Danger : No Mercy!

sestal_by_xavier27-d5g8t2s

cr : google

A fiction starring by Oh Sehun (EXO) and Krystal Jung (f(x))

© 2014,Athena

.

Matahari senja memanjakan mata milik seorang gadis dengan surai emas. Dirinya sedang menikmati udara senja khas kota seoul. Baginya tidak ada yang lebih segar dari pada udara disini. Iris mata coklatnya bergerak ke kanan-kiri menyapu pemandangan sore di Sungai Han. Sesekali dirinya berjongkok di tepi sungai untuk membelai permukaan air sungai menggunakan telapak tangannya. Terasa dingin.

“Segar bukan?” sosok pria jangkung berdiri dengan jarak lima meter di belakangnya.

“Ya, seperti yang kau tau,” Krystal tetap bermain dengan air yang mengalir di sungai.

“Laut adalah biru dan mawar adalah merah,” Sehun menyeringai.

Belum sempat Krystal menanyakan perkataan macam apa yang Sehun bicarakan dan kemana arah bicara Sehun, pandangannya membuyar. Menjadi hitam, dan hitam.

Setelah beberapa jam tak sadarkan diri. Krystal membuka kedua kelopak matanya perlahan. Remang-remang cahaya mulai masuk ke dalam retinanya membuat sang empunya sedikit menyipitkan mata. Krystal menemukan dirinya dengan keadaan terikat. Mulutnya yang di sumpal dengan sapu tangan. Tanpa pikir panjang dia sudah mengetahuinya ini adalah kelakuan Oh Sehun. Yang sejak dulu telah mengincarnya.

Dengan Sembilan belas kali penolakan yang Krystal ucapkan tak membuat nyali Sehun ciut untuk tetap mengejar pujaan hatinya. Cintanya pada pandangan pertama.

“Bagaimana tidur mu sayang?” Sehun menyibakkan anak rambut yang menutupi wajah cantik Krystal. Kilatan amarah mulai muncul setelah Sehun membelai pipi mulus Krystal.

“Sudah ku katakan, ini akan menjadi berbahaya,” Sehun berjalan menuju sofa kecil yang sudah dia sediakan didepan Krystal. Tontonan yang mengasyikkan.

“Kau ingat saat pertama kali bertemu pada tahun awal kelas dua belas?” Sehun mendudukkan dirinya, berpandangan dengan gadis yang berada di depannya.

Sehun membuka ikatan kain yang semula ada pada bibirnya, saat itu juga suaranya terasa melengking di gendang telinga Sehun, “Bodoh! Lepaskan aku, aku bisa memanggil polisi sekarang juga untuk menangkap mu atas tuduhan kekerasan dan penculikan!”

“Coba saja jika kau memang dapat melakukannya,” seringaian kecil yang berkelanjutan muncul dari wajah datar Sehun. Sehun menang untuk kali ini. Kemenangan perdana dalam melawan Krystal Jung.

Krystal mendengus kesal kala dirinya menyadari―lagi― bahwa tubuhnya terikat. Terdapat beberapa garis-garis luka yang mengeluarkan darah pada pipi tirus Krystal sebelah kanan. Krystal berdesis kala perih pada luka tersebut terasa.

Ups, bukan aku yang membuat goresan luka itu,” seketika sehun terkekeh. Baru kali ini gendang telinga Krystal menerima getaran ‘tawa si muka datar’. Berkali-kali dia―Krystal―menghunuskan tatapan membunuh pada laki-laki bernama Oh Sehun yang sampai saat ini masih dengan dunia kebahagiannya.

“Terkutuklah kau Oh Sehun, lepaskan ikatan ini aku akan melakukan apapun yang kau mau!”

“Sobat, lihatlah seorang Jung sudah bertekuk lutut pada ku? katakan ini hanya mimpi,” Tawanya kembali menggema di ruangan kosong ini.

“Cukup tutup mulutmu dan lepaskan ikatan ini!”

“Dengan senang hati, putri ku,” perlahan Sehun mendekati Krystal dan melepaskan tali yang mengikat kedua tangan Krystal.

“Akan ku tepati janjiku, mendekatlah―” Krystal berdiri tegak lantas memeluk tubuh Sehun. “―saekki-ya,” sebuah pisau yang digenggam tangan kiri Krystal sedang asik menari di balik pelukan itu, lebih tepatnya di punggung. Membuat beberapa goresan-goresan indah yang mengucurkan darah.

Lengkungan pada wajah Krystal terbentuk, berarti puas pada apa yang telah dilakukannya. Krystal sudah mengetahui mengenai rencana Sehun. Kekuatannya.

Fin.

review please, maapkeun fiksi ini yang absurd-absurd memabukkan :”)

xoxo,

Athens

9 thoughts on “Danger : No Mercy!

  1. Halo, sudah lama tidak berkunjung karena aku memang menghilang >,<
    Suka sama genre yang fantasy beginibegini terus berending pembunuhan karena alasan obsesi hahaha XD Tapi ini kenapa krystal jadi jahat kek sehun juga wkwkwk.
    Review? Ummm, kalo buat kata akhiran + awalan semaca 'ku-' '-mu' dsb, seingetku disambung, like… hatimu, kubasuh, dll. Terus… ini masalah preference aja sih, tapi menurutku ada kalimat yang masih bisa make koma sebelum kamu akhiri sama titik.__. Ok segitu aja karena kalo kepanjangan aku juga jadi gak ngerti wkwkwk.
    Keep writing and see ya di ff lain ♡

    • halo kak sher:3

      maapkeun aku juga karena belum mampir lagi ke ff kakak :3

      krystal engga jahat ka cuma udah kesel sama sehun jadi ya udah bunuh aja sekalian xD

      wahaha, aku yakin bakalan banyak yang salah kalo di EYD :”””))) oke, maksih kritiknyaa’-‘b

      makasih sudah mau baca dan repot-repot komen kakak

      xoxo,
      Athens

      • Hahaha, aku juga udah lama gak update~
        Kan jadinya kejam XD Harusnya jangan gitu dong #semenamena. Wkwkwk, tenang aja, dulu juga aku nulis ancur banget >,< nanti pasti bakal makin kece kok 😀
        Sama-sama~
        Btw, kenapa DP kamu serem banget ya?

        • engga papa kak kan enak kalo fiksi pembunuhan :3
          Amin makasih ya kak saran dan kritik yang kemaren:””)

          Itu gak serem kakak :”””””((( sedih ya:” coba deh dibuka kak/?

  2. Arrgh kak Athenss!! Sesungguhnya epep ini keren tetapi hamba tidak dapat mencerna apa yang dimaksud oleh epep ini

    /kemudian ngilang/
    /etapi beneran keren kok/
    /backsound: BAP – No Mercy /?//

    • halo bekey:3

      ah yang bener nih epep bagus :””) Jadi gini ehem/? Sehun itu ngincer si Krystal tapi ditolak terus sama si Krystal sampe 19 kali XD terus akhirnya diculik sama Sehun pas si krystal bilang bakal nurutin apapun yang sehun pengenn si sehun dengan bodohnya nurut gitu sama krystal :”) terus si krystal udah bawa pisau pas si sehun deket ke si krystal. Pas pelukan tangannya krystal asik ngelus-elus/? punggungnya sehun pake pisau:3 jadi dia basa pisau karena udah tau bakalan kaya gini. Jadi mending sekalian bunuh aaja XD

      ah boong kamu :”3 btw aku ngetik ini ff setelah denger lagunya BTS-danger sama BAP-Nomercy XD

      makasih ya sudah mau baca dan repot repot komen<3
      xoxo,
      Athens

  3. Hai thens..?! Gue balik… Whoo… Ff lu selalu bikin gue tersepona… Jadi si krys punya kekuatan super?? Atau apa sih?? -,- kok tadi ada kata ‘kekuatannya’ oke, gue penasaran.. Keep writing ajin dah buat lu…

    • way, halo kak hana<3

      ah kakak jan boong :") iyapz/? makanya kan aku tag ke kategori supranatural. Jadi si Krystal bisa tau apa yang bakalan terjadi sama dirinya nanti, kaya ngeramal gitu terus dia juga belum pernah salah tentang prediksinya._.

      makasih ya kak udah mau baca dan mau ribet-ribet komen :))

      xoxo,
      Athens

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s