[Ficlet] The Wolf That Fell In Love with Red Riding Hood

osko

jeonbyhanna present

Cast: Kim Jongin (EXO), Yoon Bomi (APink) || Genre: Fantasy, Romance, Sad || Rating: PG-15

Kagamine Rin and Len – The Wolf That Fell In Love With Little Red Riding Hood

“It’s cruel, we’re cursed,”

.

.

.

 Hari ini, ibu membangunkanku pagi-pagi sekali. Ia memintaku membantunya untuk memanggang roti yang akan diberikan pada nenek nanti. Awalnya aku protes karena ini hari liburku dan jarang-jarang aku bangun siang. Namun, karena iming-iming satu kantung permen warna-warni itu, aku jadi terpaksa melaksanakan perintah ibu.

Ibu betul-betul menyuruhku untuk ‘hanya’ membantunya. Karena sedari tadi aku tidak melakukan apapun, hanya menatap ibu yang mondar-mandir keliling dapur. Ketika ingin kubantu, ibu malah menjawab bahwa ia tak apa dan yang harus kulakukan hanyalah duduk menungguinya. Ah ya, aku baru ingat bahwa ibu takut pagi buta.

Sekarang, aku berdiri di depan rumah sambil menenteng sekeranjang berisi bermacam-macam roti. Aku baru akan berangkat pergi ketika ibu memanggilku. Ia menyuruhku memakai mantel dan aku protes karena warnanya yang mencolok. Merah menyala, itu bisa membuat beberapa hewan buas mendekat padaku. Namun, ibuku tetap bersikeras sambil mengatakan bahwa permen keinginanku ada dalam saku mantel itu.

Aku menurut dan memakainya. Sebetulnya tak terlalu buruk. Mantel ini hangat. Ah, bukan itu saja. Ibu tadi tidak memasukkan satu kantung permen. Ada satu kantung permen lain dan sebuah apel merah segar. Aku yakin ibu pasti memetiknya dari kebun pagi tadi.

Aku sedang berjalan perlahan sambil bersenandung ketika sesosok bayangan yang terlihat mengerikan itu mulai bergerak. Bayangan itu bergerak perlahan-lahan dan aku takut kalau itu akan menerkamku. Aku tak ingin dijadikan santapan makan malam.

Akhirnya,aku berlari sekencang-kencangnya. Tak peduli jika makhluk itu masih mengikutiku atau tidak, yang penting aku segera sampai ke rumah nenek dan segera memberikan roti-roti itu.

“Tunggu!” aku lalu langsung berhenti dan berjongkok karena terlalu ketakutan. badanku bergetar seluruhnya. Aku berteriak agar orang atau makhluk apapun itu tidak mendekatiku. Namun, pada akhirnya ia berdiri satu meter di depanku sambil membantuku berdiri dan mengelungkan sebuah apel merah. “Ini punyamu?”

Aku reflek merogoh saku mantelku. Tak ada apel. Jadi pasti itu milikku.

“T-terima kasih,” pria itu lalu mengangguk. Aku menatapnya dari atas sampai bawah. Ia aneh. Ada telinga di kepalanya. Ia mempunyai kuku-kuku yang panjang. Ia juga memiliki ekor. Mirip serigala. Kurasa dia agak sinting.

“Uh, aku yakin pasti kau takut dengan penampilanku yang seperti ini,” ia lalu menyentuh ekornya sendiri. “Aku cosplayer. Maaf membuatmu takut,” aku hanya mengangguk mengerti sambil mendengarkan penjelasannya. Kostumnya pasti mahal karena itu terlihat seperti nyata. “Namaku Jongin,”

“Aku Bomi,” aku mengenalkan diriku sendiri sekaligus berpamitan pada orang yang sepertinya kaya–Jongin itu. Aku harus kembali sampai rumah lagi sebelum matahari terbenam. Ia mengangguk mengerti lalu membiarkanku pergi.

Menurutku, Jongin tampan. Walaupun kesan pertamaku saat bertemu dengannya adalah aku yang menganggapnya seperti orang sinting, namun, tak bisa dipungkiri juga kalau Jongin nampak tampan. Dengan mata hazel dan rambut hitam arang itu, dia benar-benar membuatku merasakan sesuatu yang aneh. Aku merasa ada milyaran kupu-kupu terbang dalam perutku.

***


Hari ini, aku pergi ke rumah nenek lagi. Ibu menyuruhku untuk tiap hari kesana karena nenek sedang sakit. Aku hanya menurut saja karena setiap aku pergi, ibu memberiku dua kantung permen.

Kemarin, aku bercerita pada ibu tentang Jongin. Ibu hanya bereaksi aneh dan tak membolehkanku untuk menemuinya lagi. Kata ibu, Jongin itu bukan manusia, ia makhluk yang membahayakan,  dan ibu takut akan terjadi sesuatu padaku.

Ketika aku sampai di tengah perjalanan, aku mendengar suara Jongin memanggilku. Aku mencoba tidak menghiraukannya dan tetap berjalan. Jongin memanggilku lagi dan aku tetap tidak menoleh. Aku takut ibu akan menghukumku bila aku tak menurutinya. Namun, aku langsung berbalik ketika Jongin mencengkram kuat lenganku.

“Mengapa kau menghindariku?” aku menatap mata Jongin dalam-dalam. Aku ingin menangis. Aku ingin menyuruh Jongin pergi dalam hidupku karena setiap aku menatap wajahnya bahkan matanya, aku selalu merasa aneh. Namun, mulutku tak bisa mengikuti pikiranku.

“Ibu menyuruhku untuk menjauhimu. Ia bilang, kau berbahaya dan aku tak ingin dihukum oleh ibu. Tolong mengertilah,” Jongin terdiam. Benar-benar terdiam. Aku menatap matanya lagi. “Aku merasa ada sesuatu yang aneh dalam perutku ketika aku melihatmu. Dan aku merasa tak biasa,” ucapku final.

Namun, bukannya Jongin beranjak pergi, ia malah memelukku. “Jika kau ingin menangis, menangislah,” dan bendungan yang sedari tadi kutahan di mataku pun jebol. Aku memukul pelan dada bidangnya. “Aku memang bukan manusia. Aku serigala,” Jongin mengelus rambutku dan air mataku semakin deras mengalir. “Awalnya, aku ingin menjadikanmu makan malamku tetapi, kau terlalu cantik dan lugu. Aku jatuh untukmu,”

Aku bergumam tak jelas dan hanya dibalas kekehan dari Jongin. “Karena aku tahu, sebanyak apapun aku berusaha dan berdoa, ekor dan telingaku ini takkan pernah hilang begitu saja.” Jongin mengelus rambutku lagi dan melanjutkan perkataannya. “Aku akan selalu berada disini untukmu,”


A/N: Oke, dan Ty rasa, ini agak absurd. Sebenernya besok itu UTS IPS dan otak Ty udah berasap buat belajar, jadi yah, gini deh, bikin fic ga jelas yang gatau juntrungannya kemana :’v /curcol/

NO SILENT READER!

6 thoughts on “[Ficlet] The Wolf That Fell In Love with Red Riding Hood

  1. Apa ini stengah tiga dini hari terharu dgn cerita ini. Sangat menarik sekali, aku langsung suka dengan judulnya, ff yang simple, bahasanya juga ga rumit ya.. Simple dan ga bikin mumet. Siip lah! Jongin, serigala yg baik ya Nak ! Jadi sribaik, bukan srigalak..

    • Ah, kukira ini bikin mumet dan gaada yang bakalan baca :’

      Btw, thanks banget udah baca fic gaje kaya gini :’

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s