[Oneshoot] Freelance – Stop It, Yixing!

poster ff stop it yixing-jpg1-1

Author : jung rae kyo

Stop It!! Yixing (oneshoot)

Cast : -Zhang Yi Xing/Lay (EXO-M)

: -Lee Seron(oc)

Rating :PG-17

Other cast :???? (temukan sendiri)

Genre  :Marriage life,sad romance,Angst

Summary  :

Berhenti Lay!!jika kau tak menginginkan pernikahan ini lebih baik kita bercerai sebelum terlambat.

Annyeong aku author baru di sini..mianeh Ff nya abal-abal an bahasanya &agak tidak bagus.. J.ini bkan hasil copas ini sesuai dengan pemikiran saya.dan di FF ini ada unsur pervert yang ringan aja,,jadi aku beri PG aja..dulu bukan NC..Kalo ada yg nyuruh bikin sequelnya ku usahain deh bikin…please jgn ada yang copas.. :D.. beri commentnya ye..

@Apartemen

(Seron Pov)

Ku rebahkan tubuhku di sofa hari ini aku benar-benar lelah menjalani pernikahan ini. Ya pernikahan ini perjodohan bukan karena cinta. Orangtuaku lah pastinya yang menjodohkan. Aku menikah dengan orang cina tapi orang tuanya lebih memilih tinggal di korea karna urusan pekerjaan. Namja itu bernama Zhang Yi Xing. Menurutku dia tampan apalagi lesung pipitnya, aku sangat menyukainya. Tapi sayang, dia begitu dingin bahkan dari awal pernikahan ia terus diam hingga saat itu ada seorang yeoja berparas cantik, sepertinya dia orang korea juga seperti aku, lalu dia menghampiri yixing. Dan kau tahu apa reaksi yixing? dia tersenyum, ya, tersenyum! Aigoo sepertinya dia yeoja yang spesial bagi yixing. Aku yang melihat pemandangan itu entah kenapa dadaku sakit… Ahh ada apa ini?? apakah aku menyukainya? sepertinya YA.. Oh tuhan jika aku mencintainya, aku akan mencoba menerimanya dengan baik sebagai istrinya.

CKLEEK (suara pintu terbuka)

“Aigoo lee seron-ssi apa kau akan tetap dengan pakaian itu saat tidur?” aku pun segera bangun dan menengok ke belakang…ahh rupanya yixing sudah ganti baju. Akupun terkekeh melihat dia mengejek ku.Tidak kah dia tau bahwa aku capek selama pernikahan tadi dengan memakai high heels 12

“Ehh… chamkaman, kau masih ingat dengan perjanjian kita sebelum menikah?“ ucapnya. Akupun berfikir sejenak dan berusaha mengingat. Perjanjian? Hmm…. sekarang aku mengingatnya. Sebagai jawabannya ku pun mengangguk.

“Jadi hari ini dan seterusnya kita tidak tidur berdua kan ,hmm” ucapnya datar. Cihh dingin sekali sikapnya. Tapi kenapa aku bisa menyukai namja seperti ini. Arrrgghhh  lupakanlah. Aku pun langsung masuk ke kamar dan berganti baju dengan kaos kebesaran warna putih dan hot pants. Setelah berganti baju ku langsung menuju dapur dapat kulihat yixing sedang menelpon  dengan seseorang, nugu? Molla, apa peduliku?. Aku pun ke dapur berniat memasak dengan seadanya .

“Yakk seron-ssi apa kau memasak untuk makan malam ini?“ teriaknya sambil mematikan ponselnya dan duduk di meja makan. Sambil menungguku memasak, ia mengetuk-ngetuk jari telunjuknya di meja makan dan menatap tubuhku yang menurutku pervert. Tatapannya seolah-olah dia ingin sesuatu dari tubuhku, Aigoo ada apa dengannya?? ahhh biarkan saja ku tidak peduli dia menatapku atau tidak.

“ne lay-ssi” aku menyebut lay karena aku merasa cocok dengan panggilan itu, walaupun aku lebih suka memanggilnya yixing. Nah sekarang masakan pun selesai dan ku taruh di atas meja makan,, ku lihat yixing masih menatapku. Dasar aneh.

“Hmm apakah kau sedang menggodaku dengan kaos mu itu? aku bisa saja menerkammu sekarang juga jika nafsu ku sudah mulai naik” aku terkejut mendengar perkataannya. Oke, aku akui yixing sekarang sudah membuat pipi ku merah. Ohhh jadi dia menatapku karna ku memakai kaos sperti ini? aigoo pervert sekali.

“yakk…mwoya?? kau sedang menggodaku heuh? dasar pervert” ucapku kesal. Bukannya diam, ia malah tersenyum evil.

“kau tidak percaya heh? berarti kau mau aku melakukan ‘itu’ padamu sekarang juga” ucapnya nada lumayan tinggi tapi menggoda

“shireoo!! sudahlah lupakan! lanjutkan makanmu” kesalku

Tak lama kami diam hening dan hanya ada suara gemerincing sendok&garpu. Akupun selesai makan dan segera mencuci piring itu, baru saja selesai yixing menaruh piringnya di washtafel begitu saja… hufftt sabar seron wajarkan saja dengan sikapnya yang seperti itu, dengan terpaksa ku mencuci piring itu sekalian.

“huh akhirnya selesai juga hoamm~ ngantuk sekali” aku lirik seluruh ruangan hmm..sepertinya yixing sudah masuk ke kamarnya. Akupun juga masuk ke kamarku dan langsung ku rebahkan tubuhku di kasur, kuangkat tanganku dan menatap sebuah cincin yg melingkar di jari tengahku, aku tersenyum dan membayangkan wajahnya yg tampan tadi sampai akhirnya ku tertidur.

~”~

Cahaya matahari membuatku terbangun, aku ambil ponselku lalu ku lirik jam … sekarang jam menunjukkan jam 06.00 pagi. Aku pun bangun dan membersihkan tempat tidur, setelah selesai ku langsung ke dapur dan menyiapkan sarapan

TERRT TERRT (anggap telpon bergetar)

Ku raih ponselku di atas meja dan melihat siapa yang menelpon ahh…rupanya eomma yixing menelpon,, segera ku tekan dan ku geser tombol hijau.

“ekhemm yoboseo eommonim” ucapku awal bicara

“ahh seron-ssi apa kau sekarang sedang menyiapkan sarapan?” ucap eomma

“ne eomma”

“nah kebetulan bikinkan yixing ddeoboki, ne? dia sangat menyukai makanan itu semenjak pindah ke korea.. oo ya kalo kau ingin mengantarkan yixing makan siang bawa ddeoboki juga“ setelah mendengar makanan kesukaan nya aku bertekad akan membikinkan yixing ddeoboki juga.

“ne eomma“ aku pun langsung mematikan ponselku dan menaruhnya di atas meja. untung saja ku bisa memasak jika tidak bagaimana nantinya..

Beberapa menit kemudian ……

Makanan pun selesai, dan aku taruh di atas meja dengan rapi jadi tinggal memanggil yixing untuk makan. aku pun ke atas untuk memanggil yixing sarapan setelah di depan pintu ku ketok pintu kamarnya..

TOK TOK TOK

CKLEK

Pintu pun terbuka, dan ohh rupanya dia sudah bangun. Look! bukankah dia sangat rapi sekarang dengan baju kantornya? ahh bahkan dia jadi semakin tampan sekarang. Sekarang dia benar-benar di hadapanku, aku hanya bisa menunduk. Aku benar-benar takut menatapnya,, entah kenapa aku jadi takut menatapnya sekarang.. huh dengan segenap keberanianku, akhirnya ku angkat bicara

“ehh lay-ssi makanan sudah siap kajja kita makan” bukannya dia beranjak dari hadapanku tiba-tiba saja tangannya mengangkat daguku. Hah jantungku,, sekarang aku benar-benar menatapnya. ya Tuhan kenapa tatapannya  sangat menggoda?.

“apa kau tidak memberi ini di pagi hari?” ucapnya evil  sambil menunjuk bibirnya dengan jari telunjuknya, lalu jari telunjukkan berpindah ke bibirku. aku terdiam tanpa berkedip.  Aigoo apa dia sekarang menggodaku? dengan segera aku langsung menjauh dan pergi menuju dapur. Aigoo aku tau pasti ia tersenyum evil. Tak lama kemudian yixing turun dan makan.

“ehh lay-ssi bolehkah ku mengantarkanmu makan siang nanti?“ ucapku gugup.

”terserah.. tapi ingat jangan masuk ke ruangan ku“ ucapnya datar sambil melanjutkan makannya. Bingung, itulah yang kurasakan mengapa sampai tidak boleh??

“tapi aku kan istrimu jadi tidak papa kan?“ ucapku membujuknya.

“SUDAH KU BILANG TIDAK BOLEH YA TIDAK BOLEH MENGERTI?!,,huhh dan jika kau ingin mengantarkan makan siang, kau antarkan pada manager Kim saja arrachi??” bentaknya datar dan meraih tas kantornya lalu pergi,, aku benar-benar terdiam tanpa kata setelah mendengar bentakannya. Dia benar-benar aneh terkadang sikapnya perhatian dan sekarang dingin.

(seron pov end)

(aothor pov)

2 orang sedang mengawasi gerak gerik seorang yeoja yang sedang menuju kantor suaminya… siapa lagi? yeoja itu adalah seron, dia membawakan bekal makan siang untuk yixing, suaminya. Tak lama sang yeoja masuk ke kantornya sang mata-mata 1 meraih ponselnya dan menelpon sang tuan.

“Tuan lee sepertinya anak anda baik-baik saja dia sekarang menuju kantor suaminya“ ucap mata-mata 1 sedangkan mata-mata 2 sedang mengawasi situasi sekitar

“baiklah awasi terus jika sampai terjadi apa-apa lapor padaku” tegas Tn.lee,,yup ayah seron meyuruh mata-matanya untuk mengawasi gerak gerik seron. Mengapa ayah seron melakukan ini?? karna sejak awal ayah seron sedikit risih dengan kelakuan yixing, dia sempat mengetahui kelakuan yixing pada saat yixing bermesraan dengan yeojanya sebelum menikah dengan seron… sampai ayah yixing menjodohkan anaknya dengan seron. sebenarnya dia ingin menolak pernikahan ini, tapi menyangkut ayahnya sedang bekerja sama dengan ayah yixing jadi dengan terpaksa dia menerima perjodohan itu .

“ne tuan”

@kantor Yixing

Seron sudah smpai di kantor yixing, dia tetap tersenyum walaupun dalam hati nya sedih karna pertengkaran tadi pagi sampai akhirnya dia melihat seorang namja berstelan jas kantoran yang sangat rapi berada di depannya..

“manager kim bukan?” tanyanya. Namja itu tersenyum dan mengangguk

“ehh direktur zhang ada?” tanya nya lagi

“ne dia di ruangan nya tapi-“ potongnya karna manager kim melihat seron sedang melamun di lambaikannyalah tangannya ke depan wajahnya

“ehem ehem nona zhang gwenchanayo?”

“….”

“nona zhang”

“ne ..ehh tadi kau bilang apa? nona zhang?” tanya nya

“nona zhang aku tau nona adalah istri direktur zhang, kau tidak ingat aku ya rupanya??” ucapnya. seron pun tersenyum malu setelah mendengar perkataan manager kim tadi. Tapi apa tadi? sepertinya manager kim mengenalnya. Tiba –tiba saja raut mukanya seperti sedang berfikir.

“ahh kau yang kemaren memberiku sebuah baju gaun pengantin itu kan??” tebak seron. Manager kim pun mengangguk

“ahh ne gomawo ne… tapi sekarang aku ingin ke ruangannya untuk mengantarkan makan siangnya ppai!~” seron pun mulai menjauh manager kim yang menatap sendu punggung seron yang mulai menjauh. Entah kenapa perasaanya tidak enak seolah olah ada masalah besar yang akan menimpanya.

“mianeh direktur ku tidak bisa mencegahnya ku benar-benar tidak bisa ku rasa  inilah saatnya yeoja itu tau”lirih manager kim. Dia benar-benar tidak tega terhadap yeoja itu. Karna manager kim tau kenapa direktur zhang tidak memperbolehkan seron masuk ke ruangannya…itu karna direktur zhang selalu bermesraan dengan sekretaris yoon ..masih ingat ada seorang yeoja berparas cantik datang ke pernikahan yixing dan membuat yixing tersenyum ..yup yeoja itu dialah sekretaris yoon.

ya tuhan tolong kuatkanlah yeoja ini “batin manager kim

Sesampainya dia tidak mengetuk pintu karna ia ingin mengejutkan suaminya …dengan perlahan membuka pintu itu perlahan…setelah terbuka ia menyembulkan mukanya ke dalam …dan apa yang ia lihat …seorang pasangan sedang bermesraan hot ..

PRAAAAANNNGG(anggap rantang makanan jatuh :D)

Seron benar-benar terkejut atas pemandangan yang ada di depannya.Kaku dia tidak bisa bergerak karna suaminya asik sekali bermesraan sengan seorang yeoja yang pernah ia lihat di pernikahannya. Sekarang ia paham kenapa yixing tersenyum pada saat itu. Yixing benar-benar terkejut setelah mendengar suara benda terjatuh ia terkejut bahwa istrinya benar-benar nekat ke ruangannya dengan segera ia rapikan bajunya.. lalu mukanya mengarah ke sekretaris yoon dengan mengisyaratkan untuk keluar dari ruangannya, melihat wajah direktur zhang ia pun paham dan keluar dari ruangannya. Dengan perlahan ia mendekati seron dengan wajah yang bisa dia artikan emosi karna ada yang menganggu kerjaanya.

PLAAK

Yixiing menampar seron,seron pun jatuh dan langsung memegang pipinya yang merah akibat tamparan yixing. Perlahan air matanya jatuh. yixing pun menyret tubuh seron yang mulai tidak berdaya,, ia pun berjongkok dan menamparnya lagi. untung saja mereka di dalam ruangan jika saja mereka berkelahi di luar apa daya pasti ada karyawan yang mengadu ke ayahnya.

“STOP LAY-SSI APPO hikss..hikss“ teriak seron menangis. Yixing pun semakin marah mendengar teriakan Seron dan menampar pipi seron hingga akhirnya pipi seron biru akibat tamparan nya yang cukup keras.

“KAU TAU KAN SUDAH KU BILANG JANGAN MASUK KE RUANGANKU KAU-“ Potongnya sambil berteriak dan ingin menamparnya lagi,tiba-tiba saja ia berhenti karna yeoja itu memotong perkataanya

“berhenti ku mohon yixing hikss…hikss..ku hanya penasaran saja makanya aku masuk mianeh jeongmal mianeh“ maaf seron sepertinya tidak mempan…bahkan yixing tidak mengubris kata-kata seron ia masih sangat kesal

“maaf tidak semudah itu meminta maaf seron-ssi kau sudah menganggu kerjaanku” kesal nya sambil mengacak rambutnya frustasi. Diam. seron tidak tau lagi harus berkata apa sebenarnya ia benar-benar marah karna yixing berselingkuh.

“Apa kau ingat perjanjian kita heuh? kau tidak boleh mengingkari aturanku dan apa yang ku kerjakan hmm apa kau ingat?” ketus yixing. seron pun mengangguk pasrah.

“lalu kenapa kau mengingkari itu heuh aku tidak suka ada yang mengganggu kerjaanku” ucap lay tajam sambil memegangi muka seron yang membiru.

“KERJAAN HEH.. KERJAAN bermesraan itu adalah kerjaan …kau bahkan bilang kerjaan lalu beselingkuh di belakangku aku istrimu yixing ahh jinjja??kau benar-benar ketrlaluan yixing,,aku tau akan perjanjian itu..aku kira kerjaanya adalah kerjaan kantor tapi apa kerjaan bermesraan”ketus seron sambil menatap tajam sang suami dan menghempaskan tangan yixing yg brada di wajahnya. Yixing pun terkejut dan tak percaya jika gadis di depannya akan melawan.

“Eohh kau berani sekarang??oo apa tadi istri? sejak kapan aku menganggap mu istri heuh? dan satu lagi apa kau menyukai ku jadi kau bersikap seperti ini??” ucap yixing sambil menatap tajam seron.

DEG

Seron terkejut stelah mendengar perkataan yixing tadi..astaga apa yang dia bicrakan itu membuat seron bingung apa kah ini saatnya ia mengakui nya..ok dia harus bisa mengakui perasaanya..dengan keberaniannya ia menatap sendu suaminya .

“baiklah jika itu maumu…rupanya cinta ku bertepuk sebelah tangan dengan suamiku …jika aku tau dari dulu bagaimana sikapmu mungkin sekarang ku tidak akan menikahimu”

DEG

Yixing pun mendongak dan menatap tajam wajah seron yang biru akibat tamparannya tadi…Apa  jadi dia mencintaiku ,,benarkah itu ??”batin yixing.

“Aku menyukaimu sejak kita membuat perjanjian lay-ssi ,,dan pada saat pernikahan kita ku melihat yeoja yang bersama mu tadi datang kan lalu kau tersenyum…awalnya ku tidak tau kenapa kau tersenyum padanya..tapi pas melihat kejadian tadi ku tau kenapa kau tersenyum padanya..aku melihat kalian begitu akrab hanya menerima pukulan keras di dadaku…atau bisa di bilang sakit hati..dan juga ku sangat menyukaimu pada saat-saat kau menggodaku hmm kau puas sekarang ku sudah mengakui perasaanku “yixing yang mendengar cerita sang istri mulai bersalah kepada sang istri atas perlakuan sebelumnya dan sekarang. Yixing pun mulai berdiri dan ingin memeluk tubuh sang istri namun apa daya ia menjauh sampai akhirnya yixing terkejut dan berhenti…atas penuturan sang istri.

“baiklah hufft”ucap seron dalam hati sambil menghembuskan nafasnya

“berhenti lay!!jika kau dari awal tidak menyukai pernikahan ini lebih baik kita bercerai sebelum terlambat”ucap seron datar dan penuh penekanan. Baru sehari ia berumah tangga dan sekarang ia harus bercerai

“bukankah ini terlalu cepat kita bercerai sebenarnya ku tidak mau bercerai dengan mu…tapi menyangkut kau berselingkuh dengan orang lain aku akan meminta bercerai dengan orangtuaku nantinya kau tau aku tipe orang yang tidak suka di sakiti jadi jika sekali kau membuatku sakit ku akan langsung bertindak”yixing benar-benar kaget karna yeoja ini meminta bercerai sekarang. Entah kenapa ia tidak mau kehilangan istrinya apakah ia menyukai istrinya? . belum sempat ia ingin memegang tubuh istrinya lagi yeoja itu langsung menjauh dan keluar dari ruangan itu. Ingin sekali ia mengejarnya tapi apa daya yeoja itu sudah lari jauh,,,ia pun menatap rantang makanan yg di bawa sang istri ia kaget dari mana ia tahu ddeoboki adalah makanan kesukaannya.

“AHHHHH SERON-SSI mianeh jeongmal mianeh …aku memang kejam terhadapmu sebenarnya ku juga mulai menyukaimu …ahhhh   maafkan aku sudah menamparmu terlalu keras”teriak yixing . ia pun menghempaskan barang di sekitarnya.

PRRAAANGGG

“akhhhhhhh”

Tak jauh dari ruangan itu 2 orang pengawas itu mendengar apa yang terjadi dengan seron dan yixing dan segera melapor stelah melapor mereka di tugaskan menculik seron mereka pun mencari kemana-mana dengan menggunakan GPS di ponsel pengawas tersebut dan pada akhirnya mereka menemukan seron di taman dan membius seron . lalu mereka membawa seron ke rumah sang tuan dan membawanya ke kamar . ya tuan lee dan istrinya sangat khawatir ,setelah melihat anaknya mempunyai memar di pipinya.

“ini gaji kalian gomawo …lain kali aku akan menghubungi kalian jika ku membutuhkan kalian “tn lee pun memberikan beberapa lembar won ke 2 mata-matanya,, mereka pun pamit keluar .

“zhang yi xing kau tidak bisa ku maafkan“ marah tn.lee ia benar-benar marah sekarang. Eomma seron hanya bisa menangs melihat anaknya setelah mendapatkan informasi dari ayah seron.

“yeobo sudahlah biarkan mereka saja yang menyelasikan masalh ini ..ini masalah mereka “

“ya aku tau…tapi-“

“yeobo”

“tapi aku tidak terima yeobo dia memang benar-benar keterlaluan coba lihat bahkan dia mempunyai memar di pipinya”ucap sang ayah sambil menunjuk pipi anaknya yang sedang terbaring lemah di kasurnya.

~”~

@ apartement

Setelah rapat yixing langsung pulang ke apartement nya ia langsung memencet tombol kode masuk …dan langsung mencari sang istrinya ..di kamar tidak ada di dapur tidak ada ,di kamar mandi pun tidak ada ..sekarang ia benar-benar frustasi kemana lagi ia mencari. Di telfon pun tidak mengangkat. Sampai akhirnya dia terduduk di meja makan..dan menangis

“aigoo ku memang bodoh seron kenapa kau secepat ini pergi dariku hikss “

TERRT TERRT

Ia meraih ponselnya dengan lesu dan ia benar-benar terkejut ayah seron menelponnya ..sekarang dia benar-benar takut mengangkat telponnya itu..bagaimana ayah seron menanyakan bagaimana keadaan istrinya ?? apakah hubungan kalian baik-baik saja ,itulah yang di takutkan yixing ,,dengan stengah keberanian ia pun mengangkat telpon itu..

“yeob..yeobseyo ya ayah seron ada apa?”gugup yixing penuh keberanian.

“datanglah ke rumahku palliwa ada yang ku bicrakan ini tentang seron…sekarang ia ada di rumahku”

DEG

Apa seron ada di rumah ayah seron…ada perasaan lega akhirnya istrinya di temukan. Tapi dia mulai khawatir sepertinya ada yang tidak beres.

“ne ehh arraseo appa ku akan segera kesana”dengan semangat dia mengambil kunci mobil dan melaju kencang ke rumah seron.

@rumah lee family

Seorang yeoja duduk di balkon kamarnya membiarkan rambutnya terbang menerpa mukanya yang putih dengan mata yang bengkak akibat tangisan tadi siang.Ia tidak habis pikir bahwa hubungannya dengan yixing akan kandas baru sehari ia menjalankan rumah tangganya bersama yixing …Perlahan butiran air di pelupuk matanya jatuh lagi, ia terisak jika mengingat kejadian itu..

CKLEK

Suara pintu pun terbuka ,,yeoja itu pun mendongak dan menemukan eommanya duduk di tepi ranjangnya dengan segera ia bangkit lalu duduk di sebelah eommanya dan memeluknya.

“eomma sekarang aku harus bagaimana aku sudah memintanya bercerai eomma hikss..hikss “isak seron.eomma pun terkejut

“anakku kau jangan mengambil keputusan seperti itu sayang…eomma paham apa yang kamu rasakan…eomma yakin yixing adalah anak yang baik mungkin dia masih belum bisa menerima kehadiranmu sayang …tapi jika yixing berubah pikiran bagaimana dan mau berubah?” ucapnya sambil mengelus rambut anaknya sayang .

“ehh eomma tau dari mana masalah ini?”tanya seron.eomma pun tersenyum

“Appamu sayang,,, dari awal pernikahan kalian ayahmu sudah memantau keadaan rumah tangga kalian,,, apalagi ia sangat memantau sikap yixing padamu,, ayahmu tau kelakuan yixing sebelum menikah.. sebenarnya ia ragu menerima perjodohan ini…tapi menyangkut ayahmu sedang bekerja sama dengan ayahnya terpaksa ayahmu menerima perjodohan ini sayang mianeh sudah membuatmu masuk dalam masalah ini” mohon eommanya.

Sekarang ia paham kenapa orang tuanya menjodohkannya dengan yixing.

“gwenchana eomma tidak usah meminta maaf seperti itu ..lagi pula sebentar lagi  ku akan bercerai dengannya walaupun rumah tanggaku belum sampai 2 hari ”ucap seron tersenyum palsu.

“eomma”

“hmm”

“Eomma tau padahal aku sangat menyukai nya sejak pertama kali ku bertemunya di cafe…tetapi ,,,lay dia berselingkuh di belakang ku..tadi..dan selajutnya pasti eomma tau kn”sang eomma pun mengangguk pelan.

Di sisi lain (ruang tamu)

Suasana tegang & gugup pun melanda ruangan tersebut. Sebenarnya seron belum tau akan kehadiran yixing di rumahnya. Sekarang appa seron sudah berhadapan dengan seorang namja yang di yakini suami seron.

“Aku tau apa yang terjadi pada anakku lay-ssi”ucap appa seron membuka pembicaraan. yixing pun mendongak dan terkejut setelah mendengar penuturan sang mertuanya.

“maksud nya apa ku tidak mengerti?” tanya nya gugup dan membingungkn yaa itulah yang di pikirkan yixing.

“dari awal dari pernikahan kalian mata-mataku sudah mengawasi kaliaan terutama kau …dan sekarang seron ingin sekali bercerai denganmu kn”tanya sang ayah. Mendengar seron akan menceraikannya tiiba –tiba saja yixing berlutut di depan sang mertua.

“mianeh appa mianeh ku sudah menyakiti seron tapi tolong beri aku kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini ku mohon”ucap yixing memohon

PLAKKK

“TIDAK SEMUDAH ITU MEMINTA MAAF PADAKU…KAU HARUS MINTA MAAF PADA SERON ISTRIMU DULU BARU AKU MAAFKAN ..KAU TAU KAU SUDAH KETRLALUAN LAY SAMPAI-SAMPAI PIPI ANAKU MEMAR BEGITU”teriak nya.. yixing hanya bisa tersungkur akibat tamparan mertuanya dan menunduk sedih sebagai respon bahwa ia telah melakukan kesalahan besar,, sebenarnya ia tidak niat untuk menyakiti seron ia sendiri juga bingung kenapa ia sampai sekeras itu pada seron.

“lalu dengan cara apa supaya seron memaafkan aku appa ku sebenarnya tidak ingin berpisah dengannya??“ ia pun mulai berdiri dan menatap sang mertua yang agak emosi.

“Hmm baiklah..sekarang temui seron dan minta maaf padanya ett..jika dia tidak memaafkan mu maka jangan kau harap kau bisa menemui nya lagi ingat”tegasnya..yixing pun membungkuk beberapa kali sebagai ucap terima kasihnya. Setelah mendapat jawaban dari sang mertuanya ,,ia pun bergegas ke kamar seron dan mengetuk pintu biru muda itu..

TOK TOK

CKLEK

Keluarlah seorang yeoja tua yakni ibu mertua seron ia terkejut lay ada di depannya,, ia pun membungkuk dan memeluk mertuanya

“lay-ssi ada urusan apa kau kesini??’’ tanya eomma seron yg terlihat bingung dengan kedatangan yixing .

“aku ingin bertemu seron eommonim,, apakah dia berada di dalam kamarnya?” tanya nya. eomma seron pun mengangguk dan meninggalkan yixing, seakan eomma nya tau apa yang di maksud yixing. Yixing pun masuk dan perlahan yixing duduk di tepi ranjang yang sama dengan seron ,,,sekarang ia benar gugup harus mulai dari mana ia bicara.

“kau pasti datang untuk membicarakan perceraian kita kan?”ucap seron datar. yixing terbelalak mendengar kata seron tadi ‘bercerai’ segitu cepat nya kah ia harus terpisah bahkan ia tidak mau terpisah dengan seron di saat ia mulai menyukai yeoja ini Ooh ayolah tolong beri kesempatan ku minta maaf pada seron.batin yixing

“jika ku tidak mau bagaimana?”tanya yixing.

“apa maksudmu bukannya kau tidak mencintaiku dan tidak menganggap ku ini istrimu?”

“aku tarik kata-kataku sebelumnya “seron pun menoleh cepat ke hadapan yixing “apa maksudnya??apakah dia menyesali perbuatannya tadi ?”batin seron

Tiba-tiba saja yixing berjongkok di hadapnnya sambil memegang tangannya ,entah setan apa yang merasuki dirinya sampai-sampai ia berani melakukan hal ini di tambah seron sangat terkejut atas kelakuan yixing.

“mianeh seron mianeh saranghae seron ku tidak mau bercerai denganmu ku mohon ku menyesali atas perbuatanku tadi dan sebelumnya mianeh” seron tidak bergeming ia tidak menyangka jika yixing melakukan ini. sekarang ia menangis. Tak lama yixing mengeluarkan benda kecil berbentuk love ia pun membukanya terpampanglah cincin dengan berlian kecil di tengahnya .cukup sederhana kan.

“seron-ssi lihat ini”seron pun semakin terkejut melihat benda berbentuk love itu di hadapnnya.

“jika kau memaafkanku dan benar-benar mencintaiku terimalah cincin ini”seron pun menghapus airmatanya dan mengambil nafasnya untuk menjawab pertanyaan yixing,ia pun mulai berfikir apakah ia menerimnya atau tidak,, melihat kesungguhan ia datang kesini ,menyatakan cinta di hadapannya ,sampai ia memberikan cincin ia sudah mulai menerima yixing lagi sebagai suaminya.

Akhirnya seron menerima cincin itu dan memakainya yixing pun tersenyum senang dan langsung mencium bibir ranum istrinya itu ..yeoja itu terkejut awalnya,,setelah lama-kelamaan ia membalas ciuman suaminya itu. Sungguh hari ini ia sangat bahagia akhirnya rumah tangganya tidak jadi kandas.

“yakkk lepaskan empphh ku tidak bisa bernapas tau”yixing pun melepaskan pertautan itu. Dan tersenyum evil. Seron yang melihat itu merinding. Aigoo apakah dia sekarang ingin menggodaku?

“ayo kita buat anak sekarang”seron pun mendorong tubuh yixing dan sedikit mundur dan mundur sampai akhirnya ia terjatuh ke ranjangnya yixing pun semakin mendekat.

“oh ayolah.. dari awal ku ingin menyentuh tubuhmu “godanya

“ini rumah orang tua ku yixing yakk“ teriaknya sambil menendang tubuh yixing sampai jatuh ke lantai. Seron pun turun dari ranjang dan melihat keadaan yixing.

“aww”

“lay-ssi gwenchana mianeh ku tidak sengaja”ucap seron khawatir yang melihat yixing kesakitan. Ia pun memapah lay kembali keatas  ranjang dan mengambil kotak obat dan mengoleskan lukanya di tangan yixing yang memar. Yixing meringis pada saat seron mengobati tangannya.

“akhhh pelan-pelan seron”

“diamlah lay-ssi”

“bisakah kau tidak pakai embel-embel ssi aku kan suami mu seharusnya kau memanggilku chagi”

“ne ne chagi puas dan sekarang diamlah aku sedang mengobati mu sedikit lagi selesai”yixing pun tersenyum senang dan mengambi alih kotak obat itu,seron sangat terkejut dengan sikap yixing. Ia pun mengambil kapas dan obat luka .

“kesini mendekatlah chagi sekarang gantian aku yang akan mengobatimu”ia pun menurut dan mendekat ke yixing. Dengan perlahan yixing mengoleskan kapas yang sudah di tetesi obat luka tadi ke wajah seron yang memar tadi. Seron meringis. Setelah selesai yixing pun merapikan kotak obat itu

“mianeh chagi”

“ne?”

“mianeh ku telah melakukan kekerasan padamu sebenarnya ku tidak ingin melakukan itu “ucap yixing tertunduk. Tak lama yixing terkejut ia merasakan ada yang memeluknya dan hangat itulah yang ia rasakan entah kenapa ia membalas pelukan itu. Seron pun terkejut rupanya yixing membalas pelukannya dan itu sangatlah erat.

“sudahlah aku sudah memaafkan mu chagi”ia pun melepaskan pelukannya dan tersenyum.

“gomawo chagi ku janji ku tidak akan melakukan hal seperti itu lagi”

“Ok…ku percaya padamu”

“kalau begitu minggu depan  kita akan liburan untuk bulan madu kita”hah bulan madu aigoo..kenapa secepat ini.batin seron ia gugup dan sambil menggigit bibir bawahnya.

“tapi bagaimana dengan perjanjian kita sebelumnya”ucap seron

“itu tidak berlaku lagi chagi”

“arraseo kita jadi pergi liburannya“ seron pun langsung memeluk yixing. Yixing pun membalasnya.

END

Advertisements

4 thoughts on “[Oneshoot] Freelance – Stop It, Yixing!

  1. Aaarrrgghhhh tidakkk?! Yixingggg, knp kau kejam bgtu?! Untung yixing trsadar akan cinta seron, heumm untunglah mereka gk jdi cerai, aku suka ff-nya!!! Kerennn!!!

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s