[Multichapter] Behind The Secret (BTS) — EPILOG/ENDING

req-zulfhania-copy

BEHIND THE SECRET [BTS]

‘Di Balik Rahasia, Masih Ada Rahasia’

Starring by.

Kim Taehyung (BTS) | Yura Park (OC) | Park Jimin (BTS)

and member of Bangtan Boys

Special cast. Jung Yujin (THE ARK)

Support casts. Byun Baekhyun (EXO), Halla (THE ARK), Jeon Minju (THE ARK), Nam Woohyun (INFINITE)

Genre. Dark. Angst. Brothership. Romance

Rating. PG-17

Length. Multichapter

zulfhania, 2015

Poster by Laykim © Beautiful Healer

Terinspirasi dari novel ‘Summer in Seoul’ karya Ilana Tan

Teaser. #1 – Kim Taehyung ‘BTS’ | #2 – Yura Park ‘OC’ | #3 – Park Jimin ‘BTS’ | #4 – Bangtan Boys [BTS] | #5 – Behind The Secret [BTS]

Previous Chapter. Chapter 1 – Midnight | Chapter 2 – Believe or Not | Chapter 3 – Promise | Chapter 4 – Don’t Cry | Chapter 5 – It’s Hurt | Chapter 6 – Jung Yujin = Yujin Park | Chapter 7 – Surprise | Chapter 8 – Why? | Chapter 9 – Secret | Chapter 10 – After Court | Chapter 11 – Triangle Love | Chapter 12 – Hypnotherapy | Chapter 13 – Behind The Secret | Chapter 14 – Final Decision

.

Epilog/Ending

Jimin memang benar, Yura masih mencintai Taehyung.

Dua tahun kemudian…

Yura melangkahkan kakinya dengan gerakan pelan menyusuri jembatan itu. Tangannya menyentuh permukaan pagar, bergesekan dengan kulitnya. Matanya mengarah pada tenangnya permukaan Sungai Han di bawah jembatan. Kemudian, ia memutuskan untuk berhenti. Memutar tubuhnya menghadap Sungai Han dan menumpukan kedua tangannya di atas pagar jembatan.

Dua tahun sudah berlalu semenjak Taehyung menerima hukuman mati. Setelah hari persidangan itu, Yura tidak pernah lagi datang ke Big Hit Entertainment. Ia kembali bekerja di Haruman Fashion. Mister Baekhyun yang mengurus sendiri masalah busana yang akan dikenakan para personil Bangtan Boys untuk konser mereka. Konser itu tetap diselenggarakan, meskipun harus diundur dua bulan setelah hari persidangan. Tentu saja, Taehyung tidak ikut tampil bersama mereka. Bangtan Boys hanya tampil dengan formasi enam orang.

Tanpa Yura sadari, banyak hal yang berubah selama dua tahun ini. Sekitar tiga minggu setelah hari persidangan, hakim mencabut keputusan hukuman mati yang ia layangkan pada Taehyung. Kembali diadakan sidang ulang yang kemudian dinyatakan kalau Taehyung hanya akan menerima hukuman dua tahun masa tahanan. Jimin juga ditahan selama sebulan atas kesaksian palsu yang dikatakan saat persidangan. Yura baru mengetahui kabar tersebut dua hari sebelum konser Bangtan Boys digelar. Mister Baekhyun yang memberitahunya. Halla sengaja tidak memberitahunya karena ia berpikir Yura akan marah apabila ia memberitahunya.

Halla juga kini berubah. Gadis itu semakin cantik dan dewasa, setelah berhubungan dengan Jeon Jungkook. Ya. Akhirnya, mereka berdua mengakuinya. Hubungan mereka kemudian dikonfirmasi oleh agensi sekitar enam bulan setelah konser Bangtan Boys digelar. Sejak saat itu, Halla jarang mengunjungi Yura.

Perasaan benci itu juga berubah. Perlahan, dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan, Yura kembali memikirkan Taehyung. Perasaan benci itu perlahan menghilang, digantikan oleh rasa rindu. Berkali-kali, setiap dua minggu sekali, diam-diam ia mengunjungi kantor polisi, demi mengetahui kabar Taehyung di tahanan tersebut. Pernah suatu kali ia tidak sengaja bertemu dengan Jimin yang saat itu sudah dibebaskan dan hendak mengunjungi Taehyung. Dan Yura segera kabur saat itu juga, tanpa mengucapkan sepatah katapun. Entahlah apa yang dipikirkan Jimin, entah pula apa yang akan Jimin katakan pada Taehyung saat ia melihat Yura ternyata sering mengunjungi kantor polisi demi melihat Taehyung, Yura hanya ingin pergi menjauh, tidak ingin ditanyai macam-macam oleh Jimin.

Tetapi Yura tidak tahu, kalau ternyata Jimin benar-benar mengatakannya pada Taehyung. Bahwa Yura sering mengunjungi Taehyung diam-diam. Dan demi mendengar itu, Taehyung kembali merasa berharap.

Semenjak hari persidangan itu pula, Yura benar-benar putus hubungan dengan Jimin. Bahkan dengan para personil Bangtan Boys lainnya. Semuanya benar-benar telah berubah selama dua tahun ini.

Dan hari ini, adalah tepat dua tahun setelah hari persidangan.

Hari ini, adalah hari kebebasan Taehyung.

Yura tidak pernah berpikir akan kembali mencintai Taehyung, meskipun perasaan itu masih ada. Ia sudah cukup merasa lega karena hukuman mati itu tidak benar-benar terjadi. Kalau sampai benar terjadi, ia mungkin tidak akan pernah memaafkan dirinya sendiri. Jimin memang benar, ia telah melakukan tindakan bodoh.

Matahari mulai bergerak menuju ufuk barat. Semilir angin mulai terasa dingin di kulit Yura. Tetapi ia tidak kunjung bergerak pergi. Matanya masih mengarah pada permukaan Sungai Han yang tampak tenang dan damai. Mengingat Yujin-nya. Mengingat kenangannya bersama Taehyung. Di tempat ini.

Ketika langit mulai berubah gelap, Yura memutuskan untuk pulang. Namun belum sempat ia melangkahkan kakinya, ia mendengar suara langkah sepatu yang melangkah ke arahnya, lalu berhenti tak jauh di sebelahnya.

Yura menoleh dan menemukan seseorang dengan siluet tubuh yang begitu indah berpadu oleh cahaya matahari senja, tengah menghadap ke arahnya. Yura tertegun. Kapan terakhir kalinya ia bertemu orang itu? Dua tahun? Tetapi kenapa ia merasa itu sudah sangat lama sekali?

Orang itu tersenyum, tulus ke arah Yura, menatap manik gadis itu dengan tatapan yang begitu dalam.

“Kenapa kau membuat segalanya menjadi rumit, Yura Park?” tanya orang itu, Kim Taehyung.

Yura hanya memandang lelaki itu dengan pandangan tanpa ekspresi. Namun ia tidak bisa memungkiri kalau hatinya merasa senang dapat bertemu lelaki itu kembali.

Matahari sempurna tenggelam. Meninggalkan sepasang makhluk adam dan hawa yang berdiri berhadapan di atas jembatan Sungai Han dengan perasaan rindu yang berkecamuk di dalam dada.

Senja ini, biarkan mereka berdua mengulang kejadian yang telah mereka alami berdua. Tentang pertemuan pertama mereka. Tentang rasa yang tak terbalas. Tentang rindu yang menyesakkan dada. Tentang airmata. Tentang rasa sakit. Tentang pahit-manisnya kehidupan. Juga tentang kenyataan yang tersembunyi. Kini, mereka akan memulainya dari awal, dengan lembaran baru. Tanpa ada lagi rahasia. Tanpa ada lagi rahasia yang tersembunyi di balik rahasia.

—end.


And, finally…… THE END!
Terimakasih kepada seluruh readers yg selama ini setia menunggu dan membaca serta mengkomentari fanfic karya saya yang masih banyak kurangnya ini. Terimakasih pula kepada mbak Ilana Tan atas novel Summer in Seoul yang telah menginspirasi saya membuat fic ini. Mohon maaf sebanyak-banyaknya kepada Kim Taehyung dan Park Jimin yang telah memperburuk namamu di fanfic ini. Namun saya juga berterimakasih kepada member Bangtan Boys, terutama Taehyung yang menjadi inspirasi saya dalam membuat fanfic ini. Love Kim Taehyung so much :* hihi…
Mohon review-nya ya dari chapter awal hingga akhir dari kalian, saya akan sangat sangat berterimakasih kepada kalian yang apabila kalian dengan senang hati ingin me-review karya saya ini. Ingat, fanfic ini hanyalah karangan belaka, semoga saja dalam dunia nyata ini tidak terjadi. Akhir kata, wassalam!
Terimakasih para readers semuaaaa :* -tebarlopediudara-

9 thoughts on “[Multichapter] Behind The Secret (BTS) — EPILOG/ENDING

  1. Ff nya daebak. Saking penasar nya aku rela gak tidur semalam buat ngebaca ff ini. Awal ngebaca chapter ini aku ngira kalo taehyung benaran udah mti krna di hukum mati tapi ternyata taehyung gak mati senang banget ya walau pun sempet kecewa sama su taehyung karna awal nya aku mukir kalo taehyung itu jahat tapi sebenar nya taehyung baik kok. Dia cuma gak mau yujin memakai obat2 terlarrang lagi. Maaf kan aku kak karna baru ngoment

  2. Assalamualaikum,
    Hi, thor~ Maaf baru bisa komen di akhir. Karyamu jjang! Meskipun sedihnya minta ampun, terima kasih sdh membuat ff sekeren ini, thor ~~ ^^
    ps ; terlalu banyak narasi *miansoktau *saran

  3. Let’s leave comments!
    Kak, asli aku mikir setiap baca deskripsi ttg mata Yura.yg bukan seperti biji leci, krn yg ku tahu biji leci itu lonjong agak besar, jadi beneran ngebayangin matanya gede -_-
    Psikosomatis adalah gangguan jiwa dimana penderita merasa sakit secara Fisik, namun saat dicek pekerja kesehatan biasanya tidak akan menemukan keanehan pd kondisi Fisik. Tp di cerita ini gak dijelaskan Fisik mana yg dirasakan sakit oleh Taehyung, trus biasanya penderita akan lebih dulu ke dokter Fisik ketimbang ke psikolog atau dokter jiwa. #Maafkan anak semester baru yg sok tau ini#
    Trus utk bromance, mungkin karena dibikinin tersirat utk cewe yg ga peka macam aku ini gak bisa mengerti klo jimin itu beneran sayang sama Taehyung, bahkan cenderung memilih utk terlihat menjadi jahat meskipun sebenernya nggak. #Ini murni kesalahan aku#
    Trus si Yura, I thought she is a little stupid. Dia tahu adeknya meninggal, tp kayak gak berusaha mencari tahu ttg kemaren adeknya. Ya, meskipun di teaser udh dibilangin klo dia hanya mengikuti arus, tp tetep gak ngerti sama manusia macam itu.
    Selebihnya, aku suka sama alur dan tata bahasanya, nyaman itu dibaca dan runtun, bahkan meskipun agak mau mundur tp ga bikin bingung.

    P.S: Tolong segera update JTTP

    • Astaga, aku kaget liat notifku penuh dengan komenmu semua, hahaha
      Ini ff udah lama banget sebenernya, awalnya ku pos di wattpad, banjir komentar, eh pas ku repost ulang di wp ini, malah sepi komentar, wkwk
      Btw, makasiiiihh udah baca dan juga ngereview. Jujur, taehyung memang menyebalkan di sini. Tapi aku tetep suka dia, hahay

      P.S.: JTTP akan segera di update :p

  4. ga kerasa baca fanfic ini ampe bergadang… plotnya bagus, alur ceritanya juga ngalir. ketawa2 sendiri, kesel2 sendiri hehe tapi sedihnya kenapa taehyung tyata penjahat gitu huhuhu karena baca ini jadi mikir jimin baik bget… gakuat X/////D

    • astaga sampe begadang O_o
      aduuh makasih banyak yaa hihi, maafkan karena membuat taehyung disini jahat T_T tapi sebenernya dia baik kok, cuma gamau ngaku kalo dia yg bunuh yujin aja ._. #ngeles

  5. Waahh DAEBAKK!! Keren bgt thor!! Sebenernya biasku Jin oppa tp pas lagi cari2 ff trus bertemu 4 mata sama ff ini aku langsung tertarik bgt thor pertamanya aku kira bakalan membosankan soalnya main castnya bkn Jin hehehe tp ternyata nggqk bosen sama sekali kkkk~ daebak saking bagusnya aku baca 15 chapter setengah hari wkwkwk 😉 keep writing thor, FIGHTING! Kapan2 jin oppa main castnya yaa kkkk~

    • Yaampun aku jadi terharu :”)
      hehe makasih banyak yaa sampe niat banget gitu langsung diselesain dalam satu hari 😀
      okeey, nanti kuusahakan yaa, sekali lagi makasih banyaaaak ^^

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s