[Ficlet] Her Lipstick

Her Lipss

Her Lipstick by S. Sher (@scailissher)

Song Mino (Winner) • Hera D. (OC)

Genre(s): Romance || Point of View:  Third Person || Length: Ficlet (±300 words) || Rating: PG – 17 || Disclaimer:  Song Mino and another real characters belong to the company, their self and God. Original characters and plot are mine.

Note: Mino Hera selalu sedikit dewasa.

Mino masih tidak bisa mengerti tentang Hera yang senang merapihkan polesan bibirnya.

– Her Lipstick –

Hera menatap pantulan wajahnya yang sedikit gelap di kaca mobil sembari menata polesan bibirnya dengan jari kelingking. Kepalanya dimiringkan beberapa derajat ke kanan beberapa derajat untuk memastikan kerapihan lapisan merah itu. Merasa puas dengan karya tangannya, ia meninggalkan senyuman terakhir pada si kaca hitam sebelum menutup tabung kecil di tangan kanannya.

Tubuhnya lantas berputar tanpa bisa menyiapkan diri akan apa yang menyambutnya. Sebuah lengan kekar mencengkram lengan pula pinggangnya, lantas menyisakan kekosongan jarak antara punggung si gadis dan mobil.

Sepersekian detik kemudian, Mino menjatuhkan sepasang bibirnya pada milik Hera untuk memberikan ciuman paksa pada kekasihnya yang mematung tanpa respon. Lelaki itu sama sekali tidak membenci respon gadisnya, kalau boleh jujur, ia suka dengan elemen kejut yang masih menyergap Hera hingga satu-satunya reaksi yang bisa gadis itu berikan hanya inflasi pada pupilnya. Hera secara tidak langsung telah memberikan kuasa penuh pada Mino untuk melumat bibir bawahnya, membiarkan lelaki itu menggigit pun menghisapnya secara agresif.

Ketika detik-detik yang terasa lambat itu diakhiri—dengan kesan lambat juga—bisa terlihat bahwa paru-paru gadisnya kekurangan cadangan oksigen. Oh, sia-sia sudah perjuangan Hera untuk merapihkan make-up karena sekarang tatanan lipsticknya telah melebihi batas bibir.

“Aku tidak mengerti, Hera.” Netra Mino mengamati bibir itu hati-hati sementara ibu jarinya menyeka polesan lipstick yang berantakan. “Kenapa kamu sangat suka melapisi bibirmu dengan benda merah itu ketika kamu tahu aku akan segera merusaknya?”

“Berengsek, Mino!” teriaknya dengan napas pendek sambil menepis tangan yang menyentuh wajahnya. “Kamu sudah melakukan ini tiga kali dalam dua jam!”

Hera melemparkan pandangan nyalang sementara Mino hanya bisa tertawa puas.

– Her Lipstick –

Well, aku gak nemu photo Lee Hojeong yang pas jadi covernya make random model aja hahaha.

Dan seriously aku nulis ini dalam waktu terlalu singkat yang gak tau kenapa pas aku baca ulang bahasanya aneh (gak kayak aku?) aku edit sekali tapi masih aneh keknya LOL. Random? Yes, pake banget, aku emang gitu kan ya~

5 thoughts on “[Ficlet] Her Lipstick

  1. ASDFGHJKLMNBVCXZ,
    AMPUUUNNN MINO GARANG SEKALI, ARWWGH…
    BERASA PENGEN JADI HERA KAAANN //ga nyante// ditabok

    “Kenapa kamu sangat suka melapisi bibirmu dengan benda merah itu ketika kamu tahu aku akan segera merusaknya?”

    ya amflooop hayati meleleh sudah! rontok, bener-bener rontoooookkk
    besok bibir hera diolesin minyak goreng aja, dijamin mino nya berpindah ke bibir akyu,
    ah syudahlah sher.
    FIX , fiksimu sukses membuat kakak envy sama hera. hiks!

    • SABAR KAK! MINO MAH EMANG GINI TERUS. Percaya deh, kalo kakak jadi Hera yang ada malah kezel LOL. AMBIL AJA SIH MINONYA. HERA JUGA MALES.

      Makasih lho kak :’)

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s