[Drabble] Late

image

Zahrafifah’s storyline

RED VELVET’s Yeri—SR15B’s Mark

Romance—Fluff

Teen.

 Yeri berlari sekuat tenaga dari rumahnya. Ia terus melirik alrojinya dan kemudian kembali berlari. Kenapa karus terlambat? Ugh, ini hari pertamaku. Umpatnya dalam hati.

Gadis itu melihat seorang pria yang sedang berjalan dengan santainya. Tunggu—ia berseragam yang sama dengan Yeri.

“Hei, kau!” Yeri berteriak disekitar halte. Lelaki yang memakai seragam sekolah Yeri itu berbalik lalu tersenyum. “Uh? Kau akan pergi kesekolah?” tanya Yeri padanya.

Lelaki itu mengerutkan keningnya menatap Yeri. “Murid baru?” tanya pria itu. Yeri mengangguk menjawab pertanyaan tersebut. “Ah, ayo sebentar lagi gerbang resmi ditutup.” pria itu tersenyum lalu memberi isyarat pada Yeri agar berjalan disebelahnya.

“Mark Lee.” pria itu menoleh kearah Yeri. Masih dilengkapi senyuman dibibirnya.

“A—ah, Kim Yeri.” balas Yeri gugup.

Aku tak menyesal datang terlambat. Teman baruku sangat tampan, kk~ Yeri membatin dan mengulum senyumnya.

fin.

Hai hai^^ ada yang suka Yeri-Mark? Yang suka coret-coret dikomen, ya^^ biar kita jadi temen:) ini debut-fic aku disini. wanna review? Hihi

Advertisements

4 thoughts on “[Drabble] Late

  1. AKU!! AKU!! AKUU!!!! AKU YERI-MARK SHIPPER DUH DUH DUH ((heboh sendiri)) ((dilempar sendal))

    duh yer untung kamu telat dapetnya cowok ganteng, gimana kalo dapet guru BK yang kejam untung aja kamu gak masuk sekolahku dulu yer ((nyeramahin yeri)) ((tetiba hening))

    lanjutkan yeri-mark thornim! hueheheh

    • HUAAA KETEMU YERI-MARK SHIPPER!! /PELUK/

      Apalagi kalo dia kesekolahku terus ketemu guru BK-nya duh, kamu beruntung banget yer /ambil Mark/ (apa ini)
      Yeri Mark nanti dilanjut!! Tysm komennya, kakak!

  2. Hai, Zahra! Ugh, gak cuma kamu kali Yeri yang seneng dapet temen gitu :’) sayang bgt temen sekelasku gak ada yang sejenis Mark gini (cries). Anyway ini simpel tapi manis banget HAHA :’D

    • HI, AKAK!^^

      dikelas aku juga gaada yang sejenis dia /tunjuk mark/ /nangis dipojokan/ eniwei, tysm udah mau baca + komen, kakak!^^ /lambai bareng Sungjae/

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s