[Drabble Collection] To The Point

Jessica-SNSD-HD-14-31433-HD-Images-Wallpapers

To The Point || Park Cherra || Fluff (maybe) || Jessica Jung, Oh Sehun, Xi Luhan, Byun Baekhyun || G || Drabble Colection

Disclaimer : Semua cast milik Tuhan, agensi, dan keluarga masing-masing. Saya hanya pemilik cerita saja ^^

Summary : Berbicaralah cepat pada intinya!

Park Cherra present

Sehun-Jessica (149 word)

Jessica duduk disalah satu kursi café sembari memainkan ponselnya. Didepannya seorang lelaki imut tengah berceloteh panang lebar kepadanya, membuatnya sedikit kesal dengan celotehan lelaki itu yang terkesan bertele-tele. Dan… cukup menyakitkan hatinya.

“Jess kau tahu tidak? Aku mencintai seorang gadis berambut blonde yang sangat cantik. Dia sangat perhatian padaku. Yah, walaupun dia sedikit cerewet dan suka sekali melengking keras tapi aku benar-benar mencintainya. Dia—” celotehan Sehun terpotong oleh omelan Jessica.

“Ya, Oh Sehun!! Bicaralah cepat pada intinya! Jangan bertele-tele seperti itu. Suara jelekmu itu mengganggu pendengaranku!” potong Jessica mengomel.

Sehun menghembuskan nafasnya. Jessica rupanya tidak mengerti apa yang dia ucapkan.

“Memangnya siapa, sih, gadis yang kau sebut-sebut tadi?” tanya Jessica kesal seraya meminum orange juice yang sedari tadi belum tersentuh.

Sehun tersenyum penuh arti. Dia menatap Jessica.

“Seseorang yang berada dihadapanku,” jawab Sehun enteng.

Jessica membulatkan matanya. Dia terbatuk mendengar jawaban Sehun. “Uhuk, uhuk… Mwo?!”

Luhan-Jessica (125 word)

“Jess,” panggil Luhan.

“Ya?” sahut Jessica sembari menutup matanya, menikmati hembusan angin sore dipantai yang mulai sepi.

“Jess,” panggil Luhan lagi.

“Hm?” gumam Jessica.

“Jess,”

Wae?”

“Jess,”

“Apa?!” suara Jessica mulai meninggi. Kesal dengan Luhan yang terus memanggilnya namun tak kunjung mengutarakan maksudnya memanggilnya.

“Jess,” lagi-lagi Luhan memanggil Jessica.

Jessica membuka matanya. Dia memutar bola matanya kesal dan menoleh kearah Luhan, menatap lelaki itu tajam.

“Kenapa?” Jessica berusaha menahan kekesalannya.

Luhan terkekeh melihat Jessica yang sudah mulai kesal karenanya. Lelaki cantik itu kembali memanggil Jessica untuk kesekian kalinya.

“Ya, Xi Luhan!! Apa maumu, eoh?! Jangan memanggilku terus! Bicaralah cepat pada intinya!” omel Jessica kesal. Gadis cantik itu mempoutkan bibirnya. Lucu.

Saranghae Sica,” ujar Luhan seketika membuat Jessica tersedak air liurnya sendiri.

“Eh?”

Baekhyun-Jessica (164 word)

Baekhyun sedang berjalan dikoridor sekolahnya. Namun tiba-tiba pergelangan tangannya ditarik oleh seseorang. Baekhyun tidak bisa melihat dengan jelas siapa orang yang menariknya namun yang dia lihat adalah seorang gadis berambut blonde.

Gadis itu menarik Baekhyun hingga di taman belakang sekolah yang sepi. Kini Baekhyun bisa melihat dia ditarik oleh Jessica Jung, seorang gadis dingin yang disukai banyak orang, termasuk dirinya.

Jessica menunduk. Dia tidak berani menatap wajah Baekhyun. Dia terlalu gugup sekarang. Ya, dia akan menyatakan cintanya pada lelaki dihadapannya itu.

“Uhm, Baekhyun-ssi,” panggil Jessica ragu.

“Hm?”’ Baekhyun menyahut Jessica dengan gumaman.

“A-a itu…,” Jessica menggantung ucapannya.

“Ya?”

“A-aku… itu. Aku…,”

Berbicaralah cepat pada intinya!” titah Baekhyun.

Baekhyun mendengus kesal. Dia hampir saja mati penasaran. Dia juga gugup berhadapan dengan gadis yang selama ini dia sukai. Tapi dia berusaha untuk tidak pergi dari sana karena penasaran dengan apa yang gadis ini akan katakan.

“Baekhyun-ssi saranghae. Maukah kau menjadi kekasihku,” akhirnya Jessica mengeluarkan suaranya dengan cepat.

Baekhyun membulatkan matanya tidak percaya. “Jinja?”

END

Gimana? Ini drabble collection pertama aku. Jadi masih acak-acakan nggak karuan. Kebetulan aku seorang EXOSica Shipper terutama LuSica. Jadi inisiatif aja pengen nulis drabble tentang EXOSica 😀

Fanfic ini terinspirasi dari temen aku yang emang kalo ngomong itu panjangnya kek rel kereta api, kagak berhenti-berhenti XD Btw, buat gambar diatas sekali lagi harap abaikan XD Aku males request poster kalo cuman buat drabble 😀

Oke, minta saran dan kritiknya yaa ^^ Jangan rupa RCL please 🙂

Advertisements

5 thoughts on “[Drabble Collection] To The Point

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s