihatkan wajahmu  padaku  dari samping_Krystal

 

Dan ,hanya hening  yang  Soo Jung  rasa  sekarang .

Ia hanya menyenderkan badan nya , dan  memejam kan mata nya  perlahan . Sambil  berfikir , haruskah  ia mengatakan  pada Min Hyuk bahwa   kejadian  itu  kembali terulang . Rasa nya seperti  Deja Vu .

 

 

Semuanya terasa klise

Ini adalah moment seperti biasanya,

Seperti yang sudah kita lakukan ratusan kali

tapi kenapa aku mulai merasa cemas?

 

Min Hyuk menoleh  ke arah  Soo Jung  yang  memejamkan  mata nya . Kemudian  ia kembali fokus  dengan  aktivitas nya .

 

 

Cinta  kita  menjadi  abu -abu  sebelum kita mengetahui nya .

Aku merasa aneh , Cinta kita ini  tak’  lagi  menyala

Tahukah kau ?_Min Hyuk

 

 

Min Hyuk  menghentikkan  mobil nya , dan dengan segera  Soo Jung  terbangun . Ia menguap  beberapa kali  , membuat  Min Hyuk  tersenyum  simpul . Tetap  saja , ia  gemar  melihat  tingkah  lucu  Soo Jung , tapi  mengapa  hati  nya  tak  merasa kan  apapun lagi  selain  kekosongan ?

 

Min Hyuk  hendak  keluar , namun  Soo Jung menahan nya . “Oppa , Ada yang  ingin ku katakan.” ujar  Soo Jung .

“Ayo , kita bicara di luar.”  ujar Min Hyuk datar .

*

*

*

 

Langit  sore itu menjadi gelap  dan  hanya ada deruan angin  yang menemani  mereka . Mereka berjalan menyusuri  tepi pantai , dalam diam .

 

“Min Hyuk -ga , Aku menyanyangi mu.”

Soo Jung masih menggenggam erat  telapak lebar milik  lelaki  bermata satu  garis  itu . Kemudian ia mentautkan sebuah  senyuman. Hanya  sebuah  senyuman  getir .

Min Hyuk  terdiam  kemudian membuat  Soo Jung dalam  pelukan hangat nya .

Ia mengelus  surai  legam  Soo Jung .

“Apa  yang  ingin kau  katakan ?”

Soo Jung  melepaskan  pelukan nya  dari  Min Hyuk . Ia berjalan  mundur  selangkah .

“Aku , Min Hyuk-ga .. Aku  mengandung  anak  kedua  kita .” ujar  Soo Jung  ragu  dan  takut . Ia  menundukkan  kepala  nya  dalam -dalam .

“Soo Jung -ah , apa  kau  tak  ingat  apa  yang  ku katakan  setahun  lalu ?Aku-‘

Arra . . Aku  tahu . Tetap  saja aku  ingin  mempunyai  seorang  anak  dari mu , Kang Min Hyuk . Ini  sudah  setahun . Apa  kau  tak  ingin ?”

Kristal bening itu  mengalir hampa di pipi Soo Jung .Ia  terus  mengelus  perut nya .

“Aku  ingin dan  Tapi .-‘

Soo Jung  segera  memotong  perkataan Min Hyuk .

“Kau  belum  siap ? Baiklah . Aku tak akan melakukan  hal  bodoh  yang  sama  untuk  dua  kali. Aku akan  mempertahankan  janin  ini , karena .. Aku  ingin  dan  ini  adalah  buah  hati ku.”

Setelah  mendengar  kalimat  terakhir  istri nya , Soo Jung  menjauh . Meninggalkan Min Hyuk  sendirian  di  pantai  itu . Saat  itu  juga , kaki  Min Hyuk  tak  mampu  berpijak  pada  hamparan pasir . Ia  jatuh  , seakan  berlutut .

 

Rasa  sesak  menyerang  dada nya , oksigen di udara  lepas  itu  seakan  menghilang , meninggalkan  diri nya  , sama seperti  Soo Jung . Ia  terisak . Barulah Min Hyuk  merasa  bodoh , dan  kejam . Bodoh  karena  menyia-nyiakan  orang  yang  mencintai nya . Kejam  karena  membuat  Soo Jung  terluka  dan  kecewa  atas  keegoisan nya .

“Mianhe , Kajima . Soo Jung -ah . Jebal”

 

Aku ingin kisah seperti film, tapi semua berbalik mejadi sebuah hukuman

*

*

 

4 Year  Latters

 

“Eomma !! Ayo  cepat  keluar  dari  mobil  dan buat  istana pasir  nya.”  ujar  seorang  anak  lelaki  pada seorang  wanita  bersurai  legam

 

“Arraseo . Arraseo , Min Jae -a .. Ibu  datang , dan jangan  berlarian , nanti  kau  jatuh.” teriak  sang  ibu  dan  segera  keluar  dari  mobil .

 

Karena , sang  ibu  tahu jika  sudah  di luaran begini ,pasti  anak nya  akan  berlarian . Terakhir  kali  saja , luka  di  lutut nya  belum  sembuh .

 

*

*

Min Hyuk  sedang  berjalan  seorang diri , tiba -tiba BRUK !! Sesuatu  yang lebih  pendek  dari nya  menabrak  diri nya .

Anak  itu  menangis  , Min Hyuk  segera  berjongkok dan  membantu  anak itu  untuk  berdiri .

“Aigoo , Kau tak  apa kan ?Siapa  nama mu ?Hei , kau itu  lelaki , uljima .~”  ia mengusap air mata si anak  itu  .

“Min Jae -a !!! Kau  tak  apa ? Sudah  ibu  bilang jangan  berlari .” teriak  seorang  gadis  dan  langsung  mengambil  alih  anak nya  dari  seseorang  yang  menolong  putera nya .

 

“Soo Jung -ah” pria  itu  bersuara .

Netra  mereka  kembali  bertemu , nafas  kedua  itu  terasa  tercekat  untuk  sekian  detik .

“Eomma , Soo Jung  nama Eomma bukan ?” tanya  sang anak  kecil  itu .

Netra  Soo Jung  langsung  beralih  pada  Min Jae .

“Eoh , Min Jae -a , terimakasih  sudah  menolong putera ku ,Tuan. Aku  permisi dulu”  ujar  Soo Jung dengan  wajah  yang  sudah  merah  padam .

Min Hyuk  hanya  menbeku  ketika  melihat  kembali  gadis  bersurai  hitam  legam  itu . Air  mata  telah  menumpuk  di  pelupuk  mata nya .

“Eomma , Apa  ibu  kenal pada  paman  itu ? Paman  itu  menyebut  nama ibu  tadi.”

Sang  ibu  hanya  terdiam , dan Min Jae  segera  menghampiri  Min Hyuk  yang  masih  pada  tempat nya . Min Jae  tersenyum lebar .

“Ahjussi , apa  anda  mengenal  ibu ku ? Nama ibu ku , Jung  Soo Jung..”

mendengar  pertanyaan anak  polos  itu , ia  hendak  menjawab . “Dia . . hanya  seseorang  yang  mengenal  ibu . Kau  bisa memanggil nya  Paman  Min Hyuk , atau  Tuan  Min Hyuk . Hanya  kenalan  biasa . Kajja  Min Jae -a  , kau  bilang  ingin  buat  istana .”  sela  Soo Jung .

 

 

Tapi , bagaimana pun  sosok  yang  ada  yang  di depan nya  kini  adalah  buah  hati nya , yang  tak  ia  ingin kan . Sedalam  itukah  luka  di  kalbu nya  Soo Jung  hingga  ia  dengan  yakin  mengatakan  bahwa  Min Hyuk  yang  adalah  Ayah  biologis  Min Jae  hanya  seorang  kenalan untuk Soo Jung , dan hanya  bisa di panggil  Min Jae  sebagai  Tuan  atau  Ahjussi  untuk nya  yang  seharus nya  adalah  Appa .

 

“Min Jae -a .. Mainlah  bersama Jung  Shin Hyung ,ibu  akan  segera  kembali .”

Anyeongigeseyeo , Min Hyuk Ahjussi .”

Min Jae  kemudian  berlari  meninggalkan Soo Jung  dan  Min Hyuk .

“Itu  Min Jae , dia  putera mu . Aku  bilang  pada nya bahwa  ayah nya  sudah  mati . Jadi , jangan  mencoba  untuk  menemui nya  , aku  harap  kau  tak  muncul  lagi  di depan ku  apalagi  Min Jae , itu  yang ku minta . Aku  pergi  dulu” ujar  Soo jung  kemudian  meninggalkan  Min Hyuk .

 

 

Ribuan  panah  menusuk  jantung  Min Hyuk  saat  itu  juga . Ia  terasa  di  cekik  oleh  belasan  grim reaper  di waktu  bersamaan . Seakan  kebahagiaan nya  diambil  oleh  dementor  di  detik  itu  juga .

 

Seakan tak  ada  lagi  kantung  mata  yang menampung  air mata nya , hanya  terjatuh  dan  mengalir  begitu  saja . Jelas , bahwa  ini semua  kesalahan nya . Ia pantas  di  hukum  seperti  itu .

 

End ~

 

 

Advertisements

7 thoughts on “[Vignette -Request] Spoiler My Irony

  1. ceritanya bgs bgt. bnr bnr dpt feel dari setiap lirik lagunya. gak nyangka minhyuk setega itu. tp suka sama keputusan akhir soojung. semangat terus buat nulis thor.

  2. Astaga sumpah minhyuk tega banget sama soojung 😖😭😭😭
    Smpe nyuruh soojung gugurin kandungan ny 😱😱😱 itukan anak abg sndri,,
    Akhirny skrg bru nyesel kan, udah terlambat bang 🙅istri sebaik itu di sia”in, minta maav aja terus ke soojung sapa tau dimaapin 😛

    Aku suka genre yg married life trus di kasih sad ending tpi yg sesuai dengan alur ceritany jdi 👍
    Suka cast nya juga HyukStal couple 💟😍😍

    • Wow . komen kamu panjang sekali .. 🙂 aku ampe terharu baca nya heuheuheu
      Tapi aku seneng banyak yang suka sama ff ini . . Dan makasih banget udah baca dan komen . .
      Akupun gak habis pikir kenapa si minhyuk ampe tega kaya gtu yaaa?? Oke .. Lain kali aku baka buat married life lagi hehehe

  3. Waow… akhirnya ff ini muncul juga. Btw, Minhyuk jadi jahat gitu. Tapi aku suka sama ceritanya hehe… 😀
    Makasih udah di buatin ff ini ya? Saranghae Karin-ah~ ^^

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s