Love Like A Fool [Chapter 1]

IMG_7449

Title: Love Like A Fool [Chapter 1]

Author: MeiKim

Main Cast: Oh Sehun (EXO), Do Kyungsoo (EXO), Park Jiyoung (OC)

Support Cast: Kim Minri (OC), Park Chanyeol (Jiyoung Brother’s), etc

Genre: Romance, School-life, Drama

Length: Chapter

Rating: PG-13

Disclaimer: This story is real My Imagination. Also post at my personal blog www.exokingdomfanfict.wordpress.com. Don’t be a silent readers. Please RCL, gamsahamnida ^^

Note: annyeong chingudeul ^^ ini FF keduaku yang aku post disini setelah ‘HEAVEN’. Kritik dan saran akan membantu author untuk memperbaiki lagi kedepannya. Semoga kalian suka dengan FF-ku^^

 

Jiyoung POV

“PARK JIYOUNG IRREONNA!!”

“eung…” suara teriakan itu membangunkan tidurku yang sedang nyenyak ini, suara yang setiap pagi membuatku ingin melemparkan sepatu ke arah orang yang selalu berteriak-teriak ini

“YAA! Irreonna!”

“yaa!! Berisik sekali!!”

“kalau begitu cepat bangun. Kau akan kesiangan, atau aku tinggalkan dan kau berangkat saja sendiri”

“haish.. arrasseo!” aku segera bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhku dan bersiap-siap pergi ke sekolah.

Perkenalkan.. namaku Park Jiyoung. Saat ini aku berada di tingkat 2 middle high school, aku bersekolah di School of Performing Arts Seoul (SOPA). Suara ku memang tidak terlalu bagus, namun bakatku adalah menari. Aku tinggal bersama eomma-ku dan oppa-ku. Appa-ku sudah meninggal beberapa tahun yang lalu karena terserang penyakit keras.

Aku memiliki seorang oppa bernama Park Chanyeol. Teman-temanku bilang, Chanyeol oppa adalah namja yang tampan dan berbakat, dia sangat populer dikalangan yeoja disekolahku, padahal dia itu tidak tampan, dia itu namja menyebalkan. Walaupun.. yaa.. bakatnya memang bisa dibilang mengagumkan, suaranya yang bagus, dia mahir dalam rap, dia menguasai beberapa alat musik seperti drum, gitar dan piano, dan dia juga berbakat dalam membuat lagu.

Seperti biasanya aku berangkat menuju sekolah bersama Chanyeol oppa. Eomma akan marah jika aku tidak berangkat bersama Chanyeol oppa, namja paling menyebalkan ini, dia namja yang cerewet dan ah segala yang buruk berada pada dirinya. Sesampainya di sekolah aku segera berjalan menuju kelasku.

“Kyungsoo-ya!”

Aku terkejut ketika Chanyeol oppa meneriakan suatu nama, Kyungsoo? Aku segera merapikan rambutku dan berjalan berdampingan dengan Chanyeol oppa.

“annyeong, Kyungsoo sunbae”

“annyeong, Jiyoung”

“sudah sana ke kelasmu!” ucap Chanyeol

“ne!” dengusku

Namja yang bersama Chanyeol oppa, Kyungsoo, dia adalah sahabat oppa-ku, dan dia adalah namja yang sangat aku sukai, aku benar-benar menyukainya sejak saat pertama kali aku bertemu dengannya. Dia adalah cinta pertamaku.

Pertama kali aku bertemu dengannya pada saat dia berkunjung kerumahku untuk bertemu Chanyeol oppa. Tampan, dengan bola mata yang besar membuatnya terlihat sangat lucu, dia terlihat dewasa dan Manly. Ah! Satu lagi, suaranya ketika menyanyi dapat membuat siapa saja yang mendengarnya pasti menyukainya, lembut dan menenangkan. Aigoo.. tiap memikirkannya membuatku selalu tersenyum-senyum sendiri. Sikapnya cukup baik walaupun terkadang mengabaikanku, aku harus tetap berusaha untuk mendapatkan hati seorang Do Kyungsoo!

“Minri-ah~”

“Aigoo.. aigoo.. nampaknya kau girang sekali..”

“Hm..”

“Biar kutebak.. kau pasti baru saja bertemu Kyungsoo sunbae?”

“Gotcha!”

“Aigoo.. masih tidak menyerah juga eoh?”

“NO! Tidak ada kata menyerah untuk seorang Park Jiyoung demi seorang Do Kyungsoo”

“Bermimpilah kau!”

“Yaa! KIM MINRI! Kenapa kau tidak mendukungku!”

“Haish.. sekali saja kau berpikir realistis. Kau memang cantik dan populer dikalangan para namja, tapi apakah pernah sekali saja seorang Do Kyungsoo-mu itu melirikmu? Eoh?”

“Sekarang mungkin belum, tapi kita lihat saja suatu saat dia pasti melirikku”

“We will see..”

Aku dan Minri berjalan bersama menuju ruangan musik, ini adalah pelajaran yang tidak begitu aku sukai, pasalnya, aku tidak terlalu mahir bernyanyi, tidak seperti minri yang sangat mahir dalam bernyanyi. Saat aku memasuki ruang musik aku benar-benar terkejut melihat siapa yang sedang duduk di depan dan sedang diamati oleh teman-temanku yang lain. Park Chanyeol dan Do Kyungsoo berada diruang musik?!

“Yaa! Jongin, kenapa mereka berdua ada disini?” ucapku setengah berbisik pada ketua kelasku yang bernama Kim Jongin itu

“Shin seonsangnim tidak bisa mengajar, mereka diminta untuk menggantikannya”

“Mwo?! Jinjja?!”

“Hm..”

Apa yang baru aku dengar tadi? Chanyeol oppa dan Kyungsoo menggantikan Shin seonsangnim?! Eottokkehh.. aku bisa mati berdiri saat ini juga. Sebenarnya aku senang bisa melihat seorang Do Kyungsoo disini, yang jadi masalahnya adalah aku tidak mahir dalam bernyanyi dan pasti aku akan malu dihadapannya, terlebih ada Chanyeol oppa, dia pasti mengerjaiku habis-habisan, dan matilah aku!

“Minri-ah eottokkeh..”

“Wae? Bukankah kau seharusnya senang jika ada Kyungsoo sunbae disini?”

“Bukan itu masalahnya”

“Lalu?”

“Kau tau aku tidak mahir tes vokal bukan? Aku pasti dipermalukan didepan Kyungsoo sunbae oleh Chanyeol oppa”

“Aku yakin kau bisa, Young!”

“Park Jiyoung!” tiba-tiba saja aku mendengar suaraku dipanggil oleh namja paling menyebalkan, Park Chanyeol, aku hanya terus menunduk agar dia tidak mengetahui keberadaanku

“Yaa! Young, kau dipanggil” ucap Jongin

“Ppssshhttt.. diamlah” ucapku setengah berbisik

“PARK JIYOUNG!”

“N-ne..” aku perlahan mengangkat kepalaku dan berjalan kedepan menghampiri Chanyeol oppa dan Kyungsoo sunbae. Aku tak berhenti merutukki diriku sendiri dan sesekali menatap tajam chanyeol oppa yang sedari tadi menahan tawa karena tingkahku

“Baiklah kita mulai dari nada rendah” ucap Kyungsoo

“Ehh?”

“Nada rendah, babbo!” ucap Chanyeol, aku menginjak kaki Chanyeol oppa dan dia meringis kesakitan, teman-temanku menertawai tingkahku dan oppa-ku, haish.. dia benar-benar menyebalkan. Aku mengikuti serangkaian tes vokal seperti yang Kyungsoo arahkan. Aku hanya berusaha semampunya, karena tidak ada yang dapat kuperbuat lagi selain menjaga image-ku dihadapan Kyungsoo.

“Suaramu lumayan juga, not bad” ucap Kyungsoo.

Apa aku sedang bermimpi? Bagaimana mungkin Kyungsoo mengatakan bahwa suaraku ini lumayan? Padahal aku merasa sangat buruk dalam tes vocal seperti ini.

“Tumben sekali, apa karena didepan Kyungsoo, kau berusaha yang terbaik eoh?” ejek Chanyeol

“Yaa!” aku menendang kaki Chanyeol sehingga ia meringis, aku segera berjalan menuju tempat dudukku tadi, dia benar-benar mempermalukanku, awas kau Park Chanyeol!

Setelah selesai pelajaran tadi, aku bergegas keluar ruangan itu. aku tidak mau Chanyeol oppa lebih mempermalukanku lagi di depan Kyungsoo.

“Youngie! Yaa!” aku mendengar suara yang memanggilku, aku mengenali suaranya, aku mempercepat langkahku untuk meninggalkan namja yang memanggilku itu

“Yaa! Youngie!” kali ini dia meraih tanganku

“Yaa! Apalagi?! Haish.. kau menyebalkan sekali, oppa!” ucapku pada Chanyeol oppa

“Kau ini lucu sekali!”

“Yaa!”

“Sepulang sekolah nanti antar aku mencari baju eoh?”

“Shirreoo!”

“Aku yakin kau tidak akan menyesal jika ikut denganku”

“Shirreoo!”

“Kau harus ikut, aku akan memberimu kejutan”

“Haish.. ne! Ne! Kau harus mentraktirku ice cream!”

“Ne.. arrasseo!”

Aku segera berjalan menuju kelasku, moodku benar-benar rusak akibat kelakuan oppa-ku yang sangat menyebalkan itu, dia mempermalukanku dihadapan pujaan hatiku Do Kyungsoo, awas kau Park Chanyeol, akan kubalas!

Sepulang sekolah aku segera menuju parkiran untuk menunggu Chanyeol oppa, hari ini aku berjanji mengantarnya untuk membeli beberapa baju, namja satu itu memang senang sekali berbelanja layaknya para yeoja.

Tak lama aku melihat Chanyeol oppa berjalan dan menyuruhku untuk memasuki mobilnya. Ia segera melajukan mobilnya, hari ini aku dan dia akan pergi ke Myeongdong. Setelah sampai ditempat tujuan, aku segera mengikutinya menuju sebuah toko, lalu ke toko lainnya, hari ini akan jadi hari yang melelahkan, jika berbelanja dengannya, pasti akan bisa memakan waktu lama.

“Yaa! Kyungsoo-yya!”

Tiba-tiba aku terkejut ketika Chanyeol oppa memanggil nama seseorang, dia ada disini? Eottokkeh.. bahkan aku belum sempat melihat penampilanku saat ini, apakah aku terlihat cantik saat ini? Atau sebaliknya

“O-oppa! Aku ke toilet sebentar!”

“Jangan lama-lama”

“Ne”

Aku segera berlari menuju toilet dengan tergesa-gesa, karena aku harus memperbaiki penampilanku sebelum bertemu Kyungsoo sunbae.

BRUKK

Tiba-tiba saja aku menabrak seseorang dihadapanku, seseorang yang sedang memegang sebuah cup minuman dan karena tertabrak olehku cup minuman itu tumpah mengotori bajunya.

“YAA!”

Dia berteriak padaku, mungkin dia sangat marah, namun aku terburu-buru karena ada sesuatu yang lebih penting saat ini, aku segera berlari meninggalkannya.

“YAA!”

Namja yang baru saja aku tabrak itu terus berteriak-teriak memanggilku, mungkin dia sangat kesal saat ini padaku karena menabraknya lalu tak meminta maaf. Setelah selesai mengecek penampilanku, aku segera berlari menghampiri Chanyeol oppa dan Kyungsoo.

“Yaa! Dari mana saja kau kenapa lama sekali” ucap Chanyeol

“Oh, kau juga kemari Jiyoung?” ucap Kyungsoo

“Ne, annyeong Kyungsoo sunbae”

“Apa tidak apa kau menemaniku dan Chanyeol berbelanja hari ini?”

“Ehh? Ah-gwaenchanna”

“Biasanya jika kau mengantarku tidak pernah sesemangat ini” ucap Chanyeol

“Haish..” aku segera mencubit lengan Chanyeol oppa yang sedari tadi membuatku malu didepan Kyungsoo

“Appo!”

“Kalian ini lucu sekali” ucap Kyungsoo

“Sunbae, maafkan oppa-ku yang tidak tahu diri ini ya”

“Yaa! Kau bilang apa?!”

“Ani.. kajja bukannya kalian ingin berbelanja?” ucapku

Hari ini aku menghabiskan waktuku bersama Chanyeol oppa dan Kyungsoo, rasanya seperti mimpi pergi bersama pujaan hatiku, seorang Do Kyungsoo salah satu namja terpopuler disekolahku.

“Sunbae! Kurasa ini cocok untukmu”

“Mwo?”

“Ini, baju ini cocok untukmu”

“Igeo?”

“Hm.. dan ini jika dipakai dengan sweater ini nampaknya lebih bagus”

“Seleramu bagus juga Jiyoung”

“Aigoo.. harusnya kau mencarikan baju untukku, Youngie!”

“Shirreoo. Cari saja sendiri” ucapku

Setelah selesai berbelanja, aku dan Chanyeol oppa segera pulang menuju rumah, betapa bahagianya aku hari ini, bertemu, pergi bersama dan belanja bersama kyungsoo. Ahhh.. hari ini memang sangat indah.

Hari ini aku berangkat menuju sekolah seperti biasa bersama Chanyeol oppa. Sesampainya dikelas aku segera berlari menuju kelas untuk menemui sahabatku, Minri. Tentu saja aku ingin menceritakan apa yang terjadi kemarin pada Minri.

“Minri-ah!”

“Wae? Kau sepertinya sangat senang?wae?”

“Hm.. kau betul, aku sangaaaaaat senang!”

“Wae?”

“Kau tahu, kemarin aku pergi bersama Kyungsoo sunbae!!”

“Mwo?! Jinjja?! Tapi bagaimana mungkin?”

“Kemarin Chanyeol oppa mengajakku berbelanja, aku tidak tahu jika ternyata Kyungsoo sunbae juga ikut”

“Aigoo.. lalu kemarin kau kemana saja?”

“Hanya mengantar mereka berbelanja, dan aku memilihkan beberapa baju untuk Kyungsoo sunbae, dia menyukainya”

“Aigoo.. pantas saja kau sangat senang hari ini”

“Igeo..” aku menunjukkan gelang berwarna biru mudah yang kukenakan di tangan kananku pada Minri

“Mwoya?”

“Kyungsoo sunbae membelikan ini untukku, dia memiliki gelang yang sama”

“Mwo?! Jinjja?! Daebak!”

Tak lama Yoon Seonsangnim memasuki kelas, ia menyatakan bahwa ada murid baru yang akan masuk kekelasku ini, aku tak terlalu memperdulikannya, aku hanya terus memandangi gelang yang terpasang di tangan kananku, gelang pemberian Kyungsoo sunbae

“Youngie, ada murid baru”

“Hm..”

“Omona.. dia sangat tampan”

“Tak ada yang lebih tampan dari Kyungsoo sunbae” ucapku dengan masih menatap pada gelang berwarna biru muda ku itu

“Annyeong haseyo, choneun Oh Sehun imnida”

Aku mendengar seseorang memperkenalkan dirinya, suara seorang namja, keadaan kelas mulai agak ricuh termasuk minri karena sedari tadi minri mengatakan bahwa murid baru itu tampan, bagiku tidak ada yang lebih tampan dari Kyungsoo-ku.

“Youngie! Dia tampan sekali”

“Kau ini, kubilang tidak ada yang dapat melebihi Kyungsoo”

Aku segera mengalihkan pandanganku dan menatap sosok murid baru yang sedari tadi membuat suasana kelasku menjadi ricuh. OMO! Namja itu?! namja kemarin yang aku tabrak, dan sekarang dia bersekolah disini? Aku hanya berusaha menutupi wajahku agar dia tak dapat melihatku dan mengenaliku

“Wae? Yaa! Wae? Kenapa kau bertingkah seperti itu” ucap Minri yang kebingungan menatapku

“Sshhhtt.. diamlah” aku masih sibuk menutupi wajahku dengan tanganku

“baiklah, Sehun kau duduk di bangku kosong sebelah Jiyoung disana”

Mwo?! Bahkan dia duduk disebelah bangkuku?! Eottokkeh.. kenapa aku harus bertemu dengannya

“Park Jiyoung, sebaiknya kau pinjami buku dulu pada Sehun, kau bisa memakai buku Kim Minri bersamaan”

“Ehh?”

Kenapa mesti aku? Kenapa Yoon seonsangnim sangat menyebalkan hari ini, aku memberikan buku pada Sehun yang berada dibangku sebelahku tanpa menatapnya

“Gamshahamnida” ucapnya, aku hanya mengangguk tanpa menatapnya

Tak lama bel istirahat pun berbunyi, aku segera keluar meninggalkan kelas karena aku tidak mau bertemu dengan namja itu, bisa-bisa dia mengenaliku dan memakiku karena kejadian kemarin

“Chogiyo.. Jiyoung-ssi?”

Tiba-tiba langkahku terhenti karena seseorang memanggil namaku, aku segera membalikan badanku, aku terkejut melihat siapa yang memanggilku, murid baru itu.

“NEO?!” ucapnya

Aku hanya terus berusaha menutupi wajahku dan merutuki diriku kenapa aku bisa seceroboh ini dan tidak mengenali suaranya

“YAA! Kau yang menabrakku kemarin bukan?!”

“Ah.. itu..”

“Kau tahu, karena kau, baju kesayanganku menjadi kotor, dan acaraku gagal semua!”

“Aku kan tidak sengaja”

“Lalu kenapa kau tidak minta maaf dan berlari begitu saja eoh?! Kau ini tidak tahu sopan santun eoh?”

“Aku terburu-buru”

“Kau memang yeoja freak”

“Mwo?! Kau mengataiku apa barusan?!”

“FREAK!”

“Haish..” aku menendang kakinya cukup keras, ia meringis kesakitan karena tendanganku

“Rasakan!” ucapku dan berlalu meninggalkannya

“YAA!”

Aku segera bergegas menuju kantin untuk menyusul minri yang sudah menungguku disana, aku segera menghampirinya dan duduk disampingnya, moodku benar-benar hancur karena murid baru itu.

“Wae? Kenapa kau menekuk mukamu seperti itu?”

“Aku kesal, Minri-ah”

“Wae?”

“Murid baru itu”

“Murid baru? Sehun maksudmu?”

“Ya entahlah siapa namanya aku tidak peduli”

“Wae? Kenapa kau kesal padanya?”

“Dia mengataiku freak”

“Mwo? Wae? Kenapa dia berkata seperti itu”

“Jadi begini.. kemarin itu aku terburu-buru menuju toilet saat pergi bersama Chanyeol oppa dan Kyungsoo sunbae, aku tidak sengaja menabrak sehun itu dan menumpahkan minumannya ke bajunya. Lalu dia mengenaliku tadi dan memakiku seperti itu, aku kan tidak sengaja”

“Ah-ternyata seperti itu..”

“Sungguh, aku tidak menyukai murid baru itu. cih.. tampan? Tampan apanya!”

“Aigoo.. kau ini”

BYURR

“Haishh!!!”

Tiba-tiba saja seseorang menumpahkan minuman pada bajuku, aku menatap seseorang itu, si murid baru yang menyebalkan melakukan itu padaku

“YAA!” teriakku

“Kau ini apa-apaan!!” sambungku

“Satu sama bukan?” dia berucap dan berlalu meninggalkanku

“YAA!”

Apa-apaan namja itu, dia membalasku? Didepan umum seperti ini? Dan perlakuannya tadi menjadi pusat perhatian, dimana harga diriku! YAAA! Murid baru itu menyebalkan! Awas kau, akan kubalas apa yang telah kau lakukan padaku saat ini.

“Youngie..”

“Haish.. sudahku bilang namja itu menyebalkan!!”

Aku segera bergegas menuju toilet untuk membersihkan jas dan kemeja sekolahku yang terkena tumpahan minuman tadi.

“Jiyoung?”

Aku terkejut dengan suara seseorang yang memanggil namaku, aku melihat sosok yang berada dihadapanku, berdiri menatapku.

“K-Kyungsoo sunbae?”

“Ada apa? Kenapa seragammu kotor sekali?”

“Ehh? Ah ini tadi aku tidak sengaja menumpahkan minuman, jadi seperti ini”

Jelas saja aku berbohong padanya, jika dia tau bahwa murid baru itu yang melakukannya padaku di depan umum, harga diriku bisa jatuh.

“Aigoo.. kau ceroboh sekali” ucapnya. Aku melihat dia membuka jas sekolahnya dan memberikannya padaku

“Igeo.. pakailah”

“Ehh?”

“Sudah pakai saja, lagipula jam pelajaran terakhirku adalah pelajaran olahraga, kau bisa menggunakan ini”

“Sunbae..”

“Pakailah, sebentar lagi bel masuk”

“Ne.. gomawo sunbae”

Aku melihatnya berjalan meninggalkanku, aku masih diam terpaku, seolah tak percaya atas apa yang barusan terjadi. Mwo?! Kyungsoo sunbae meminjamkan jas sekolahnya padaku? KYAAA~ aku hanya tersenyum dan bertingkah kegirangan. Bagaimana tidak, orang yang meminjamkanku jas ini adalah Kyungsoo!

“Yaa! Youngie, mengapa kau memakai seragam kebesaran seperti itu?”

“Kau tau sendiri tadi bagaimana kotornya seragamku, Minri-ah”

“Lalu kau memakai seragam siapa? Chanyeol sunbae?”

“Ani..”

“Lalu?”

“Kyungsoo sunbae”

“Mwo?! Jinjja?!”

“Hm.. ahh~ harumnya” aku terus menciumi jas yang kukenakan ini, wangi khas seorang Kyungsoo membuatku ingin terus menciumi jas seragamnya ini.

“Aigoo.. aigoo..”

“Sepertinya seragam kebesaran itu cocok untukmu, tambah terlihat freak”

Aku menolehkan pandanganku ke arah sosok yang berada disebelah bangkuku, siapa lagi jika bukan si murid baru, Oh Sehun.

“Haish.. apa kau bilang?! Kau yang membuat seragamku kotor!”

“Bukankah kemarin kau melakukannya juga eoh?!”

“Haish.. YAA!”

“Youngie, sudahlah” ucap Minri. Aku hanya terdiam kesal karena ucapan Sehun si murid baru itu, aku hanya mengepalkan kedua tanganku, lihat saja, akan kubalas atas perbuatanmu hari ini padaku.

Tak lama Min seonsangnim datang, hari ini adalah pelajaran matematika, pelajaran yang sungguh sangat kubenci, aku tidak mengerti dan aku tidak bisa mengerjakan soal-soal rumit seperti ini.

“Park Jiyoung”

“Ne?” aku terkejut ketika namaku baru saja dipanggil oleh Min seonsangnim

“Kerjakan soal nomor 2 di depan”

“Ehh?”

“Cepat!”

Haish.. bagaimana ini, bahkan aku saja tidak mengerti dan tidak tahu harus menulis apa di depan nanti. Bagus sekali, sekarang harga diriku semakin jatuh di depan sehun si murid baru itu, dia pasti akan menertawaiku dengan puas.

Aku segera berjalan ke depan, aku hanya menatap papan tulis dengan soal-soal yang tidak ku mengerti ini, aku tidak bisa, sama sekali tidak bisa.

“Ayo kerjakan” aku hanya menatap Min seonsangnim dan menyengir karena tidak bisa mengerjakan soal-soal itu

“Tidak bisa? Lagi?” aku hanya menunduk dan memainkan jari-jariku, bagus, permalukan aku lagi di depan murid baru itu

“Oh Sehun, coba kau bantu Jiyoung mengerjakan soal-soal ini”

“Ne..”

MWO?! Sehun? Kenapa harus dia yang menolongku, bagus sekali, bagus, harga diriku semakin jatuh saja dihadapannya. Cih.. lagipula namja seperti dia apa bisa mengerjakan soal-soal rumit seperti ini, aku tidak yakin.

Dia menatapku dengan tatapan sinisnya, lalu ia mengalihkan pandanganya kedepan papan tulis dan mengerjakan soal-soal itu. tak butuh waktu lama, Sehun selesai mengerjakan soal-soal itu. daebak! Kenapa dia bisa mengerjakan soal-soal ini.

“Babbo” ucapnya setengah berbisik padaku. Aku menatapnya dengan geram, jika tidak ada Min seonsangnim disini, mungkin aku sudah menendang dan memukul Sehun saat ini juga

“Jiyoung sepertinya kau harus banyak belajar dari sehun, belajarlah bersamanya karena sebentar lagi akan ujian, dan kau tidak boleh mendapat nilai yang buruk lagi”

“Ne..”

Aku menjawab perkataan Min seonsangnim, aku harus belajar pada namja menyebalkan itu?! shirreoo! Tidak akan pernah! Cih.. sampai kapanpun aku tidak mau belajar bersama namja menyebalkan, kasar dan sombong sepertinya.

Hari ini adalah hari terburukku, kenapa aku harus bertemu namja sepertinya, ini benar-benar mimpi buruk bagiku! Saat pulang sekolah aku segera menuju parkiran dan menghampiri Chanyeol oppa yang sudah menungguku sedari tadi.

“Wae? Kenapa wajahmu kusut seperti itu?”

“Diamlah!”

“Aigoo.. galak sekali kau”

“Oppa! Aku sedang kesal, jangan cerewet”

“Yaa! Kau berani membentakku eoh?!”

“Haishh… cerewet sekali!”

Aku terus mendengus kesal karena seharian ini rasanya moodku benar-benar hancur akibat perlakuan Sehun yang menyebalkan, namja yang lebih menyebalkan dari Park Chanyeol oppa-ku sendiri.

Jiyoung POV End

Sehun POV

Cih.. ternyata ada seorang yeoja yang menyebalkan, freak, tidak tahu sopan santun dan bodoh seperti Jiyoung, teman baru dikelasku dan orang yang sudah menabrakku beberapa hari lalu. Aku sangat membenci yeoja itu, Jiyoung a Freak Girl. Dia yeoja terpopuler disekolah ini? Cih.. sepertinya orang-orang buta melihat yeoja aneh sepertinya itu, bagaimana bisa dia sangat populer, bahkan dia sangat bodoh dan aneh. Cantik? Tidak! Tidak sama sekali bagiku!

“UPS! Sorry~ “

Tiba-tiba saja seseorang menumpahkan air pada buku tugasku, tugasku! Aku menatap geram pada seseorang yang menumpahkan air pada buku tugasku.

“YAA!”

Yeoja ini lagi, ia sengaja menumpahkan air pada buku tugasku?! Dia hanya tersenyum kecut padaku lalu dia berjalan menuju bangkunya, aku benar-benar kesal dibuatnya. Ini tugasku yang harus dikumpulkan hari ini. Karena yeoja gila itu, aku tidak bisa mengumpulkan tugas dan aku terkena hukuman untuk berlari mengitari lapangan sebanyak 10kali.

Kali ini aku sudah menjadi pusat perhatian orang-orang, karena aku yang berlari ditengah lapangan seperti ini. Ini semua karena ulah yeoja itu, haish.. kau lihat saja Freaky Girl, aku akan membalas ulahmu.

Bel istirahat pun terdengar, dan aku juga sudah menjalankan hukumanku, murid-murid sudah keluar dari kelasnya dan menuju kantin. Aku mencari sosok yeoja aneh itu, sepertinya dia sudah keluar kelas dan pasti menuju kantin bersama temannya itu, Minri.

BRUKK

“Aakkk!!”

Aku melihat Jiyoung jatuh tersungkur karena ulahku, tentu saja, saat ia sedang berjalan dan asik berbicara bersama temannya, aku merentangkan kakiku, sehingga ia jatuh tersandung oleh kakiku.

“YAA!!”

Dia berteriak dan semua mata memandang padanya dan juga padaku, aku hanya tersenyum kecut padanya lalu meninggalkannya yang jatuh tersungkur itu. rasakan kau, ini belum seberapa, Park Jiyoung, lihat saja pembalasanku yang lebih nanti.. batinku.

“OHH SEHUUUN!”

Yeoja aneh itu terus saja berteriak-teriak memanggilku dan memakiku, dia memang yeoja yang aneh dan tidak tahu malu, masih saja berteriak-teriak seperti itu, membuat semua orang menatapnya dengan tatapan aneh.

 to be continued…

Advertisements

8 thoughts on “Love Like A Fool [Chapter 1]

  1. Pingback: Love Like A Fool [Chapter 9] | INDO FANFICTIONS

  2. Pingback: Love Like A Fool [Chapter 8] | INDO FANFICTIONS

  3. Pingback: Love Like A Fool [Chapter 2] | INDO FANFICTIONS

  4. Pingback: Love Like A Fool [Chapter 4] | INDO FANFICTIONS

  5. Pingback: Love Like A Fool [Chapter 5] | INDO FANFICTIONS

  6. Pingback: Love Like A Fool [Chapter 6] | INDO FANFICTIONS

  7. Pingback: Love Like A Fool [Chapter 7] | INDO FANFICTIONS

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s