[Intro] Writer_hvirus

intro copy

こんばんはみんなさん!^^

Hvirus here!

Sebenernya aku bingung juga mau intro seperti apa karena bingung juga apa yang harus aku kasih tahu untuk perkenalan. Tetapi izinkanlah aku untuk berusaha memperkenalkan diri xD

Dikenal dengan nama pena tob di beberapa situs web tetapi disini sepertinya akan menjadi hvirus? bisa jadi! jadi disilakan untuk kalian manggil aku hvirus atau tob but i think tob is more comfortable, right? oke, itu sih terserah kalian aja heuheu. Aku pun lebih senang dipanggil dengan nama daripada ada embel-embel eonni, mbak, thor, dll so you can call me tob or hvirus 😀

Aku 98liner! ada yang sama? ayo-ayo sini merapat untuk membuat perkumpulan ’98 xD

Who’s my bias? ini bingung sih seriusan cause i have many bias HAHAHAHAHA but mostly, aku suka Jung Eunji [Apink] (kelihatan dari poster di atas) i love her voice T.T kemudian suka juga Jung Yein dan Ryu Sujeong [Lovelyz] cause they’re so cute :3 lalu suka juga Kim Jongin [EXO] i love his dance :3 terus juga suka Kim Seokjin dan Jung Hoseok [BTS] and many more T.T

Untuk tahu lebih lanjut you can contact me at:

e-mail: nadyamalifah98@gmail.com

wordpress: tobstory.wordpress.com

btw, makasih buat semuanya yang menyempatkan diri untuk membaca intro ini dan makasih juga untuk admin yang telah memasukan aku untuk menjadi author disini /ojigi/

warm regards,

tob aka hvirus

Leave Your Comments Juseyo ^^

