Ficlet Series—Gift

tumblr_n2jvrcJNVX1sphd1mo1_500

Ficlet Series—Gift

Park Je Woo’s present

CN Blue’s Minhyuk and f(x) Krystal

Romance//Teenage

 

“Minhyuk!”

Minhyuk yang tengah memakan ramennya langsung tersedak. Ia buru-buru meminum air putihnya dan menepuk dadanya pelan. Soojung langsung mengambil tempat duduk di depan Minhyuk.

“Minhyuk!” panggil Soojung lagi dengan nada ceria. Minhyuk mendongak.

“Ada apa?” tanya Minhyuk sambil sesekali terbatuk. Pedas sekali tenggorokannya.

“Dimana hadiahku?”

Minhyuk terdiam. Ia memandang Soojung.

Matilah ia. Minhyuk belum membelikan Soojung hadiah!

“E-eh… i-itu…” kata Minhyuk gagap.

“Itu apa?”

Soojung menolehkan kepalanya dan tidak menemukan apapun.

“Jangan bilang kau lupa?” tanya Soojung.

“H-hah? Ma-mana mungkin aku lupa, Soojung-ah… A-aku ingat, kok…” jawab Minhyuk.

“Lalu, dimana hadiahnya?” tanya Soojung lagi. Ia sungguh penasaran dengan hadiah apa yang akan Minhyuk berinya di hari ulang tahunnya ini. Minhyuk terdiam sebentar, berpikir. Apa yang bisa membuat Soojung memberinya tambahan waktu untuknya membeli hadiah. Minhyuk membayangkan wajah garang Soojung yang hendak memberinya sebuah pukulan maut. Pemuda itu menggelengkan kepalanya membayangkan hal itu.

“Minhyuk-ah?”

Ah! Minhyuk tau! Ia tersenyum kecil.

“Soojung-ah…” panggil Minhyuk.

“Apa?” jawab Soojung. Nadanya sudah mulai bosan. Minhyuk mendekatkan wajahnya kearah Soojung.

“Selamat ulang tahun.” Katanya dengan suara lembut. Lalu mencium bibir Soojung sekilas. Soojung mengerjapkan kedua matanya perlahan. Ia memegang bibirnya. Minhyuk tersenyum kecil.

“Hadiahnya sudah kan?” tanya Minhyuk.

“Minhyuk…”

“Hm?”

“Rasanya seperti…” Soojung menggantungkan kata-katanya.

“Seperti?”

“Seperti kuah ramen.”

—kkeut

4 thoughts on “Ficlet Series—Gift

  1. kyoooo.. author-nya mana nih? jjang!! aku suka banget sama karakter krystal disini, mirip dengan the heirs. bagus..lanjutkan berkarya dgn cast hyukstal tor^^

  2. Kyahahahahat hahaha buahaba imut imut imut imut IMUUUUUUUTT!!

    Gatau kenapa senyum sendiri pas baca ini .-. beneran bikin melted sumpah! Penulisannya juga ringan. Enak banget buat dibaca. Pokoknya aku sukaa :3 apalagi ini kopel Hyukstal u.u ma fav OTP :3 :3

    Semangat buat karya selanjutnya ya authornim! XD

    • imut kayak authornya ya??? gg

      jangan senyam senyum sendiri nanti dikira gila /loh. makasih bekey~~ eh iya kan manggilnya gitu? ._.v
      iyaa aku selalu bikin gaya penulisan ff aku ringan jadi enak dibaca^^ duhhh makasih yaaa^^

      makasih udah sempetin baca! 😀

Leave Your Comments Juseyo ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s