I’m Not Me (Intro)

Cover I'm Not Me

Main Cast : Kim Hanbin aka B.I. (iKON), Yun Younghi (OC), Kwon Jiyong aka G.D. (Big Bang) Supported cast : iKON members, YG Family Genre : Fantasy, Comedy, Romance Rating: PG – 15 Leght : Chapter
Author note : Happy Reading!!! Hope you all like this ff. Don’t forget to leave a comment guys!

“Jika aku besar nanti, aku mau menikahi G.D. oppa…”

Bagi Yun Younghi menjadi seorang atlet renang dan seorang fan girl adalah takdirnya. Mungkin orang-orang akan menganggapnya gila, karena berpikir menjadi seorang fan girl adalah takdirnya. Ia juga tidak tahu kenapa ia bisa berpikir seperti itu. Yang ia tahu di hidupnya sekarang tidak ada yang lebih penting dari renang dan fan girling tentunya. Jika masalah kemampuan berenang, Yun Younghi tidak diragukan lagi. Sejak berumur 5 tahun, appanya sudah menceburkan Younghi di kolam renang. Meskipun saat itu yang bisa dilakukannya hanya menggerak-gerakan kaki dan tangan mungilnya sementara appanya menahan tubuhnya supaya tidak tenggelam. Menginjak umur 8 tahun, ia sudah ikut serta dalam perlombaan renang kelas junior di Distrik Gangnam dan ia berhasil menyabet juara pertama di gaya bebas dan punggung. Begitu seterusnya sudah tidak terhitung lagi medali dan trophy yang terpajang di lemari kaca di ruang tamunya yang besar. Saking banyaknya, beberapa thropy Younghi dijadikan ganjalan pintu oleh eommanya bahkan Younghi memberikan salah satunya pada Jiyong “anjing golden retiver kesayangannya’’ dan dijadikan mainan lempar tangkap. Tidak hanya itu, Yun Younghi pernah mewakili Korea Selatan  dalam kompetisi renang internasional. Sejak kecil Younghi selalu menjadi kebanggan kedua orang tuanya dan kakak perempuannya.

Jika masalah renang, semua orang juga mengakuinya sebagai prestasi yang luar biasa. Dan… banyak orang yang ingin memiliki takdir seperti Younghi. Tapi, bagaimana dengan menjadi fangirl? Younghi sudah mengenal dunia fangirling sejak ia berusia 10 tahun. Bayangkan, bagaimana bisa anak berusia 10 tahun yang harusnya masih menonton film kartun malah menjadi seorang fangirl? Ini semua terjadi karena kakak perempuan Younghi yang berjarak 8 tahun di atasnya, terlalu sering mendengarkan dan menonton acara musik boygrup yang baru debut saat itu “Big Bang” di depan Younghi kecil. Younghi yang masih polos dan masih suka meniru kakak perempuanya, tiba-tiba menjadi sangat terobsesi pada BigBang seperti kakaknya. Younghi kecil bahkan hafal semua lagu Bing Bang serta nama-nama personil Big Bang. Kamar Youghi yang seharusnya dipenuhi poster barbie atau putri-putri disney, malah dipenuhi poster namja-namja yang berusia jauh di atasnya itu. Younghi sangat menyukai G. Dragon sampai-sampai ia punya sebuah boneka G.D yang selalu dipeluknya saat tidur dan di bawanya kemanapun dia pergi. Ada satu kalimat yang sempat membuat orang tua Younghi ketakutan dan berniat membawanya ke psikolog.

“Jika aku besar nanti, aku mau menikahi G.D. oppa…”

Advertisements

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s