Suho First Love Story

akime-arishima-suho-first-love-story

Author : Akime Arishima

Tittle : Suho First Love Story

Cast :

  • Kim Joon myung a.k.a Suho
  • Kim Jongin a.k.a Kai
  • Kim Yong Ri

Other Cast :

  • All EXO Member’s
  • Shin Eunjae

Genre : Brothership,Fluff,Romance,School-life,comedy kurang yakin?

Rating : General

Length : Series / Oneshot

Disclaimer : Semua cast disini milik kita bersama,orang tua,dan agensinya. Author Cuma punya oc dan ide cerita. Tyopo berterbangan jadi author mohon maaf.

Edit Cover : (c) blackangel@HomeDesign

“What you’re name ?”

~Kim Yongri~

HAPPY READING ^^

 –

Hhhh….hari minggu diapartemen milik kami,semua orang sibuk dengan kegiatan mereka. Yah seperti tao dan kris hyung sedang asik menonton filem entah apa itu,dio dan yixing sedang membaca buku resep yang dibelikan luhan hyung,karena luhan hyung ingin memakan masakan jepang, kai ah anak itu sedang bergelut dengan dunia mimpinya,sehun entah aku juga tidak tahu dia sedang apa dengan luhan hyung dan lain sebagainya. Sedangkan aku asik menonton mereka, MEMBOSANKAN…..

“hyung….” kudengar suara sehun memanggilku akupun menoleh sambil tersenyum.

“wae hunnie?” tanyaku dan firasatku mengatakan bahwa…

“hyung aku tidak bisa mengerjakan pr matematikaku, maukah kau membantuku?” yah ini yang aku malas meladeninya,memang dia mengatakan ‘maukah kau membantuku?’ namun bukannya aku pelit akan kepandaianku namun karena hal lain dan kalian pasti mengerti maksudku.

“suho hyung….” sehun kali ini menggunakan cara yang aku benci. AEGYOnya sehun, dan yang pasti aku takbisa lagi menolaknya bukan karena apa, tapi karena dia kan terus melakukan aegyo sampai aku menjawab ‘YA’.

“hmm bawa kemari prmu.” Sehun langsung tersenyum sambil berlari kekamarku yah aku dan sehun memang sekamar.

“ini hyung kau bantu aku mengerjakannya dan aku akan pergi dengan luhan hyung,gomawo hyung.” Inilah yang dia namakan membantu dan inilah yang berhasil membuatku mengerutu kesal.yah coba kalian tebak berapa soal yang sehun jawab…… hanya 1 dari 50 pertanyaan. Bukan karena apa, aku hanya tidak mau sehun menjadi bodoh karena tidak pernah belajar, namun tuhan berkehendak lain catat ini oh sehun TIDAK PERNAH BELAJAR namun berhasil mendapatkan RENGKING DISEKOLAH.

Akupun mengerjakan soalnya,sekitar baru 30 soal yang aku jawab,kai memanggilku.

“hyung kau mau mengerjakan pr sejarahku dari mr.leeteuk?”hh apa lagi ini? -__-“

“ani kai kau bisa mengerjakannya sendirikan?” kataku berusaha sabar, dan kulihat saat ini kai sudah berpakaian rapi,mau kemana dia?

“ayolah hyung jebal, aku harus menemui taemin hyung.jeball” yah duo makgae ini memang malas jika berurusan dengan pr pada hari minggu sama sepeti sehun,kai walau tanpa belajar dia menjadi wakil dari sehun yaitu MR.RENGKING.

“emangnya ka-”

“jebal hyung ini harus dikumpulkan besok dan aku akan latihan dance dan pulang nanti malam.”potong kai cepat. Kalian tahu,aku benci hari minggu karena akan menjadi jasa pengerjaan pr untuk duo makgae ini.

“hhh ne tap-” ucapanku langsung dipotong oleh coklat berjalan ini.aist tidak sopan-_-“

“ah gomawo hyung ini bukunya, bye hyungdeul.” Kai langsung melasat pergi.ah sial penderitaanku bertambah lagi, pr sehun kurang 20 dan kini ditambah pr kkamjong yang berjumlah 30 essay. ‘makgae kurang ajar!’ umpatku kasal. Catat ini mr.leeteuk tidak suka jawaban singkat dan harus lengkap terperinci dan sekitar 1 lembar untuk mengerjakan 1 soalnya baru ia akan menarima tugasnya.

“hyung kau tak apa-apa kan?” lay menghampiriku sambil membawa coklat panas untukku.

“aku baik-baik saja,oiya yixing-ah kau bisa mengerjakan pr matematika ini karena aku akan perpustakaan.” Lay mengambil buku matematika milik sehun sambil mengguk.

“tenang hyung ini pelajaran dari mr.kyuhyun kan? Ini mudah akan aku bantu mengerjakan pr dari makgae kurang ajar itu.” Ah syukurlah….ada yang membantuku.

“ok yixing-ah gomawo,jika makan malam aku belum pulang kalian makan saja dulu.” Lay mengguk lalu mengerjakan pr sehun dan aku langsung mengambil jaket dan kunci mobil lalu melesat ke perpustakaan.

Oiya kita belum berkenalan yah,namaku adalah kim joonmyung atau biasa dipanggil suho, aku adalah salah satu siswa di senior seoul high school ditahun ajaran terakhir. Aku tinggal bersama teman-temanku yaitu xiumin hyung,luhan hyung,kris hyung,yixing,baekhyun,chen,chanyeol,dio,tao,kai dan sehun. Kami sudah berteman dari kecil,mungkin saat taman kanak-kanak sampai sekarang. Sehingga kami sudah menggap satu sama lain sabagai saudara. Sampai tak terasa sudah 10 tahun lebih kami berteman.

Tak lama aku sudah berada didepan perpustakaan kota seoul. Kenapa aku pilih perpustakaan ini karena disini bukunya cukup lengkap walau jarak dari apartemenku cukup memakan waktu.

Akupun bergegas untuk mencari buku sejarah korea selatan. Ah itu dia bukunya. Sebelum aku mengambilnya seorang yeoja sudah terlebih dahulu mengambil buku incaranku.

“ah mian bolehkah aku meminjamnya dulu?” tanyaku sopan pada yeoja itu. Yeoja itu menatapku lalu menggeser tempat duduknya, ‘apa yang dia lakukan?’ batinku

“mian chongi ini untuk tugasku kalau chongi mau kita dapat berbagi buku karena kata petugas perpustakaan buku ini hanya ada satu.” Jelas yeoja itu sambil tersenyum.

“hmm baiklah.” Akupun duduk disebelah yeoja tadi, lalu melirik kebuku tugasnya ah dia pasti hobbeku karena tertulis ‘senior seoul high school’ disampul bukunya.

“kau sekolah disenior seoul high school ya?” tanyaku dia tersenyum lalu mengguk.

“ne chongi wae?” tanyanya sambil melihatku.

“wah kita satu sekolah dong.” Kataku sepontan lalu dia melirik buku tugasku sambil tersenyum.

“ah ne jongin-shii.” Dia tersenyum padaku tapi tunggu dia memanggilku siapa? Jongin.

“kau kelas berapa?” tanyaku padanya sambil menulis jawaban dibuku kkamjong. Tanpa memperdulikannya memanggilku jongin.

“hmm 2-3 sedangkan kau?” tanyanya padaku. Lalu berfikir tadi dia memanggilku kkamjong dan kelas coklat berjalan itu adalah….

“ 2-1” jawabku enteng.dia mengguk-angguk menerti. ‘dia manis sekali.’

Takterasa waktu cepat berlalu kini hari sudah malam dan pr dari coklat berjalan juga sudah selesai.

“ yongri-ya dimana rumahmu?” tanyaku pada gadis itu.

“hmm dijalan JYJ no.3 wae?” #sumpah ini alamat ngarang banget dech-_-V# wah jauh juga rumahnya bahkan ini sudah pukul 9 malam apa ada bis yang masih beroperasi.

“ini sudah malam bagaimana kalau aku antar kau pulang?” tanyaku dia seperti agak ragu atas tawaranku namun akhirnya dia mengguk juga.

-________________________________________________________________________________________________-

Setelah aku mengantar yongri aku bergegas pulang sambil terus bersenyum layaknya orang bodoh ah mungkin bukan orang bodoh melainkan seperti orang GILA. Saat aku masuk ke apartemen kkamjong langsung meminta bukunya dan membacanya sekilas.

“hyung kau kenapa?” tanya kai karena sendari pulang dari perpustakaan aku tetap tersenyum.

“ani.” Jawabku singkat. Kulihat kai mengerutkan keningnya.

“tapi ke-” ku memetong ucapannya dengan cepat.

“i am okey kai.” Kataku lalu masuk kekamar.

Keesokan harinya…

Semua berkumpul diruang makan tarmasuk aku, sama seperti kemarin aku tetap tersenyum bodoh dan membuat sehun disampingku membidik nyeri.

“hyung, suho hyung kemasukan arwah dari perpustakaan.” Bisik sehun pada luhan hyung yang duduk disamping kanannya. Walaupun aku dapat mendengarnya.

“ya mungkin.” Kata luhan sambil melahap buburnya.

“yak suho kau menakutkan..” kris hyung protes sambil memakan roti panggangnya. Dan aku hanya terseyum sebagai jawabannya.

PLAK….

“yak dongsaeng kurang ajar kenapa kau memukulku!!! Aist appo…” ucapku kesal saat chanyeol memukul kepalaku dengan sendoknya.

“habis hyung kau mengerikan.” Ucapnya tanpa dosa sambil meneruskan makannya.

-________________________________________________________________________________________________-

Akupun bergegas ke kelas bersama yixing karena aku satu kelas dengannya.

“hyung kau kenapa?” tanyanya dengan wajah khawatir.

“aku juga tidak tahu.” Jujur aku juga tidak tahu ada apa denganku namun sekarang yang aku tau,aku ingin bertemu dengannya. Yongri. Kulihat yixing menatapku bingung.

“kau mau ikut denganku kekelas 2-3?” tanyaku pada yixing dia mengguk semangat entah kerena apa.

Sesampainya dikelas 2-3 aku mencari keberadaan yeoja yang mungkin berhasil membuatku dicap menjadi orang gila oleh teman-temanku. Ah itu dia.

“yongri-ya!!!” teriakku padanya. Yongri menghampiriku sambil tersenyum.

“annyonghae jongin-shi..” katanya sambil tersenyum,kulihat yixing menoleh kekanan dan kekiri mencari orang yang dimaksud.

“annyonghae bagaimana prmu?” tanyaku basa-basi,dan yixing seperti orang linglung berdiri disampingku.

“sempurna jongin-shi dan dia siapa?” yongri menatap binggung yixing sedangkan yang ditatap malah menoleh layaknya orang bodoh-_-.

“dia yixing kau bisa memanggilnya lay.” Kataku mengenalkan yixing dengan yongri. Dan kulihat dia membulatkan matanya lucu.

“yixing? Wah sama seperti nama chinna oppaku.” Ucapnya bersemangat lalu berjalan kebangku lorong depan kelas. Dan duduk disana.

“benarkah?” kini yixing yang antusias dengan topik ini. Lalu dia bercerita tentang oppanya yang bernama kim yesung sampai bel berbunyi.

KRING KRING

Entah aku rasa aku tidak mau meninggalkannya walau hanya sebentar saja.

“hahaha lay-shi kau orang yang menyenangkan sama dengan jongin-shi.” Katanya sambil masuk kekelasnya. Yixing memandangku menuntut penjelasan.

“nanti aku jelaskan diperjalannan kekelas.” Kataku berjalan menggalkan kelas 2-3 sambil menceritakan semuanya.

-________________________________________________________________________________________________-

“ou jadi begitu.” Yixing mengguk-angguk mengerti. Sedangkan kris hyung hanya geleng-geleng kepala.

“ehm sepertinya kau menyukainya hyung.” Kata baekhyun diikuti anggukkan dari xiumin hyung dan luhan hyung. Yah sekarang adalah jam istirahat, disekolah ini setiap kelas memiliki kantin sendiri-sendiri. Karena aku,xiumin hyung,luhan hyung,kris hyung,yixing dan baekhyun kelas tiga jadi kami selalu makan bersama.

“ lalu kenapa dia memanggilmu jongin?” tanya luhan hyung.aku juga tidak tahu harus menjawab apa. Akhirnya aku menggeleng sebagai jawabannya.

“mungkin akan lebih menarik.” Kataku kemudian sambil meminum lemon tea. Xiumin hyung langsung menerti maksudku langsung tersenyum.

“kau kim joonmyung memang menyebalkan.” Katanya lalu pergi. Mendengar hal itu aku hanya tertawa.

“luhan hyung kau masih belum mengerti eo?” luhan hanya menggkat bahunya acuh. ‘kenapa sehun bisa betah dengan luhan hyung yah?’ tanyaku dalam hati.

“aku tak peduli.” Luhan hyung langsung menyusul xiumin hyung dan kris langsung mengguk mengerti.

“ah kau memang menyebalkan.” Kris hyung melanjutkan makannya lalu mengajak baekhyun kekelas.

“baekkie kajja.” Baekhyun telihat kesal dipanggil ‘baekkie’ pun langsung protes.

“jangan panggil aku baekkie disini.” Katanya membuatku terkekeh.

“kau menjahillinya.” Kata lay penuh penekanan. Aku hanya mengguk mengiyakan.

“kau menyebalkan hyung.” Lalu lay berjalan kekelas 3-1. Kelasku dan yixing.

-________________________________________________________________________________________________-

Setelah beberapa bulan aku mengenalnya,aku semakin nyaman dengannya. Aku bahkan menyuruhnya memanggilku oppa karena usia.

Hari ini aku dan sehun sedang ditaman belakang sekolah sedang menikmati udara hari ini. Ku lihat kai berjalan keruang dance sekolah,hari ini dia tampak berbeda dari biasanya. Dia tersenyum tapi bukan berarti bahwa dia tak pernah tersenyum namun kali ini dia berbeda,dia bahkan seperti orang gila.

“hyung kenapa kau melihat kkamjong seperti itu?” sehun ikut memandangi kai tiba-tiba beralih menatapku heran.

“ani aku hanya melihat kai seperti-”

“orang gila yang baru saja lepas dari rumah sakit jiwa begitu?” potong sehun cepat namun dengan nada bicara yang terkesan dingin jika sudah seperti ini aku merasa sehun adalah kris hyung yang selalu dingin.

“ne bahkan kau terlalu lengkap sehuunie.” Sehun menggkat salah satu alisnya sambil menatap heran aku.

“kau juga bahkan lebih menyeramkan hyung,dibanding kkamjong.” Tungggu aku? Seperti kai bahkan lebih parah,kapan?

“sudah hyung jangan katakan kau lupa, itu lho saat kau mengerjakan tugas sejarah kkamjong.” apa dia mempunyai kekuatan membaca pikiran uh.

“tapi hyung kkamjong tersenyum seperti itu karena ada sebabnya, tidak seperti hyung waktu itu.” Aku memandang heran sehun,seakan dia tahu apa yang akan aku tanyakan.

“karena dia baru saja mendapatkan yoejachingu hyung kalau tidak salah dia salah satu murid dikelas 2-3.” Hmm anak ini menakutkan. Eh tunggu kai mempunyai yeojachingu? Gawat batinku.

“yak hyung kau mau kemana?” kudengar sehun berteriak namun aku acuhkan dia karena aku lihat luhan hyung menghapirinya.

Aku terus berlari sampai didepan kelas yang aku tuju yaitu 2-3. Dan kulihat hari ini dia sangat sedih tapi kenapa?

“yongri!!” panggilku. Yeoja itu pun berbalik lalu tersenyum padaku. Seperti tersenyum paksa.

“annyonghae oppa.” Suaranya sedikit serak,kenapa dia?

“kau tidak apa-apa?” tanyaku khawatir. Dia hanya menggeleng sebangai jawabannya lalu berjalan keluar. Aku tahu kebiasaanya dia akan bersantai di taman belakang sekolah yang selalu sepi sambil membaca buku entah itu komik,novel,maupun pelajaran.

Aku terus mengikutinya sampai dia duduk dibawah pohon yang cukup rindang dan sejuk.

“kau kenapa?” tanyaku yang kali ini benar-benar kuatir dengannya.

“aku tidak apa-apa oppa dan selamat kau sudah jadian dengan eun jae hiks..” apa dia menangis?!

“hiks..mian oppa…hiks seharusnya hiks aku senang oppa hiks dengan eujae hiks… huee” aku langsung memeluknya sambil menepuk-nepuk punggungnya agar dia nyaman.

“hiks mian oppa tapi hiks huee…..” aku tersenyum tipis saat dia menangis dan itu sabagai tanda bahwa dia cemburu hahaha..

“tapi hiks kenapa oppa rahasiakan hiks..” dia terus menangis dalam pelukanku sampai….

“ou jadi kalian ada disini.” Kai sedang apa dia?

“yongri kau kenapa?” tanya yeoja yang tadi datang dengan kai dan dapat aku tebak bahwa dia adalah yeojachingu kai shin eunjae. Yang tadi yongri katakan.

“hiks mian jae-ya aku hiks..” kai menatapku seakan mau membunuhku.

“kau kenapa ada apa?” kini aku dapat mengerti mengapa kai mentapku seperti itu.

“aku tidak melakukuan apapun terhadap yongri benar.” Kataku menyakinkan mereka.

“kai kau tidak menuduh hyungmu ini membuat yeoja menangiskan?” tanyaku lagi namun dia malah mempertajam tatapannya seakan ‘hyung-kau-ini-kenapa-membuat-yongri-menangis’ ya ampun tatapan kai bahkan melebihi luhan hyung.

“hiks mian jae-ya,jongin oppa tidak salah tapi aku yang salah.” Kai langsung menatap yongri tidak mengerti.

“jongin?” tanya kai dan eujae bersamaan. Membuatku terkekeh melihat wajah bodoh dua sijoli itu dan tatapan polos yongri.

“ne jongin oppa tidak salah yang salah adalah aku mian jae-ya.” Sepertinya kai masih belum mengerti.

“jongin nugu?” tanya kai memastikan dan otomatis yongri menunjukku.

1 menit…

2 menit…

3 menit…

4 menit….

5 menit…

“HUAHAHAHHAHAHAHAHA kau memanggil suho hyung dengan namaku HAHAHAHA” yah kkamjong tertawa sambil memegang perutnya.

“hahahaha suho oppa kau berhasil nipunya….” dan kini aku lihat wajahnya memerah mungkin karena malu atau mungkin marah.

“what you’re name?” tanya yongri dengan nada ragu. Aku tersenyum lalu menjawab pertanyaannya.

“listen to me, my name is kim joonmyung yongri and my friends used to call me Suho you understand?” kataku sambil berdiri lalu menghampirinya.dia mengguk mengeti.

“hahahha lalu apa yang kau tangisi eo?” tanyaku sedangkan yang ditanya malah lari pergi.

“hahahah hyung sepertinya dia menyukaimu.” Kata kai yang masih tertawa terpingkal-pingkal.

“ne oppa kau harus mengerjarnya.” Kini eunjae memberiku saran. Sejujurnya aku juga belum mengerti apa aku menyukainya atau tidak.

Dan kini kulihat kai berhenti tertawa lalu menatapku tajam walau tidak setajam tadi. “sekarang aku tanya padamu hyung kau menyukainya?” tanya kai seperti orang serius. Aku hanya menggeleng.

“ani aku juga tidak tahu.” Kai kini mempertajam tatapanya membuatku sedikit risih oleh tatapan itu.

“kau tidak mau dia pergi jauh darimu hyung.” Tanya kai lagi dan aku pun menggeleng sebagai jawabanku. Kulihat eunjae mengambil buku berwarna biru langit dan membacanya lalu terkekeh.

“kau kenapa changi?” kai menghampiri eujae kemudian membaca buku biru itu lalu tersenyum. Sedangkan aku menatap mereka tidak menerti.

“sekarang kutanya lagi hyung kau menyukai yongri? Apa kau tidak mau dia dengan namja lain? Kau akan gugup jika dengannya? Atau ….” kaliamat kai menggantung lalu menghampiriku dengan ekspresi yang sulit diartikan.

“atau jantungmu akan berdetak lebih kencang jika bersamanya?”

DEG…

Dia tahu? Jadi selama ini aku menyukainya? Sejak kapan? Dan kenapa aku baru sadar? Ah apa aku orang bodoh? Dan kenapa aku bertanya pada diri sendiri?

Tak lama kai memberikan buku biru itu padaku.

“bacalah hyung,aku akan mengantar eunjae pulang,bye.” Katanya lalu pergi. Aku memandangi buku biru

itu lalu aku membacanya. ‘ternyata buku diary yongri.’ Batinku lalu membacanya. Dan aku membaca kejadian hari ini…

25 oktober2005

Hari ini aku sedih entah mengapa aku sedih apa karena mendengar jongin oppa jadian dengan eunjae. Yah aku sepertinya menyukainya diary dia itu manis imut dan tampan, dia juga pintar. Kata beberapa yeoja dilorong kelas bahwa jongin oppa itu masuk kegeng kalau tidak salah apa itu EXO mungkin dan masuk ke salah satu namja populer di sekolah. Tapi diary aku sangat menyukainya apa aku merelaran jongin oppa??? ADWAE!!!

Setelah membacanya aku tersenyum lalu bergegas untuk pulang dan merencanakan sesuatu….

-________________________________________________________________________________________________-

Setelah 3 hari untuk merenung akupun meminta bantuan kai,tao,sehun, chen,baekhyun,dan chanyeol.

“jadi kau meminta bantuan apa hyung?” tanya tao diikuti anggukan sehun.

Aku tersenyum lalu menjelaskan pada uri dongsaengku tersayang dengan sabar.“jadi kalian mengerti?” tanyaku semua meangguk paham. Lalu kai menelepon eujae sesuai rencana. Dan mengajak yongri ketaman belakang sekolah.Tao,sehun,dan chen pergi ke toko untuk membeli balon dan bunga. Sedangkan chanbaek kepanti asuhan. Kai menjemput eujae dan yongri. Rencanaku hebatkan hehehe…

“hyung kau gila huh?” lay melambaikan tangannya didepan wajahku. Akupun menggeleng.

“yixing-ah kau lihat dio?” lay menunjuk kearah dapur lalu menyalakan tv dan meminum tea yang dia buat sendiri. Akupun pergi kedapur menemui dio yang sibuk menyiapkan makan malam.

“wae hyung?” tanya dio padaku. Akupun duduk dikursi makan.

“aku minta bantuanmu dio-ya.” Dio mematikan kompornya lalu duduk disebrangku.

“bantu apa?” tanyanya lagi. Aku tersenyum lalu memberikan kertas yang aku tulis semalam.

“Baby? Apa ini?” tanya dio lalu aku berikan mp3ku padanya.

“dengarkan.” Dia mengkerutkan keningnya binggung.

“dengarkan lalu kau bernyanyi bisakan?” tanyaku. Dio melihat-lihat lalu tersenyum.

“wah lagumu bagus hyung.” Aku tersenyum sebagai balasannya. Lalu dia memasangkan handset ditelinganya dan mendengarkan laguku.

-________________________________________________________________________________________________-

Setelah sudah siap dan dio,lay sudah menghafalkan laguku. Akupun mulai membuat kejutanku. Tiba-tiba handphoneku berbunyi tanda pesan masuk. Dari kkamjong.

From : coklat berjalankai hitam-_-“

To : suho

Hyung ternyata hari ini ulangtahun yongri.

Apa ulangtahunnya? Akupun bergegas ketoko kue mencari kue ultah untuk yongri. Dan ponselku berbunyi lagi.

From :coklat berjalan kai hitam 😛

To :suho

Hyung dia suka bunga mawar hyung. Suho pabo jawab aku?!

Yak dia suka mawar aku tahu tapi kenapa di akhir pesan dia memanggilku pado?! Uh dasar coklat berjalan 😛.

To : coklat berjalan kkamjong hitam

From : suho ganteng 😉

Iya makgae kurang ajar kau kepo :p

Ok sekarang tinggal kirim. Tapi dimana aku dapat kue ultahnya. Oiya sms yixing saja diakan paling tahu toko kue paling enak 🙂 .

To : yixing

From :suho imut 🙂

Yixing-ah kau tahu dimana toko kue paling enak?

From : yixing

To : suho tampan

Di jalan FX no.6 hyung cek mungkin masih buka.

Ah dia memang teman sejati. Setidaknya dia tidak titip apapun hehehe. Tak lama ponselku berbunyi lagi ada pesan dari yixing apa….

From : yixing

To : suho cool

Hyung aku titip kue juga uang pinjem dulu nanti kalau ada uang aku kembaliin…By.sehun handsome :*

Ckckckck menyebalkan. Eh tapi jalan FX no.6 oh iya aku lupa nama tokonya apa?

To : yixing

From :suho kece

Yixing-ah nama tokonya apa?

From :yixing

To : suho guanteng

XOXO bred hyung 🙂

Oke akupun melesat ketoko yang dimaksud. Setelah aku melihat-lihat keu ultah pandanganku berhenti pada kue berbentuk love dengan hiasan mawar putih.

“ahjjusi ini berapa?” tanyaku menunjuk kue tadi.

“ini harganya 160 won.” Akupun mengguk.

“ini pak 1 dan bisa ditulis happy birday?”

“mian nak toko ini akan tutup jadi pegawainya sudah pada pulang.” Jelas bapak itu. Akupun membanyarnya lalu bergegas ketaman sebelum keluar ponselku berbunyi.

To :  suho TOP#eh tunggu kenapa suho narsisyah-_-“

From : makgae sok imut sehun

Hyung jangan lupa aku titip kue !!!!!!!

Anak ini terpaksa aku kembali masuk dan membeli kue untuk sehun. Saat akan keluar lagi ponselku berbunyi.

From :coklat berjalan kkamjong pesek(?)

To : suho kece badai

Hyung cepat aku sudah ke lokasi!!!!

Apa ?! aku segera menyalakan mesin mobil dan memepercepat laju mobilku. Sekitar 10 menit aku baru saja sampai ditaman kota.

“hhhh apa sudahhhhh datang hhh” dengan nafas yang terpenggal-penggal aku bertanya pada yixing. Dia hanya menggeleng sebagai jawabannya.

“horee kuee kuuuu!!” teriak sehun sambil mengambil kantung plastik berwarna putih yang bertuliskan ‘XOXO BRED’.

“kau ini?!” kataku sambil memberikan kue milik sehun. Setelah 5 menit kkamjong mengirim pesan lagi.

From : kkamjong hitam bingit #kenapa jadi tragis bingit-_-“

To : suho cool bingit 

Hyung aku sudah sampai. SEMANGAT HYUNG!!!

Ah sampai juga. Aku bermafas lega akhirnya aku dapat menyatakan perasaanku pada yongri hehehee

-________________________________________________________________________________________________-

AUTHOR POV

Sesuai rencana suho, kai datang ketaman dengan yongri dan yeojachingunya.

“oppa kenapa kemari aku ingin pulang oppa..” rengek eunji pada kai. Kai tidak memperdulikannya tapi sebenarnya dia peduli namun dia tetap diam. ‘mianhae changi ini demi pr-prku yang menumpuk.’ Batin kai.

“jae-ya aku takut gelap ayo pulang?” yongri kini mendekat ke eunjae karena takut.

“mian aku harus mencari tikusku yang hilang.” Jawaban yang tidak masuk akal terlontarkan dengan jelas dari bibir sexy kai. Tanpa sadar seseorang mendengarnya dengan sangat amat jelas.

‘coklat berjalan kurang ajar, makgae tidak tahu terima kasih, malaikat suho ganteng-ganteng gini dibilang tikus ?! awas kau beras hitam?!’ umpat seseorang yang tak lain adalah suho.

Kai terus saja berjalan ketempat lokasi yang suho bilang. Setelah sampai kai menyuruh yongri menunggu dikursi taman yang lampunya sedikit redup dan….. sepi. Yah bagaimana tidak suho sudah menyewa taman itu dimalam hari dan meminta petugas untuk meredupkan lampu-lampu taman dari pukul 08.00-08.30.

“ani kai-ya aku takut gelap, jae-ya kau disini yah…” pinta yongri kepada kai dan eunjae

“ne oppa aku disini saja menemani yongri aku takut dia pinsan karena saking takutnya” Bela eunjae membuat kai memutarkan bola matanya malas. Kai diam sebentar lalu mengambil ponselnya dan mengrim pesan.

From : kai sexy

To : be my girlfriend eunjae

Changi kajja pergi suho hyung akan menyatakan perasaannya pada yongri cepat!!!

Setelah kai menekan tombol ‘kirim’. Kini giliran eunjae yang membuka ponselnya lalu tersenyum.

“ah appo perutku sakit kai oppa antar aku ke toilet yah?” eunjae memulai dramanya agar meninggalkan yongri sendiri.

“ah changi mana yang sakit?! Kajja kita kedokter.” Kata kai panik karena lemot untuk memfirasatkan apa yang terjadi.

“ya jae-ya kita kedokter saja. Kai-ya cepat.” Kini yongri tak kalah paniknya dari kai. Karena kai tidak mengerti maksudnya,eunjaepun membisikan sesuatu.

“oppa cepat ini rencanaku kita tinggalkan yongri disini.” Bisik eunjae, kai yang baru mengertipun hanya menggukan kepalanya.

“ani oppa aku mau ketoilet sudah tidak tahan lagi.” Eunjae kembali bersandiwara dengan kai.

“ok changi, yongri-ya kau disini sebentarnya, ingat jangan kemana-mana.” Kata kai lalu pergi dengan eunjae. Dengan perasaan takut yongri manunggu kai dan eunjae ditaman itu.

Dilain tempat……

“hyung kkamjong sudah pergi,cepat hyung. Semangat!!!!” sehun memberi semangat pada suho.suhopun mengguk namun sebelum ia pergi sehun memanggilnya lagi.

“hyung jangan lupa bubbletea .sekali lagi semangat hyung!!” ujar sehun. Suho memutar bolamatanya malas lalu bergegas menemui yongri.

-________________________________________________________________________________________________-

SUHO POV

Aku menghampiri yongri, tak lama aku memberi kode agar baekhyun dan chanyeol menylakan lampunya, sehun dan chen dengan balonnya dan anak-anak kecil dari panti asuhan dengan mawar marahnya.

1 menit….

Lampu menyala dan terlihatlah aku yang tampan hehehehe……

5 menit…..

Balon-balon warna pink perterbangan…

“ hyung tahu begini kita pakai pompa hyung….” protes sehun.

“ne hunnie balonnya juga banyak capek kita niupnya, sekitar ada 100 balon.” Keluh chen diikuti anggukan sehun.

10 menit…..

Satu persatu anak memberikan bunga pada yongri yang mematung. Sedangkan aku tetap berdiri sambil tersenyum manis padanya….

15 manit…..

Seorang badut panda memberikan kue ulang tahun pada yongri. Hehehe untung ada tao kalau tidak aku harus menyewa badut …..

20 menit…

Chanyeol dan baekhyun menyalakan kembang apinya…… hhhh semoga tidak rugi aku -_-“

30 menit….

Dio dan lay menyanyikan lagu yangku buat yang berjudul “baby”.Setelah lagu selesai aku tersenyum sangat manis padanya lalu enggat tanganku membentuk hati….

“SARANGHAE YONGRI-YA” ucapku sambil tersenyum. Yongri diam ditempat sambil mentapku tidak percaya. ‘semoga diterima.’ Batinku.

1 menit…..

2 menit….

3 menit…

Dia langsung berlari kearahku lalu memelukku sambil menangis.

“nado oppa hiks..” katanya disela tangisnya.

“selamat ulang tahun yongri-ya.” Bisikku ditelinganya. Taopun menghampiri kami sambil membawa kue ultah yongri. Yongri mengguk,melepas pelukannya lalu meniup lilin kue ultanya.

“hyung boleh aku melepas kostum ini didalam panas hyung.” Rengek tao sibadut dadakan.

“ah ne mian tao-ya hehehe…” taopun memberikan kuenya padaku lalu pergi ke belakang semak-semak sambil melepas kepala pandanya. Sedangkan yongri derjalan kearah bangku taman lalu duduk disana.aku juga mengikutinya sambil membawa kue.

“jadi oppa menyiapkan ini semua?” tanyanya aku hanya tersenyum sebangai jawaban.

“sejak kapan?” tanyanya lagi, aku tersenyum lalu meletakan kuenya disamping tempatku duduk lalu menatapnya.

“3 hari lalu saat kau pergi tanpa menjawab pertanyaanku.” Kataku lembut sambil mengusap air matanya yang keluar dari mata indahnya.

HENING…..

Tidak ada percakapan diantara kami lagi.lalu aku putuskan akan menyatakan persaanku saat ini juga.

“hmm yongri-ya..” panggilku. Dia menoleh padaku lalu kutatap kedua mata indah itu dalam dan kenapa jantung ini bergetak cepat sekali. Kulihat wajahnya memerah apa dia malu?

“n-nne oppa wae?” tanyanya gugup aku hanya diam memandangi wajahnya. Karena tidak ada jawaban dariku dia memalingkan wajahnya,namun aku memegang dagunya agar dia tidak berpaling dariku.

“yongri will you be my girlfriend ?” kataku sambil melihat matanya.

HENING….

“kau tidak menyukaiku?” tanyaku lagi dia menunduk lalu menegakan wajahnya memandangiku.

“hhmm I want oppa.” Katanya sambil tersenyum lembut padaku. Aku melihat matanya lekat sambil tersenyum tanpa sadar ku dekatkan wajahku dengan wajahnya hingga aku merasakan nafas hangatnya…

“hyung kau mau apa?” ‘aist makgae sialan!’ umpatku kesal saat sehun,tao,kai,dio,lay,chanyeol,baekhyun,chen dan eunjae menghampiri kami. Aku langsung menjauhkan wajahku dari yongri. Kulihat yongri menunduk dengan wajah merahnya.

“hyung kau tidak dengar sehun bertanya hyung mau apa?” kata kai mendesakku. Kulirik yongri wajahnya benar-benar merah.

“hyung kau mesum.” Kata baekhyun penuh penekannan. Tao tidak mengerti apa yang terjadi hanya seperti orang bodoh. Aku hanya tersenyum canggung pada mereka.

“ wah yongri sudah besarnya.” Eunjae menghampiri yongri lalu memeluknya.

“selamat ulang tahun yongri, kini keinganmu terkabul apa yang tadi kau minta?” tanya eunjae.

“aku ingin kita akan seperti ini sampai seterusnya jae-ya.” Yongri kembali memeluk eunjae.

“changi peluk aku, disini dingin..” rengek kai pada eunjae lalu tao memeluknya dari samping.

“yak apa yang kau lalukan?” kesal kai aku hanya geleng kepala melihat uri dongsaengku ini bertengkar.

“memelukmu.” Ucap tao polos. Akupun duduk disamping yongri yang sendari tadi diam.

“hyung aku pulang dulu dengan chan, baekhyun,chanyeol,dio ya hyung bye..” pamit lay padaku aku hanya mengagguk sebagai balasanya.

“hyung bubbletea..” tagih sehun dan tao. Akupun memberikan uang pada mereka.

“hyung kurang…” tambah tao. Aku mengerutkan keningku, kulihat sehun memutar bolamatanya malas.

“hyung kami meniup 100 balon pink dengan nafas kami dan kau memberikan kami 2 bubbletea saja?!” kesal sehun,hey itu salah siapa?! Batinku.

“aku akan membuatkan pr kalian bagaimana?”sehun dan tao tampak berfikir dengan tawaranku ini.

“baik selama setahun.” Kata tao disertai anggukan dari sehun.

“hh baiklah…” kataku malas lalu mereka berdua pergi ke cafe dekat taman. Kini hanya ada aku,yongri,eunjae dan …kkamjong. hey mana dia?

“hey kkamjong mana kau kenapa tidak kelihatan?!” teriakku,kulihat eunjae memutar bolamatanya.

“aku disini hyung.” Kata kai datar lalu berdiri didepanku. Oh jadi dia disitu.

“hyung mana janjimu?” aist kenapa mereka membantuku tidak ikhas.

“ini.” Kuberikan 2 tiket bioskop padanya. Kai tersenyum kemenangan padaku.

“gomawo hyung, changi kajja.” Kai langsung menarik eunjae pergi.kini hanya ada aku dan yongri.

“ini sudah malam kajja aku antar kau pulang.” Kataku yongri hanya mengguk patuh sambil mengikutiku.

-________________________________________________________________________________________________-

Selama perjalanan keadaan sangat canggung dan hening dia sendari tadi hanya diam.sampai didepan rumah dia tetap diam.

“jadi statusku apa bagimu oppa?” tanyanya polos membuatku mau tidak mau tersenyum padanya.

“tentu sekarang kau yeojachinguku.” Kataku sambil mengacak rambutnya gemas. Diam. Setelah aku menjawabnya dia hanya diam menatapku. Aku juga menatap matanya yang indah itu dan kudekatkan wajahku dengannya lalu kulihat dia menutup matanya, membuatku semakin mendekat.

5 cm..

4 cm..

3 cm..

2 cm..

1 cm..

Dan kini kurasakan sesuatu yang lembut dan kenyal dan kupastikan bahwa kini aku mencium bibir cerinya. Lalu lumat lembut bibirnya tanpa nafsu,tak lama diapun membalas ciumanku. Sekitar 5 menit kami baru melepaskan ciuman kami. Kini kulihat wajahnya merah padam lalu dia keluar dari modil tak lupa dia mengucapkan terimakasih padaku dengan wajah merahnya. Kupandang dia dari jauh sampai dia masuk kerumah. Sebelum masuk dia berbalik lalu melambaikan tangannya padaku, aku hanya tersenyum lalu dia masuk kerumah dengan senyumannya.Ku nyalakan mesin mobil lalu bergegas pulang dan aku berdoa agar hari cepat pagi, agar aku dapat melihat bidadariku yang manis itu.

—————————————————.F.I.N.—————————————————–

Jelek yah ffnya maafkan aku huhu ^^

Ok rencananya aku akan buat series untuk member exo 12. Tapi binggung mau aku pos atau tidak so aku akan membuat ff First Love Story lagi dengan judul “ Sehun First Love Story.” Tergantung sama kondisi.

Ok jagan lupa tinggalkan jejak ^^

Gomawo udah baca ff gejeku.

Advertisements

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s