You’re My Firework

Title: The Letter Author: Anonymouspark – Lenght: Drabble – Disclaimer: I just own the story, poster also belongs to me. Already posted here   Genre: Fluff, Romance (maybe) – A/N:  This story isn’t based on Katy Perry’s song

Cast:

Kim Jongin and OC

Summary:

Cause baby you’re my firework—no! You more beatiful than those firework.

Jongin dan Hyera duduk berdampingan pada malam itu. Dikelilingi oleh keheningan malam sembari melihat lautan bintang yang berkelap-kelip yang ditemani cahaya rembulan diatas mereka. Tidak lupa lampu-lampu kota-yang tidak seterang bintang- menemani keheningan antara mereka. Menenangkan dan begitu menyenangkan. Pemandangan seperti inilah yang selalu mereka cari, mengingat mereka tinggal di sebuah kota sibuk dengan bangunan tinggi yang begitu menyesakkan. Dan menyenangkan lagi, bahwa kali ini mereka lolos ke tempat persembunyian favorit mereka. Tidak ada siapapun kecuali mereka berdua.

Beberapa orang mungkin menganggap keheningan adalah sebuah momen canggung yang sangat mengganggu. Tetapi tidak bagi Jongin dan Hyera. Bagi mereka saling ada satu sama lain itu sudah lebih dari cukup. Mereka berdua memerlukan apa-apa lagi. Namun pada malam itu Jongin memecah kesunyian pada malam itu.

“Ini semua tentang waktu.”

Bibir Hyera mengerucut beriringan dengan keningnya yang berkerut.

“Waktu? Untuk apa?”

Jongin tersenyum lembut sembari menatap Hyera lalu kembali mengarahkan pandangannya ke langit.

“Lihat saja nanti.”

Hyera tidak memperdulikan ucapan Jongin dan kembali melihat langit malam. Detik berikutnya mata Hyera menatap serangkaian cahaya warna warni dengan suara ledakan yang tidak terlalu besar. Warna-warni cahaya yang melawan langit malam dengan waktu yang singkat untuk memperlihatkan betapa indahnya mereka. Kebisingan yang keluar dari bunga api tersebut tidak menganggu Hyera yang sangat menyukai warna mereka.

Kembang api terus meledak dan jatuh seperti air terjun dengan warna cerah. Beberapa dari mereka meluncur dengan indah seolah bintang jatuh. Hyera tersenyum senang lalu menolehkan pandangannya, melihat Jongin juga menikmati momen yang sudah ia susun tersebut.

“Mereka begitu indah…” suara Hyera berpadu dengan bising suara kembang api.

Jongin menatap Hyera yang masih terpaku dengan kembang api, seolah-olah mereka adalah hal yang paling indah yang pernah Hyera lihat. Mata Hyera masih mencerminkan cahaya kembang api yang terlihat indah di mata gadisnya itu. Bagi Jongin, Hyera lah cahaya kembang apinya, tidak—di mata Jongin, Hyera lah yang terindah yang pernah ia lihat lebih indah dari cahaya kembang api. Jauh lebih indah dari sinar yang dipancarkan oleh kembang api. Sebuah sinar lembut bermain di bibir Jongin lalu berbisik.

“Ya, mereka memang indah.”

.

.

Sedikit dari aku ya semoga kalian suka. Sebenarnya ini kemarin sempat jadi proyek fanfic, tapi gak ada ide buat lanjut jadi ya sekedar drabble. Sekian dari aku, see you! Xoxo~~

32 thoughts on “You’re My Firework

  1. Ulala kurang romantis apa liat cahaya malam eh tiba2 ada kembang api, kak cari yg spt jongin dimana? Apa kakak pernah dikasih kejutan spt itu sm cowok kakak? 😮

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s