Bad Luck – Prolog

Bad Luck; [Prolog]

❝oh, you again? are we meant to be?❞

Bad Luck by puchanli

Kris Wu & Jessica Jung | Ok Taecyeon

[Chaptered | Romcom, Fluff | Teen]

Dislaimer : sadly, I don’t own any of the characters; storyline belongs to me. Any similarity is purely coincidental. This story is also posted on my personal blog.

[On going]

Ketika seorang calon sekretaris, Jessica Jung, yang merupakan wanita cuek, kurang peduli, keras, dan idealis harus menjalani masa magang dan tinggal apartemen yang sama sekali jauh dari kata kondusif. Pasalnya, para penghuni di apartemen tersebut kebanyakan adalah ibu-ibu tukang gosip yang sangat Jessica benci. Belum lagi ditambah kebisingan dari tetangga sebelah Jessica yang merupakan seorang anak band. Sebut saja bernama Kris Wu, lelaki berantakan yang tak tahu sopan santun.

Satu masalah sepele membuat segalanya menjadi besar, dan membuat segala macam perasaan benci dan cinta bercampur aduk menjadi satu.

 

author’s note;

[WARNING : CURHAT]

Halo aku muncul lagi, bukannya ngelanjutin Wolf and Beauty malah bikin prolog baru. Sebenernya aku cuma mau bilang kalo ff Wolf and Beauty itu batal dilanjutin lagi 😦 😦 😦 Jadi begini *tarik nafas dalam dalam* beberapa hari yang lalu aku habis minta film-film dari temen aku pake flashdisk kan, nah ternyata laptop temen aku virusan (kampret banget punya temen -_-) trus kan aku ngga tau kalo virusan, trus aku masukin ke laptop aku dan virusnya pun menyebar kemana mana sampe beberapa file dan folder aku error ngga bisa dibuka TTnTT. Yaudah deh aku reparasi, alhasil S E M U A dataku hilang. (YA, NGGAK TANGGUNG2 INI SEMUANYA). Semua, termasuk gudang ff, tugas-tugas sekolah TTnTT dan video-video EXO’s Showtime. Termasuk juga lanjutan Wolf and Beauty TTnTT. Yaudah deh, karena semuanya hilang menjadi debu, harus dimulai dari awal lagi. Nah, kalo nulis lagi aku belum ada mood buat bikin Wolf and Beauty, takutnya ntar hambar, aneh, maksa, dll. Kan seperti membaca buku berulang ulang gitu 😦

jadi, sekali lagi maafkeun ya? 😦

—puchanli.

3 thoughts on “Bad Luck – Prolog

  1. Pingback: Bad Luck [Chapter – 1] | INDO FANFICTIONS

  2. Pingback: Bad Luck [Chapter – 3] | INDO FANFICTIONS

  3. Pingback: Bad Luck (2/4) | INDO FANFICTIONS

Leave Your Comments Juseyo ^^

