[Ficlet] Wedding Series: Boss’s Secretary

tumblr_nhbq3iKRgE1s1wstto1_1280

Boss’s Secretary by Scailis Sher || Main Cast(s):  Nam Taehyun (Winner) & You || Minor Cast(s):  || Genre(s):  Romance, Fluff?  || Point of View:  Third Person || Length: Ficlet || Rating: PG – 17 || Disclaimer:  Nam Taehyun and another real characters belong to the company, their self and God. Original characters and plot are mine.

“Kalau aku disebut wanita penggoda kamu masih mau memacariku!?”

– Boss’s Secretary –

Nam Taehyun menghimpit tubuh seorang gadis menuju tembok, walaupun lengannya tersimpan rapih di kantung celana namun auranya cukup mengintimidasi. Matanya menatap nyalang pada wajah seseorang dihadapannya sedangkan pandangan si gadis hanya berani menemui lantai. Sekretarisnya—atau kekasihnya—yang berambut hitam itu melakukan kesalahan pada urutan jadwal dan Taehyun sungguh ingin menghukumnya—tapi tidak tega.

“Nam Taehyun, kita sedang berada di kantor.” Suaranya berusaha ia kecilkan sebisa mungkin.

“Ini ruanganku dan tidak akan ada yang mendengarkan, Nona Sekretaris.”

“Bagaimana kalau ada yang melihat!?”

“Kau membuatku hampir terlambat dalam rapat Divisi IV, menurutmu itu bagus?” tanya Taehyun mengabaikan pertanyaan sebelumnya dari gadisnya.

Oh, dua hari lalu mereka berlarian di sepanjang lorong dan Taehyun terpaksa membiarkan rambutnya jatuh sedikit berantakan—sebenarnya bisa dibilang sexy. Pintu ruangan sudah siap untuk ditutup ketika tubuhnya berhasil memasuki ruangan dengan lagak sok tenang padahal jantungnya bekerja keras karena panik. Beberapa pasang mata menatapnya dengan pandangan bertanya-tanya, ia mengabaikan dan memilih mengehelas napas lega ketika mengetahui projector belum mulai bekerja. Konklusinya adalah ia hampir di cecar mati-matian akibat kesalahan hitung gadisnya.

“Aku sudah meminta maaf dan itu hanya hampir.”

“Kalau aku dipecat kamu mau masih mau memacariku?”

“Nam!”

Lelaki itu tersenyum penuh kemenangan juga memberikan rasa mengejek, “You look hot when you lose control.

“Ya! Pergi!”

Lengan mungil gadis itu berusaha mendorong Taehyun, sayangnya secepat itu juga lengan Taehyun menarik dagu gadisnya demi meninggalkan ciuman mendalam yang bisa saja merusak lapisan lipstick merah mencolok di bibir menggemaskan itu. Aliran darah dalam tubuh gadis setinggi pundak lelaki itu bergerak lebih cepat, terlalu cepat. Ia tidak pernah sekalipun mengharapkan atau memikirkan ciuman itu akan terjadi di atas karpet ruangan kekasihnya, bahkan dalam mimpi—terlalu liar untuk dipikirkan.

Taehyun memundurkan kepalanya sedikit ketika ia selesai mengulum bibir si Nona Sekretaris, “Itu hukumanmu.”

Setelahnya, langkah kaki lelaki itu menuntun ia untuk bergerak menuju kursi berwarna hitam di hadapan meja. Saat ini ia lebih memilih untuk—berusaha—memperhatikan laporan kerja yang berada di meja dan sepenuhnya mengabaikan seorang gadis yang tetap terpaku pada koordinat yang sama ketika ia menciumnya. Dua manusia itu terjebak dalam keheningan yang mereka buat sendiri selama beberapa menit, tenggelam dalam pemikiran masing-masing.

“Nam Taehyun, kamu gila!?” Ketika suara itu terbentuk, barulah kepala si lelaki mendongak dan menatap gadis di depannya dengan dada yang—masih—bergerak tidak konstan. “Bagaimana jika seandainya ada yang membuka pintu ruanganmu!?”

“Seandainya dan itu tidak terjadi.” Matanya kembali turun memperhatikan kata per kata yang tercetak di atas kertas putih sementara jarinya mengetuk-ngetuk meja.

“Kalau aku disebut wanita penggoda kamu masih mau memacariku!?”

Aku sempat lupa, pikirnya sejenak, bahwa gadisku sangatlah pintar membalikkan kata. Suara jarinya yang berbenturan dengan meja kayu berhenti bersamaan dengan otaknya yang menyerah untuk membaca laporan.

Ia mengangkat kepala sambil menawarkan sesuatu yang cukup mahal, “Ada satu cara untuk menghindarinya.”

“Apa?” Gadis itu rasanya ingin tertawa sarkastis karena merasa tingkat keberhasilan rencana yang belum tersebut itu hanya 10%. “Bagaimana?”

Before they found out,” Taehyun melipat kedua tangannya di atas meja sekaligus memandang lekat-lekat tepat di lensa mata kekasihnya, “be my wife.”

– Boss’s Secretary –

Harusnya yang jadi ceweknya itu aku HAHAHAHA. Tapi karena gak enak jadi si Nona Sekretaris aja XD

 AKU GAK TAU KENAPA INI AKU NAMAIN WEDDING SERIES >.< Padahal yang nikah juga siapa… Oh, dan karena ini namanya series bakal ada ff untuk cast yang lain XD (Tapi aku masih mikir castnya siapa aja, hmmm). Isi ceritanya bakal agak bosenin sepertinya (!?!?) tapi aku harap masih ada yang mau liat :”””

See ya~ and, mind to review?

18 thoughts on “[Ficlet] Wedding Series: Boss’s Secretary

  1. Tulisannya apik! Rating-nya tergolong mature ini ya 😮
    Kekurangan, atau kesahan yg ditemukan, salah satunya seperti pada kata “di cecar”

  2. Pingback: [Ficlet] Wedding Series: Break-Up | INDO FANFICTIONS

  3. Pingback: [Ficlet] Wedding Series: If Only | INDO FANFICTIONS

  4. Pingback: [Ficlet] Wedding Series: 25 Roses | INDO FANFICTIONS

  5. Pingback: [Ficlet] Wedding Series: Proving | INDO FANFICTIONS

  6. sheeerr.. aku bisabisa kena hipertensi plus diabetes mendadak ini…
    diabetes garagara ini fic nya terlalu sweet aduh sweet nya kebangetan..
    hipertensi , bisa naik darah nih.. kenapa itu ceweknya bukan akuu *salahpokus*
    aduhdududuh sheer.. ficmu ini nyenengin sekali, bibir sampe melar gegara senyum2 sendiri hihihihi x)

    • Aku pas pertama kali baca ini kenapa jadi hipertensi, ternyata HAHAHA. Yah kita semua juga hanya bisa iri kok sama siapapun itu cewek (ceweknya aku btw :3)
      Masa sih kak? Tapi seneng juga kalo bisa bikin senyum-senyum XD
      Makasih kak udah maen~

  7. kjskakkskjakxmkdjkd taehyunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn ya ampun ni oppa maunya aphaaaa kak sher aku suka!!!!! bahasamu bagus banget ya ampun hahahahhha ini taehyun jadi ceo ya a6 a6 wkakwk seduktif………
    “you look hot when you lose control.” trs taehyun ngomongnya sambil gigit biting lips gt aduh iman iman
    oh ya, kak. aku mau tanya sedikit ya di paragraf pertama “yang bernama berambut hitam” apa “yang berambut hitam”? hehehehe keren kak!!

    • Keyboard kamu rusak nak???
      Bahasaku apa atuh… hanya menumpahkan yang ada (!?!?)
      Taehyunnya gak usah dipanggil, lagi di sampingku nih pffft. Abis pas ngebayangin dia jadi boss yang tau dia sebenernya tuh sexy + mengintimidasi gitu LOL. YA AMPUN, KENAPA KAMU BILANGNYA GITU, JADI NGEBAYANGINNYA LEBIH HOT GINI XD
      Oh iya, udah aku benerin >.< Makasih ya koreksi + udah maen kesini ♥

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s