[DRABBLE MIX.] LOVE | by Selviakim

the-word-love

LOVE

Selviakim Storyline

Jiyeon [T-ARA] – Yoona [SNSD]

Romance, Happy, and Fluff

Teen

Prompt: Jagalah cinta ketika kamu memilikinya. Cinta itu seperti denyut jantung, kamu tak pernah tahu kapan akan berakhir.

Plot is mine but the characters are belong to God

-Happy Reading-

1st Park Jiyeon

Aku memiliki dia. Seorang laki-laki yang sangat ku cintai. Selalu bersama diriku, dia menemaniku setiap saat. Pada saat aku sedih maupun senang dia selalu ada di sampingku. Aku sungguh sangat bersyukur memiliki seorang kekasih seperti dirinya yang ada di dunia ini. Terimakasih Tuhan. Cinta ini yang aku inginkan sejak dulu.

2nd Im Yoona

Terima kasih atas semua yang kau beri untukku. Aku sangatlah bahagia. Berdiri di altar bersamamu. Mengucapkan sebuah janji untuk bersama. Terima kasih untuk memiliki  diriku. Dan aku berterimakasih kepada Tuhan, karena aku juga memiliki mu. Ku harap semua ini tidak akan berakhir sampai kita di panggil oleh Tuhan.

-fin.

Terimakasih sudah membaca^^ dan akan ada lebih baiknya memberikan komentar 🙂

Thanks ❤ .

5 thoughts on “[DRABBLE MIX.] LOVE | by Selviakim

  1. Hiiii Selpongkuh….
    Jungkook’s the one and only wife here ~~

    singkat tapi kata-katanya itu loh…. menyentuh eaaak hahahah

    ini tuh Jiyeon dgn pacarnya dan Yoona dengan calon atau bahkan suaminya ka ya? bukan cinta sejenis kaaan??? hihi

    • Halo kak apel!😂
      Wah, padahal aku gak suka sama yang romance-romance lho 😞😞
      iya si Jiyeon dengan pacarnya.. sedangkan si Yoona nikah😉
      Btw, makasih sudah baca dan kasih komentar ❤

Leave Your Comments Juseyo ^^

