[Ficlet] Twist

twistTwist

BTS Jungkook | OC Sha | A little bit appearance of BTS Jimin
Ficlet (455 words) | fail!Comedy, slight!Fluff | G

“Dia tidak mencintaimu, Sha!”

“Aku memang pintar berargumen, tapi aku tidak punya argumen untuk mencintaimu,” ucap Jungkook sambil menggenggam kedua tangan Sha. Kedua irisnya menatap lekat kearah iris hazel milik Sha. “Terimalah cintaku, Putri Sha.”

Sha yang malam itu nampak menawan dengan menggunakan gaun berwarna biru hanya bisa menunduk. Gadis itu tak mampu menatap wajah Jungkook. Ia bungkam, tak sanggup berkata-kata saat melihat seorang Jeon Jungkook—ketua dari para pemuda pemberontak kerajaan yang sangat membenci ayahnya—baru saja menyatakan cinta padanya.

“Bagaimana mungkin kau bisa mencintaiku?” tanya Sha.

 “Dia tidak mencintaimu, Sha!”

Sha dan Jungkook langsung menoleh kearah sumber suara tersebut. Alangkah terkejutnya Jungkook saat sadar bahwa Pangeran Jimin tengah berdiri diujung jalan.

Dengan gagah Jimin berjalan menuju kearah Jungkook. “Kuperingatkan kau sekali lagi, Jeon Jungkook. Jauhi Putri Sha atau kau akan—“

BRUK!!

Jimin jatuh terjembab diatas panggung karena kakinya tersandung oleh kabel. Seketika ruangan teater penuh dengan suara kasak kusuk penonton. Antara merasa kasihan dan geli melihat Jimin yang tersandung kabel. Begitu pula Jungkook dan Sha yang mati-matian berusaha menahan tawa diatas panggung.

Pertunjukkan dramapun terpaksa dihentikan barang sejenak karena insiden tersebut. Namun sayang, pertunjukkan drama benar-benar dihentikan karena sang lakon tengah mengalami keseleo pada kakinya.

“Sayang sekali ya Sha pentasnya harus dihentikan ditengah-tengah cerita. Padahal setelah itu aku akan melakukan adegan berkelahi dengan Jimin,” oceh Jungkook saat mereka tengah membereskan barang masing-masing dibelakang panggung.

Sha mengangguk. “Dasar Jimin,” ledeknya.

Jungkook tertawa kecil kemudian berdehem. “Err.. Aktingmu keren, Sha,” pujinya sambil tersipu-sipu.

Gadis itu menatap Jungkook sambil tersenyum. “Terimakasih, kau juga.”

“Padahal biasanya kau dingin dan jarang berekspresi.”

Perkataan Jungkook barusan langsung dibalas oleh Sha dengan sebuah pukulan yang mendarat dibahu kanannya.

Jungkook meringis sambil mengelus pundaknya yang mungkin saja berwarna merah dipermukaannya. “Kan, kau ini jahat,” ledeknya.

Sha tidak menggubris ucapan Jungkook barusan dan tetap fokus membereskan barang-barangnya yang berserakan didepan meja rias.

“Tapi Sha, untung saja tadi Jimin tersandung kabel.”

Spontan Sha langsung melotot kearah Jungkook. “Maksudmu? Kau senang Jimin terkilir?”

“Bukan begitu!” sergah Jungkook. “Jika Jimin tidak terkilir, maka cerita tersebut akan berjalan sesuai dengan skenario yang telah ditentukan yaitu kau akan menikah dengan Jimin dan hidup bahagia selama-lamanya.”

“Memangnya aku akan benar-benar menikah dengan Jimin?” ucap Sha sambil tertawa geli. “Itu kan hanya drama, Kook.”

“Bagaimana jika itu benar-benar seperti kenyataannya? Maksudku—“ lalu Jungkook merubah posisinya menjadi berlutut dan menggenggam tangan kanan Sha, “—terimalah cintaku, Putri Sha?”

Sebuah tawa lepas begitu saja dari mulut Sha. “Kau ini bisa saja, Jungkook-ah.” Kemudian ia langsung merogoh-rogoh tasnya begitu mendengar suara dering telepon.

Jungkook kemudian berdiri sambil memandang Sha yang tengah melakukan percakapan melalui telepon.

“Aku pulang duluan ya, ibuku sudah menunggu,” pamit Sha sambil melambaikan tangannya dan berjalan menjauh dari Jungkook.

Jungkook melambaikan tangannya pada Sha sambil tersenyum. “Dadah Sha, hati-hati dijalan ya.”

-fin.

Sorry for any typo(s). Mind to review?

 

7 thoughts on “[Ficlet] Twist

  1. Ahahaha. Jungkook kayaknya berserah diri banget waktu si Sha nganggep pernyataan cintanya cuma bohongan. Kkkk. Aku ngebayangin ekspresi si Jungkook di akhir cerita itu cengar-cengir(?) imut plus sok polos gitu. Ngahahaha XD

  2. Kenapa aku jadi agak geregetan gitu yha sama sha nya haha >< apa kabar sm jimin nya yaa?jadi pengen nolongin pas dia jatoh diatas panggung trs akhirnya dia milih aku trs nikah trs happy ending deh(?) Oke itu ngaco wkwk ❤ ❤ keep writting yaa^^

  3. Ra… Uhuk, kenapa jiminnya terjerembab begitu..
    Ah, eniwei… Kakak selalu suka karakter jungkook yg totally chessy begini. Tapi tolong dijelaskan yah, ini mengapa mereka gak jadian2, sha’nya gitu deh, gak peka’an, atau emg jungkoknya yg tebar pesonanya terlalu maksimal?
    Ah sudahlah, kutunggu cerita2 jungkook dan sha yg lainnya …
    *gandeng jimin ke catetan sipil*

  4. untung drama jadi kata-katanya rada lebay bin hiperbol gini ga papa… heol jungkook please :””” and jimin….. kenapa kamu selalu sial nak disebelah jungkook :(( aku sedih sedih demi apapun :((

    yaudahlah terserah putri sha mau milih siapa. tapi…… gimana kabar jimin :< oke good plot twist hohoho xD

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s