[Series] Black Rose – Teaser

blackrose

Black Rose

© Amy Park

EXO Sehun – Kim Hyerin (OC) – Winner Seungyoon – GOT7 Jackson

Red Velvet Irene – BTS Rap Monster – SHINee Taemin

tumblr_ndij54gymj1rkksn8o1_r1_500  gmazmvk88xyshlrkond3  t

Thriller – Horror – Mystery – Friendship | Series (Five Chapter) | PG-15

Thank you for your amazing poster, Sifixo from Indo Fanfiction Arts ^^

There’s no way out,

Find the black rose, and let’s play the game.

^

^

^

Kim Hyerin

Dia tidak tahu harus menyalahkan siapa. Yang jelas, hidupnya benar-benar kacau mulai saat ini. Datang berlibur dengan teman satu kelas ketika ia SMA merupakan sebuah penyesalan terbesar dalam hidupnya. Karena Hyerin tahu, satu-satunya yang akan ia temui setelah liburan ini berakhir adalah… kematian.

“Akan lebih mudah jika kita bunuh diri saja. Kita akan tetap kalah dalam permainan. Kita tidak akan mungkin memenangkan permainan ini!!!”

Oh Sehun

Yang paling ia benci saat ini adalah Kim Hyerin. Lebih tepatnya, ia sangat membenci sikap pesimis dari perempuan yang sudah belasan tahun ia kenal tersebut. Sehun tahu bahwa permainan yang kini menjebak mereka adalah hal paling gila di dunia, tapi bukan berarti permainan tersebut mustahil untuk dimenangkan. Sehun yakin, ia dan teman-temannya bisa menemukan si ‘mawar hitam’ dan memenangkan permainan, walau ia juga mengakui bahwa harapan itu sangatlah sedikit.

“Percuma jika kau ingin kabur, tidak ada jalan keluar dari gedung sekolah keparat ini!”

Kang Seungyoon

Oke, ini salahanya. Pergi ke gedung SMA dengan niatan untuk bernostalgia adalah idenya. Namun sungguh, ia tidak menyangka bahwa dia dan teman-temannya akan berakhir terkurung di gedung sekolah tanpa jalan keluar. Satu-satunya cara agar mereka bisa keluar adalah dengan sebuah permainan yang mengharuskan mereka menemukan sebuah mawar hitam. Terdengar simpel? Tidak! Setiap tiga jam mereka harus menemukan satu helai mawar hitam dan satu-satunya petunjuk untuk menemukan keberadaan sehelai mawar hitam itu adalah memecahkan sebuah teka-teki—yang diambil dari mata pelajaran yang pernah mereka pelajari di SMA. Jika tidak berhasil, salah satu nyawa mereka adalah penggantinya.

“Kita tidak boleh kalah. Jangan biarkan bajingan di balik semua ini tertawa karena kekalahan kita!”

Jackson Wang

Empat kata: You only live once!! Jadi, apapun keadaannya sekarang, Jackson akan tetap menjadi Jackson. Dia berusaha untuk menikmati permainan ini dan tidak menyiakan sisa hidupnya.

“Lihat sisi positifnya, kita memiliki waktu bersama lebih lama!!! Hehehehehehe!”

Bae Juhyun/ Red Velvet Irene

Jika kau bertanya siapa orang yang paling takut dalam menghadapi permainan ini, jawabannya tentu saja si perempuan dari keluarga kaya bernama Juhyun. Selama dua puluh tiga tahun ia menjalani kehidupan, ia sama sekali tidak pernah ditempatkan dalam keadaan yang rumit, apalagi yang penuh dengan ancaman seperti sekarang ini. Jadi, Juhyun hanya bisa berharap bahwa semua ini adalah mimpi.

“Betapa aku mengharapkan kasur empuk yang menyambut pagi yang cerah untukku!”

Kim Namjoon/ BTS Rap Monster

Dialah yang paling jenius di antara keenam temannya. Dialah yang paling dibutuhkan untuk memecahkan seluruh teka-teki rumit yang menjadi bagian dari permainan ini. Namun sialan, Namjoon baru menyadari bahwa menyelesaikan sebuah teka-teki dalam keadaan panik bukanlah keahliannya. Pada akhirnya ia hanya bisa menyalahkan diri sendiri ketika seseorang mati karena kegagalannya.

“Untuk pertama kali, aku merasa bahwa aku tidak berguna.”

Kim Taemin

Ia tidak peduli dengan permainan bodoh ini. Yang ia pedulikan adalah keselamatan orang yang sangat ia cintai. Jika saja nyawanya bisa menjadi sebuah jaminan agar orang yang dia cintai bisa selamat sampai akhir, ia akan melakukannya. Taemin pun berjanji akan mengungkapkan perasaannya, ketika ia tahu bahwa giliran dia yang akan mati.

“Aku mencintaimu.”

 

Find the black rose, and let’s play the game

^

^

Kelanjutannya akan aku post minggu depan, atau bisa juga lebih cepat hohoho. FF ini gak bakal panjang-panjang kok, cuma lima part doang. Terinspirasi dari episode Running Man-Destined Partner yang bintang tamunya Suzy hahahahahaha (episode itu kocak tapi sekaligus horror juga, silakan tonton bagi yang belum #promosi) tapi jalan cerita Black Rose ini akan berbeda dari episode Running Man tersebut XD

So, what do you think about this? Kindly put your comment below 😀

Ah, special note for Sifixo, maaf banget baru dipake posternya, karena dari dulu aku lupa mulu mau post FF ini huhuhuhu T-T

Advertisements

6 thoughts on “[Series] Black Rose – Teaser

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s