The Lost Soul [Teaser]

lost-soul1

The Lost Soul

a fanfic by Yuna Lazuardi Lockhart

starring by:
Choi Siwon & Choi Jiwon| Jessica SNSD| Leeteuk| Heechul| Sungmin| Yesung| OC’s Yeollane Giovelle| Other cast

Genre: Thriller, Angst, Sad romance, Family, Friendship, Psyco, Detective

Disclaimer: FF ini murni berasal dari pikiranku dan dituangkan kedalam karya orisinil milik ku. Semua cast milik agensi, keluarga fans, dan Tuhan, tapi Siwon milik saya (?) So, don’t copy plagiat or claim this FF as yours!

amazing poster by analeesseu @Artzone

 ***

“Ketika aku melihatmu, aku tahu bahwa aku jatuh cinta padamu. Lalu ketika aku kehilanganmu,aku tahu bahwa jiwaku akan pergi bersamamu…”

Yeollane :

Aku seorang gadis dari kegelapan. Membunuh adalah pekerjaanku.

Aku merenggut nyawa atas perintah orang-orang yang sanggup membayar.

Kemudian aku bertemu pemuda itu. Dia seorang detektif hebat.

Dan aku jatuh hati padanya. Tapi, dia memburu ayahku!

 

“Aku jatuh cinta. Tapi cintaku sudah berakhir, bahkan sebelum aku memulainya…”

 

 

Siwon :

Aku bertemu dengannya, gadis bermata cokelat yang menyelamatkan adikku.

Tapi dia membohongiku. Dia seorang pembunuh bayaran.

Sebagai detektif, aku harus memberantas mereka.

Bodohnya, aku jatuh hati pada gadis itu.

Dan seorang petinggi pemerintahan memintaku memburu ayahnya!

 

“Ya, aku juga minta maaf, karena aku juga mencintaimu secara diam-diam, Yeol…”

***

CAST INTRO~

Ada pepatah tak kenal maka tak sayang. Oleh karena itu author ingin kalian mengenal cast FF ini agar kalian bisa menyayanginya (?)

  1. Kim Heechul as Casey Giovelle
    Disini uri Heechul akan jadi salah satu main cast yg cukup mainstream. Dia adalah kepala dari organisai pembunuh bayaran no.1 di dunia. Dia bisa membunuh tanpa meninggalkan jejak, tanpa tertangkap oleh polisi, CIA, maupun FBI. Sosok Casey Giovelle ini kayak dispenser (?) dingin tapi hangat (?). Dia punya 3 orang anak yang ketiganya juga pembunuh bayaran. Heenim disini juga punya dark side yang gak diketahui siapapun.
  2. Park Jung Soo (Leeteuk) as Arlane Dennis Giovelle
    Park Jungsoo a.k.a  Leeteuk yang biasanya jadi orang baik di FF, kali ini juga akan menunjukan taringnya (?). Sebagai putra tertua dari Casey Giovelle sang pembunuh bayaran, Dennis memiliki pekerjaan yang sama seperti ayahnya. Membunuh. Dia adalah tipe orang yang sayang sama keluarga, tapi kalau berurusan dgn pekerjaan, dia bisa jadi orang yang nggak punya hati (?)
  3. Jessica Jung (ex SNSD) as Jessica Giovelle /Jessie
    Si cantik yang terkenal ice princess ini punya posisi yang sama kayak Dennis. Dia adalah anak kedua dari Casey Giovelle. Dan sama seperti Dennis, dia juga membunuh atas perintah ayahnya. Disini Jessica lebih ditekankan pd sisi bad girl, dimana dia punya gaya hidup super mewah yang hidupnya gak punya aturan, alias gaya hidup bebas.
  4. Original Character – Yeollane Giovelle
    Jeng~ Jeng~ Jeng~ Inilah tokoh utama, utama, utama dan paling utama dari FF ini. Semua masalah berasal dari Casey dan dilanjutkan ke Yeollane. Yeollane ini seorang gadis yang punya sifat periang dan suka berteman sebetulnya. Tapi keadaan memaksanya untuk berubah. Kondisi keluarganya yang jauh dari kata normal membuat gadis itu jadi dingin dan tidak bersahabat. Dia juga membunuh, sama seperti ayahnya. Meskipun begitu Yeollane tetap berusaha untuk berhenti. Tekadnya pun menjadi lebih bulat ketika ia bertemu Choi Jiwon, teman barunya.
  5. Choi Siwon as Choi Siwon
    Oke, disini Siwon tetap jadi dirinya sendiri. Kenapa ? Karena dia adalah pemeran utama, utama, utamanya juga wkwkwk. Disini cowok cool ini tetap jadi se-cool keliatannya. Dia punya peran sebagai seorang detektif terbaik dari FBI. Dia kena konflik sama Giovelle family karena ada seseorang dari pemerintahan yang minta dia untuk menyelidiki dan menangkap Casey Giovelle. Disini Siwon jadi sosok yang buta sama perasaannya sendiri. Dia bahkan nggak sadar kalau ternyata selama ini dia suka sama seseorang.
  6. Choi Jiwon as Choi Jiwon
    Setelah abangnya, kali ini adeknya. Disini Jiwon berperan sama seperti aslinya, yaitu jadi adiknya siwon juga hehehe… Tapi di FF ini dia akan lebih kelihatan menderita. Istilahnya prontagonis yang baik gitu deh. Dia juga yang jadi teman pertamanya Yeollane. Disini Jiwon di ceritakan nggak punya teman. Dia kayak ga cocok bergaul sama temen-temennya. Tapi entah kenapa dia pengen Yeollane jadi temannya.
  7. Yesung Kim as Jeremy
    Yesung sebenarnya cuman tokoh pembantu aja. Dia salah satu detektif pemerintah yang sedang menyelisiki satu kasus pembunuhan. Dia akan bekerja dgn Siwon nantinya sbg partner dalam pemecahan kasus. Tapi besarJeremy merasa ada yang janggal sama atasannya. Atasannya selalu ngasih perintah yang nggak dimengerti Jeremy. Sampai akhirnya Jeremy menemukan sebuah bukti besar yang menunjukan sesuatu yang kejam dimasa lalu.
  8. Kangin & Sungmin as  Jordan & Vincent
    Kangin & Sungmin ini akan jadi Duo detective disini. Mereka adalah 2 anggota CIA yang dipilih khusus oleh badan pemerintahan yang akan bekerja sama dgn Siwon dan Jeremy. Mereka akan membentuk sebuah tim yang bertujuan untuk menyerang dan melumpuhkan Casey Giovelle. Mereka juga termasuk cast pembantu yang nantinya lebih banyak di action dari pada pengaruh ke cerita FF nya sendiri.

Oke, sekian pengenalan dari author. Semoga kalian penasaran dan menunggu FF-nya^^

Annyeong~

Advertisements

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s