Crazy Little Thing Called Love [Chapter 11]

Untitled-3

Crazy Little Thing Called Love
Author:
RainBi365
Genre:
Romance, School Life, Drama, Comedy
Lenght: Chapter
Cast:
Oh Sehun [EXO]
Wendy Son [Red Velvet]
Xi Luhan
Other cast :
Find by Your Self
Happy Reading ^^

Chapter sebelumnya…

Wendy mengerjapkan matanya yang terasa berat. Dia mengamati sekelilingnya dengan samar-samar. Gelap. Dia berada ditempat yang gelap sekarang dan yang buruknya adalah Wendy takut akan hal itu.

Wendy menegakkan kepalanya berharap dapat menemukan seseorang yang bisa membebaskannya. Tapi nihil. Tak ada satu orang pun disana.

Seandainya mulut Wendy tidak plester mungkin ia bisa berteriak sekuat yang ia bisa dan seandainya tangan dan kakinya tidak diikat dikursi mungkin saja ia sudah bisa melarikan diri sekarang.

Wendy terus meronta berusaha melepaskan ikatan yang menjerat dirinya. Wendy terus mencoba memutar pergelangan tangannya berulang kali berusaha tali yang mengikatnya akan menjadi longgar tak peduli bahwa pergelangan tangannya berdarah akibat bergesekan dengan tali yang mengikatnya cukup kuat itu.

“Kau sudah bangun.” Wendy menelan salivanya dengan susah payah begitu mendengar suara yang tak asing lagi ditelinganya. Mungkinkah ?

Wendy dapat mendengar langkah kaki itu kini mendekat ke arahnya bahkan dia sudah merasakan hembusan nafas orang itu mengenai ubun-ubun kepalanya.

“Tak perlu takut. Aku bersamamu…” ucap orang itu sembari merapikan surai kecoklatan Wendy yang menutupi wajahnya yang terlihat pucat sekarang.

“Kenapa ? Kau takut padaku ?” tanya orang itu begitu melihat air mata Wendy yang mengalir deras dipipinya.

“Bukankah sudah kubilang untuk tidak takut ?” orang itu menrik dagu Wendy kasar membuat gadis itu menjerit tertahan karena mulutnya yang diplester.

“Aku takkan melukaimu selama kau bersamaku. Itu janjiku, jadi, percayalah, ok ?” Wendy menatap lelaki itu dengan tatapan terluka kemudian bulir air matanya kembali mengalir deras karena perasaan takutnya terhadap sosok yang ada dihadapannya.

“Kau hanya milikku. Tak ada satu orang pun yang bisa selain aku, kau mengerti ?”

“WENDY !!!” lelaki itu tersenyum remeh begitu mendengar teriakan-teriakan yang menyerukan nama gadis itu. Mereka ditemukan sekarang.

“Kau ingin melihat tontonan yang menyenangkan, sayang ?” Lelaki itu mengeluarkan pisau lipat dari saku jaketnya. Wendy yang melihat itu tercengang kemudian berusaha teriak meskipun ia tahu itu akan mustahil.

“Mereka datang…” || “Wendy !!”

Crazy Little Thing Called Love [Chapter 11]

Audi putih milik Sehun berhenti melaju disekitar daerah gedung tua. Dari bagian dalam mobilnya Jungkook dan Sehun mengamati keadaan sekitar gedung yang sepi dan terlihat begitu mengerikan layaknya keadaan gedung yang biasa digunakan untuk syuting film horror.

“Apa ini lokasinya ?” tanya Sehun sambil terus mengamati keadaan sekitar berusaha mendapat petunjuk bahwa sang kekasih memeang dibawa kesini.

“Operatornya bilang mobil itu berhenti didaerah ini. Itu ! Itu mobilnya !” Jungkook menunjuk mobil yang tersembunyi dibalik reruntuhan tua gedung itu. Sehun langsung memarkir mobilnya asal setelah mendapat kepastian.

Kedua lelaki itu turun dari mobil setelah menghubungi teman-temannya bahwa mereka sudah berada ditempat Wendy disekap. Sehun mengamati bagian atas gedung sebelah utara yang terlihat jauh lebih terang dibandingkan dengan bagian gedung lainnya dan ia pun langsung berlari secepat yang ia bisa disusuldengan Jungkook yang berada dibelakangnya.

“Wendy !!!” Sehun berteriak kencang memanggil nama sang kekasih berharap mendapat jawaban setidaknya teriakan minta tolong.

“Sepertinya akan buruk..” gumam Jungkook yang menghentikan langkahnya tepat beberapa meter dibelakang Sehun. Jungkook mengamati sekitarnya seakan berusaha menemukan sesuatu yang bisa ia gunakan sebagai senjata untuk melindungi diri. Jungkook mengambil 2 balok kayu berukuran sedang sebelum akhirnya segera berlari menyusul Sehun yang sudah berada jauh didepannya.

“Wendy !!!” Sehun terus berteriak sebelum akhirnya langkahnya terhenti begitu mendapati sosok yang ia cintai tengah terduduk lemas disebuah kursi dengan keadaan tubuh terikat.

Sehun berlari mendekati posisi Wendy tanpa adasedikitpun parasaan takut mengganjal pada dirinya tanpa mempedulikan gelengan kepala Wendy yang terlihat seperti memperingatkan lelaki itu untuk tidak mendekat. Langkah Sehun terhenti begitu dihadapannya telah berdiri begitu banyak lelaki berpakaian serba hitam menghadangnya.

BUG

Satu tinju melayang tepat dipipi Sehun membuat ia yang belum siap dengan situasi seperti ini terhuyung. Sehun kembali berdiri, ia menyeka darah diujung bibirnya akibat terkena tinju tadi. Ia memandang tajam ke arah pria berpakaian hitam itu kemudian melesakkan tinjunya dan beberapa tendangan.

BUG

Sehun melayangkan tinjunya tepat diperut pria yang ada dihadapannya ketika ia berhasil mengelak serangan dari lawan dibelakangnya.

BUG

Elakan Sehun membuat 2 lawannya jatuh akibat terkena serangan satu sama lain ditambah dengan tinju dan tendangan mematikan yang Sehun lancarkan.

BUG

“Shit !” Sehun mengumpat begitu tubuhnya terpental ke tanah karena ditendang sang lawan.

Sehun mencoba kembali bangun. Ia berdiri ditempatnya kemudian melirik tepat dimana sang kekasih dengan keadaan terikat berada. Sehun dapat dengan jelas pandangan khawatir terpancar dari mata Wendy. Sehun menyeka darah disudut bibirnya kemudian melihat ke arah Jungkook yang sedang sibuk berkutat menghajar beberapa pria lainnya dengan bantuan balok kayu.

Sehun kembali berkutat dengan para pria tak dikenal itu. Sementara, Taehyung mengamati mereka -Sehun dan Jungkook- dari kegelapan dengan pisau yang masih ia genggam manis ditangan kanannya.

“Ini akan segera berakhir.” bisiknya ditelinga Wendy begitu ia melihat dua pahlawan atau lebih tepat pengganggu dimatanya itu sudah babak belur berkat ulah orang bayarannya.

Wendy kembali tertegun dengan apa yang barusan dikatakan Taehyung. Gadis itu kembali menggeleng cepat seakan mengatakan ketidak setujuannya dengan apa yang akan dikatakan Taehyung.

Sehun tersungkur begitu mendapat serangan dari belakang. Ia tidak sadar jika Taehyung sudah berada dibelakangnya dengan seringaian terpatri diwajahnya. Taehyung menendang Sehun yang sudah tak berdaya karena kehabisan banyak tenaga untuk menghajar begitu banyak pria dan buruknya bantuan belum kunjung datang. Bagi Sehun dan Jungkook 30 menit sekarang menjadi waktu yang begitu lama sejak mereka tiba disini dan buruknya keduanya benar dalam keadaan seperti sedang terjepit.

Taehyung menendang bagian perut Sehun dengan emosi membuat Sehun terbatuk. Taehyung menatap Sehun yang berada diujung kakinya dengan pandangan tajam yang begitu menusuk.

“Menyedihkan..” ucapnya tajam kemudian melirik ke arah Jungkook.

“Aku tahu kalian akan datang. Bukankah ini bagus ?” ucap Taehyung kemudian kembali menendang Sehun.

“Kau dan Jungkook, atau siapapun… Takkan kubiarkan kalian memiliki Wendy.” mata Sehun menatap wajah Taehyung yang terkena cahaya bulan. Pria itu gila, pikir Sehun dalam benaknya.

“Aku akan buat ini mudah. Kau hanya perlu memilih…”

Wendy terus menggerakkan tubuhnya berusaha melepaskan diri. Wendy semakin khawatir, Taehyung berada diluar batas sekarang, dia bukan Taehyung yang selalu tersenyum manis padanya. Dia monster.

Taehyung melirik ke arah Wendy kemudian tersenyum. “Lepaskan Wendy-ku atau…”

“Mmmmhh !!! Mmmmhhh !!” Wendy berteriak dengan mulut yang tersumpal dan terus bergerak-gerak tak sabaran. Wendy jatuh bersamaan dengan kursi tempat ia terikat.

“Mati.” Taehyung membolak balik pisaunya ke arah sinar bulan membuat pisau itu terlihat begitu mengkilap.

“Kau bercanda ? Lebih baik aku mati daripada kehilangannya !!” ucap Sehun dengan suaranya yang parau. Taehyung menyeringai. Ia berdiri dari posisi jongkoknya kemudian melirik ke arah Jungkook berada. Jungkook menatap tajam Taehyung dengan pandangan seakan ingin membunuh Taehyung detik itu juga tapi Taehyung hanya menyeringai kemudian kembali menatap Sehun.

“As your wish.” ucap Taehyung sebelum akhirnya ia mengangkat pisaunya.

“Mmmmmppphhh !!! Mmmmphhhh !!” Wendy terus meronta, berteriak dan menangis dalam keadaan yang terlihat menyedihkan.

Sehun menatap ke arah Wendy. Sehun menatap tepat ke mata gadis itu. Wendy menangis, terpancar begitu banyak kekhawatiran dari matanya tak peduli seburuk apa keadaannya sekarang.

“Kau unya pesan terakhir ?”

“Tahyung kau gila !!” teriak Jungkook sebelum akhirnya dia meringis karena kembali mendapat pukulan dari pria yang memukulnya hingga babak belur.

“Kau hanya perlu diam, Kook, kau akan menyusul setelahnya. Jadi… Ada kata-kata terakhir, tuan Oh ?”

“Kau gila !” ucap Sehun sembari menatap tajam ke arah Taehyung. “Kau tahu, Tae, aku kasihan padamu. Wendy memberikan rasa sayangnya padamu sebagai sahabat bahkan kakaknya sendiri, tapi kau malah menghancurkan semuanya. Jika aku mati sekarang aku hanya ingin mengatakan aku mencintainya bahkan meski rohku tak berada ditubuhku.”

“Kau lucu dengan kata-kata sialmu itu. Aku mencintainya dan dia milikku. Selamat tinggal bodoh.” ucap Taehyung dengan seringaiannya kemudian mengarahkan pisaunya ke arah Sehun yang tak berdaya.

“Apa yang kau lakukan ?” Wendy menoleh ke arah Taehyung yang sedang berjalan mendekat kearahnya yang tengah terduduk di bawah pohon.

“Menunggu…” jawab Wendy singkat sembari terus tersenyum.

“Siapa ? Kau terlihat sangat senang.” Wendy mengangguk menyetujui ucapan Taehyung.

“Jungkook.”

“Jungkook ?”

“Hmm.. Kami ada janji. Dia mengajakku ke taman.”

“Taman ? Sepertinya menyenangkan. Apa aku bisa ikut ?”

“Maaf, Tae. Tapi kali ini kupikir kami akan pergi berdua. Ah itu dia ! Sampai jumpa !” Wendy berteriak sembari melambaikan tangannya. Jungkook yang melihat Taehyung berada disana juga ikut melambaikan tangan sementara Taehyung hanya terdiam ditempatnya sambil menahan perasaan cemburunya. Dia menyukai Wendy.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Menghabiskan waktu bersama bertahun-tahun, tertawa, dan menangis. Persahabatan antara Taehyung, Jungkook, Wendy dan Luhan begitu unik. Keemapatnya selalu melakukan segalanya bersama tak peduli itu hukuman atau sesuatu yang gila seperti mengganggu anjing galak yang berada diujung persimpangan dan berakhir dengan nafas terengah-engah karena harus berlari menghindari gigitan sang anjing.

Wendy terkekeh diikuti yang lainnya. Taehyung dan Jungkook sibuk mengatur nafas dan sekarang Luhan sudah terbaring diatas rumput.

“Ini menyenangkan.” ucap Luhan dengan nafasnya yang tersenggal-senggal.

“Apa kita akan melakukannya lagi ?” tanya Taehyung bersemangat setelah berhasil menstabilkan nafasnya.

“Ahh aku lelah ! Tapi jujur ini menyenangkan !” jawab Wendy kemudian berbaring tepat disebelah Luhan dengan tangan Luhan sebagai bantalnya.

“Ayo lakukan hal menyenangkan lainnya !” usul Jungkook kemudian mendapat acungan jempol dari ketiga sahabat lainnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mlam penuh bintang. Langit malam musim panas terlihat benar-benar terang, Jungkook, Taehyung, Wendy dan Luhan kini berada di atap sekolahnya. Merka duduk melingkari api unggun dengan beberapa kembang api yang tengah menyala berada digenggaman tangan mereka.

Keempatnya tertawa riang, saling bercerita, dan berbagi lelucoan satu sama lain. Bahkan kini Jungkook dan Wendy mulai mengejek satu sama lain dan kemudian Luhan juga ikut mengejek Jungkook untuk memebela kembarannya kemudian ketiganya ikut tertawa karena melihat ekspresi Jungkook yang kesal karena kalah debat.

BUG

TBC

Cuap-cuap Author : hai hai semua…. Long time no see ya…. Kkkk~ aku kangen kalian semua bagaimana dengan kalian ? (enggak !) yesungdahlah :” aku back wkwk entah udah berapa lam nggak publish ff karena terkendala ujian dan pemulihan pasca kecelakaan dan itu rasanya nggak enak banget pas tidur eh kebayang kalo aku masih punya utang ff yang belom selesai TT-TT Betewe chapter ini emang aneh dan aku nggak sanggup/lambai bendera putih ke kamera. Wkwk maaf ya dikalau pendek dan lagi-lagi ya TBC xD jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya/tunjuk bawah.

Advertisements

24 thoughts on “Crazy Little Thing Called Love [Chapter 11]

  1. authorku sayangg kapan chapter 12nya aku baru baca langsung jatuh cinta #biassemua seneng ada ff sehun – wendy plus irene – luhan yang wajahnya mirip saya suka saya suka best buat authornya deh. thanks udah buat ff ini :*

  2. aku sudah baca ff ini berulang kali. ff nya keren bgt karna ada bias ku wendy. ceritanya menarik bgt. ayo buruan lanjutin gak sabar bacanya

  3. uwaaaa sumpahh ini keren bangett aaaaaa😍😍😍😍😍 omaigadddd, apalagi wendy sehun biass wehhh astogehh, tp di chpt ini sehun jungkook kesian ihh😭😭😭😭 ayo thorrr lanjutin ceritanyaaaa jangan bikin w mati penasaran:((( next thorr pallliii><

    • kkk~ makasih… maaf ya baru bales soalnya aku baru ada waktu buat on… chapter 12 mungkin bakal agak lama post nya… soalnya akhir-akhir ini aku lagi banyak tugas 😥 mohon tunggu ya 😀

    • hai hai tu kartika… coba flashback ceritanya biar inget kkk~ iya tetep lanjut.. cuman belom tau kapan bakal update lagi soalnya aku lagi sibuk persiapan kuliah… tapi janji kok bakal aku update secepatnya hehehe ^^

  4. Duhh unn, udh di post chap 11 nya udh di tunggu lama bgt.. Ehh.. Taunya udh di post, mian baru bisa komen
    Ceritanya makin seru unn, ditunggu next chap nya yaa

  5. Oaalaaahhh, wendy sih pake ninggalin Taehyung pas mau “kencan” sama kookie
    siapa yang ga merasa terasingkan kalo begitu
    walaupun begitu, tetep kurang setuju sama Tae, ga sebegitunya juga kali Tae
    emang cewek cuma wendy aja :p
    tapi Thehunaaaa, kanebo tlah berubah, jieeeehhhh *colek taemin*
    Huaaa, authornim abis kecelakaan? Cepat sembuh authornim
    semangat juga ujiannya 😀

    • aduhh itu Taemin ku jangan colek-colek/umpetin Taemin.

      wkwk maklum sehun kan ababil makanya berubah kkk~

      makasih doanya ^^ alhamdulillah ujiannya udah selesai kkk~ ^^

  6. Kyaaaaaaaaaaa udh publisssssss q bnr2 menanti bgttttttttt ff ini tp knapa kok pndk bgt eonnnnn. Maaf sblmnya. Radak kecewa sih, soalnya q nungguin bgt ff ini & q sng bgttttttt begitu liat udh pos tp sygnya pndk. Apa mau end??? Biasanya q bca ff yg mau end 2 chap sblm end pndk. Bnrkah mau end??? Itu ketawa2nya flashback ya? Q radak bingung soalnya tdkan tegang kok tba2 ada tertawanya. Posternya ganti ya? Bgs tuh yah walaupun g jauh beda dri yg sblmnya. Cmn q radak bingung. Yg mna jungkook yg mna taehyung? Q BTS g seberapa tau, tp di mv dope q ska yg pkai pakaian dokter(q g tau nmanya) dia ganteng bgtttttt + lcu wjhnya. Hbs mudik ya eon. Makanya kok lma. Minal aidzin wal faidzin ya…. Chap lnjtnya pnjg.in ya… Pnya akun socmed? Line:minjung03 twit:annimiftahul04 insta:ani_mifta(sp tau aja mau follow. Kpopers asal surabaya. Elf & Exo-l) kebanyakan ngomong ya.
    See ya.

    • wkwkwk annyeong minjun…. maaf ya aku baru publish /bow. aku nggak mudik soalnya aku udah tinggal dikampung halaman *eaaa. aku update lama gegara ada ujian masuk kuliah eh pas udah selesai tes malah kecelakaan 😥 makanya lama updatenya xD haha iya punya kok… nanti aku add ya… oh ya aku Shawol padang ^^

    • untuk yang bagian ketawa-ketawa itu ibaratkan flashback kayak di mv nya BTS – I Nee U tapi keknya gagal ya flashback nya aduh maafkan daku TT-TT buat yang di mv dope yang pakai jubah dokter itu Jin :”) nah buat poster yang dipojok kiri itu Jungkook dan yang dikanan Taehyung ^^

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s