[Ficlet] Colour Series — White Paper

F.S White Paper

Colour Series – White Paper

Story by. Little Maknae

Cast: OC, Oh Sehun || Genre: Fluff || Length: Ficlet || Rate: Teen

.

Selembar kertas putih telah menanyakannya padaku dan akan menyampaikan jawabanku untukmu.

.

2014 © Little Maknae

***

Sikap Sehun adalah yang termanis sepanjang sejarah.

Pertama kali aku melihatnya, kupikir dia adalah seorang pemalu. Dan dugaanku kian meleset setelah mengenalnya lebih jauh. Dia jahil. Aku ingat sekali bagaimana saat dia dengan sengaja buang angin sembarangan ketika pelajaran sedang berlangsung. Dia berpura-pura tak tahu apa-apa. Padahal, dialah biang masalahnya.

Lalu, Sehun memiliki wajah yang sangat jauh dari kata jelek. Kulitnya putih bersih, namun sedikit pucat. Bibirnya berwarna merah muda. Matanya akan menjadi segaris jika ia tertawa. Aku juga ingat kalau Sehun pernah mengeluh padaku tentang lokernya yang selalu penuh karena tumpukan surat. Seperti surat terror yang isinya mengancam Sehun untuk menjadi pacar si pengirim surat; jika tidak, maka terror itu akan terus mengganggunya sampai kapanpun. Aku tertawa kecil saat mendengarnya. Si pengirim itu maniak sekali akan Sehun.

Dan Sehun juga seorang penolong yang baik. Waktu itu, dia mengajakku jalan. Saat kami berkeliling di sekitar taman, ada seorang anak kecil menghampiri. Penampilannya lusuh. Pakaiannya compang-camping. Dia bilang kalau dia perlu uang untuk membeli obat ibunya. Sehun memberikan anak itu beberapa lembar bernominal hingga menyisakan 4.000 won dalam dompetnya―aku sempat mengintipnya. Padahal aku tahu, Sehun susah payah menabung uangnya untuk membeli kaset video game terbaru. Dan dia harus menabung dari awal lagi untuk itu.

Kuambil selembar kertas putih dari meja belajarku. Ini pemberian Sehun pagi tadi. Dia memintaku membacanya ketika sampai di rumah, lalu memberinya balasan pada esok hari.

Kau mau jadi pacarku, tidak?

Aku tersenyum, mengejek kebodohannya dalam bertanya. Memberi pertanyaan begitu saja harus melalui perantara selembar kertas. Kolot sekali.

Tapi, dia juga tidak lebih bodoh dariku. Karena saat aku berniat menulis balasan untuknya, aku teringat dengan wajahnya.

Aku…

Wajahnya lucu dan tampan disaat yang bersamaan. Mungkin akan terdengar gila; tapi itu seperti candu bagiku.

Dan tulisanku berlanjut.

…mau menjadi pacarmu.

FIN

Ngepost disela-sela kegilaan pikiran mengerjakan tugas. Deadline nya besok. Dan masih belum selesai. Udah enek beberapa jam mantengin layar, ngadepin tabel-tabel, tulisan-tulisan, gambar-gambar yang ngeselin itu. Jadi punya niat malaikat buat ngebakar sekolah malem ini. Ada yang mau bantu?

5 thoughts on “[Ficlet] Colour Series — White Paper

  1. halo kak aomii :”3 kita belum kenalan .___. Athens, 00L. kak aomi 97l kan?

    ceritanya unyuu ka:”3 ya ampun aku udah gatau mau komen apa lagi-_-v

    sama ka, aku juga mau ngelanjutin fic tapi kena tugas mulu, terutama (((NGERANGKUM))) yaampun aku benci banget ngapain coba catetan dinilai :” aku rapopo._.

    *sksdnya mulai deh* keep writing and good luck ‘-‘)b

    • Wait…aomi?
      Sorry, aku bukan aomi ._.

      Duh. Ceritanya gak seunyu yang bikin loh :’$

      Masalah tugas itu yaampun. Sudah dikerjain, bukannya berkurang malah bertambah. Ngeselin kan 😥

      Aku suka kok di-sksd-in. Thanks ya udah ninggalin jejak :* (well, walaupun salah nama pas diawal haha)

      • Aduh aku dongkol :v aku baca dimana gitu aomi :(( yaudah kakak siapa._.

        Tugas ga pernah besar kaa, gapernah bisa nyelesein masalahnya sendiri :””(

        Njir bat aku pen ketawa ka-_- udah ah tobat sok tau nama orang–v

        • Aomi itu aku juga pernah liat, btw.
          Aku Astri, 97l. Salam kenal dear.

          Iya-iya yaampun. Selalu kita yg nyelesein masalahnya. Tugas emang manja ya.

          Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang nak ‘-‘)/

          • Rasanya tuh kaya renang bareng ikan pari yang nyetrum, meluncur bersama paus yang haus dan menuju bagian bumi paling dalam *iklan *abaikan

            Demi itu nyebelin padahal mereka tumbuh dan berkembang’-‘a

            Udah ketawa kok kaa :””)

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s