Ficlet Series–Ex

CE5xJDKVIAAH8jo

 

Ficlet Series—Ex

Park Je Woo’s present

Monsta X’s I.M, Oh My Girl’s Mimi

Romance//Teenage

 

Changkyun tau semuanya akan seperti ini.

Ia bersama kelompoknya, Monsta X debut hari ini di salah satu acara TV. Para member sangat senang namun berbeda dengan Changkyun.

Tidak, bukannya Changkyun tidak senang. Ia sangat senang karena akhirnya ia dapat debut. Merasakan bernyanyi diatas panggung dengan ditonton banyak pasang mata.

Saat ia dan para member sedang berjalan menuju ruang make up, beberapa gadis melewati mereka. Dan mata Changkyun tetap tidak bisa lepas dari salah satu gadis disana.

Itu…

Kim Mihyun.

Atau sekarang lebih dikenal dengan anggota Oh My Girl, Mimi.

“Noona…” gumamnya tanpa sadar. Pelan namun para member yang lain dapat mendengarnya. Entah para gadis itu mendengar atau tidak mereka tetap berjalan seusai mengucapkan halo pada mereka. Mimi sempat mendongak namun ia hanya tersenyum melihat Changkyun.

Dan ia terlihat baru mengenal Changkyun.

Para member yang menyadari bahwa Changkyun menyebut ‘noona’ langsung menoleh dan memandang para anggota Oh My Girl. Mereka mengerti bahwa anggota termudanya bertemu mantan kekasihnya.

Iya, Mimi adalah mantan kekasih Changkyun.

Jooheon berinisiatif untuk merangkulnya dan segera menuju ruang make up.

Ketika Changkyun mulai untuk di make up, handphonenya bergetar. Ia segera mengambil handphonenya dan terlonjak ketika melihat siapa yang mengirimnya pesan Kakaotalk.

Mihyun Noona Hey, how are you? ^_^ selamat atas debutnya!

Ada perasaan senang dalam hatinya namun ia tau, mereka tidak akan bisa bersama lagi.

I’m fine thank you, and you? Terima kasih noona! 🙂

Ia harap inilah jalan terbaik bagi mereka berdua. Mereka harus menggapai apa yang dahulu mereka impikan bersama. Dan ini adalah konsekuensinya.

“Hyungnim, apakah album kita masih ada? Aku ingin memberikan seseorang.” Ucap Changkyun pada manajer.

“Ada. Nanti aku ambilkan.”

Changkyun tersenyum kecil.

Ia juga harus bisa untuk melupakannya.

“Changkyun-ah aku akan debut.”

Changkyun yang sedang meminum kopinya sedikit tersedak. Ia memandang gadis yang ada di ayunan sebelahnya.

“Be-benarkah?”

Mihyun mengangguk sambil tersenyum.

“Hebatkan?”

“A…ah… iya hebat. Selamat noona.”

“Terima kasih. Tapi.. kau tau ‘kan..”

Changkyun memandang Mihyun. Mihyun tersenyum sambil memegang tangan Changkyun.

“Terima kasih atas dua tahun ini, Changkyun-ah. Aku senang bisa berkencan denganmu. Cepat atau lambat kau pasti juga akan debut dan kita akan hidup dengan sendiri-sendiri sebagai idol.  Aku harap kau paham.”

Tentu saja Changkyun paham.

Ia paham jika Mihyun ingin berpisah dengannya.

Changkyun tersenyum lalu mengangguk.

“Aku mengerti noona. Ayo aku antar kau pulang.”

Mihyun mengangguk. Changkyun memegang tangannya yang merupakan skinship terakhir mereka.

–kkeut

4 thoughts on “Ficlet Series–Ex

  1. I.M !!!!! Suka pairingnya soalnya di OMGirl suka mimi juga. Kasian magnae tersayang putus cinta, tapi nggak papa kok, nanti kalau udah agak tuaan (?) Jadian lagi. Haha

  2. Omggg suka pairingnyaaaa😆😆😆

    For the first time in forever /? Akhirnya nemu ff MonstaX aduh suka bangeeettt😊😊
    Kelanjutannya ditunggu ya thor! Semoga cast selanjutnya juga masih anak MonstaX Hehehehe😘😘😘

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s