[Ficlet] Freak

iKON (아이콘) MY TYPE (취향저격) MV (_WARM-UP SINGLE).mp4_000152652

Freak

Author : Jinho48

Genre : Comedy, Little bit romance

Cast : iKON’s Junhoe, OC’s Hajin

Length : Ficlet

Summary : “…Bukankah sudah ku katakan? Aku punya cara tersendiri untuk menyampaikan kasih sayangku. Jangan heran jika aku terus menghinamu. Hal ini sudah pernah ku katakan padamu sebelum kita pacaran, Junhoe-ya!…”

#

YA! Ekspresi macam apa itu, eoh? Kenapa jelek sekali? Kau tidak lihat seberapa jeleknya ekspresimu?” teriak seorang gadis dengan hebohnya. Ia terus tertawa tanpa peduli dengan tatapan aneh dari orang-orang di sekitarnya. Bahkan, tatapan sinis dari sang kekasihnya pun tak di hiraukan.

“Lihat ini! Haha… konyol sekali wajahmu. Tidak bisakah kau menunjukkan wajah yang cool? Atau setidaknya bersikap manis. Ah, ini ekspresi terjelek yang pernah kulihat selama aku menonton MV.” lanjut gadis itu.

Tsk! Kenapa mengataiku jelek? Aku kan kekasihmu. Mana ada kekasih yang menghina kekasihnya sendiri? Menyebalkan.”

“Karena kau memang pantas dihina. Lihat saja Chanwoo! Dia tampak tampan. Lalu Jinan Oppa, dia terlihat imut. Yunhyeong Oppa juga terlihat lebih mainly. Ah, mereka semua keren kecuali kau! Dirimu sungguh idiot, June! Aku heran… kenapa aku bisa jatuh cinta padamu?”

Aish! Sampai kapan kamu mau menghinaku? Mengataiku bodoh, jelek, konyol, idiot, apalagi? Kapan kau puas?” tanya Junhoe sebal. Dia menatap tajam gadis yang notabene-nya adalah kekasihnya sendiri.

Di belakang mereka, ada member iKON yang lain. Mereka memperhatikan pasangan idiot itu. Bobby dan B.I tampak menahan tawa mereka yang siap membuncah. Mendengar hinaan dari gadis itu adalah sesuatu yang menyenangkan bagi mereka. Apalagi jika yang dihina itu Goo Junhoe. Jinhwan yang melihat kedua adiknya itu hanya mengingatkan untuk tidak tertawa atau Junhoe akan marah dan merajuk.

Gadis yang sejak tadi tertawa melihat ekspresi kekasihnya kini mulai meredakan tawanya karena dia tidak mendengar suara dari kekasihnya. Ia melirik sang kekasih dan baru saja ingin berbicara, Junhoe malah beranjak dari tempatnya dan berlalu melewati member iKON yang lain. Dengan segera gadis itu mengejar kekasihnya yang sudah terlanjur kesal dan marah karena ulahnya tadi. Dia pun berhasil menahan Goo Junhoe tepat sebelum pria itu membuka pintu practise room.

“Kau marah, eoh? Hanya karena hal sepele seperti ini saja kau marah. Bagaimana jika aku melakukan hal yang lebih besar lagi? Kau ini sungguh pay…”

Stop! Berhenti melontarkan hinaanmu, Hajin-ah. Aku lelah kau hina. Mereka kau puji, tapi kenapa aku tidak? Apa salahku, huh? Aku ini kekasihmu! Kenapa kau tega sekali?” gertak Junhoe dengan nada merajuk yang membuat sang gadis harus menahan tawanya.

Beberapa saat keheningan menyelimuti atmosfir di sekitar mereka. Hajin berusaha menghilangkan rasa ingin ketawanya sementara Junhoe  berusaha untuk menetralisir deru nafasnya yang tak teratur akibat menahan emosi. Sedangkan yang lain hanya memperhatikan mereka, menantikan kelanjutkan dari perdebatan live di hadapan mereka. Jarang-jarang kedua orang itu berdebat. Biasanya Junhoe hanya diam ataupun membalas hinaan kekasihnya. Mungkin saat ini pemuda itu sedang lelah sehingga emosinya naik turun.

“Hey, Bukankah sudah ku katakan? Aku punya cara tersendiri untuk menyampaikan kasih sayangku. Jangan heran jika aku terus menghinamu. Hal ini sudah pernah ku katakan padamu sebelum kita pacaran, Junhoe-ya!” ujar Hajin selembut mungkin.

“Tapi kenapa dengan cara menghina?” tanya Junhoe dengan nada sebal dan tatapan sinis.

“Karena aku memang gadis yang unik dan aneh. Kau tidak akan pernah menemukan gadis yang sepertiku, June. Lagipula, kita pasangan yang serasi. Sama-sama aneh dan unik, wkwk..”

YA! Aku tidak seaneh dirimu, Jin. Aish… sudahlah! Kau menyebalkan.” cibir pemuda itu lalu ia hendak membuka pintunya namun ditahan lagi oleh Hajin. Gadis itu menarik tangan Junhoe hingga kini mereka saling berhadapan dan…

CUP

“Maafkan aku, yeobo. Akan ku kurangi kegiatan menghina dirimu. Saranghae~” ujar Hajin setelah ia melepaskan ciumannya.

Junhoe dan yang lain masih spechless hingga akhirnya Bobby dan B.I berteriak heboh dan hal itu menyadarkan Junhoe dari keterkejutannya. Mereka semua tertawa karena hal itu namun tidak dengan Junhoe dan Hajin. Pemuda itu menatap gadisnya dalam. Begitu pula sebaliknya. Keduannya mengabaikan suara rekan-rekan Junhoe itu kemudian Junhoe melayangkan kecupan di kening Hajin. Lalu ia kembali menatap Hajin setelah menjauhkan bibir tebalnya.

“Aku memaafkanmu. Maafkan aku juga, yeobo. Ku sadari bahwa aku sedikit kekanakan. Nan jeongmal saranghae.” balas Junhoe seraya tersenyum konyol. “Walau aku aneh dan konyol, kau tetap mencintaiku kan? Tidak peduli bagaimana pun caranya kau mengungkapkan rasa cinta itu. Aku akan selalu mencintaimu dan segala keunikan serta keanehan dirimu. Ku rasa kita memang sangat serasi, hehe.” lanjutnya yang membuat Hajin ikut tersenyum.

“Haha. Dasar gurita bodoh!” ujar Hajin dan wajah Junhoe yang tadinya sumringah kini menjadi datar. “Tapi aku mencintaimu. Sangat mencintaimu.” lanjut gadis itu. Junhoe tetap memasang wajah datar.

Lalu dia membalas ucapan kekasihnya itu. “Dasar nenek lampir! Namun aku akan selalu mencintaimu, nenek lampirku sayang…” balas Junhoe hingga membuat keduanya tertawa.

Yang lain hanya menatap mereka heran lalu ikut tertawa. Itu baru Goo Junhoe dan Jung Hajin. Saling menghina dan mencinta dalam satu waktu. Sungguh, mereka adalah ‘freak couple‘ yang paling mengherankan di dunia ini -menurut member iKON dan WINNER. Lantas mereka meninggalkan practise room dengan tawa yang nyaring hingga membuat staf yang melihat mereka mendengus sebal.

END

Hello! Saya membawakan FF abal-abal yang muncul karena melihat screenshoot dari MV My Type. Maafkan dirikuh yang membuat FF aneh begini. Semoga suka yah~ Jangan lupa RCL! Mian for typo… Annyeong!^^

Advertisements

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s