[Chapter 1] Alien-The Introduction

TheIntroduction

Bangsvt’s present

Alien-The Introduction

OC’s Lee Yuna — Seventeen’s Jeon Wonwoo — BTS’s Kim Taehyung

PG15

Romance, School life, Fantasy

“Polos.
Tampan tapi tidak terlalu.
Pengertian.
Ramah.
Alien.
Jeon Wonwoo.”

Aku, Lee Yuna, seorang siswi cerdas yang sayangnya, sangat kuper. Aku senang menyendiri. Bukan apa-apa, menyendiri itu enak, tenang, bisa berimajinasi tanpa di ganggu, dan, ya, intinya menyendiri itu enak. Tapi semua itu pecah saat Jeon Wonwoo, seorang alien yang menyerupai manusia datang menghampiriku. Tidak menghampiri juga, sih, tapi dia datang secara tiba-tiba dari UFO miliknya. Menghancurkan semua imajinasiku tentang Senior Taehyung yang memikat hati. Dengan tatapan (sok) polosnya itu, dia menatapku seperti sesuatu baru yang langka. Heol, apa dia tidak pernah melihat manusia secantik aku? Atau, dia terpesona dengan kecantikanku yang menggelegar mengalahi Yoona Girls Generation? Lupakan yang terakhir. Kembali ke Wonwoo. Dia tampan, sih, tapi rambut panjang dan tampangnya yang dekil itu membuatku harus berpikir berkali-kali untuk mengatakan kata tampan untuknya. Aku tidak tahu dia datang darimana, mungkin dari planet Mars atau mungkin Neptunus, atau jangan-jangan Pluto? Tapi, kenapa kepalanya normal? Maksudku tidak besar dan lonjong seperti alien yang ada di telivisi dan komik-komik. Proposi tubuhnya normal seperti manusia kebanyakan, wajahnya juga seperti manusia, dia juga bisa berbicara bahasa kami walau tidak terlalu baik, tapi dia cukup mengerti apa yang aku katakan. Kejadian itu sudah lima hari yang lalu. Sekarang dan mungkin untuk seterusnya, Wonwoo tinggal di rumahku, bersama aku dan kakakku, Lee Sungyeol. Saat aku membawa Wonwoo ke rumah, Kak Sungyeol langsung sumrigah dan menerima Wonwoo dengan senang hati. Kesan pertama saat Wonwoo memasuki rumahku adalah, dia terlihat norak. Begitu melihat ramen saja, dia langsung menyeruput seluruh kuah dan mie yang ada di panci. Kalian tau? Dia menghabiskan makan malamku dan kakak dalam sekejap. Alhasil, kami berdua tidak menikmati makan malam kami, huh, menyedihkan. Selama dia di rumah kami, aku dan kakak berusaha keras merubah sikapnya yang kelewat batas sopan itu. Tak hanya sikap, kami juga mengajarkan dia untuk berbicara, menulis, dan lain sebagainya. Bahkan Kak Sungyeol bersih keras menyisihkan hasil jerih payahnya untuk membelikan Wonwoo sebuah ponsel, kurang baik apa kakakku?
“Yuna, jangan lupa memotong rambut Wonwoo!” Aku hanya mengangguki perintah Kak Sungyeol sebelum dia pergi kuliah-dan juga kerja. Wonwoo yang duduk di sebelahku hanya menatap polos ke arahku yang masih memainkan ponsel. Aku melihatnya dari ekor mataku. Rambutnya sudah seperti Tarzan, ngomong-omong. Tapi aku tidak pandai mencukur rambut orang, aku harus apa? Kalau ada yang punya tukang cukur tidak terpakai, jual di O**, ya, nanti aku beli. Lupakan.
“Wonwoo!” Wonwoo hanya bergumam mendengar seruanku. “Kita harus memotong rambut Tarzanmu, cepat sana keluar, nanti aku menyusul.” Perintahku selalu di indahkan olehnya tanpa basa-basi. Dia sangat penurut dan baik.
“Yun, rambutku mau diapakan?”
“Kan sudah aku bilang, rambutmu akan kupotong!”
“Memangnya kau bisa? Aw!” Sumpah ya, pertanyaan dia itu menyebalkan! Sakartis sekali!
“Sudah bersyukur aku potongin! Tukang cukur disini itu jarang tau! Kita harus ke mall dulu, belum lagi soal harga, huh, kau ini, untu-”
“Cepatlah.” Berani sekali dia memotong pembicaraanku. Dengan kesal aku menoyor kembali kepalanya yang berada di depanku. Perlahan aku mencoba menggerakkan tuas di tanganku ini untuk memotong helaian rambut Wonwoo yang cukup untuk menyembunyikan tengkuknya. Di hitung-hitung, lima belas menit ini cukup aku habiskan untuk mengubah penampilan Wonwoo, dari Tarzan menjadi…

To Be Continued…

4 thoughts on “[Chapter 1] Alien-The Introduction

  1. Wonwoooooooo ya ampuuun sepanjang apapun rambutmu, kau tetap tamvan dek wkwkqk

    ffnya lucu nih kayanya. langsunv masuk list bacaan deh haha

    hai salam kenal dari aprel, dari garis 95 hihi

  2. Wohoho hai serius aku gak nyadar klo cast nya si won woo .. 🙂
    Jujur, aku blm baca cerita nya 😀 tpi ngeliat posternya si kece won woo jadi pengen masukkin ff mu ke list read ku hehehe
    Gpp ya baca nnti 🙂 ? Yang penting aku komen
    Ternyata~ aku keduluan heuheuheu

Leave Your Comments Juseyo ^^

