[ Drable ] A Little Time For Me

Credit image by owner

Credit image by owner

Title ||  A Little Time

Author || Alana

Maincast || Kim Joonmyun feat Jiyeon

Length || Drable

Rated || G

 

 

Kau senang berbicara dengannya. Menghabiskan banyak waktu bersamanya, lalu memikirkannya hingga matamu terpejam kembali. Bahkan dalam mimpimu kau masih menyebut namanya. 

 

Seluruh waktumu sepertinya tersita untuknya. Aku mungkin sedikit cemburu. Hanya sedikit. Kenyataannya aku masih bisa menerima hal ini. 

 

Lalu kau memulai hari ini dengan tersenyum untuknya, menyapa kehadirannya dengan kualitas suara yang sempurna. Merdu, bahkan aku sangat menyukai meski desah nafasmu hanya sekelebat itu menerpaku.

 

Pagi ini, aku melihatmu duduk di hadapannya.  Mengusap wajahnya dan banyak bercerita mengenai sebuah kenangan yang selalu membuatmu bangga. Kau berikan semua kenangan itu untuknya. Dan senyuman kecil dia berikan sebagai balasan bahwa dia bisa melihat apa yang kau lihat. Dia bisa mengerti mengenai kenanganmu yang bisa menjadi semangat untuk hidupnya.

 

Aku hanya terdiam di sini. Menyaksikan ceritamu yang masih berlanjut hingga kau mulai sibuk dengan waktu. Matahari sudah semakin tinggi, seiring dengan ketidaknyamananmu melihat dia masih duduk bersamamu. Aku ikut melihat sinar matamu yang menyorot tajam padanya. 

 

Tidak masalah jika aku selalu kau jadikan nomor dua, tapi aku sungguh berharap mempunyai sedikit waktu setelah ,…

 

Kau akhirnya melihat ke arahku yang duduk tidak jauh darimu. Menumpangkan kakiku dan menyesap kopiku.  Mulutmu mulai mematut ketika aku hanya dengan santai melirikmu sambil mengedip-ngedipkan mataku. Ada apa? Pikirku.

 

“Yeobo, apa kau tidak mengantar anakmu berangkat ke sekolah?” Hh, kalau sudah begitu, maka aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain menuruti perintah permaisuriku.  Pangeranku yang berusia tujuh tahun itu sedang menungguku di dekat mobilku.   

 

“Baiklah, Sayang!  Aku harap kau punya sedikit waktu untukku nanti malam!”  Aku mengecup bibirnya sekilas sambil berlalu ke arah pintu.

 

Sedikit aku melirik , ada rona indah di pipinya yang mengingatkan aku pada malam pengantin kita. Aku selalu mencintaimu.Hanya saja sekarang kau sering menghabiskan waktu bersama anakmu, anak kita. Haruskah aku cemburu?

 

 

 

FIN

31 thoughts on “[ Drable ] A Little Time For Me

Leave Your Comments Juseyo ^^

