[Ficlet] Hi!

jessica

Hi! || Cherra24 || Hurt || Jessica Jung, Oh Sehun || G || Ficlet (440 word)

Disclaimer : Semua cast milik Tuhan, agensi, dan keluarga masing-masing. Saya hanya pemilik cerita saja ^^

Summary : Annyeong Sehun-ah

Author POV

Jessica mengambil ponselnya. Dia mengetik beberapa nomor telepon dilayar ponsel touch screen-nya itu. Kemudian menempelkan ponselnya ditelinganya. Ya, dia menelepon seseorang.

“Yeoboseyo Sica-ya?” terdengar suara dari seberang sana.

“Hm, yeoboseyo Sehun-ah,” balas Jessica. Matanya mengamati seorang namja dan yeoja yang berada tidak jauh dari tempatnya berdiri.

“Wae gurae Sica-ya? Aku sedang sibuk, bisakah kau cepat sedikit?” Sehun berkata dengan nada malas.

Jessica tersenyum getir. Sibuk? Ya, ya. Dia bias melihat sendiri betapa ‘sibuk’nya seorang Oh Sehun sekarang.

“Tidak ada apa-apa. Aku hanya merindukanmu,” ujar Jessica. Dia kembali mengamati sepasang namja dan yeoja itu.

“Jadi kau menghubungiku karena kau merindukanku? Lalu menyita waktuku yang berharga hanya untuk itu?” Sehun berkata dengan nada sedikit membentak.

Lagi-lagi Jessica tersenyum getir. Begitukah balasan seorang namjachingu pada yeojachingu-nya ketika merindu? Padahal dulu Sehun adalah orang yang paling sering menghubunginya dan berkata ‘aku merindukanmu’. Tapi sekarang? Tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Sudahlah ku—”

“Ada yang ingin kutanyakan,” Jessica memotong ucapan Sehun diseberang sana.

“Apa itu?” tanya Sehun.

“Apa kau mencintaiku?” tanya Jessica.

Hening. Jessica masih menunggu jawaban Sehun diseberang sana. Matanya masih betah melihat namja dan yeoja itu. Yang tak lain adalah Sehun dan… entahlah siapa yeoja yang bersamanya itu. Tapi yang pasti, Jessica melihat dengan jelas bagaimana mesranya Sehun dengan yeoja itu. Meskipun sekarang Sehun sedang menelepon Jessica.

“T-tentu saja,” jawab Sehun sedikit gugup.

“Dimana kau sekarang?” lagi-lagi Jessica melontarkan pertanyaan.

“A-aku? Tentu saja aku sedang berada dikantor,” jawab Sehun ragu. Dia merasa bersalah membohongi Jessica.

Lagi. Jessica kembali menunjukan senyum getirnya. Air matanya mulai mengalir dipipinya. Namun dengan cepat dia menghapusnya.

“Benarkah? Bukankah sekarang kau sedang berada disebuah pusat pembelanjaan Seoul bersama seorang yeoja? Tepatnya didepan sebuah toko sepatu,” ujar Jessica.

Jessica melihat Sehun kini terkejut. Namja itu mengedarkan pandangannya kesegala arah. Berusaha mencari keberadaan Jessica. Sementara yeoja yang bersama Sehun hanya memandang bingung Sehun.

“Tidak perlu berputar-putar seperti itu Sehun-ah. Berbaliklah,” ujar Jessica lagi.

Sehun berbalik. Tubuhnya melemas ketika melihat Jessica tengah tersenyum dan melambaikan tangannya kearahnya. Sementara Jessica hanya bias menahan rasa sakitnya sekarang.

Annyeong Sehun-ah,”

END

Aku datang membawa ficlet yang menjurus ke drabble XD Ceritanya nggak jelas? Harap dimaklumi. Ini pertama kalinya aku bikin ficlet. Biasanya bikin oneshoot atau chapter. So, jangan protes kalo ceritanya amburadul nggak berbentuk XD Dan karena itu, aku minta kritikan dari kalian ^^

Oh ya, soal gambar diatas abaikan aja. Nggak ada nyambung-nyambungnya sama ceritanya XD Aku cuman asal ngambil aja dari google. Jadi nggak usah dilihat pun tak apa 😀

Salam,
Cherra24

13 thoughts on “[Ficlet] Hi!

  1. Wkwkwk tertarik banget baca FF ini entah kenapa. Keren thor >< eh tapi aku malah senyam senyum GJ baca ini wokawoka… si Jessica pasti… entah kenapa itu terasa lebih bersalah kalau aku jadi Sehun daripada Jessica nyamperin dia ama si cewek terus ngehabisin mereka berdua tanpa ampun xD muehehe

  2. Weow.. Jadi ini perselingkuhan gitu?? Duhh kenapa kisahnya ngena banget ama kisah temen gue ya?? Dia juga di selingkuhin…. Kasihan dia… Harus nangis2 buat cowo yang kgk bisa jaga hati dia #curhat/?

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s