[SERIES] LOVE EQUATION : KEN

large

After I become a bit more famous I will reveal you to the world – I love you

NNNNN – LEO – KEN – RAVI – HONGBIN – HYUK

LENGHT : 1000++ words ((ficlet))

hildaajung’s storyline

^^^^^

THE STORY IS MINE!! SPECIAL FOR VIXX COMEBACK 2015. KEEP SUPPORT OUR DORKY BOYS

Ken adalah seorang artis yang memang belum terlalu terkenal di Seoul tapi jadwal yang datang padanya sudah lumayan banyak mengingat ia memiliki suara yang sangat bagus. Ken sangat menikmati hidupnya sekarang sebagai seorang penyanyi namun kadang ia menyesal karena sering meninggalkan Dohee hanya karena permintaan jadwal yang harus dipenuhi. Terkadang Ken ingin menyerah atas pekerjaan yang dilakukannya namun ia juga tak bisa dengan cepat menyerah seperti itu mengingat menjadi penyanyi adalah salah satu mimpinya.

Saat ini Ken sedang berada di Incheon untuk mengadakan fanmeeting album pertama yang berhasil ia rilis seminggu yang lalu. Ken tersenyum melihat banyak para fans yang menunggu untuk mendapat tanda tangannya. Ia juga sangat terharu ketika banyak orang yang memanggil – manggil namanya saat ini. Ken tersenyum tiap kali ia memberi tanda tangan pada albumnya. Namun, dengan keadaan seperti ini ia masih memikirkan Dohee. Ken berharap Dohee ada diantara antrian panjang yang menunggu tanda – tangan darinya. Ken berharap Dohee untuk menyaksikan fanmeeting pertamnya ini. Ia Ken hanya berharap.

.

.

Selama 2 jam fanmeeting berlangsung semua berjalan dengan lancar. Ken duduk dibangku ruang tunggu dibelakang panggung dengan punggung disandarkan dan kaki yang dibiarkan memanjang diatas meja. Ia merasa sangat lelah karena begitu banyak pengunjung. Ken menggenggam handphonenya, ia memperhatikan beberapa kali nomor yang bertuliskam “Dohee-ya”. Iya saat ini ia hanya mampu memperhatikan. Sesekali ia melihat kearah managernya yang sedang asik berbicara dengan direktur acara fanmeeting tersebut. Ken mencari waktu yang tepat dimana ia harus menghubungi Dohee tanpa sepengetahuan managernya. –inilah yang selalu dilakukan Ken jika ia sedang dalam pekerjaan. Untuk melakukan aktivitas diluar pekerjaan ia harus memastikan managernya terlebih dahulu–.

Ken menekan tombol hijau pada layar handphone-nya. Saat ini ia benar – benar ingin menghubungi Dohee dan menanyakan kabar Dohee. Ia menunggu Dohee untuk mengangkat teleponnya.

“Hallo Oppa.” Suara teriakan Dohee terdengar dari sebrang telepon. Kem tersenyum.

“Hai Dohee.. Apa kabarmu??” Tanya Ken basa – basi.

“Oppa tak usah menanyakan kabarku kau akan tahu dengan mendengar suaraku saat ini bukan?” Jawab Dohee dengan gembira. “Oppa.. Bisakah kau menanyikan lagu barumu untukku melalui telepon ini??” Sambung Dohee dan lagi membuat Ken tersenyum.

“Baiklah. Pastikan kau merekamnya oke.” Balas Ken.

I’m sorry I couldn’t express my heart for all this time
I guess I was too shy to say I love you
Will you close your eyes?

Thank you so much, thank you for my love
For being born today, for coming to me
Meeting you was a great fortune in my life
Now blow out the candles, my love

Belum sempat Ken melanjutkan nyanyian sepasang mata telah menatapnya tajam. Orang itu kini memainkan tangannya yang Ken sangat hafal itu adalah perintah untuk menghentikan aktivitasnya sekarang.

“Dohee~ah aku akan menghubungimu lagi nanti.” Dengan cepat Ken mengakhiri sambungan telepon dengan Dohee. Disebrang sana Dohee hanya mengendus kesal dan lagi – lagi, seperti biasanya ia selalu tinggal pergi begitu saja oleh Ken.

1 Bulan Kemudian

Setelah Ken menyelesaikan tugasnya untuk mempromosikan album barunya. Ken saat ini sudah bisa beristirahat full day pada apartement-nya. Ia juga tak terlalu diikuti lagi oleh banyak camera. Sangat menyenagkan menurutnya ketika album baru yang ia miliki banyak dimintai dan beberapa kali memenangkan acara musik di televisi. Saat ini Ken sedang menonton sebuah reality show yang mana ia menjadi salah satu bintang tamunya. Ia hanya menyaksikan tanpa ekspresi yang bisa ditebak. Ia mendengarkan kembali pertanyaan yang diberi padanya, ia juga mendengar kembali jawaban yang keluar dari mulutnya.

-ON TV-

MC: Apa yang kau rasakan setelah album barumu keluar, Ken-ssi?

Ken: Aku sangat senang, aku sangat senang karena banyak yang mendukung album baruku. Aku juga berterimakasih kepada semua penggemarku yang sudah setia menunggu lama untuk album ini. Aku akan bekerja lebih giat lagi dan menampilkan yang terbaik.

MC: Thankyou For Being Born. Judul lagu yang sangat indah. Kau bisa menceritakan sedikit tentang lagu ini?

Ken: (Ken tersenyum) Thankyou For Being Born adalah lagu yang diciptakan oleh komposer perusahaan dan aku. Lagu ini sangat ditujukan untuk seseorang yang special dalam hidup. Lirik lagu yang sangat menyentuh dan enak untuk didengar. Lagu yang akan menjadi favourite sepasang kekasih.

MC: Apakah ini pengalaman pribadimu?

Ken: (hanya tersenyum)

Diatas sofa Ken langsung teringat pada Dohee, dengan ceppat ia mengambil handphone yang ada disakunya. Kali ini tak akan ada manager dan camera yang menganggu Ken dan Dohee.

“Dohee-ya.” Sapa Ken ketika ia merasa telepon sudah terhubung.

“Ada apa Oppa?” Tanya Dohee cuek.

“Kau kenapa??” Tanya Ken yang merasa sifat Dohee berbeda, biasanya Dohee selalu bergembira ketika menerima telepon dari Ken.

“Aku tidak apa – apa, Oppa.” Jawab Dohee singkat lagi.

“Kau berbohong.” Kata Ken dalam hatinya. “Bisakah kita bertemu hari ini?” Kata Ken.

“Apa??” Dohee kaget dengan pertanyaan Ken yang memintanya bertemu hari ini.

“Aku akan menjemputmu di dorm, aku hanya sekedar lewat jadi pastikan kau sudah menunggu dibawah. Dohee~ya.” Kata Ken meyakinkan Dohee. “Jangan lupa makan di selang selang pekerjaanmu yang padat, aku ingin istirahat sebentar.” Sambung Ken.

Malam harinya.

Dohee sudah bersiap – siap untuk menunggu Ken diteras bawah apartementnya. Ia yakin saat ini Ken akan menemuinya lama malam ini. Banyak hal yang juga ingin dikatakan oleh Dohee mengenai hubungan mereka saat ini. Cahaya lampu mobil dari kejauhan menyilaukan mata Dohee, ia sudah mengira itu adalah Ken. Ia maju selangkah lagi kejalan dan ternyata benar itu adalah Ken. Mobil tersebut berhenti sejenak lalu dengan cepat Dohee masuk ke dalam mobil tersebut.

Ken memberhentikan mobilnya ditepi sungai Han yang kebetulan sedang sepi. Ia menatap Dohee yang melirik kearah lain. Ken memegang tangan Dohee yang membuat Dohee menatap kearahnya.

“Ada masalah apa??” Tanya Ken membuka pembicaraan mereka malam ini.

“Tidak ada masalah apa – apa, Oppa.” Jawab Dohee dengan cepat.

“Kau jangan berusaha membohongiku.” Kata Ken lagi menatap Dohee.

“Aku hanya sering bertanya – tanya mengapa hubunganku denganmu harus disembunyikan seperti ini. Ini waktu yang sangat lama untuk sebuah hubungan diam – diam.” Jelas Dohee dengan tegas, kali ini ia tidak mau menyembunyikan apapun lagi. “Aku hanya berpikir dan menantikan 2 waktu, yaitu “Waktu dimana kau memberitahu pada semuanya kalau kau sedang menjalin hubungan dengan seorang perempuan yaitu, Aku. Dan “Waktu dimana kau memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini karena kau tak bisa melepaskan pekerjaanmu.” Ken hanya terdiam. Ia berpikir sebenarnya apa yang dikatakan Dohee adalah sebuah kebenaran. Pada akhirnya nanti hanya 2 pilihan yang akan datang padanya.

Emosi keduanya meluap pada malam ini. Banyak hal yang mereka bagikan berdua tentang hubungan yang sudah berjalan selama 2 tahun ini. Biarpun begitu Ken berhasil menenangkan dan meyakinkan Dohee jika semua pasti akan baik – baik saja. Kali ini hanya terdengar suara lagu Ken dalam album barunya yang berjudul “I Don Want To Be An Idol” yang memang dikhususkan untuk kekasihnya, Kim Dohee.

-FIN-

9 thoughts on “[SERIES] LOVE EQUATION : KEN

  1. Pingback: Love Equation [Series Fanfiction by hildaajung] | littlestal

  2. Pingback: [SERIES] LOVE EQUATION : HYUK | INDO FANFICTIONS

  3. Pingback: [SERIES] LOVE EQUATION : HONGBIN | INDO FANFICTIONS

  4. Pingback: [SERIES] LOVE EQUATION : LEO | INDO FANFICTIONS

  5. Pingback: [SERIES] LOVE EQUATION : RAVI | INDO FANFICTIONS

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s