[Drabble] Why Don’t You?

Oh Sehun ♥

By Jazzyrocka

Oh Sehun & You

Romance|PG-15|180+ words

.

Do you have a crush?

.

“Ya!”

Kau menoleh. Wajah stoic Sehun menyambutmu dengan hangat. Hujan tengah mengguyur, namun tak setetes pun air menghunus kulitmu. Saat kau mendongak, kau menemukan bulatan payung berwarna kuning yang ujungnya digenggam oleh tangan besar Sehun. Senyummu mengembang mau tak mau, berusaha menyampaikan rasa terimakasih dengan siratan.

“Apa kau punya pacar?” tanyanya kepadamu.

Pacar? Oh.. jangan tanyakan hal itu. Usiamu belum genap 17 tahun. Daripada memacari seorang laki-laki lebih baik bermesraan dengan pensil dan buku bukan? Lagipula populasi gadis cantik di sekolahmu sudah terlalu banyak. Apa daya seorang gadis berpenampilan pas-pasan sepertimu?

“Tidak.” Kau menjawab singkat.

Sehun mengangkat alisnya, “Why don’t you?”

“Karena orangtuaku melarangku berpacaran.”

Kau melempar alasan klasik sebagai jawaban. Tentunya dengan asal-asalan.

“Bagaimana denganmu? Apa kau punya pacar?”

“Tidak juga,” jawabnya datar. Kau terkejut karenanya.

Why don’t you?” kau bertanya balik.

Sehun tersenyum simpul. Dia menunduk untuk menyamakan tinggi badannya denganmu lantas berbisik,

“Karena kedua orangtuamu melarangmu berpacaran.”

-dan mengecup bibirmu.

-KKEUT!

Jazz/n : Ini akibat terlalu banyak mengkhayal jadi istrinya Mas Seno (read : Sehun). #derita_seorang_fangirl

 

5 thoughts on “[Drabble] Why Don’t You?

  1. Yaampunnn huuunn, udh cium” anak org ajaaa, melting bgt pas sehun ngomong “krn kedua orgtuamu melarangmu brpcran” addduhhh itu sweet bgttt

  2. Sweetyyyy!!!!!!! Ya ampun meskipun ini pendek, sanggup bikin baper juga…
    Oh Sehun apaan sih main nyosor-nyosor aja, padahal belum tentu kenal juga. Huhuhuhu ((masih kebaperan))
    Suka banget ceritanya…. Ditunggu ff baper Sehun lainnya ya!!! ❤❤❤

    • Ngapain baper atuh teteh?
      Iya.. baper kan karena sehun makin hari makin ngghh/? aja bhak
      Oke.. oke… makasih udah mau baca teteh
      Btw kenalin teh aku Rindhi 00L
      #nb : boleh panggil teteh kan?

      • Adeuh… gak tau ini lagi baperan banget… 😦
        Iya! Aku nissa, 00L jugaaaa. kalo mau panggil teteh gak apa-apa deh 😀

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s