[Ficlet] Mortal Kombat

3416647210ce8685a1181da1c34a97c2

a story by jeonbyhanna

Cast: Sehun (EXO), Irene (Red Velvet) || Genre: Family, slight!psychology, slight!suspense || Rate: PG-17

Mortal Kombat X

Jangan masuk ke kamarku, noona,”

.

.

.

Irene tak mengerti apa yang ada dalam pikiran adiknya, Sehun. Lelaki yang sekarang sudah kelas dua sekolah menengah atas itu bahkan tak menangis saat kedua orangtua mereka meninggal dalam kecelakaan mobil. Menampakkan wajah tanpa ekspresi, seperti biasanya. Bahkan setelah pemakaman kedua orang tua mereka, bukannya menenangkan Irene yang masih menangis bak orang gila, Sehun malah kembali mengurung dirinya di kamar.

Yang Irene tahu, adiknya adalah seorang Penggemar Mortal Kombat. Game yang menurut Irene membosankan. Permainan itu sekarang sudah masuk musim ke-sepuluh, kata Sehun. Irene awalnya mengabaikan kegemaran Sehun. Karena prestasinya di sekolah masih bagus dan tidak turun. Namun, semenjak awal kelas dua ini, Irene merasa ada yang aneh dengan Sehun.

Setiap Sehun ingin berangkat sekolah, ia pasti mengunci kamarnya dan menyuruh Irene agar tak masuk ke dalam kamarnya. Tiap pulang sekolah, Sehun selalu mengajak temannya ke rumah dan mereka tak pernah keluar unuk menemui Irene. Tiap pagi, ketika Irene menanyakan tentang teman Sehun, lelaki berbadan jangkung itu hanya berkata bahwa temannya pulang ketika Irene sudah tertidur.

Irene pikir adiknya sudah mendapatkan teman yang sama-sama menyukai Mortal Kombat. Tetapi, Sehun selalu membawa teman yang berbeda tiap malamnya. Entah itu lelaki atau perempuan.

Sehun pernah memasang poster seorang wanita di dinding kamarnya. Cassie Cage, namanya. Sehun bilang, wanita itu adalah karakter yang paling ia sukai dalam game-nya. Katanya karakter Cassie tangguh dan tidak se-monoton karakter yang lain. Irene hanya mengangguk canggung karena tak mengerti apa yang dikatakan Sehun. Ia baru tahu jika ada karakter wanita dalam game sangar seperti ini.

Malam itu, Sehun belum pulang dan Irene mencoba diam-diam pergi ke kamar Sehun dengan kunci duplikat. Dan Irene menyesal telah memasuki kamar Sehun.

Bercak darah terlihat di sana-sini. Kamar yang seharusnya luas, bersih serta berbau harum itu sekarang terlihat sempit, kotor dan berbau anyir. Di sudut kamar tergeletak teman-teman Sehun dengan kondisi yang mengenaskan. Tak sedikit yang kepalanya terbelah menjadi dua. Titik yang paling bersih di kamar Sehun hanyalah tempat komputer dan meja belajarnya serta lemari kaca yang berisi senjata-senjata seperti hand gun, beberapa pedang, AK-47, dan juga selusin permen karet yang tergeletak di sudut lemari.

Irene meneguk salivanya susah payah. Ia tak percaya bahwa adiknya sangat lihai dalam menyembunyikan semua ini darinya.

Noona, aku berkata bahwa kau tak seharusnya masuk ke kamarku, bukan?” Sehun merogoh sakunya kemudian menodongkan pistol kearah Irene. Gadis yang ketakutan itu lalu maju selangkah demi selangkah untuk mengelus rambut Sehun. Namun, semuanya terlambat ketika Sehun menarik pelatuk pistolnya.

Sehun dengan tangan kekarnya menarik rahang bawah Irene dengan kuat sehingga bagian tubuh itu terlepas. Darah segar mengalir dengan deras. Lelaki itu kemudian menyambar ponselnya. Mengubah pengaturan kamera itu menjadi kamera depan dan mulai mengambil selfie dengan jasad kakaknya lalu mengunggahnya di media sosialnya.

Flawless victory. Fatality,”

FIN


A/N: Dan ini semua berawal dari Pewdiepie :’v Dan itu, jujur, bikin flashback waktu Ty maen sama anak cowo, maenannya Mortl Kombat :’v Terus kadang kadang dipraktekin :’v Dan muup bagi yang gamudeng, hanya orang-orang terpilih yang mudeng baca ini/g.

NO SILENT READER!

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Mortal Kombat

  1. DAEBAK PACAR KENAPA JADI PSYCHO.____.

    oh halo! kita udah kenalan belum? Kayanya belum deh, sebut saja diriku Ayu, 00Lines.

    INI DAEBAK ASIK BANGET KEKNYA NYOPOTIN RAHANG ORANG-ORANG. ITU KENAPA SI SEHUN NYIMPEN AK-47._. mayatnya ngebusuk gasih? jangan jangan dibalsemi kek mumi sama Sehun atogak dikasi formalin ;-; ((maap gawoles))

    xx, Ay

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s