[Series] Gift

10888388_1538050676444029_8704833066766223785_n

[Gift]

Aomi Present

Starring cast by Baekhyun and OC

Romance | Fluff | PG – 15! | Ficlet

Disclaimer : This story is purely of my mind, and the cast are belong to God

WARNING TYPO EVERYWHERE!

What should i give to you? ….. Give me….

.

.

.

.

.

Suasana sebuah kedai itu tak seramai biasanya. Hanya ada beberapa orang yang tengah memenuhi ruangan dinding kayu ini. Namun setiap aroma lezat dari waffle dan latte tak pernah hilang dari kedai itu. Hal itulah yang membuat sebagian orang betah untuk berlama – lama singgah di kedai kecil ini.

Baekhyun tengah memandangi madu yang mulai mengalir dari atas waffle miliknya, lelaki itu bahkan tidak berniat untuk memakan waffle lezat itu. Ia hanya memandangnya dengan tatapan seperti anak anjing yang sedang bingung ingin melakukan apa.

Baekhyun menghela nafasnya lemah. Lelaki itu lalu mengambil gelas latte nya dan meminumnya.

“Bodohnya aku…. bagaimana bisa aku melupakan hari lahir dari kekasihku sendiri?” rutuknya.

“Dua hari lalu ia ulang tahun, namun aku tak mengucapkan selamat padanya. Bahkan sampai sekarang kami belum bertemu. Bodohnya aku. Seharusnya aku tidak menerima ajakan Sehun untuk mendaki gunung!” Baekhyun mengacak – acak rambut coklatnya dengan frustasi.

“Senda pasti akan sangat marah padaku…” lirihnya.

.

.

.

“Hey, ini untukku ya.. ya.. ya… please…” ucap seorang lelaki dengan puppy eyesnya. Ia memeluk sebuah gitar berwarna coklat dan memeluknya bagaikan ia tak ingin kehilangan benda itu.

Senda hanya memutar bola matanya malas melihat tingkah sepupunya itu, “Itu hadiahku dari Kris Oppa Chanyeol! Bagaimana bisa kau mengambilnya dariku?! Lihat, di kamarmu terdapat 3 gitar dengan merk terkenal. Dan sekarang, gitarku ini juga ingin kau embat?” ucap Senda kesal. Gadis itu meremas bungkus kado yang baru saja di bukanya dengan menahan marah.

Chanyeol menghela nafas lemah, “Aku tahu, lagipula aku hanya bercanda.”

Chanyeol meletakkan gitar itu di atas ranjang empuk milik Senda. Laki – laki bertubuh tinggi itu kemudian berdiri, “Lalu, apa yang diberikan Baekhyun padamu?” tanya Chanyeol. Senda hanya diam mendengarnya, dan tak ingin berniat untuk menjawabnya.

“Aku mengerti,” ucap Chanyeol kemudian pergi.

.

.

Baekhyun tengah berjalan sendirian di lorong sekolah yang sepi. Waktu masih menunjukkan pukul 6.15 pagi waktu setempat. Baekhyun yang biasanya adalah sosok siswa yang ceria dan ada saja tingkahnya, namun kali ini ia berjalan dengan lemas ketika di sekolah. Ia takut..

Ia takut jika bertemu dengan Senda. Ia takut jika Senda memandangnya dengan tatapan dingin dan acuh. Ia takut jika Senda marah padanya. Ia takut, ia takut jika Senda membencinya.

Oh ayolah Baekhyun, hanya karena kau tak mengucapkan selamat ulangtahun pada kekasihmu, apa ia akan membencimu. Jika marah, mungkin. Tapi ia pasti tidak akan membencimu, gadis macam apa yang akan membenci kekasihnya hanya karena masakah sepele?

Baekhyun hanyalah lelaki polos. Ia selalu berlebihan jika menanggapi setiap hal yang terjadi dalam hidupnya.

Baekhyun menundukkan kepanya, ia bingung apa yang harus ia katakan jika bertemu dengan Senda. Apa ia harus menghindarinya? Mustahil! Kelas mereka bersebelahan. Baekhyun berada di kelas XII B dan Senda berada di kelas XII A.

Brugh…

Karena Baekhyun berjalan dengan menunduk, ia tidak melihat jika ada seseorang juga tengah berjalan di depannya.

“Ah, aku minta maaf nona. Aku tidak melihat jalan..” ucap Baekhyun dengan menundukkan kepalanya.

“Tidak apa – apa. Kau memang orang yang ceroboh Byun Baekhyun!!!”

Suara itu! Dengan segera Baekhyun menegakkan kepalanya. Sungguh, betapa terkejutnya ia sangat mengetahui orang yang ditabraknya, “Sen…da.” Gadis berambut panjang itu menatap datar Baekhyun, tak ada ekspresi hangat yang biasanya selalu ia tunjukkan pada Baekhyun. Baekhyun hanya bisa menunduk.

“Aku minta maaf,” ucap Baekhyun lagi.

“Aku memakluminya,” balas Senda dengan datar. Gadis itu lalu mulai melangkahkan kakinya pergi dari tempat itu. Namun dengan cepat Baekhyun menahan lengan gadis itu.

“Tunggu, ada yang ingin kubicarakan denganmu..” ucap Baekhyun pelan, takut – takut jika gadis itu marah. Senda hanya memasang wajah malas, “Katakan saja disini..”

Baekhyun melihat kesekeliling, sepi dan tak ada siswa lain yang lewat, “Aku minta maaf karena tidak hadir dalam pesta ulang tahunmu, aku minta maaf karena aku tidak memberikanmu ucapan selamat dan hadiah..” ucap Baekhyun tulus.

“Sudah? Hanya itu kan? Kalau begitu aku pergi,” balas Senda. Namun Baekhyun kembali menarik lengan gadis itu sedikit kuat hingga punggung gadis itu menyentuh dinginnya dinding koridor sekolah.

“Apa kau memaafkanku?” tanya Baekhyun, ia menatap lurus ke arah mata jernih milik Senda, “Tuhan saja bisa memaafkan hambanya. Tentu aku pun juga..”

Baekhyun sedikit tersenyum mendengarnya, “Sungguh? Tapi aku tahu, kau pasti kecewa..”

“Kau bukanlah cenayang Baekhyun, kau bahkan tidak bisa membaca pikiran orang lain..”

“Begini, pada umumnya seorang wanita memang akan sangat kecewa jika kekasihnya sendiri tidak mengingat hari ulang tahun gadisnya…” ucap Senda, Baekhyun yang mendengarnya menjadi merasa bersalah.

“Tapi aku tahu, kau sangat ingin untuk mendaki gunung. Tidak masalah jika kau suka. Aku mengerti situasimu,” lanjut Senda yang membuat Baekhyun menatap tak percaya gadis didepannya itu. Pandangan mereka bertemu, Senda tersenyum tulus pada Baekhyun.

Senda sedikit mendorong tubuh Baekhyun karena ia berada diantara tubuh Baekhyun dan dinding, “Sudah, tak perlu dipermasalahkan pergi. Aku harus ke kelas..” ucap Senda.

“Tunggu!” Senda berbalik menatap Baekhyun, “Ada apa?”

“Aku tahu ini memang telat, tapi aku ingin…”

“Selamat ulang tahun Senda –ku sayang! Semoga kau selalu panjang umur, sukses selalu dan selalu diberkati oleh Tuhan. Aku harap, hidupmu selalu dimudahkan olehNya…Karena kau ulangtahu, apakah ada yang ingin kau minta sebagai hadiahmu?” ucap Baekhyun dengan nada gembira, walaupun Baekhyun sendiri merasa sedikit ragu mengucapkannya.

Senda terharu dengan Baekhyun, ia tersenyum tulus pada laki – laki itu, “Terimakasih banyak Baekhyun-ah. Doamu untukku sungguh indah. Bagiku itu sudah cukup, tidak perlu ada hadiah..” jawab Senda. Gadis itu mendekati Baekhyun dan memeluknya.

“Tidak! Aku juga ingin memberimu hadiah. Aku merasa menjadi seorang lelaki jahat pada kekasihnya sendiri,” ucap Baekhyun. Senda yang mendengarnya terkekeh pelan, “Apa kau melakukan kekerasan padaku? Kau berlebihan Baekhyun.”

“Aku tetap harus memberikanmu hadiah. Apa yang harus kulakukan untuk memberimu hadiah?” tanya Baekhyun.

Senda terlihat tengah memikirkan jawaban untuk diberikan kepada Baekhyun. Gadis itu mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya pada dagunya karena tengah berpikir keras.

Tak berapa lama Senda memikirkan jawabannya, gadis itu menatap Baekhyun dengan pandangan sulit diartikan, “Jadi… apa yang kau inginkan?” tanya Baekhyun.

“Give me… a french kiss for my birthday..” balas Senda sedikit malu – malu.

Sungguh, Senda merutuki apa yang baru saja di ucapkannya barusan! Ini semua salah Kai, laki – laki bodoh itu memberikannya hadiah ulang tahun sebuah buku… ya… buku seperti itulah. Ku harap kalian mengerti apa yang dimaksud oleh Senda. Dan lebih parahnya, Senda membaca buku itu sampai halaman terakhir.

‘Bodoh!; rutuk gadis itu.

“Ahahaha… just kidding Baek..” Senda mengucapkannya dengan tertawa garing. Gadis itu bersiap akan pergi dari tempat itu.

Hap

“Kau mau kemana Senda?” ucap Baekhyun dengan menahan lengan Senda, lelaki itu tersenyum kecil.

“Tak kusangka kau akan berkata seperti itu. Apa Kai yang mengajarimu? Tapi tidak apalah.. karena aku kekasih yang baik, aku akan mengabulkannya untukmu..”

Baekhyun segera menarik Senda dan mendorongnya ke dinding koridor itu….

Kalian bisa tebak sendiri apa yang akan dilakukan Baekhyun untuk hadiah yang diminta oleh Senda bukan?

.

.

.

.

The End…

 

Always give me your RCL guys 😉

5 thoughts on “[Series] Gift

  1. Pingback: [Series] Kismis | INDO FANFICTIONS

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s