[Drabble] It’s About Cho

It's About Cho

It’s About Cho

Story by. Little Maknae

Cast: OCs, Cho Kyuhyun || Genre: Married-life, Sad, Romance || Length: Drabble || Rate: PG

.

Sebab Han Hyena menjadi Cho Hyena adalah sebuah keterpaksaan.

.

2014 © Little Maknae

***

Acara televisi senja ini memang seru. Tapi tidak semua orang tertarik padanya.

Seseorang―panggil saja dia Hyena―sedang berada pada mood terendahnya dan dia sama sekali tak ada minat pada acara TV hari ini. Pikirannya berkelana. Tepatnya menuju sebuah pesta seminggu lalu yang membuatnya harus mengubah marganya.

Dari Han Hyena…menjadi Cho Hyena.

Tidak. Dia tidak akan mau mengenalkan diri pada orang baru dengan kalimat: Hallo, aku Cho Hyena. Senang berkenalan denganmu.

Oh. Itu sangat tak enak diucapkan, dear.

Aroma makanan tercium dari arah dapur. Hyena tahu apa yang sedang dilakukan seseorang di sana.

Hyena mengakui bahwa dia pernah mencintai pria bermarga Cho. Dengan nama tengah Kyu. Dan nama belakang Hyun. Mereka sering pergi untuk berkencan. Pria itu juga pernah berkata, “Kelak aku akan mengubahmu menjadi seorang Cho Hyena.”

Yeah. Pernah mencintai. Dan sekarang dia benci pria itu demi apapun yang ada di muka bumi ini. Melebihi rasa bencinya terhadap telur dadar setengah matang.

Hyena menyadari bahwa pintu rumahnya terbuka. Menampakkan seorang pria bertubuh tambun dengan senyum lebarnya yang mengerikan.

Cho. Kyu. Hyun.

Pria yang pernah mati-matian dicintainya.

“Aku pulang! Oh, kau menungguku, sayang?”

Cih. Menjijikan sekali. Desis Hyena.

Terdengar suara ibunya yang datang dari arah dapur.

“Oh, suamiku, kau sudah pulang.”

Mengerikan. Hyena mendesis lagi.

Lalu dia melihat si Cho Kyuhyun itu berpelukan dengan ibunya. Dia juga mendengar bahwa Kyuhyun mengatakan sesuatu pada ibunya, “Anakmu taat sekali pada ayahnya. Dia menungguku pulang rupanya.”

Hyena semakin mual mendengarnya. Karena demi Tuhan dia tidak sedang menunggu si brengsek itu.

Pada kenyataannya, Cho Kyuhyun telah menepati janjinya untuk mengubah Han Hyena menjadi Cho Hyena. Bukan dengan menikahinya. Tetapi dengan…

Menikahi ibunya.

FIN

Halooo!
Lama gak ngepost, kangen juga :3
Awal tahun udah mulai sibuk. Bimbel tiap hari. Tugas keteteran. Laporan numpuk plus presentasinya. Awal Februari udah mulai Try Out (parahnya, ini udah akhir Januari). Siapa aja tolong hapusin TO sama segala macem ujian dari kalender pendidikan dong ;;;;
Dan demi apa drabble ini gak jelas banget. Maaf buat Kyuhyun beserta penggemarnya ya >////<

 

14 thoughts on “[Drabble] It’s About Cho

  1. wah parah nih plot twist-nya hahaha a6 banget, aku juga suka bahasamu ringan banget gitu jadi waktu baca aku masih kebawa suasana yang nebak-nebak “alah ini paling juga pasutri yang lagi berantem” makanya hyena kelihatan kaya benci banget. dan waktu ibunya bilang “oh suamiku” aku kaya… eng ing eng, tricky banget asli! hahahaa pedo ya ibunya! suka suka!!!
    btw, tata 99l. salam kenal ya! keep writing, cerita kamu bagus loh 😀

  2. Kok jadi pingin ikutan ngatain Kyuhyun brengsek… kenapa ngeselin banget janjinya sama Hyena malah nikah sama ibunya 😦 Tapi walaupun sedih gini aku tetep suka, jarang-jarang yang plot twistnya gini hehehe.
    Kita udah kenalan belom sih? Sher, 98Liner 🙂

  3. Ternyata oh ternyata, itu pacar-eh mantan- anaknya, jadi suami ibunya?, kirain itu kyuhyun sama si OC dijodohin, nyatanya.. Hahay, brilian 😀
    Keep writing yaa little maknae 🙂

  4. Hahhaha….. Kyuhyun nikah sama ibunya hyena?? Demi apa weh… Gue kira si kyu bakalan nikahin hyena.. Eh dia malah nikahin ibunya :v tante2 suka yang berondong2 ye :v

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s