[Ficlet] Mr.Chu Chanwoo vers : Library Girl

librarygirl

Mr.Chu Chanwoo vers. (Library Girl)

IKon Chanwoo, BTS Jungkook, Lovelyz Yein and Shannon Williams

Romance, Fluff, School life | Ficlet | G

Related :

Mr.Chu | First Meeting

Summary :

“Bagaimana? Cantik?”

.

.

.

Jeon Jungkook.

Temanku yang berusia lebih tua satu tahun dariku itu selalu ke perpustakaan saat jam istirahat. Kalau kau mengira dia adalah anak pintar, maka kau salah besar. Jung—biasa aku memanggilnya—bahkan termasuk sunbae populer. Banyak gadis yang mengagumi ketampanannya. Bukan kah sudah kubilang sebelumnya kalau masih banyak murid laki-laki yang sama atau bahkan lebih tampan dariku? Dan Jung lah salah satunya.

Pemuda yang suka melemparkan tatapan berkharisma itu mendadak menjadi pengecut bila sudah menghadapi gadis yang disukainya. Dia ke perpustakaan bukan untuk belajar, melainkan untuk melihat gadis yang disukainya. Hanya melihat, ingat itu! Kudengar dari Jung bahwa gadis itu adalah pengurus perpustakaan. Bahkan aku merasa heran kenapa pemuda sepopuler dan mahir bermain basket itu bisa menyukai seorang kutu buku. Oh, jangan kutuk aku karena mengatai gadis yang disukainya seorang kutu buku. Karena, apalagi sih yang ada di perpustakaan kalau bukan buku?

Aku tidak salah ‘kan?

Oke, mungkin aku salah—atau mungkin tidak—maka itu sebabnya Jung menyeretku untuk turut memperhatikan gadis itu hari ini.

Bel tanda jam istirahat baru saja berbunyi lima menit yang lalu, dan kami telah duduk manis di salah satu meja perpustakaan. Jung yang telah mengambil buku Sejarah Dunia—yang aku yakin jarang sekali disentuhnya—sebagai alibi, kini tengah mengedarkan pandangannya. Aku menguap pelan. Ya, aku memang benci keramaian. Dan perpustakaan adalah tempat yang bisa terbilang sepi. Tapi aku tidak suka sunyi. Dan disini terlalu sunyi.

“Jung, mana sih gadis yang kau suka?” tanyaku akhirnya. Ku sikut lengan Jung pelan. Pemuda itu terlalu tenang dan aku sudah tidak sabar menunggu.

“Kau telat bertanya! Dia baru saja menuju rak belakang.”

Jung menjawab dengan suara yang hampir seperti bisikan. Kepalanya bergerak menunjukkan ke arah mana gadis itu pergi. Aku menghela napas kasar. Kenapa dia tidak memberitahuku duluan? Aku kesini juga karena dia.

“Ah, tunggu…sepertinya aku punya fotonya.” Jung merogoh saku celana seragamnya.

Bagus, Jung! Kau tak sepengecut yang kukira rupanya. Setidaknya kau berani menyimpan foto gadis yang kau sukai.

“Mana?” tanyaku tak sabar saat melihat Jung telah menemukan ponselnya.

“Tunggu sebentar.”

Jari telunjuk Jung masih sibuk bergerak-gerak di atas layar sentuh ponselnya. Melihatku yang terus menatapnya karena tidak sabar, Jung mengulurkan buku Sejarah Dunia-nya padaku.

“Sana, kau baca dulu. Ini privasi, tahu.” Jung menjauhkan ponselnya.

Aku mendengus. Kalau privasi, kenapa ditunjukkan padaku? Dasar Jung bodoh!

Aku membalik halaman dari buku itu tanpa minat. Huh, kalau tahu begini, lebih baik aku ke kantin dan membeli sebotol orange juice.

“Nah, ini!”

“Hmm…”

Jung mengulurkan ponselnya padaku. Dengan malas aku mengamit benda persegi panjang itu dari tangan Jung. Baru saja aku akan melihat apa yang terpampang di layarnya, tiba-tiba layar ponsel itu sudah gelap. Justru memantulkan bayangan seorang gadis yang berada agak jauh di belakangku, tengah melongok ke arahku. Gadis itu terus memperhatikanku dengan mulutnya yang hampir terbuka. Dan entah kenapa aku malah tertarik melihatnya. Gadis itu tidak asing bagiku.

Tiba-tiba sebuah ide melintas di benakku. Aku menegapkan tubuhku. Lalu dengan cepat…aku membalikkan tubuhku.

Binggo!

Gadis bersurai cokelat itu langsung membuang pandangan dan berpura-pura merentangkan tangannya. Aku mencoba bersikap sebiasa mungkin dan kembali membalikkan tubuhku. Aku terus mengulum senyum. Oh, aku tidak tahan untuk tidak tertawa.

Gadis aneh, kau lucu sekali.

“Bagaimana? Cantik?” tanya Jung saat aku sudah kembali melihat ke depan.

“Cantik.” Aku kembali mengamati pantulan gadis aneh itu yang kembali memerhatikanku. Tanpa sadar aku tertawa pelan dan itu mengundang perhatian Jungkook.

“Ya! Jangan menyukainya!”

“Wae?”

Mwo? W-wae?? Dia itu gadis incaranku!”

“Oh, Jeong Yein-mu? Aku tidak menyukainya kok.”

“Ya, pelankan suaramu!”

Fin

.

Just a bunch of stupid boys wkwkwkwkwk

Terinspirasi dari MV Why Why-Shannon, pas part ini :

PicsArt_1426432669503

maaf yaahhh gabisa update Mr.Chu dalam waktu dekat. soalnya author masih ujian >.<

jadi author suguhkan secimit CANON siapa tau ada yang kangen :”v

mind to leave a comment?

24 thoughts on “[Ficlet] Mr.Chu Chanwoo vers : Library Girl

    • waduhh seneng deh ada yang kangen aku /ehh/ kangen Mr.chu maksudnya :”
      wah kamu JeongIn shipper ya? sama dong. lain kali kubikin tentang mereka dehh
      oiya chap 8 nya juga udah dipost lohh, selamat membaca 😀
      makasih udah baca dan komen yaa ^^

  1. oh tidak, kak. aku baru baca mr.chu yang bagian ini (dan emang baru baca yang ini) dan aku ngakak sama jungkook dan ah yeinnya man? T^T

  2. Author..aku ud kangen dngr mr chu nyaaa..hikss
    Untung aja kamu msih smpat sediakan mr chu ficletnya..hitung2 sebagai obat sementara..hahaha
    Ternyata oh ternyata si chanwoo diam2 juga memperhatikan shannon..😍

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s