[Ficlet] Ruined

20150530_092042-BlendCollage

RUINED

BTS Suga aka Min Yoongi and Yoo Jiae

Romance, Hurt/Comfort

Ficlet (471 words) / PG

Disclaimer: Based on song I Need U by BTS. I just own the story. The cast are belong to their agency. Don’t like the cast? Just read the story ^^

Summary:

Because of you, I’m becoming ruined

.

.

.

.

Ini sudah batang ke lima dari dua bungkus rokok yang berserakan di ranjangku. Rokok, batang beracun yang sudah menjadi temanku karena kau. Bukan, ini bukan seperti kau yang mengajariku menghisap asap-asap nikotin itu. Tapi setelah kau meninggalkanku.

Ya, setelah kurang lebih 2 hari aku tidak melihat presensimu. Setelah 5 hari aku mencari-cari dirimu seperti orang tidak waras. Setelah 168 jam aku tidak menyentuhmu. Aku akan gila rasanya—tidak, aku memang sudah gila mencintai gadis sepertimu. Gadis yang entah bagaimana begitu saja muncul di hadapanku, selalu berada di sisiku dan dengan lancangnya memasuki hatiku.

Aku tidak tahu. Aku tidak pernah tahu siapa dirimu. Aku tidak tahu apa yang ada di pikiranmu meskipun setiap malam kau ada di dalam pelukanku. Dan kini aku juga tidak tahu mengapa kau meninggalkanku. Aku tidak pernah tahu, karena kau tidak pernah memberitahuku. Yang aku tahu adalah namamu Yoo Jiae dan kau mencintaiku, itu katamu. Dan itu juga yang kau katakan malam itu, malam dimana aku tidak tahu kalau itu adalah kali terakhir aku dapat melihatmu.

Kutenggak cairan bening di dalam gelas kaca yang tergeletak di atas tempat tidurku. Cairan itu meluncur begitu saja di tenggorokanku dan menciptakan rasa panas di perutku. Alkohol, ya alkohol juga temanku. Dia yang menghangatkanku setelah kau pergi. Setiap malam—ah, ataukah setiap hari? Bisakah kau bayangkan bagaimana ginjal dan paru-paruku saat ini?

Sial. Karena kau hidupku menjadi hancur.

Aku ingin berhenti.

Aku tidak menginginkanmu lagi.

Tapi, sial.

Aku tidak bisa melakukannya, ini menyebalkan.

Karena aku lebih mencandu dirimu dibanding apapun.

Drrtt…drrtt…

Kuraih ponselku yang tergeletak diantara bungkus rokok dan botol-botol kaca yang berserakan di atas ranjang. Pesan teks dari paman. Dia bilang aku harus bersiap untuk acara besok. Acara besok? Itu adalah upacara pernikahanmu.

Aku tidak pernah tahu asal usulmu. Dan kau orang yang tidak dapat ditebak. Aku bahkan tidak menyangka dapat bertemu denganmu—lagi—di acara keluargaku. Haruskah aku senang? Kurasa tidak. Bagaimana bisa kau berdiri di sana dan tersenyum sementara aku—

“Yoongi-ya, perkenalkan ini calon istriku.”

—harus memanggilmu ‘Tante’?

Juga saat aku akhirnya dapat berbicara denganmu, dan kau mengatakan sesuatu. Persetan dengan apapun yang baru saja kau katakan. Aku tidak peduli. Apa kau bahkan pernah bertanya kenapa aku mencari dirimu—ah tidak, apa kau pernah mengucap satu saja kata perpisahan padaku?

Tolong jangan berikan aku alasan. Tapi aku salah. Dari dulu aku memang tidak pernah mengerti. Seorang Yoo Jiae tidak akan memberikan alasan apapun. Dia juga tidak akan menjelaskan apapun. Dia hanya akan meninggalkanmu penasaran sampai mati.

Yah, tunggu apalagi. Kau sudah membunuhku dengan segala ketidaktahuanku.

Aku sangat menyesal tidak dapat melihat wajah cantik dan tubuh rampingmu dibalut gaun pengantin.

Kuhisap dalam-dalam nikotin dari puntung terakhirku. Ini sudah saatnya. Kulempar teman ‘kecil’ku itu. Sepercik mengenainya. Segera semuanya menyambar dan menyala. Ini lebih panas dari akohol-alkohol itu dan membakar.

Aku sudah hancur, memang seharusnya menjadi lebur.

Sehingga aku tidak akan merasakan sakit.

.

.

.

Jiae-ya tahukah kau?

Harusnya api ini memeluk kita berdua.

Fin.

2 thoughts on “[Ficlet] Ruined

  1. YAK! MIN YOONGI!!! Kenapa kamu bakar diri, Nak! Dosa, Nak, Dosa!! Api di neraka lebih panas lagi! Daripada bakar diri, mending bakar baberque aja bareng aku, lupakan Yoo Jiae itu (?) *oke, ini komen gak penting XD
    Btw, fanfic-nya bagus~~ kata-katanya bener-bener menggambarkan rasa frustasi Yoongi. Daaaan…. seneng deh bisa nemu FF Yoongi yang dia bener-bener jadi pemeran utama, bukan sampingan (?) :’D
    Keep writing yaa ^^

    • okehh kultum by amy park :v
      wahhh makasih yaaa, entah kenapa aku paling ngefeel bikin orang frustasi. mungkin karena aku orangnya frustasian :v wkwk
      duhhh nanti kubikin yg banyak dehhh, mas agus itu ultimate bias aku di bts 😉
      makasihh yaaa udh mau baca dan komen ^^

Leave Your Comments Juseyo ^^

