[Ficlet] Partner : Family

217826_487722801240926_571048462_n

Title : Partner | Sub-title : Family | Cast : Zhang Yi Xing (Lay) EXO, Kim Nam Joo A Pink | Genre : AU, Family |Rating: G | Duration : Ficlet series | Other cast : Kwon Min Ah (Mina) AOA | Scripwriter/Author : Lee Yong Mi / Reshma | Summary : Tempat yang paling aman menurut Namjoo adalah di samping kakaknya, namun …

Author’s Notes :

… What is this

Oke, semoga fiksi ini tidak failed seperti yang lainnya. Selamat menikmati~

Sorry for any typo(s)

Nam Joo merasakan satu-satunya tempat dimana ia merasa aman adalah di samping kakak tirinya.

Iya, kakak tirinya. Beberapa tahun yang lalu, Ibunya menikah dengan seorang pria mapan pemilik sebuah perusahaan terkenal. Pria itu memiliki seorang anak laki-laki yang lebih tua darinya, sehingga itulah yang membuat ia memiliki seorang kakak laki-laki.

Tentu saja Nam Joo tidak menolak. Pribadinya yang lemah lembut dan juga baik hati membuat ia tak memiliki kebencian sedikit pun pada takdirnya. Ia menerima sang kakak—dan juga sang Ayah—dengan kedua tangan yang terbuka, hal sebaliknya juga dilakukan oleh Ayah tirinya. Mereka membangun keluarga yang harmonis dalam satu tahun pertama, namun ada sesuatu yang tidak diketahui oleh orang tua mereka.

Sebenarnya …

.

.

.

.

.

… kakak tiri dari Nam Joo itu pernah menyimpan perasaan padanya, dan yang dimaksud dengan perasaan, semuanya seperti apa yang kalian pikirkan.

Sang kakak menyukai Nam Joo tepat ketika mereka bertemu pertama kalinya dulu, di saat Ibunya membawa ia untuk bertemu dengan keluarga dari Ayah tirinya. Awalnya ia bersikap biasa saja, namun lama kelamaan Nam Joo merasa tidak enak karena sang kakak memperlakukan ia berbeda dari di depan orang tua dan di belakang orang tua. Jika mereka sedang berkumpul bersama, maka kakaknya akan menjadi sosok kakak yang sangat ideal—seperti membantu Nam Joo mengerjakan pekerjaan rumah, atau sekedar membersihkan gudang yang berserakan dan berdebu.

Di baliknya, Nam Joo harus memasang ekstra kesabaran di dalam hatinya karena sang kakak selalu melontarkan berbagai gombalan tak berarti. Hal ini terus berlanjut bahkan setelah tiga tahun keluarga mereka bersatu. Setidaknya, Nam Joo masih bersyukur karena kakaknya tak pernah melebihi batas wajar setiap kali mendekatinya—meski gombalan itu seharusnya ia masukkan ke dalam kategori tak wajar, namun …

Hari ini, ia merasa cukup.

Seharusnya ia tak membiarkan perasaan kakak tirinya itu terlampau jauh.

“Nam Joo.”

Perempuan bertubuh mungil itu terkejut ketika mendengar suara lembut kakaknya dari belakang. Sebelum ia sempat menoleh, kakaknya telah berdiri di hadapannya dengan menggenggam erat tangan seorang perempuan.

Perempuan yang jelas bukan dirinya.

“Aku ingin memperkenalkanmu pada seseorang,” ucap sang kakak seraya melirik pada perempuan bertubuh tinggi di sampingnya, “Namanya adalah Min Ah. Dia adalah … pacarku.”

Ah, pacar?

Tunggu, pacar?!

“Benarkah?” tanya Nam Joo tak percaya. Kakaknya mengangguk bersamaan dengan senyum yang terbentang lebar, membuat Nam Joo pun ikut tersenyum, “Selamat, gege! Wah, pacarnya cantik sekali~!”

Rona kemerahan muncul di pipi Min Ah, sedangkan Nam Joo semakin bahagia. Ah, mengapa ia memikirkan bahwa sang kakak hanya menyukainya? Tentu saja kakaknya akan berhasil move on!

“Kami juga berencana untuk menikah tahun depan.”

Kedua mata Nam Joo membulat.

“Secepat itu?”

“Iya,” jawab kakaknya, masih dengan senyum yang lebar, “Kau tidak keberatan aku menikah, bukan?”

Nam Joo menggeleng dengan cepat, “Tentu saja tidak, gege! Aku sangat bahagia mendengar berita ini. Apa Ayah dan Ibu sudah mengetahuinya?”

“Sudah,” sang kakak melirik pada kekasihnya yang hanya tersenyum dalam diam, “Oh, aku harus segera mengantar Min Ah pulang. Bilang pada Ibu dan Ayah kalau aku akan sampai rumah pukul tujuh tepat.”

“Siap! Pukul tujuh tepat, Yi Xing gege,” ulang Nam Joo yang disambut acakan kecil pada rambutnya. Ia pun melambaikan tangan pada dua sejoli yang melangkah keluar dari rumah tersebut. Hatinya benar-benar lega sekarang.

Karena sebuah keluarga yang baik ialah keluarga yang tak menyimpan kegelisahan apa pun di dalam hati mereka.

 

FIN

Advertisements

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s