[Ficlet] Love is Not Over

CNToZdbUcAEYX0p

Title                 : Love is Not Over

Author             : AprelTian

Main cast         : Jeon Jungkook and Jung Saehyun

Other cast        : Find by yourself

Rating             : PG – 15

Genre              : Romance , Sad , Friendship

Length             : Ficlet

Disclaimer       : All cast in this story are not mine, but the story, idea are mine! Don’t copy or share this story withot my permission. Don’t bashing, if you don’t like my story just Don’t Read, dear.

A/N

Annyeonghasseo, hallo INDO FANFICTION… perkenalkan aku AprelTian, author abal yang mau mencoba keberuntungan untuk post ff disini ahahahha. Karena masih baru, jadi mohon dimaklumi yah kalau kurang bagus atau bahkan membosankan ^^ Kali ini aku bikin fanfiction dari salah satu judul lagu BTS Love is Not Over dalam album In The Mood For Love ^^. Tapi ini bukan songfict ya.. karena masih belum mahir bikinnya. Udah gitu, ff ini adalah ff kilat bin ngebut! jadi sudah bisa dipastikan banyak typo, alur ngacak dan sebagainyaaaa… duhh maaf banget ya..

 

Ah iya aku mau ngucapin terima kasih banyak buat Megumgum yang udah buatin posternya yang kece badai hihi

Oke kebanyakan cuap-cuaponya nih aku. intinya aku minta reviewnya mau itu KRITIK/SARAN/KOMENTAR dari para readers, authors maupun adminnya hihi…

 

Well….

 

 

HAPPY READING…. ^^

 

 

And the story is begin…

Aku akan tetap selalu mencintaimu, sampai maut yang memisahkan kita…

*

*

*

*

Wushhhhhhh …….

Semilir angin musim gugur berhembus menerpa wajah kedua sejoli yang sedang berdiri ditengah taman bunga yang dihiasi daun-daun yang berjatuhan…

Seorang pemuda dengan paras tampan dan hampir dikatakan sempurna dan seorang gadis yang tak kalah sempurnanya dengan si pemuda, karena ia memiliki wajah cantik nan mempesona.

Ekspresi wajah keduanya dapat dikatakan sedang tidak baik-baik saja. Raut wajah kesedihan terukir jelas di wajah sempurna keduanya itu. Nampaknya mereka tengah membicarakan hal yang sensitif yang dapat menimbulkan berbagai macam tanggapan, mulai dari sedih, marah dan kecewa.

Dapat pula terlihat, mata sang gadis tengah menahan gumpalan cairan bening di ujung pelupuk matanya. Yang hanya sedikit lagi saja kumpulan cairan bening itu bisa membentuk aliran anakan sungai di permukaan wajah mulusnya.

HENING….

Hanya terdengar hembusan angin yang berlalu-lalang menerpa wajah keduanya. Bahkan 10 menit telah berlalu semenjak kalimat terakhir yang dikatakan sang gadis saat baru saja mereka bertemu tadi.

 

“Apa kau bilang? Apa maksud dari ucapanmu itu, nona Jung?” lirih sang pemuda membuka kembali perbincangan mereka.

“Kita akhiri saja hubungan ini, Jung..” jawab sang gadis yang dipanggil nona Jung itu tak kalah lirihnya.

“Apa maksud dari semua ini?! Bahkan kita baru saja merayakan hari jadi kita yang ke-2 kemarin, Saehyun-ah..” ucap sang pemuda pada gadis dihadapannya, yang diketahui bernama Jung Saehyun itu.

“Maafkan aku Jungkook, tapi aku tidak bisa melanjutkan hubungan ini lagi…” jawab sang gadis, pada Jungkook-nama pemuda itu.

“Apa alasanmu?”

“Aku akan melanjutkan studyku ke Eropa, setelah itu aku juga akan tinggal disana bersama kakak dan kedua orangtuaku, Jung,,” jelas Saehyun. “Ayahku tidak pernah merestui hubungan kita ini, Jung. Beliau sudah berkali-kali memintaku untuk menjauhimu, bahkan orang yang sudah mengahncurkan kehidupan orangtuamu itu adalah ayahku, Jeon Jungkook! Ayahku lah yang telah menyuruh seseorang untuk membakar kedai tempat orangtuamu berjualan, Jung…” lanjut sang gadis. Kini kumpulan cairan bening yang sedari tadi bertahan di ujung peluluk matanya sudah mengalir memebentuk anakan sungai beraliran kecil. Saehyun menjelaskan semua kelakuan sang Ayah yang tega mengahncurkan keluarga Jungkook hanya demi sang anak berpisah dengan sang pujaan hatinya.

Mwo?! Kau jangan bercanda Jung Saehyun! Bahkan jika itu memang benar, aku pasti akan memafkanmu, bahkan ayahmu juga.” Pinta Jungkook. “Jadi, kumohon berhentilah mengatakan perpisahan itu, chagiya…” lanjutnya.

“Aku tidak bisa Jung, aku akan ke Eropa dan menetap disana. Entahlah, aku juga tidak tahu akan sampai berapa lamanya. Lagi pula, aku sudah tidak mencintaimu lagi! Jadi, lebih baik kita akhiri sampai disini saja, Jung..” pinta sang gadis dengan air mata yang semakin mengalir deras.

“Tidak bisa!!!” sentak Jungkook menolak keinginanSaehyun, kekasihnya selama 2 tahun belakangan ini. “Aku tidak akan pernah menyetujui apa yang kau inginkan!” lanjutnya. Kini pada permukaan wajah tampan Jungkook pun sudah dihiasi dengan aliran sungai kecil, tatkala ia sudah tak bisa menahan diri untuk tak menangis.

“Maaf Jungkook, aku harus tetap pergi… Terimakasih atas semuanya, terimakasih kau sudah sudi untuk menjagaku selama ini, bahkan kau rela sakit dan menderita demi aku. Maaf aku selalu saja menyakiti perasaanmu, Jung.. Selamat tinggal.” Ucap sang gadis. Setelah mengatakan kalimat-kalimat perpisahannya, Saehyun melangkah hendak meninggalkan Jungkook yang masih terkejut atas kepustusan sang gadis pujaan hatinya itu.

Baru sekitar dua sampai tiga langkah Saehyun melangkah, tiba-tiba sebuah tangan kekar menahannya dan menariknya ke dalam dekapannya. Ya. Itu adalah tangan milik Jungkook, kekasihnya, atau mungkin sekarang bisa disebut sebagai mantan kekasihnya.

Jungkook menarik Saehyun ke dalam pelukannya. Erat. Sangat erat. Sekan Jungkook tidak mau melepaskan gadisnya bahkan jikalau sang gadis sendirilah yang memintanya.

Kajima… Hajima… Jeballl…” lirih Jungkook tepat ditelinga sang gadis.

Saehyun hanya bisa menahan isakan tangisnya dalam dekapan Jungkook, berharap sang empunya tak mendengar isakannya. Namun nihil. Tubuhnya bergetar hebat, bahkan sangat. Keduanya pun menangis sejadi-jadinya masih dalam posisi yang sama.

Lama mereka bertahan dalam posisi yang sama sejak 5 menit tadi. Hingga akhirnya Jungkook melonggarkan pelukannya pada sang gadis.

Perlahan namun pasti, Jungkook mendekatkan wajahnya pada Saehyun. Tatapan mata Jungkook tertuju pada bibir mungil milik Saehyun. Sampai pada akhirnya Jungkook menautkan bibirnya dengan bibir Saehyun. Lama. Namun tak ada pergerakan sama sekali dari keduanya. Bahkan gadis itu seperti tak berniat untuk membalas kecupan dari Jungkook.

Menyadari tak ada respon dari Saehyun, akhirnya Jungkook melepaskan tautan mereka tadi.

“Katakan apa sebenarnya yang sedang terjadi? Yang tadi kau ucapkan padaku, itu bukan alasannya kan? Karena aku tahu, kau masih punya perasaan yang sama terhadapku..” Jungkook memulai pembicaraan mereka kembali.

“Itu memang benar alasannya, Jung. Aku memang sudah tidak mencintaimu lagi..” Jawab sang gadis. ‘Mianhae, aku tidak bisa mengatakan yang sebenarnya, Jung.’

Arrasseo.. Baiklah jika itu memang sudah menjadi keputusanmu. tapi, satu hal yang harus kau tahu, aku tidak pernah percaya pada apa yang kau katakan mengenai perasaanmu terhadapku. Dan perasaanku akan tetap sama seperti yang dulu, nona Jung.” Jungkook mencoba memberi penjelasan pada gadisnya, atau mari kita sebut sang mantan gadisnya.

“Terserah padamu, Jung.” Lirih sang gadis sembari melepaskan dirinya dari pelukan Jungkook.

“Kuucapkan terima kasih sekali lagi, Jung. Maaf aku harus segera pergi.” Setelah mengucapkan itu, sang gadis lantas beranjak pergi dari hadapan Jungkook. Dan baginya, hari ini adalah hari terakhirnya untuk bertemu Jungkook. Karena setelahnya, ia akan langsung terbang ke Eropa demi menghadiri acara perjodohannya dengan seorang pewaris tunggal pengusaha keturunan Korea disana, itulah alasannya yang sebenarnya.

“Saehyun-ah!Sampai kapanpun aku akan tetap selalu mencintaimu! Ingat itu baik-baik!!!” teriak Jungkook saat sang gadis belum jauh meninggalkannya.

‘Mianhaeyo, Jungkook-ah…’ gumam sang gadis, yang tentu saja tak dapat didengar oleh Jungkook.

***

2 years later…

Jungkook kini tengah melaksanakan rutinitasnya, apalagi kalau bukan kuliah. Ia memilih untuk melanjutkan studynya di salah satu perguruan tinggi negeri bergengsi di negaranya. Tentu saja dengan jalur beasiswa yang ia dapatkan dari hasil kerja keras otaknya dalam berfikir.

Ya! Apa kau sudah dengar kabar kalau anak kedua dari presdir Jung telah menikah di London?” ucap seorang laki-laki berkulit putih susu, Oh Sehun pada temannya yang berkulit tan, Kim Jong In yang tak sengaja terdengar oleh telinga Jungkook.

“Benarkah? Ah sial! Berarti sudah tidak kesempatan lagi untukku meminangnya dong!” keluh Jong In. Sehun, teman Jong In hanya bisa tertawa mengejek mendengar ucapan kawannya itu. Mereka pun berlalu begitu saja, tanpa tahu kalau sedari tadi ada seorang pemuda yang bahkan kini perasaannya campur aduk ditambah sakit hatinya mendengar ucapan dua orang sahabat itu.

Jungkook berhenti berjalan ditengah koridor kampusnya yang sudah sepi,

‘Aku akan tetap selalu mencintaimu, meskipun kini kau sudah tak sendiri lagi, nona Jung… bahkan sampai maut yang memisahkan kita…’ desiran hati Jungkook untuk sang gadis pujannya.

Jungkook tersenyum miris.

 

FIN

 

That’s my Fanfiction, guys. Semoga suka ya… heheh Jangan lupa komentarnya selalu ditunggu… karena itu merupakan motivasi dan penyemangat loh buat yang nulisnya hihih

Thankyou… ^^

 

Advertisements

22 thoughts on “[Ficlet] Love is Not Over

  1. WOW…. wkwkwkwkwks… yg komen dsini gw kenal semua!! Wkwkwkwkwkwk (Okay. Always out of topic… wkwkwkwk.. abaikan)

    KAK APELKUUHHHH….. IHH NAPA PENDEK BANGET????

    AKU SAMPE TERIAK “HAHHH??” DI LOBBY ASRAMA AKU COBA… WKWKWKWKWKWKWKWK…..MEMALUKAN 😂😂😅😅😅😁😁😆😆 UNTUNG GAK ADA SIAPA2….

    SEBEL SAMA KATA “FIN” YG TIBA2 MUNCUL DISANA.. HUH!!! 😤

    HARUS ADA SEQUEL INI MAH! WKWKWKWKWKWWK

  2. Haaii kak aprellll??? Desdess kesini mampir wkwlwwk.. jadi inti nya si saehyun nikah ama orang laen gitu kak??? Kok gituuu??? Ya ampun sahabatkuuuhhh jungkookkkkkk???
    Tp overall utk keseluruhan cerita uda bagus kak cm kurang dikasih bumbu sedikit ajaa pasti udah tambah bagus kekkeee semangat kak aprel.. ga maksud menggurui ya kak karna desdes juga cm author amatir wakakakakaa

  3. Wait, wait…
    OMG ENDINGNYA ITU 😢😢😢
    YANG SABAR KOOKIE~ MASIH ADA APEL UNNI YG SELALU DI SAMPINGMU 😂😂
    Ini sudah bagus kok eon😉 kata-katanya, EYD nya juga 😙
    Keep writing, ya!^^
    Luv❤

  4. Yang tadi typo omaygaaattt
    ketularan om Yecuuung hihi

    owwalaaahh ada anakku sayang… buah hasil aku sama Kukiku hahahh

    iya nih sayang, ini ff pertama yg dipost disini… heheh masih baru juga nih di dunia per-efefan jiakh..

    oh ya? wah makasih kritik dan sarannya, ma baby… nanti ku perbaiki deh hihi.
    kalau aku sih orang yang senang akan kritikan tp yg membangun biar jd lebih baik lagi hahh

    Ngapain kamu kabur sama papah kamu dih hihi
    makasih komenya ya beb… ma baby ^^

  5. Owwalaaahh ada anakku sayang… buah hasil aku sama Kukiku hahahh

    iya nih sayang, ini ff pertama yg dipost disini… heheh masih baru juga nih di dunia per-efefan jiakh..

    oh ya? wah makSih kritik dan sarannya, ma baby… nanti ku perbaiki deh hihi.
    kalau aku sih orang g senang akan kritikan tp yg membangun biar jd lebih baik lagi hahh

    Ngapain kamu kabur sama papah kamu dih hihi
    makasih komenya ya beb… ma baby ^^

  6. Holla Mamahku tercinta jang-jang Kei is here…eh salah Babysoul is here…plak! eh salah lagi Baby anakmu is here 😀
    aku iseng bacanya …. simple but i think need more konflik hee 😀 kehidupannya Jungkook kurang di ekspos lebih dalam(?) Ini FF pertama kakak? Ommona ini rapi (walaupun ada typo dikit)…FF pertama aku malah lebih ancur dan keluar dari EYD hikks…*ngais pasir di pojokan*

    Siip deh kak jgn menyerah…Baby malah dulu banyak banget dapet flame dan kritik /readers diblog sebelah suka makan kritik pedes level infinity/ tapi itu yang bikin FF kita lebih baik, tapi kayaknya gak berlaku buat aku…soalnya aku gak pernah denger kata orang muehehe dan FF aku gitu-gitu aja gak ada perkembangan *malah curhat*

    Akhir kata(?) semangat untuk berkarya terus Mamaku tercinta muach..muach..muach… anggap comment anakmu ini sebagai angin lalu /kabur bareng Jungkook/ wusshh— 😀

  7. Hai Aprelquh~
    Ini udah bagus kok ^^
    Mending si Jungkook kawin aja sama aquh :v
    Ohya kamu perlu perbanyak diksi aja buat tulisanmu Prel biar lebih menarik ^^
    Ah Narin ngemeng apa, bikin FF aja masih berantakan :v
    Nice fic Prel ^^b
    Keep writing~

    • Aihh eonniquuuhhh Jungkook udah jd milik paten akuuuhhh… hahhaha
      don’t touch him dear…

      heheh iya maafin daku yang punya diksi minim… blm dikembangkan lagi nih… bantu akuh eonniquuhh

      makasih komentarnya ya un… ^^

  8. eonniequh maknae here! hehe aku udh baca ini kemarin tapi apa daya kuota sekarat jadi cuma sempet post gasempet komen. ini udh bagus, duh mas jung kasian amat mas ditinggalin :” mending kawin lari ama aye aja :v
    tapi masih ada beberapa typoh eonn huhuu dan beberapa pemilihan kata yg menurutku kurang tepat. mian yaa eonn aku masih minim pengetahuan, aku masih belajar. dan eonni minta diripew jadi aku ga bagus juga ripewnya T^T
    tyabi gaada niat menggurui eonn, miannnn
    yaudahh keep writting yaaa eoniquh

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s