[FICLET] Abjad Pembunuh

Abjad Pembunuh ©2015, xojoenc

Cast Lee Hyunwoo as Aku; Genre dark slice-of-life AU! fail!angst drama family; Rated PG-16; Length ficlet.

…sialnya aku menjadi korban kekejaman jejeran aksara…

Gemerincing kunci terdengar hingga gendang telingaku, diiringi derap sepasang sepatu sebagai pemecah keheningan. Suara itu berkesan mendekat dan bersumber dari lorong. Dingin, masih sibuk menggelayut manja dalam ruanganku. Membuat aku menggigil di pojok sel.

Tak ada cahaya terang. Hanya tersedia temaram rembulan yang muncul kadang-kadang. Bau penyumbat bronkiolus menjadi santapan sehari-hari. Lantai marmer berwarna putih tulang mulai pias tergantikan oleh warna cokelat muda. Bunyi berisik dihasilkan oleh kunci yang naik-turun saat membuka gembok tahanan. Decitan engselnya memekakkan.

“Tahanan nomor 354! nomor 354!” Suara petugas membuatku mendongak. Mengamati setiap inchi wajahnya dalam gelap. Aku berdiri, tetapi kunang-kunang menyerbu netraku, Anemia. Berjalan agak terhuyung mendekati pintu sel, aku menarik lengan petugas sambil berkata: “Bukan aku pelakunya! Aku tak bersalah!”

“Hey, Bung. Kau sudah diputuskan bersalah dalam persidangan.” Petugas itu menyeret paksa lenganku kendati tungkaiku tersandung-sandung lantai yang tak rata.

“Tapi, aku hanya kambing hitam!” teriakku, gema mengantarkan suaraku sampai ujung lorong.

“Apa lagi? Kau takkan bisa melawan hukum! Buktinya sudah kuat.” Petugas bertopi lainnya mengambil alih tubuhku, menarik kedua tangan dan menutup mataku dengan kain hitam tebal.

Hukum. Aku mencari keadilan disini, tetapi mengapa aku yang mendapat hukuman? Aku hanya mencari kebenaran yang hilang dalam teka-teki kematian kedua putri dan istriku.

Padahal saat sidang lisanku mengatakan apa adanya, memang saat itu aku sedang tak dirumah tapi bukan berarti aku pembunuhnya! Semua pers menuliskan berita pembunuh yang merujuk kepadaku. Sejak saat itu, publik mulai beramai-ramai menuduh serta menyudutkanku sebagai pembunuh. Dan sintingnya kepolisian menyatakan aku sebagai tersangka karena desakan publik!

Aku bukan pembunuh keluargaku. Bukan.

Aku merasakan tubuhku diikat pada tiang. Tangan direntangkan serta kaki disatukan, semua diikat menggunakan tali tambang super kencang, seakan-akan aku sapi bodoh yang mungkin lari karena takut disembelih.

Gelap. Aku tak dapat melihat apapun. Napasku masih memburu sementara dadaku kembang kempis. Aku menggeleng-gelengkan kepala berusaha mencari secuil cahaya barang sedikit.

Dor.

Aku merasakan peluru itu menembus tubuhku. Membuat otot sarafku mengejang sementara jantungku terus memompa darah keluar.

Dor.

Pening menyergap kepalaku. Rasanya seperti organ dalam kepalaku berdesakan mencari tempat.

Dor.

Hey, tunggu. Aku seperti melayang. Dan sialnya aku menjadi korban kekejaman jejeran aksara yang dijejalkan kantor berita dalam koran mereka. Mengerikan bukan?

Fin.

Aku kembali dengan fiksiku yang makin absurd. Saya juga nggak ngerti kenapa cowok imut begini saya buat di eksekusi , tapi yang penting kesampean nulis pake karakter Hyunwoo. He-he.

Btw kakak admin, ini kenapa aku nggak bisa nambahin tag buat cast? Sekalian minta tolong tambahkan cate Dark ya kak 😉

xx. Ay

2 thoughts on “[FICLET] Abjad Pembunuh

  1. OMG ini Lee Hyun Woo!! Author kenapa kau tega membuatnya seperti ini? Kebayang muka imut dan polosnya.
    FFnya bagus banget ini😱 bikin prequel nya dong penasaran sama keluarganya. SIAPA YANG BUNUH MEREKA?? itu yang nge-eksekusinya tega banget lagi nembak namja seimut hyunwoo:(

    • Haloo, makasih yaa sudah baca fiksi aku♡

      Aku juga nggak ngerti kenapa malah jadi Lee Hyunwoo. Soalnya dari dulu kepengen buat fiksi cast Lee Hyunwoo genre dark gitu soalnya dia biasanya main film aksi kan wkwk. Hehe makasih yaa udah suka fiksi aku♡ Prequel? boleh deh tar dipikirin lagi wkwk. Yang bunuh mereka itu… siapa hayo? xD Namanya juga udah hukum :’)

      Makasih yaa sudah baca 😉
      xx, Ay

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s