[Drable] About Us

about us mochaccinoTitle || About Us
1#Breakfast
Author || Mochaccino
Cast || Kim Kai, Theodora Josephine/Theo (OC)
Genre || Romance/ Psychology/Mistery      RAted.PG
Length || Drable

Terlalu pagi untuk sebuah menu dengan buah strawbery dan orange juice

Strawberry dengan ukuran yang sedikit besar, merah yang sempurna, dengan kandungan air dan rasa manis yang menyatu dengan asam dan segar yang seharusnya bersyukur karena bisa berhimpitan dengan warna pink dan lembut texture bibir seorang Theo yang sangat menyita perhatian Jongin. Dia berdesakan dan beradu dengan deretan giginya yang secemerlang sinar mentari pagi yang menyapa wajah meronanya yang indah. Jongin menyentuh bibirnya sendiri dan menyembunyikan rasa gemas tingkat dewanya yang mungkin terlalu nista untuk diumbar sepagi ini.

Potongan roti gandum dengan olesan madu atau selai coklat kesukaannya, without peanut. Theo membencinya. Kacang terlalu berlemak, dan itu akan membuatnya merasa berdosa dalam waktu sedetik setelah menelannya. Jongin menatapnya, Theo. Dia terlihat serius dengan seluruh aura paginya yang ceria.

“Kau tidak sarapan ?” Matanya sejurus dengan tatapan Jongin. Namja itu melemparkan senyum dan merogoh kepingan coin di sakunya, meletakkannya di atas meja dan mempermainkannya. Pagi ini dia tidak sarapan. Toh, Jongin hanya menyukai secangkir kopi latte dengan cream atau semangkuk sereal dengan susu coklat, namun pagi ini dia absent dari hal itu. Dia harus melakukan Check-up jam sepuluh nanti.

“Theo, kenapa kau merubah warna rambutmu ?” pertanyaan Jongin disambut sebuah senyum. Bibirnya yang lembut itu terangkat sedikit. Kemudian kedua tangannya mengambil helai rambut kecoklatannya. Demi Tuhan, itu sungguh serasi dengan wajah cantiknya.

“Dia menginginkannya.” jawabnya dengan nada yang ringan seringan kerjab matanya yang mencandai kekaguman Jongin perihal gadis di depannya. Teman satu apartemennya yang sudah sebulan ini bersamanya. Why? Pertanyaan why itu sangat Mengganggunya. Dan siapa Theo. Kenapa begitu mudah datang dan masuk dalam kehidupannya. Dan siapa yang dia maksud dengan ‘Dia’ ? Jongin mungkin terlalu dini untuk mengartikan cemburu dengan perihal ‘Dia’ yang dimaksud Theo.

‘Dia’ yang selalu disebut Theo dengan manis.

“Dia datang!” ujarnya sambil berdiri, mengintip dari balik tirai ke arah luar, dari lantai tiga ini? ‘Dia’ lagi yang disebut olehnya. Lalu berlari meninggalkan Jongin.

“Aku pulang agak malam!” serunya sebelum membuka pintu dan berlalu. Suaranya renyah dan melayang, terbang dan terdampar di dalam hati Jongin. Namja itu menunduk dan tersenyum.

“Oke, see you at night! ” Seru Jongin lirih.

Theo! Sebut Jongin dalam hati.  Seandainya saja tidak ada ‘Dia’ yang mengganggu kehidupannya bersama Theo saat ini.

Nafasnya melambung tinggi ketika dia melayangkan sudut tatapannya ke arah langit pagi ini. Sejumput energi mengisi batinnya .

Theodora Josephine….

Who is she?

.

.

?????

note. Hanya sebuah keisengan. this is not end

Advertisements

One thought on “[Drable] About Us

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s