[Candy] Too Much

too-much2

This story brought to you by Viato Charni

[Red Velvet] Son Wendy & [WINNER] Nam Taehyun || Comedy (?), Slice of Life || T || Ficlet

Poster by Aqueera @ Poster Channel

 

          I’m so cautious in case you disappear.

—Wendy (Candy)

.


.

          Wendy meraba-raba permukaan sofa dengan gelisah. Pasalnya, benda canggih berbentuk persegi panjang yang senantiasa bersamanya di waktu susah di kala senang, tak kunjung ia temukan. Lantas setelah beberapa waktu, akhirnya dia pasrah juga. Namun perasaan was-was masih melingkupinya, lantaran tak ada alat yang bisa ia gunakan untuk mengetahui kepastian keselamatan seseorang.

          “Tae-Hyun, kau di situ?” Wendy bersuara hati-hati. Ia angkat kakinya ke sofa seraya memeluk lutut dan menaruh dagu di situ. Maniknya berkelana kemana-mana tapi pemandangan yang ditangkap sama semua—dia tak mendapat apa-apa.

          Kesenyapan terbentuk tatkala selang sekian detik tanpa sahutan balik dari Tae-Hyun. Hal ini membuat Wendy mulai khawatir.

          “Tae-Hyun, kau masih hidup ‘kan? Aku tak bisa melihatmu karena lampunya mati, jadi tolong jawab aku,” pintanya, kemudian mengusap-usap telapaknya, lalu melipat jemarinya-berdoa—memohon suatu jawaban.

          Tapi masih sunyi. Tak ada tanda-tanda kehidupan selain suara Wendy yang menggema di seluruh penjuru ruangan. Jadilah ia semakin waspada.

          “Tae-Hyun?”

          Sepi.

          “Tae-Hyun?”

          Hening.

          “Tae-Hyun, jawablah aku. Kumohon.”

          Wendy mengeratkan dekapan pada lututnya, dan menggigit bibir. Sekarang ia kuatir setengah mati.

          “Tae-Hyun? Tae-Hyun? Tae-Hyun! NAM TAE-HYUN!”

          Selesai ia memekik, timbul bunyi-bunyian aneh di lantai. Agaknya itu tanda bahaya. Mungkin pencuri atau perampok? Bisa jadi malah pemerkosa? Atau jangan-jangan pembunuh bayaran? Mungkinkah itu binatang buas yang menyusup ke rumahnya? Atau makhluk asing? Seperti alien? Monster? Hantu?

          Wendy lekas geleng-geleng kepala, menepis pemikiran bodoh nan aneh yang sempat terlintas di benaknya. Ini pasti pengaruh kebanyakan menonton film. Saat suara-suara itu kembali menyapa telinganya, spontan Wendy memojokkan diri ke ujung sofa sembari jantungnya berpacu tak karuan.

          Lalu agaknya

          “Hng? Hah? Kena—hoam—pa?”

monster itu bangun!

          Kening Wendy mengerut. Kalau telinganya menyampaikan informasi yang benar, itu terdengar seperti suara Tae-Hyun. Biarpun agak parau.

          “T—Tae-Hyun? Nam Tae-Hyun?”

          “Ya?”

          “Kau tadi tidur?”

          “Iya—hoam. Ada perlu apa memanggilku?”

          “Ti—tidak, tidak apa-apa,” Wendy terbata. “Lanjutkan saja tidurnya. Haha.”

          “Baiklah,” Tae-Hyun mengiyakan lalu berbaring nyaman lagi persis sama dengan posisinya semula.

          “Kalau kau kedinginan karena tidur di lantai, bertukar denganku saja,” Wendy menawarkan.

          “Aku baik-baik saja, kok. Aku tidur lagi, ya?”

          “Ehm, oke.”

          Beruntung ruangan sedang gelap gulita, sehingga dapat dengan mudah Wendy menyembunyikan muka kikuknya. Dia menangkup wajahnya dimana semburat merah bermunculan disana. Pun merutuki diri sendiri atas kebodohannya.

          “Dasar berlebihan!” gerutunya.

          “Apa kau memanggilku lagi, Wendy?”

          “A—ah, ti—tidak, kok.”

.


.

Aku kembali setelah vakum beberapa bulan :”

Maaf krna ga ksh pmbritahuan dulu. Aku jga jarang nongol hiks.

Terimalah ff ini sbgai permintaan maaf aku /?

Komennya jgn lupa ya:’)

4 thoughts on “[Candy] Too Much

  1. Ya ampun Wendy berlebihan banget, bikin lagi dong lanjutannya, haha… suka nih…
    Oh iya numoang ya. saya pengguna WP baru, kalau mau berkunjung http://www.pearlmaknuninblog.wordpress.com ada FF WenHun https://pearlmaknuninblog.wordpress.com/2015/07/02/fanfivtion-how-embrassing-wendy/ juga ada FF WenKai https://pearlmaknuninblog.wordpress.com/2015/07/14/fanfictionpure-lovechapter-1-hes-back/ sekiranya ingin baca, hehe…. mohon kritik dan saran kalian. Terimakasih.

    • Makasih udh ninggalin jejak kkk^^
      Lanutannya? Nnti aku pikir2 lagi ya hehe :3
      Nnti aku berkunjung + review deh 😀

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s