[Prolog] More Than Alteration

MORE THAN ALTERATION

Main Cast:

Park Jiyeon & Jung Taekwon a.k.a Leo

Support Cast:

Bae Irene, Lee Jaehwan a.k.a Ken, Cha Hakyeon, Park Chorong

Nam Woohyun, Bae Suzy, Park Chanyeol, Lee Ahreum

Genre:

Romance, Family, Angst, Hurt/ comfort, Friendship

Length: Multichapter

Rating untuk teaser: General

Rating untuk FF keseluruhan: PG – 15

TEASER

Osaka – Jepang, 2008

Seorang gadis belia bersurai hitam – panjang, tengah tertunduk sedih di sudut ruangan yang Nampak sepi. Gadis berusia 14 tahun itu harus berpisah dengan kedua orangtuanya – berada di negeri tetangga dengan pengawasan dari beberapa orang psikolog. Gila? Tentu saja tidak, dia tidak gila. Park Jiyeon – nama lengkap gadis malang yang dikirim sang ayah ke negeri sakura – Jepang – untuk menjalani terapi psikis demi perkembangan mentalnya.

Jiyeon merasa dirinya diasingkan layaknya seorang tahanan criminal tingkat tinggi. Hari-harinya dilalui dengan kesedihan dan tanpa seulas senyum yang sekedar menghias wajah cantiknya. Gadis kecil itu bertanya-tanya dalam hati – kapan dirinya akan terbebas dari pengawasan dan terapi memuakkan itu? Haruskah dia menjalani sesuatu yang membautnya sakit hati? Atau seberapa besar kebencian orang tuanya pada seorang gadis kecil yang tak tahu apa-apa seperti dirinya?

***

Seoul – Korea Selatan, 2008

“Yeobo, haruskah kita benar-benar meninggalkannya di sana sendirian? Aku khawatir kondisi mental Jiyeon malah bertambah parah.” Nyonya Park menghentikan aktifitas kaki jenjangnya yang sedari tadi berjalan mondar-mandir karena mencemaskan keadaan putrid bungsunya.

Tuan Park diam. Ia seakan tak pernah mendengar pertanyaan dari istrinya.

“Yeobo…” lirih nyonya Park tampak pasrah akan keputusan sang suami yang menjauhkannya dari putri bungsu. Tak lama kemudian, nyonya Park duduk di samping suaminya – menundukkan kepala dan mengingat momen-momen dirinya bersama Jiyeon.

“Aku akan menghapusnya dari keluarga kita,” ucap tuan Park – membuat istrinya syok berat.

“Menghapus nama Jiyeon dari keluarga kita? Yeobo, itu sama sekali tidak masuk akal.” Nyonya Park meneteskan air matanya.

“Keputusanku sudah bulat. Jika anak itu dapat kembali ke Korea dengan kondisi mental yang jauh lebih baik, ah anhi. Maksudku jika dia sudah normal, aku akan mengakuinya sebagai putri bungsuku.”

Nyonya Park tidak habis pikir. Bagaimana bisa seorang ayah melupakan putrid bungsunya? Jiyeon tidak layak mendapat perlakuan seperti itu. “Itu artinya… dia bukan salah satu pewaris NAVY Group?” tanya nyonya Park cemas.

Tuan Park hanya berdehem untuk menjawab pertanyaan singkat dari sang istri.

***

Seoul – Korea Selatan, 2015

Hari ini tiga orang solois pria dari sebuah agensi penyiaran terkenal di Korea Selatan resmi merilis album baru mereka. Tidak tanggung-tanggung, VICTORY Ent. sengaja membuat album untuk tiga solois paling terkenal di agensi mereka. Tiga orang pemuda tampan dan berkharisma akan merilis album solo dan kolaborasi mereka. Leo, Ken, dan Hakyeon akan mendobrak dunia Kpop dengan pesona suara dan penampilan mereka.

Tahun 2015 ini, Jiyeon telah terbebas dari pengawasan psikolog Jepang dan dinyatakan normal secara keseluruhan. Jiyeon kembali ke Seoul tanpa ada sambutan dari anggota keluarga. Karena statusnya bukan anggota keluarga Park, Jiyeon tidak dapat bekerja di perusahaan ayahnya guna menjaga nama baik keluarga dan perusahaan. Apa jadinya jika masyarakat mengetahui hal yang sebenarnya – bahwa Jiyeon (putri terbuang) adalah putri kandung Park Yoochun, seorang chabeol terkenal dan terkaya di Korea Selatan? Jiyeon pun tak dapat membayangkan betapa hancur hati keluarganya dan betapa hancur perusahaannya. Harga saham perusahaan ayahnya pasti akan anjlok dan mereka pasti bangkrut.

Untuk mencegah hal itu terjadi, Jiyeon rela tidak diakui sebagai putri kandung Park Yoochun. Sebaliknya, ia meminta ayahnya mengumumkan bahwa dirinya adalah anak angkat kelaurga Park. Hal itu sangat ditentang oleh nyonya Park dan putra kedua, Park Chanyeol. Sedangkan tuan Park dan putrid sulungnya sangat menyetujuinya. Mereka akan mengumumkan Jiyeon sebagai putrid angkat keluarga Park.

***

Tidak bisa bekerja di NAVY Group yang notabennya adalah perusahaan ayahnya sendiri, Jiyeon memutuskan melamar pekerjaan di sebuah agensi hiburan bernama VICTORY Ent. Dia bertemu dengan teman lamanya, Lee Jaehwan atau Ken. Kemudian Ken membawanya bertemu dengan rekan sesame idol, yaitu Hakyeon dan Taekwon. Pertemuan itulah yang membawa Jiyeon menjalani kehidupan berat sebagai anak angkat keluarga Park dan orang yang dijodohkan dengan Taekwon secara rahasia.

Teaser End

FF ini spesial dibuat untuk para Queen dan Starlight.

Maafkan jika ada kesalahan tulisan (typo), kesamaan nama cast dan alur cerita.

Plot FF ini murni dari pikiranku yang memang ingin membuat FF Leo – Jiyeon dengan genre angst dan sad. Semoga chapter 1 segera update.

Khusus para Queen, maaf jika FF Jiyeon yang lain belum diupdate. Semua FF pasti diselesaikan kok. Don’t worry, be happy. Kekeke 😀

Tinkyu bagi yang bersedia baca/ komen.

Advertisements

25 thoughts on “[Prolog] More Than Alteration

  1. Jiyeon leo jiyeon leo jiyeon leo,,,
    Jiyeon gak diakui anak kandung dri ayahnya sendri,, terbuat dri apa hati ayahnya

  2. asyik coeple leoji lagi,aduh ketergangguan mental apa ya kira-kira?
    sungguh tega tn park dasar orang kaya lebih mementingkan imeg dibanding anak sendiri..

  3. Knp jiyeon bisa skit gitu,, sampai jiyeon di berobat terapy psikis di jepang ,, ksian bnget jiyeon udh dikirim ke jepang , gak diakuin juga anak sma appanya lagi.. Aq tunggu nextnya ya,,

  4. wuaahhhhhh seru seruuu ga sabar mau baca kelanjutannya. wuihh ada bang leo dan mas ken yang jadi soloist tumben adan N eomma wkwkwkwk
    ppallii~ hehehe
    semangat kak liaaa ^^

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s