[Ficlet] Ice Cream Cake

ice-cream-cake-copy☆ ICE CREAM CAKE ☆

Kim Yerim Red Velvet | Kim Taehyung BTS

.romance gagal.

Poster by : mulificent @ art fantasy

also posted here

Hope u like it!

***

Yeri tidak tahu apa yang membuat hidupnya begitu sial. Yang ia tahu pekerjaannya selama ini hanya bermain dan belajar. Sama dengan kebanyakan gadis remaja pada umumnya.

Oh satu lagi, jatuh cinta.

Itu adalah hal normal yang boleh dirasakan oleh siapapun. Tentu saja Yeri mengalaminya, dia kan gadis normal yang belum pernah pacaran seumur hidupnya sehingga Joy-teman sebangkunya dengan blak-blakan menyinggung Yeri.

“Kau lesbian kan?”

Yeri merasa terhina.

Cukup sudah karena Joy namanya mulai tenar di sekolah. Tapi pada kenyataannya sahabat Yeri yang lain juga berpikiran sama, lantaran gadis berambut blonde itu tak sekalipun dekat dengan seorang pria atau menyukai seorang pria.

Asal tahu saja, disekolah Yeri adalah salah satu pemasok stok pria-pria tampan.

Pada awalnya Yeri tak pernah ambil pusing yang menyangkut ‘cinta’ meskipun kawan-kawannya selalu menggosip tentang pria ini dan itu, lalu mengatakan bahwa mereka berpacaran dengan pria ini dan itu.

Yeri tak tertarik, sama sekali tidak. Dia juga tidak peduli. Dan tidak pernah berfikir bahwa itu berakibat pada pemikiran konyol teman-temannya.

Jadi dengan amat sangat terpaksa, Yeri di bantu Joy, Wendy dan Seulgi, mulai mengamati satu persatu senior di sekolah mereka. Mulai dari si ketua OSIS, Xi Luhan yang sabar, namun gentle dan rajin.

Ketua ekskul karate, Huang Zi Tao si tampan misterius. Atau ketua klub bola, Oh Sehun yang sangat tampan namun terkenal agak idiot, juga…Kim Taehyung ketua klub basket, yang belakangan ini menjadi trending topik sekolahan karena ketampananya.

Yeri sudah tahu namanya sejak awal masuk, Taehyung sangat mencolok disekolah. Klub penggemar Taehyung selalu siaga dimanapun dan kapanpun pria itu berada. Belakangan ini dilakukan voting tentang ‘senior mana yang paling tampan’ dan Kim Taehyung menduduki posisi pertama. Yeri sempat tertarik juga, mengingat Taehyung secara tak sengaja tersenyum padanya dan oh…memang benar kata Joy, Wendy dan Seulgi kalau senyumnya cukup maut.

Sayang tak berapa lama kemudian beredar kabar kalau Kim Taehyung adalah seorang playboy brengsek yang suka pergi ke club-club malam, dan putus sudah rasa tertarik Yeri pada Taehyung. Anehnya, klub penggemar Taehyung sama sekali tak berkurang, justru semakin meningkat.

Mereka mengatakan dengan begitu Taehyung tampak cool.

‘Yang benar saja!’

Kini entah apa yang membuat Yeri berada disini, didepan ruang klub Fotografer sembari membawa sekotak ‘ice cream cake’ kesukaannya.

“Kau belum pulang?”

Oh! Biarkan Yeri mati saja saat ini!

Itu Kim Seok Jin si ketua klub yang bagaikan malaikat.

“Uh-oh aku cuma mau lihat-lihat sebentar.”

Dasar Yeri Tolol!

“Oke, hati-hati ya? Aku duluan.”

Mengangguk. Kikuk.

Sial!

Lalu Seok Jin menghilang dibelokan sendiri. Yeri mengutuk kebodohannya yang membayangkan Seok Jin akan menawarkan ajakan pulang bersama.

Tidak mungkin juga. Lagipula Seok Jin tak tahu namanya kan?

Bodoh sekali!

Dengan menggerutu Yeri berjalan sepanjang koridor, menyesali sikapnya yang terlihat tolol didepan Kim Seok Jin!

Astaga! Yeri memang payah!

***

“Kau yakin?” Joy berbisik cemas. Wendy dan Seulgi mengangguk-angguk tak kalah cemas.

“Tentu!” Yeri menjawab mantab.

“Semoga berhasil!” Bisik mereka bertiga. Yeri mengangguk. Dengan was-was ia mulai memasuki kawasan loker senior pria.

Entah apa yang membuatnya seperti ini. Mungkin efek terobsesinya pada Kim Seok Jin, pagi-pagi buta Yeri bangun dan menyiapkan ‘Ice Cream Cake’ kesukaannya dan membungkusnya didalam sebuah bingkisan berbentuk hati.

Ia berniat memberikannya pada Seok Jin sekaligus menyatakan cinta. Yeri sering mendengar banyak gadis-gadis lain yang melakukan ini…tak peduli pada hasilnya nanti yang penting ia telah mencoba.

Yeri berdiri tepat di loker bertuliskan ‘Kim Seok Jin’ ia menghela nafas panjang dan dengan hati-hati ia membuka loker yang tak terkunci itu lalu menaruhkan ‘Ice Cream Cake’ nya dengan sejuta harapan.

Lalu ia menutupnya perlahan-lahan dengan mata terpejam.

“Semoga dia menyukai ice cream cake nya.”

“Itupun kalau tidak cair kan?”

Deg!

Yeri menoleh dan mendapati Taehyung tengah bersandar pada loker disebelahnya. Mendadak Yeri bisa merasakan paru-parunya mengecil dan hatinya membesar seolah ingin meledak. Matanya melotot, ia tak tahu apa yang harus ia perbuat sekarang!

“Aku memberikannya untuk Seok Jin sunbae.”

Yeri berkata sembari menunduk. Mau ditaruh mana mukanya sekarang?

“Benarkah? Lalu kenapa kau membuka lokerku?” Kata Taehyung. Yeri mendongak, namun Taehyung mendorongnya pada sisi loker dan mengunci pergerakan Yeri dengan kedua tangannya.

Yeri bisa merasakan kalau nyawanya mau di ambil sekarang.

“Aku tidak mungkin salah loker.” Desah Yeri perlahan.

“Nyatanya kau memang salah.” Bisik Taehyung.

“Ma-maaf, aku tak bermaksut. Kalau begitu, ak-akan kutaruh di loker Seok Jin sunbae. Per-permisi.” Kata Yeri tergagap-gagap, ia berusaha mendorong Taehyung namun pemuda itu sama sekali tak memberinya celah. Bahkan tubuh Taehyung yang lebih besar darinya tak bisa memberinya jalan sekecil apapun untuk lolos.

“Kau boleh saja memindahkannya ke loker Seok Jin.” Ujar Taehyung lagi.

“Be-benarkah?”

“Tentu saja. Tapi asal kau tahu, kau harus menjadi kekasihku jika ingin kumaafkan.”

-THE END-

Huwaa T_T aku gak tahu FF apa ini /? Bahkan pas aku baca ulang bahasanya pun berantakan /? Maklum ini FF kejar tayang bikin pas ngantuk berat juga.

Yah… Pokoknya Hope u like it aja lah ya.

Sampai ketemu di fic berikutnya :3

Regards

DracoBaby 🙂

4 thoughts on “[Ficlet] Ice Cream Cake

  1. W-o-w! Tak Terbayangkan Gimana Rasanya Jadi Yeri, Niat Nembak Yang Satu, Ditembak Yang Lain ‘-‘ Lanjutkan Dong, Thor… Penasaran Nih :3

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s